#sakit

368,641 posts

Subuh td bagun2 je tangan sebelah kanan x boleh nak angkat...myb terseliur atau salah tidur...rase sakit sangat.dah la nak antau bdk sekolah lg.nak angkat si kecik naik kereta lagi.sis dah termenung nak bt mcm mane ni..
Mujur ade Lega Bidara ni..sis rolkan aje kat tangan yg x boleh nak angkat ni.5 minit lepas tu... rase ok ckit.boleh la nak angkat tangan dr lepas bgun tido td.😁😁😁Rase die yg berangin ni hilang rase sakit.korang pun mesti try ni.sis xtipu nyer😊😁
#lega bidara
#baik utk lenguh2 badan
#sakit pinggang
#urat belikat
#sakit lutut dan sendi2

Subuh td bagun2 je tangan sebelah kanan x boleh nak angkat...myb terseliur atau salah tidur...rase sakit sangat.dah la nak antau bdk sekolah lg.nak angkat si kecik naik kereta lagi.sis dah termenung nak bt mcm mane ni.. Mujur ade Lega Bidara ni..sis rolkan aje kat tangan yg x boleh nak angkat ni.5 minit lepas tu... rase ok ckit.boleh la nak angkat tangan dr lepas bgun tido td.😁😁😁Rase die yg berangin ni hilang rase sakit.korang pun mesti try ni.sis xtipu nyer😊😁 #lega bidara #baik utk lenguh2 badan #sakit pinggang #urat belikat #sakit lutut dan sendi2 - 8 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Setiap apa yg berlaku pada diri kita, yang oenting kita kena POSITIVE kan diri, barulah kita akan rasa bahagia sentiasa dan yg oenting jalan nak menuju KEJAYAAN makin dekat 😍😍😍
.
#hibah #takaful #prudentialcenter #prubsntakaful #medicalcard #prudential #prudentialsyariah #syariahcompliance #mrta #mltt #loanrumah #loankereta #asb #simpanan #kewangan #sakit

Setiap apa yg berlaku pada diri kita, yang oenting kita kena POSITIVE kan diri, barulah kita akan rasa bahagia sentiasa dan yg oenting jalan nak menuju KEJAYAAN makin dekat 😍😍😍 . #hibah #takaful #prudentialcenter #prubsntakaful #medicalcard #prudential #prudentialsyariah #syariahcompliance #mrta #mltt #loanrumah #loankereta #asb #simpanan #kewangan #sakit - 18 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
Pain 💔💔💔
[TAG your friends]
.
.
.
#sakit #hatisakit #kecewa #sedih #putuscinta #luka #terluka #hatiterluka #dilukai #broken #pain #lawak #lawakbodoh #himpunanlawak #lawakhangit #kelakar #lawakterkini #lawakkeder #lawakmalaysia #lawakkampus #lawakhambar #lawakhambarmalaysia #videolawak #videosedih #himpunanlawakmalaysia

Pain 💔💔💔 [TAG your friends] . . . #sakit #hatisakit #kecewa #sedih #putuscinta #luka #terluka #hatiterluka #dilukai #broken #pain #lawak #lawakbodoh #himpunanlawak #lawakhangit #kelakar #lawakterkini #lawakkeder #lawakmalaysia #lawakkampus #lawakhambar #lawakhambarmalaysia #videolawak #videosedih #himpunanlawakmalaysia - 48 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
🎶 : 📸 : @dionirismalia
🎥 : @dionirismalia
✍️ : @dionirismalia
__________________
#kata #aku #hanyasebuahkata #rapuh #runtuh #luka #teguh #tulisanku #awan #langit #untukmu #untukku #kau #istimewa #spesial #menyendiri #sepi #gemuruh #riuh #sakit #goresanku #untaiain

🎶 : 📸 : @dionirismalia 🎥 : @dionirismalia ✍️ : @dionirismalia __________________ #kata #aku #hanyasebuahkata #rapuh #runtuh #luka #teguh #tulisanku #awan #langit #untukmu #untukku #kau #istimewa #spesial #menyendiri #sepi #gemuruh #riuh #sakit #goresanku #untaiain - 1 hour ago

5 Likes
0 Comments
0
.
. 🎶 : 📸 : @dionirismalia
🎥 : @dionirismalia
✍️ : @dionirismalia
__________________
#kata #aku #hanyasebuahkata #rapuh #runtuh #luka #teguh #tulisanku #awan #langit #untukmu #untukku #kau #istimewa #spesial #menyendiri #sepi #gemuruh #riuh #sakit #goresanku #untaiain

. . 🎶 : 📸 : @dionirismalia 🎥 : @dionirismalia ✍️ : @dionirismalia __________________ #kata #aku #hanyasebuahkata #rapuh #runtuh #luka #teguh #tulisanku #awan #langit #untukmu #untukku #kau #istimewa #spesial #menyendiri #sepi #gemuruh #riuh #sakit #goresanku #untaiain - 1 hour ago

3 Likes
0 Comments
0
🎶 : 📸 : 🎥 : ✍️ : @dionirismalia
__________________
#kata #aku #hanyasebuahkata #rapuh #runtuh #luka #teguh #tulisanku #awan #langit #untukmu #untukku #kau #istimewa #spesial #menyendiri #sepi #gemuruh #riuh #sakit #goresanku #untaiain

🎶 : 📸 : 🎥 : ✍️ : @dionirismalia __________________ #kata #aku #hanyasebuahkata #rapuh #runtuh #luka #teguh #tulisanku #awan #langit #untukmu #untukku #kau #istimewa #spesial #menyendiri #sepi #gemuruh #riuh #sakit #goresanku #untaiain - 1 hour ago

3 Likes
0 Comments
0
Alhamdulillah, #BP menjadi wasilah kesehatan bagi penderita #paruparu #syarafkejepit #tumorpayudara #pascamelahirkan .
Walaupun persoalan kesehatannya sudah banyak sekali, tetapi masih ada harapan bagi setiap orang yang selalu berikhtiar dengan kesembuhan. Masya Allah Tabarakallah, #BritishPropolis jadi solusi terbaik bagi pemulihannya.
.
Info pemesanan/ join hub 
0813-1902-9793. .
#peluangusaha #peluangbisnis 
#infinitycash #mitramasippho 
#motivatorindonesia #sakit #diabet #sehat #berkah #britishpropolispremium

Alhamdulillah, #BP menjadi wasilah kesehatan bagi penderita #paruparu #syarafkejepit #tumorpayudara #pascamelahirkan . Walaupun persoalan kesehatannya sudah banyak sekali, tetapi masih ada harapan bagi setiap orang yang selalu berikhtiar dengan kesembuhan. Masya Allah Tabarakallah, #BritishPropolis jadi solusi terbaik bagi pemulihannya. . Info pemesanan/ join hub 0813-1902-9793. . #peluangusaha #peluangbisnis #infinitycash #mitramasippho #motivatorindonesia #sakit #diabet #sehat #berkah #britishpropolispremium - 2 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
#oh #hp #ku #aku #sakit #karena #mu #tapi #lebih #sakit #tanpa #mu
.
.
.
#performanceart

#oh #hp #ku #aku #sakit #karena #mu #tapi #lebih #sakit #tanpa #mu . . . #performanceart - 2 hours ago

14 Likes
0 Comments
0
Essenzo ginjer paling utama untuk merekan asma dan manfaat lainnya untuk meringankan gangguan pencernaan, mengobati masuk angin, menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh 😃😃😃 #asma #penyakit #sehat #kamuharustau #indonesia #kemerdekaanindonesia  #pancasila  #obat #sakit

Essenzo ginjer paling utama untuk merekan asma dan manfaat lainnya untuk meringankan gangguan pencernaan, mengobati masuk angin, menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh 😃😃😃 #asma #penyakit #sehat #kamuharustau #indonesia #kemerdekaanindonesia #pancasila #obat #sakit - 2 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
#copas...,.....Berbagi testi lagi dari Penderita DIABETES 🤗

Ini dari Pak Mul, tetanggaku depan rumah
Tadi siang belanja ke warung mama,, iseng aku tanya... Sebenernya mau ku rekam, 
tpi memori full 😭

Aku : Pak Mul, gimna rasanya setelah pakai kalung pendant lsm nya ?? Ada perubahan gak Pak Mul ??
P. Mul : Duuh.. Ada banget Dian,, sebenernya dulu waktu Bik Sayu beliin (istri) pak mul gak percaya.. Masak cuma pakai kalung ajja bisa sehat ....
Aku : Trus apa ajja yg berubah pak mul ??
P. Mul : Badan jarang #pegal dian, jarang #sakit sekarang
Aku : Hehehe, percaya gak percaya ya pak mul,, kalo gak dicoba sendiri mana bisa rasain manfaatnya 😁
P. Mul : Iiya Dian...
Aku : #GULA DARAH mau turun ?
P. Mul : TURUN DRASTIS dian 😍
Dulu biasanya 320-310 tapi bulan kemarin priksa 230 Dian...
Aku : Seken pak mul ??? 😍
P. Mul : Seken dian,, semoga terus Turun biar segera Normal 
Aku : Astungkare pak mul,, diteruskan pemakaiannya yaa 😍

Aaahh senangnya berbagi kebaikan...
Salam sehat.
Wa 082330071107

#diabet #diabetessembuh #diabetes #diabetesdiet #pendantuntukdiabetes #obatdiabetes #nisahoki #lsm #Kalungkesehatan #jualkalungkesehatan #mcituban #mcitulungagung #mcilamongan #mciblora #mcibojonegoro #mcirembang #mcipati #mcikudus #mcicepu #mcingawi #mcijombang #mcibabat

#copas ...,.....Berbagi testi lagi dari Penderita DIABETES 🤗 Ini dari Pak Mul, tetanggaku depan rumah Tadi siang belanja ke warung mama,, iseng aku tanya... Sebenernya mau ku rekam, tpi memori full 😭 Aku : Pak Mul, gimna rasanya setelah pakai kalung pendant lsm nya ?? Ada perubahan gak Pak Mul ?? P. Mul : Duuh.. Ada banget Dian,, sebenernya dulu waktu Bik Sayu beliin (istri) pak mul gak percaya.. Masak cuma pakai kalung ajja bisa sehat .... Aku : Trus apa ajja yg berubah pak mul ?? P. Mul : Badan jarang #pegal dian, jarang #sakit sekarang Aku : Hehehe, percaya gak percaya ya pak mul,, kalo gak dicoba sendiri mana bisa rasain manfaatnya 😁 P. Mul : Iiya Dian... Aku : #GULA DARAH mau turun ? P. Mul : TURUN DRASTIS dian 😍 Dulu biasanya 320-310 tapi bulan kemarin priksa 230 Dian... Aku : Seken pak mul ??? 😍 P. Mul : Seken dian,, semoga terus Turun biar segera Normal Aku : Astungkare pak mul,, diteruskan pemakaiannya yaa 😍 Aaahh senangnya berbagi kebaikan... Salam sehat. Wa 082330071107 #diabet #diabetessembuh #diabetes #diabetesdiet #pendantuntukdiabetes #obatdiabetes #nisahoki #lsm #Kalungkesehatan #jualkalungkesehatan #mcituban #mcitulungagung #mcilamongan #mciblora #mcibojonegoro #mcirembang #mcipati #mcikudus #mcicepu #mcingawi #mcijombang #mcibabat - 3 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
Alhamdulillah, #BP menjadi wasilah kesehatan bagi penderita #paruparu #syarafkejepit #tumorpayudara #pascamelahirkan .
Walaupun persoalan kesehatannya sudah banyak sekali, tetapi masih ada harapan bagi setiap orang yang selalu berikhtiar dengan kesembuhan. Masya Allah Tabarakallah, #BritishPropolis jadi solusi terbaik bagi pemulihannya.
.
Info pemesanan/ join hub 
0857-1539-9782. .
#peluangusaha #peluangbisnis 
#infinitycash #mitramasippho 
#motivatorindonesia #sakit #diabet #sehat #berkah

Alhamdulillah, #BP menjadi wasilah kesehatan bagi penderita #paruparu #syarafkejepit #tumorpayudara #pascamelahirkan . Walaupun persoalan kesehatannya sudah banyak sekali, tetapi masih ada harapan bagi setiap orang yang selalu berikhtiar dengan kesembuhan. Masya Allah Tabarakallah, #BritishPropolis jadi solusi terbaik bagi pemulihannya. . Info pemesanan/ join hub 0857-1539-9782. . #peluangusaha #peluangbisnis #infinitycash #mitramasippho #motivatorindonesia #sakit #diabet #sehat #berkah - 3 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
Magnet Rejeki⁣⁣
⁣⁣
MR tidak perlu menuntut org lain utk berubah yang harus dirubah diri kita terlebih dahulu⁣⁣
⁣⁣
Kendalikan pikiran. Positif thinking⁣⁣
⁣⁣
Disiplin kata⁣⁣
Melatih kata menuju kepada yg lebih baik seperti sbb :⁣⁣
⁣⁣
Sulit ---> tidak mudah⁣⁣
Berat ---> tidak ringan⁣⁣
Miskin - kaya⁣⁣
Sakit - sehat⁣⁣
Benci - senang⁣⁣
Lupa - ingat⁣⁣
Gagal - sukses⁣⁣
Negatif - positif⁣⁣
Masalah - gak ada masalah⁣⁣
Kata berenergi rendah - berenergi tinggi⁣⁣
Lumayan ->bagus ->hebat ->luarbiasa ->dahsyat ⁣⁣
⁣⁣
#alhamdulillah #masyaallah #kajian #ilmu #magnetrejeki #sakit #energy #posistif #dahsyat #senang #ingat

Magnet Rejeki⁣⁣ ⁣⁣ MR tidak perlu menuntut org lain utk berubah yang harus dirubah diri kita terlebih dahulu⁣⁣ ⁣⁣ Kendalikan pikiran. Positif thinking⁣⁣ ⁣⁣ Disiplin kata⁣⁣ Melatih kata menuju kepada yg lebih baik seperti sbb :⁣⁣ ⁣⁣ Sulit ---> tidak mudah⁣⁣ Berat ---> tidak ringan⁣⁣ Miskin - kaya⁣⁣ Sakit - sehat⁣⁣ Benci - senang⁣⁣ Lupa - ingat⁣⁣ Gagal - sukses⁣⁣ Negatif - positif⁣⁣ Masalah - gak ada masalah⁣⁣ Kata berenergi rendah - berenergi tinggi⁣⁣ Lumayan ->bagus ->hebat ->luarbiasa ->dahsyat ⁣⁣ ⁣⁣ #alhamdulillah #masyaallah #kajian #ilmu #magnetrejeki #sakit #energy #posistif #dahsyat #senang #ingat - 3 hours ago

8 Likes
1 Comments
0
Rasulullah ﷺ bersabda:

Tidaklah menimpa seorang mukmin rasa sakit yang terus menerus, kepayahan, penyakit, dan juga kesedihan, bahkan sampai kesusahan yang menyusahkannya, melainkan akan dihapuskan dosa-dosanya.

HR. Muslim

Follow

@mukmin_sunnah
@mukmin_sunnah

#sakit #mukminsunnah

Rasulullah ﷺ bersabda: Tidaklah menimpa seorang mukmin rasa sakit yang terus menerus, kepayahan, penyakit, dan juga kesedihan, bahkan sampai kesusahan yang menyusahkannya, melainkan akan dihapuskan dosa-dosanya. HR. Muslim Follow @mukmin_sunnah @mukmin_sunnah #sakit #mukminsunnah - 3 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
"Sakit yang ku rasakan...."
.
Well done & great performance last week 👏👏👏
.
For this week, do the best and enjoy your performance "Say My Name" ya @neetamanis 💪😘
#Sakit #SayMyName #NeetaBS2019 #NeetaManishaa #Neeta #teammanis #teamNEETA #BigStage2019 #BS2019 #BBNU #DominasiBBNU #DramaSweetDreams

"Sakit yang ku rasakan...." . Well done & great performance last week 👏👏👏 . For this week, do the best and enjoy your performance "Say My Name" ya @neetamanis 💪😘 #Sakit #SayMyName #NeetaBS2019 #NeetaManishaa #Neeta #teammanis #teamNEETA #BigStage2019 #BS2019 #BBNU #DominasiBBNU #DramaSweetDreams - 5 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
#e #l #s #a #d #super #paylawim #gozel #dosti #maraq ki #adlar #gul #baku #baku🇦🇿 #bakudeku #duygusalvideolar #adlara_uygun_seir #dostluknegüzelşey #azerbülbül #azerbaycan🇦🇿 #heyat #dost #sakit #geceler #vidolar #mahnilar #music #musically #muscle #muzik

#e #l #s #a #d #super #paylawim #gozel #dosti #maraq ki #adlar #gul #baku #baku 🇦🇿 #bakudeku #duygusalvideolar #adlara_uygun_seir #dostluknegüzelşey #azerbülbül #azerbaycan 🇦🇿 #heyat #dost #sakit #geceler #vidolar #mahnilar #music #musically #muscle #muzik - 5 hours ago

24 Likes
1 Comments
0
BUCIN #5
.
.
.
#bucin #bucinberkelas #bucinsquad⛔️ #bucin_post #sadboy #sadvideos #jawapos #dagelanjawa #baperstory #baper #sadgirl #didikempot #budakcinta #cinta #patahhati #sakit #sakithati #videobaper #video #videolucu #videosedih❤😭 #dagelanjowolucu #loroati #orausahgetun #cinta #cincintunangan #guyonwatonofficial #wiranagara #yowesben #yowessorry

BUCIN #5 . . . #bucin #bucinberkelas #bucinsquad ⛔️ #bucin_post #sadboy #sadvideos #jawapos #dagelanjawa #baperstory #baper #sadgirl #didikempot #budakcinta #cinta #patahhati #sakit #sakithati #videobaper #video #videolucu #videosedih ❤😭 #dagelanjowolucu #loroati #orausahgetun #cinta #cincintunangan #guyonwatonofficial #wiranagara #yowesben #yowessorry - 5 hours ago

7 Likes
0 Comments
0
“Salahkah aku, untuk merasai rasa yang kutahu tidak akan kau rasa?”
. 
Ambil Positifnya buang Negatifnya, karna Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka. Jika Ada Kesamaan Nama Tokoh, Tempat Kejadian Ataupun Cerita, Itu Adalah Kebetulan Semata Dan Tidak Ada Unsur Kesengajaan
🔹
🔹
🔹
tag temen mu ya! jangan lupa follow @video_baper.plg ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#baper#romantis#video#sajak#viral#cinta#sweet#ldr#friend#sayang#videobaper#palembang#viralpalembang#videopalembang#palembangterkini#infopalembangterkini#sakit#galau#olshoppalembang#onlineshoppalembang#quotes#bucin#literasi30detik#literasi#viral#sastra#narasi#kutipan

“Salahkah aku, untuk merasai rasa yang kutahu tidak akan kau rasa?” . Ambil Positifnya buang Negatifnya, karna Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka. Jika Ada Kesamaan Nama Tokoh, Tempat Kejadian Ataupun Cerita, Itu Adalah Kebetulan Semata Dan Tidak Ada Unsur Kesengajaan 🔹 🔹 🔹 tag temen mu ya! jangan lupa follow @video_baper.plg ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #baper #romantis #video #sajak #viral #cinta #sweet #ldr #friend #sayang #videobaper #palembang #viralpalembang #videopalembang #palembangterkini #infopalembangterkini #sakit #galau #olshoppalembang #onlineshoppalembang #quotes #bucin #literasi30detik #literasi #viral #sastra #narasi #kutipan - 6 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
#Sakit ulo pose 🤣😅

#Sakit ulo pose 🤣😅 - 6 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
#rasacinta #puisirindu #sajakrindu #katabaper #katakata #katakatabijak #quotescinta #quotesgalau #sayang #rindu #moveon #hits #baper #sakit #cinta #egois #yangterdalam #yangterlupakan #galau #puisirindu #puisicinta #lfl #lflf #likeforlikes

#rasacinta #puisirindu #sajakrindu #katabaper #katakata #katakatabijak #quotescinta #quotesgalau #sayang #rindu #moveon #hits #baper #sakit #cinta #egois #yangterdalam #yangterlupakan #galau #puisirindu #puisicinta #lfl #lflf #likeforlikes - 6 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
Inilah seharusnya yang dilakukan orang sakit
.
Hendaknya orang yang sakit merasa ridha dengan ketetapan Allah Ta’ala, bersabar atasnya serta berprasangka baik kepada Allah bahwa ketetapan Allah itu pasti baik.
.
Hendaknya seseorang memposisikan dirinya antara rasa khauf (takut) dan raja’(harap). Takut akan adzab Allah karena dosa-dosanya dan harapan mendapatkan rahmat-Nya.
.
Larangan mencela demam
.
Terdapat larangan dalam syariat agar kita tidak mencela demam. dari Jabir radiyallahu ‘anhu, “Bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam menjenguk Ummu as-Saib (atau Ummu al-Musayyib), kemudian beliau bertanya, ‘Apa yang terjadi denganmu wahai Ummu al-Sa’ib (atau wahai Ummu al-Musayyib), kenapa kamu bergetar?’ Dia menjawab, ‘Sakit demam yang tidak ada keberkahan Allah padanya.’ Maka beliau bersabda, ‘Janganlah kamu mencela demam, karena ia menghilangkan dosa anak Adam, sebagaimana alat pemanas besi mampu menghilangkan karat’.“ [HR. Muslim]
.
Secara umum sakit bisa menggugurkan dosa seseorang asalkan dia bersabar Nabi shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda, “Setiap muslim yang terkena musibah penyakit atau yang lainnya, pasti akan hapuskan kesalahannya, sebagaimana pohon menggugurkan daun-daunnya.” [HR. Bukhari]
.
Dan beliau shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda, “Tidaklah seorang muslim tertusuk duri atau sesuatu hal yang lebih berat dari itu melainkan diangkat derajatnya dan dihapuskan dosanya karenanya.” [HR. Muslim]
.
Semoga bermanfaat.
.
Sumber: muslimah.or.id & muslimafiyah.com
.
.
:
.
#yukdakwah #dakwah #kajian #selfreminder #reminder #hijrah #muhasabah #sakit #katanabi #islam #komunitasnekadhijrah

Inilah seharusnya yang dilakukan orang sakit . Hendaknya orang yang sakit merasa ridha dengan ketetapan Allah Ta’ala, bersabar atasnya serta berprasangka baik kepada Allah bahwa ketetapan Allah itu pasti baik. . Hendaknya seseorang memposisikan dirinya antara rasa khauf (takut) dan raja’(harap). Takut akan adzab Allah karena dosa-dosanya dan harapan mendapatkan rahmat-Nya. . Larangan mencela demam . Terdapat larangan dalam syariat agar kita tidak mencela demam. dari Jabir radiyallahu ‘anhu, “Bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam menjenguk Ummu as-Saib (atau Ummu al-Musayyib), kemudian beliau bertanya, ‘Apa yang terjadi denganmu wahai Ummu al-Sa’ib (atau wahai Ummu al-Musayyib), kenapa kamu bergetar?’ Dia menjawab, ‘Sakit demam yang tidak ada keberkahan Allah padanya.’ Maka beliau bersabda, ‘Janganlah kamu mencela demam, karena ia menghilangkan dosa anak Adam, sebagaimana alat pemanas besi mampu menghilangkan karat’.“ [HR. Muslim] . Secara umum sakit bisa menggugurkan dosa seseorang asalkan dia bersabar Nabi shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda, “Setiap muslim yang terkena musibah penyakit atau yang lainnya, pasti akan hapuskan kesalahannya, sebagaimana pohon menggugurkan daun-daunnya.” [HR. Bukhari] . Dan beliau shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda, “Tidaklah seorang muslim tertusuk duri atau sesuatu hal yang lebih berat dari itu melainkan diangkat derajatnya dan dihapuskan dosanya karenanya.” [HR. Muslim] . Semoga bermanfaat. . Sumber: muslimah.or.id & muslimafiyah.com . . : . #yukdakwah #dakwah #kajian #selfreminder #reminder #hijrah #muhasabah #sakit #katanabi #islam #komunitasnekadhijrah - 6 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.