faridherniza

Herniza MR

Masih belajar jadi istri dan ibu yang baik

Doing marmet after a whole night breastfeeding. Alhamdulillah.. 😍😍😍
.
.
Ada yg sudah bangun trus kepo liatin Bundanya 😂😂
.
#marmet #asieksklusif #mamaperah #asiperah #menujus2asix

Doing marmet after a whole night breastfeeding. Alhamdulillah.. 😍😍😍 . . Ada yg sudah bangun trus kepo liatin Bundanya 😂😂 . #marmet #asieksklusif #mamaperah #asiperah #menujus2asix - 27 days ago

18 Likes
0 Comments
0
Salah satu kebahagiaan punya anak lagi adalah bisa lanjut menyusui dan bisa menggendong kembali. Karena kalau anak sudah besar sudah tidak mau digendong..
.
.
Dan pastinya menggendong bisa membantu bonding Ibu dan anak menjadi lebih kuat ❤❤❤
.
Happy Babywearing, Mak 😘
.
#menggendong #babywearing #indonesianbabywearing #balibabywearing #bonding #momandbaby

Salah satu kebahagiaan punya anak lagi adalah bisa lanjut menyusui dan bisa menggendong kembali. Karena kalau anak sudah besar sudah tidak mau digendong.. . . Dan pastinya menggendong bisa membantu bonding Ibu dan anak menjadi lebih kuat ❤❤❤ . Happy Babywearing, Mak 😘 . #menggendong #babywearing #indonesianbabywearing #balibabywearing #bonding #momandbaby - 29 days ago

40 Likes
0 Comments
0
Namanya Undvika nih Mak, @ikea_id punya. Fungsinya sebagai pelindung sudut meja. Bagus banget nih buat yg punya bayi yg lagi belajar berdiri, merambat dan berjalan.
.
Tapi, herannya nih ya pelindung sudut meja tapi yo kok longgar. Kan sama aja dong ya disenggol dikit udah lepas. Emak baca panduannya katanya ada perekatnya, etapi ini kok gak ada. Sambil mikir, "Apa pabriknya kelupaan masukin?". Akhirnya daripada gak terpakai Emak tempel lah pakai isolasi biar rekat. Setelah terpasang disemua sudut, eh lihat anak bayi pegang lembaran putih-putih dan ternyata perekat buat bumper mejanya. Ealah Nduk! Emak istighfar si bayi ketawa-ketawa.. 😂😂
.
.
Kalau mau beli ini bisa nitip juga kok di Mamak Faiza-Feeza (eciye promosi) 😁
.
#GANitipnitipanXBabyAy #nitipnitipan #jastip #ikea #ikeaindonesia

Namanya Undvika nih Mak, @ikea_id punya. Fungsinya sebagai pelindung sudut meja. Bagus banget nih buat yg punya bayi yg lagi belajar berdiri, merambat dan berjalan. . Tapi, herannya nih ya pelindung sudut meja tapi yo kok longgar. Kan sama aja dong ya disenggol dikit udah lepas. Emak baca panduannya katanya ada perekatnya, etapi ini kok gak ada. Sambil mikir, "Apa pabriknya kelupaan masukin?". Akhirnya daripada gak terpakai Emak tempel lah pakai isolasi biar rekat. Setelah terpasang disemua sudut, eh lihat anak bayi pegang lembaran putih-putih dan ternyata perekat buat bumper mejanya. Ealah Nduk! Emak istighfar si bayi ketawa-ketawa.. 😂😂 . . Kalau mau beli ini bisa nitip juga kok di Mamak Faiza-Feeza (eciye promosi) 😁 . #GANitipnitipanXBabyAy #nitipnitipan #jastip #ikea #ikeaindonesia - 1 month ago

28 Likes
2 Comments
0
Dibalik wajah lucu dan menggemaskan ini tersimpan wajah Emak menahan ngilu gigitan dan kunyahan gigi si bayi..
.
.
#baby #breastfeeding #normalizedbrestfeeding #asieksklusif #breastmilk

Dibalik wajah lucu dan menggemaskan ini tersimpan wajah Emak menahan ngilu gigitan dan kunyahan gigi si bayi.. . . #baby #breastfeeding #normalizedbrestfeeding #asieksklusif #breastmilk - 1 month ago

16 Likes
0 Comments
0
Oh senangnya saat kau lamar aku. Langsung ku jawab iya tuk jadi istrimu.. ❤
.
.
Mencintaimu karena Allah, Ayah. Semoga Allah satukan kita nanti di Jannah.. ❤❤❤
.
#marriagelife #suamiistri #pasanganhalal #couplegoals #loveyoutilljannah

Oh senangnya saat kau lamar aku. Langsung ku jawab iya tuk jadi istrimu.. ❤ . . Mencintaimu karena Allah, Ayah. Semoga Allah satukan kita nanti di Jannah.. ❤❤❤ . #marriagelife #suamiistri #pasanganhalal #couplegoals #loveyoutilljannah - 2 months ago

43 Likes
2 Comments
0
Teruntuk Emak-emak yg malas nyuci steril botol kaca, penggunaan kantong ASI bisa jadi solusinya. Praktis, gak makan tempat dan motifnya yg lucu-lucu banget. Bisa jadi booster kan liatin ASIP kita dalam kantong yg warna-warni ❤❤❤
.
Tapi, ada hal yg harus diperhatikan loh Mak dalam memilih kantong ASI, diantaranya :
✔ BPA Free
✔ Sudah disterilkan
✔ Pastikan plastiknya tebal dan kuat
✔ Zip lock nya rekat
✔ Aman untuk disimpan di freezer
✔ Ada ukuran mili dan tempat menulis label
.
.
Jadi, pastikan bahwa kantong ASI yg Mamak pakai sudah layak dan aman ya. Jangan asal beli karena motifnya lucu.
.
Buat Emak-emak di Kerobokan dan sekitarnya yg bingung cari kantong ASI, cuss kontak admin @mamasoyabali , dijamin ori dan pelayanan memuaskan ❤❤❤
.
Happy pumping, happy breastfeeding mom
#pejuangasi #mamaperah #asieksklusif #asiperah #happypumping #normalizedbreastfeeding #eksklusifpumping #eping #mamaeping #kantongasi

Teruntuk Emak-emak yg malas nyuci steril botol kaca, penggunaan kantong ASI bisa jadi solusinya. Praktis, gak makan tempat dan motifnya yg lucu-lucu banget. Bisa jadi booster kan liatin ASIP kita dalam kantong yg warna-warni ❤❤❤ . Tapi, ada hal yg harus diperhatikan loh Mak dalam memilih kantong ASI, diantaranya : ✔ BPA Free ✔ Sudah disterilkan ✔ Pastikan plastiknya tebal dan kuat ✔ Zip lock nya rekat ✔ Aman untuk disimpan di freezer ✔ Ada ukuran mili dan tempat menulis label . . Jadi, pastikan bahwa kantong ASI yg Mamak pakai sudah layak dan aman ya. Jangan asal beli karena motifnya lucu. . Buat Emak-emak di Kerobokan dan sekitarnya yg bingung cari kantong ASI, cuss kontak admin @mamasoyabali , dijamin ori dan pelayanan memuaskan ❤❤❤ . Happy pumping, happy breastfeeding mom #pejuangasi #mamaperah #asieksklusif #asiperah #happypumping #normalizedbreastfeeding #eksklusifpumping #eping #mamaeping #kantongasi - 2 months ago

31 Likes
1 Comments
0
Reposted from @nasehat.pernikahan -  Bismillah,
📃[Menikahlah]
.
.
👤 Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA
🎥 @sunnahmoehammad
SV: Aky Media
.
.
.
.
.
#nasehatpernikahan #menikah #halal #pasanganhalal - #regrann

Reposted from @nasehat.pernikahan - Bismillah, 📃[Menikahlah] . . 👤 Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA 🎥 @sunnahmoehammad SV: Aky Media . . . . . #nasehatpernikahan #menikah #halal #pasanganhalal - #regrann - 3 months ago

35 Likes
1 Comments
0
[ REVIEW CERPEN ]
Judul : Kari Mak Qori
Penulis : Ayi Jufridar
Ilustrasi : I Wayan Aris Sarmanta
Penerbit : Kompas
Tanggal terbit : 14 April 2019
.
.
Mengambil setting jaman peperangan, cerpen ini mengisahkan tentang Pang Min, seorang komandan gerilyawan dan Mak Qori, seorang wanita penjual nasi kari yg sangat lezat.
.
Konflik bermula saat Pang Min mengetahui bahwa Mak Qori telah memberi makan pasukan musuh. Dikarenakan kari Mak Qori begitu lezat, tidak hanya Pang Min dan pasukannya yg jatuh hati pada masakannya tetapi juga tentara musuh. Namun jiwa nasionalisme Pang Min menganggap apa yg dilakukan Mak Qori adalah bentuk pengkhianatan. Tanpa banyak pikir, Pang Min kemudian memerintahkan pasukannya untuk menghabisi Mak Qori. Namun, lagi-lagi karena kelezatan kari buatan Mak Qori ditambah kecantikan putri-putri Mak Qori membuat anak buah Pang Min mengabaikan perintah atasannya.
.
Cerpen ini begitu unik, karena pada akhir cerita digambarkan bagaimana sosok Pang Min yg diawal begitu tegas dan bertekad kuat untuk menghabisi Mak Qori akhirnya luluh hanya karena aroma kari yg menguar dari rantang Mak Qori yg terguling. Aroma yg mengingatkan Pang Min akan masa-masa perjuangan bersama komandannya dulu.
.
#reviewcerpen
#inikreatif

[ REVIEW CERPEN ] Judul : Kari Mak Qori Penulis : Ayi Jufridar Ilustrasi : I Wayan Aris Sarmanta Penerbit : Kompas Tanggal terbit : 14 April 2019 . . Mengambil setting jaman peperangan, cerpen ini mengisahkan tentang Pang Min, seorang komandan gerilyawan dan Mak Qori, seorang wanita penjual nasi kari yg sangat lezat. . Konflik bermula saat Pang Min mengetahui bahwa Mak Qori telah memberi makan pasukan musuh. Dikarenakan kari Mak Qori begitu lezat, tidak hanya Pang Min dan pasukannya yg jatuh hati pada masakannya tetapi juga tentara musuh. Namun jiwa nasionalisme Pang Min menganggap apa yg dilakukan Mak Qori adalah bentuk pengkhianatan. Tanpa banyak pikir, Pang Min kemudian memerintahkan pasukannya untuk menghabisi Mak Qori. Namun, lagi-lagi karena kelezatan kari buatan Mak Qori ditambah kecantikan putri-putri Mak Qori membuat anak buah Pang Min mengabaikan perintah atasannya. . Cerpen ini begitu unik, karena pada akhir cerita digambarkan bagaimana sosok Pang Min yg diawal begitu tegas dan bertekad kuat untuk menghabisi Mak Qori akhirnya luluh hanya karena aroma kari yg menguar dari rantang Mak Qori yg terguling. Aroma yg mengingatkan Pang Min akan masa-masa perjuangan bersama komandannya dulu. . #reviewcerpen #inikreatif - 3 months ago

22 Likes
0 Comments
0
7 Maret 2015
.
Kala itu, di hari bahagiamu. Sebuah kado sederhana yg membuka jalan menuju impian kita. Menikah, mempunyai perpustakaan pribadi dan bisa punya buku sendiri ❤
.
Barakallah Ayah @masgaring, semoga karya-karya Ayah jadi pahala yg mengalir. Aamiin Allahumma Aamiin
.
(( Komik 99 Pesan Nabi karya @vbi_djenggotten ))

7 Maret 2015 . Kala itu, di hari bahagiamu. Sebuah kado sederhana yg membuka jalan menuju impian kita. Menikah, mempunyai perpustakaan pribadi dan bisa punya buku sendiri ❤ . Barakallah Ayah @masgaring , semoga karya-karya Ayah jadi pahala yg mengalir. Aamiin Allahumma Aamiin . (( Komik 99 Pesan Nabi karya @vbi_djenggotten )) - 4 months ago

78 Likes
3 Comments
0
Menjelang Bulan Ramadhan dan Syawal biasanya permintaan penerbitan buku ini melonjak pesat. Buku ini sangat spesial karena dicetak terbatas, bahkan sejak tahun 2018 terdapat bonus kartu yg memudahkan kita dalam pendataan di jaman yg serba online ini. .
.
Aku sudah punya, kalau kamu? Semoga Allah mudahkan ya.. ❤
((22 Syawal 1436 H))
.
#nikahasik #nikahberkah #sah #pasanganhalal #pacarhalal #kekasihduniaakhirat #menikahuntukbahagia #akukaukua

Menjelang Bulan Ramadhan dan Syawal biasanya permintaan penerbitan buku ini melonjak pesat. Buku ini sangat spesial karena dicetak terbatas, bahkan sejak tahun 2018 terdapat bonus kartu yg memudahkan kita dalam pendataan di jaman yg serba online ini. . . Aku sudah punya, kalau kamu? Semoga Allah mudahkan ya.. ❤ ((22 Syawal 1436 H)) . #nikahasik #nikahberkah #sah #pasanganhalal #pacarhalal #kekasihduniaakhirat #menikahuntukbahagia #akukaukua - 4 months ago

85 Likes
1 Comments
0
Kalau lagi sendirian gini di kantor bisa puas marmet ditemani suara syahdu 'syar-syor'-nya
.
.
Mamak-mamak yg lain sudah dapat berapa sesi nih? Jangan sampai skip-skip ya. Tetek boleh kendor, semangat jangan! ❤
.
Apron kecenya beli di @oobabyshop

Kalau lagi sendirian gini di kantor bisa puas marmet ditemani suara syahdu 'syar-syor'-nya . . Mamak-mamak yg lain sudah dapat berapa sesi nih? Jangan sampai skip-skip ya. Tetek boleh kendor, semangat jangan! ❤ . Apron kecenya beli di @oobabyshop - 4 months ago

53 Likes
7 Comments
0
MasyaAllah Tabarakallah 💕
.
.
Cantik shalihahnya Ayah @masgaring dan Bunda @faridherniza ❤

MasyaAllah Tabarakallah 💕 . . Cantik shalihahnya Ayah @masgaring dan Bunda @faridherniza ❤ - 4 months ago

49 Likes
0 Comments
0
Load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.