#polri

1,293,616 posts

Selamat malam
.
.
Pengen jadi SELEBGRAM.. Jangan lupa follow dan like akun @siubellunese & @siu.co.id
.
Pict 👉 @ ( tag akun )
.
Santai" begini memang enak liat yang ganteng kece manis lah bagi cewe medsos.. Haha..
.
Mau PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN / SUKSES USIA MUDA? Kepoin aja akun nya dibawah ini... @siumobile BUSINESS ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
. 
_____________________________________________________
.
BAGI KALIAN YANG INGIN FOTO NYA DIPOST, BACA YA..
. 
Selalu tag foto terbaik kalian semua sahabatku, ANTRIAN berlaku ya,
.
⏩ Mau cara cepat (Promote Berbayar via pulsa/atm) bisa DM dengan kode #paidpromote
⏩ Kirim foto pribadi / akun kalian / produk yang ingin dipost
⏩ Pilih jam postingan dan tunggu jadwal giliran kalian... _____________________________________________________
#lfl #fff #follow4follow #selebinstaindo #tnipolriholic #tni_polri_terbaik #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #cakep #selebgram_terbaik #selebgram #follow #abdinegara #hitsbanget #kekinian #hitz #instagram #uniform #uniforman #cantik #tni #polri #tnigantengrekanitacantik #tnipolrikece #tnipolriganteng #polisigantengindonesia #viral

Selamat malam . . Pengen jadi SELEBGRAM.. Jangan lupa follow dan like akun @siubellunese & @siu.co.id . Pict @ ( tag akun ) . Santai" begini memang enak liat yang ganteng kece manis lah bagi cewe medsos.. Haha.. . Mau PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN / SUKSES USIA MUDA? Kepoin aja akun nya dibawah ini... @siumobile BUSINESS . _____________________________________________________ . BAGI KALIAN YANG INGIN FOTO NYA DIPOST, BACA YA.. . Selalu tag foto terbaik kalian semua sahabatku, ANTRIAN berlaku ya, . Mau cara cepat (Promote Berbayar via pulsa/atm) bisa DM dengan kode #paidpromote Kirim foto pribadi / akun kalian / produk yang ingin dipost Pilih jam postingan dan tunggu jadwal giliran kalian... _____________________________________________________ #lfl #fff #follow4follow #selebinstaindo #tnipolriholic #tni_polri_terbaik #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #cakep #selebgram_terbaik #selebgram #follow #abdinegara #hitsbanget #kekinian #hitz #instagram #uniform #uniforman #cantik #tni #polri #tnigantengrekanitacantik #tnipolrikece #tnipolriganteng #polisigantengindonesia #viral - 0 seconds

1 Likes
0 Comments
0
ko bisa yah di tawar begini,klaw sprti ini apa yah nama'y...??
kasihan orng yg di tilang nya
#rtmcpoldabanten 
#poldametrojaya 
#polri 
#viralkan___bantu_share 
#viralindonesia

ko bisa yah di tawar begini,klaw sprti ini apa yah nama'y...?? kasihan orng yg di tilang nya #rtmcpoldabanten #poldametrojaya #polri #viralkan___bantu_share #viralindonesia - 0 seconds

0 Likes
0 Comments
0
Selamat berbuka puasa..
.
Reposted from @officialpolisiku -  ADEMM..
.
.
.Alhamdulillah, terima kasih Allah untuk kesempatan kami berbuka puasa hari ini, walau tempat dan makanan seadanya, semoga kau selalu berkahi dan iringi langkah kami dalam bertugas menjaga Negeri ini 😇❤️🇮🇩 Nikmatnya kebersamaan dalam sebuah kesederhanaan 🇮🇩 - #regrann .
#tnipolri #polisi #polri #polantas

Selamat berbuka puasa.. . Reposted from @officialpolisiku - ADEMM.. . . .Alhamdulillah, terima kasih Allah untuk kesempatan kami berbuka puasa hari ini, walau tempat dan makanan seadanya, semoga kau selalu berkahi dan iringi langkah kami dalam bertugas menjaga Negeri ini 😇️🇮🇩 Nikmatnya kebersamaan dalam sebuah kesederhanaan 🇮🇩 - #regrann . #tnipolri #polisi #polri #polantas - 0 seconds

19 Likes
0 Comments
0
Minggu 26 Mei 2019. Pkl 15.30 wib s/d selesai. Bhabinkamtibmas Kelurahan Rancabolang menghadiri Kegiatan RAMADHAN BERKAH *Salam Gemilang mempererat silaturahmi menggapai ridho allah* dengan KArang Taruna Kel Rancabolang dan anak Yatim.di Aula Kantor Kel Rancabolang kec. Gedebage.

#polsekgedebage
#polisiindonesia 
#polri 
#bhabinkamtibmas 
@divisihumaspolri 
@sugemairman 
@polrestabesbandung

Minggu 26 Mei 2019. Pkl 15.30 wib s/d selesai. Bhabinkamtibmas Kelurahan Rancabolang menghadiri Kegiatan RAMADHAN BERKAH *Salam Gemilang mempererat silaturahmi menggapai ridho allah* dengan KArang Taruna Kel Rancabolang dan anak Yatim.di Aula Kantor Kel Rancabolang kec. Gedebage. #polsekgedebage #polisiindonesia #polri #bhabinkamtibmas @divisihumaspolri @sugemairman @polrestabesbandung - 0 seconds

0 Likes
0 Comments
0
😍 follow : @peninggi.badan.officialid 😍⁣
⁣
Ini dia Rahasia Meninggikan badan secara Cepat dan Alami @peninggi.badan.officialid
⁣
Cita-Cita kamu jadi terhambat dan susah masuk pekerjaan hanya karena Tinggi badan kurang ? 😭⁣
⁣
Sering dibully karena bertubuh Pendek ? 😢⁣
⁣
Uda mencoba berbagai macam cara tapi tidak membuahkan hasil ? 😣⁣
⁣
Segera Konsultasikan dengan ahlinya @peninggi.badan.officialid
⁣
#peninggibadan #PeninggiBadanTiens #tinggibadan #tiens #tinggiideal #fff #follow4like #like4likes #like #tniindonesia #polri #polisiganteng #polwancantik #tnipolri #peninggibadan

follow : @peninggi.badan.officialid ⁣ ⁣ Ini dia Rahasia Meninggikan badan secara Cepat dan Alami @peninggi.badan.officialid ⁣ Cita-Cita kamu jadi terhambat dan susah masuk pekerjaan hanya karena Tinggi badan kurang ? ⁣ ⁣ Sering dibully karena bertubuh Pendek ? ⁣ ⁣ Uda mencoba berbagai macam cara tapi tidak membuahkan hasil ? ⁣ ⁣ Segera Konsultasikan dengan ahlinya @peninggi.badan.officialid#peninggibadan #PeninggiBadanTiens #tinggibadan #tiens #tinggiideal #fff #follow4like #like4likes #like #tniindonesia #polri #polisiganteng #polwancantik #tnipolri #peninggibadan - 1 minute ago

5 Likes
0 Comments
0
Mungkin tuh bocil waktu lahir diakikahin nya pake kambing haggo 😂😂😂😂😂😂
#Repost @polsek_banjarharjo
• • • • • •
Terkait foto viral yang beredar di masyarakat khususnya kec.banjarharjo beberapa waktu yang lalu , kami dari pihak kepolisian Sektor Banjarharjo langsung menanggapi , melaksanakan dan menemui anak anak tersebut beserta orangtua nya guna melakukan pembinaan terhadap anak anak tersebut.
(foto terlampir dan tinggal di geser)

Terimakasih kepada masyarakat yang telah melapor kepada kami sehingga kami dapat menanggapinya dengan cepat , semoga masyarakat kec.banjarharjo dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan kondusif.

Tetap utamakan waspada dan berhati hati

Salam PROMOTER

#polri
#polisiindonesia
#brebes
#banjarharjo #infoketanggungan #infoketanggunganbrebes

Mungkin tuh bocil waktu lahir diakikahin nya pake kambing haggo #Repost @polsek_banjarharjo • • • • • • Terkait foto viral yang beredar di masyarakat khususnya kec.banjarharjo beberapa waktu yang lalu , kami dari pihak kepolisian Sektor Banjarharjo langsung menanggapi , melaksanakan dan menemui anak anak tersebut beserta orangtua nya guna melakukan pembinaan terhadap anak anak tersebut. (foto terlampir dan tinggal di geser) Terimakasih kepada masyarakat yang telah melapor kepada kami sehingga kami dapat menanggapinya dengan cepat , semoga masyarakat kec.banjarharjo dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan kondusif. Tetap utamakan waspada dan berhati hati Salam PROMOTER #polri #polisiindonesia #brebes #banjarharjo #infoketanggungan #infoketanggunganbrebes - 2 minutes ago

9 Likes
2 Comments
0
Gigiku mulai tumbuh.. Dan aku ingin ditemani mom's

Temani aku & jemputlah aku mom's

Tag mom's yang ingin SEGERA HAMIL!
Curhat yuk mom's.

Info lebih lanjut tentang kesehatan kehamilan & program hamil  silahkan hubungi 087736161926
#mengasuhanak #anakcerdas #bayisehat #ibudananak #ibudanbalita #ibudanbayi #bayi #anak #balita #anaksehat 
#bhayangkara #polri #bhayangkari #bankbri #bankersindonesia_jabar

Gigiku mulai tumbuh.. Dan aku ingin ditemani mom's Temani aku & jemputlah aku mom's Tag mom's yang ingin SEGERA HAMIL! Curhat yuk mom's. Info lebih lanjut tentang kesehatan kehamilan & program hamil silahkan hubungi 087736161926 #mengasuhanak #anakcerdas #bayisehat #ibudananak #ibudanbalita #ibudanbayi #bayi #anak #balita #anaksehat #bhayangkara #polri #bhayangkari #bankbri #bankersindonesia_jabar - 3 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
Repost @sean_army
.
.
Pengen jadi SELEBGRAM.. Jangan lupa follow dan like akun @siubellunese & @siu.co.id
.
Pict 👉 @ ( tag akun )
.
Santai" begini memang enak liat yang ganteng kece manis lah bagi cewe medsos.. Haha..
.
Mau PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN / SUKSES USIA MUDA? Kepoin aja akun nya dibawah ini... @siumobile BUSINESS ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
. 
_____________________________________________________
.
BAGI KALIAN YANG INGIN FOTO NYA DIPOST, BACA YA..
. 
Selalu tag foto terbaik kalian semua sahabatku, ANTRIAN berlaku ya,
.
⏩ Mau cara cepat (Promote Berbayar via pulsa/atm) bisa DM dengan kode #paidpromote
⏩ Kirim foto pribadi / akun kalian / produk yang ingin dipost
⏩ Pilih jam postingan dan tunggu jadwal giliran kalian... _____________________________________________________
#lfl #fff #follow4follow #selebinstaindo #tnipolriholic #tni_polri_terbaik #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #cakep #selebgram_terbaik #selebgram #follow #abdinegara #hitsbanget #kekinian #hitz #instagram #uniform #uniforman #cantik #tni #polri #tnigantengrekanitacantik #tnipolrikece #tnipolriganteng #polisigantengindonesia #viral

Repost @sean_army . . Pengen jadi SELEBGRAM.. Jangan lupa follow dan like akun @siubellunese & @siu.co.id . Pict @ ( tag akun ) . Santai" begini memang enak liat yang ganteng kece manis lah bagi cewe medsos.. Haha.. . Mau PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN / SUKSES USIA MUDA? Kepoin aja akun nya dibawah ini... @siumobile BUSINESS . _____________________________________________________ . BAGI KALIAN YANG INGIN FOTO NYA DIPOST, BACA YA.. . Selalu tag foto terbaik kalian semua sahabatku, ANTRIAN berlaku ya, . Mau cara cepat (Promote Berbayar via pulsa/atm) bisa DM dengan kode #paidpromote Kirim foto pribadi / akun kalian / produk yang ingin dipost Pilih jam postingan dan tunggu jadwal giliran kalian... _____________________________________________________ #lfl #fff #follow4follow #selebinstaindo #tnipolriholic #tni_polri_terbaik #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #cakep #selebgram_terbaik #selebgram #follow #abdinegara #hitsbanget #kekinian #hitz #instagram #uniform #uniforman #cantik #tni #polri #tnigantengrekanitacantik #tnipolrikece #tnipolriganteng #polisigantengindonesia #viral - 3 minutes ago

20 Likes
1 Comments
0
🏅🏅🏅 Guyss.......
Menjadi perwira, ataupun prajurit adalah kebanggan pribadi dan keluarga.
Jangan biarkan NIAT MULIA kamu terhalangi hanya karena TINGGIMU tidak cukup, karena kami memiliki solusinya.

Bahan alami bioaktif yang kami miliki, memiliki keunggulan dari nutrisi yang beredar saat ini. seperti KALSIUM kami memiliki kadar tinggi dengan penyerapan sd 95 % dan terserap lebih cepat 7 kali ke tulang dari ke organ lain, demikian juga nutrisi lain, sehingga TINGGI badan akan meningkat dengan cepat.... SOLUSI kami TIDAK MURAH.. tetapi EFEKTIF.. BUKTIKAN

Diskon khusus bagi yang belanja HARI INI dan khusus HARI INI Free ongkir se Indonesia

Bagi kakak yang ingin menambah penghasilan kami beri kesempatan menjadi reseller bergabung dengan ratusan teman2 lainnya... DAFTARKAN SEGERA
___________________
HUBUNGI :
Wa: 085269333300
____________________ 
#peninggibadan #peninggi #peninggitiens #peningginhcp #peninggiampuh #peninggitercepat
#kacamatawanita #kacamatafashion #kacamata #kacamatamurah #kacamatagaya #silat #karate #tinju #kacamatawanitaterbaru #kacamatabranded #tni #polri #kacamatawanitalucu #kacamatadior

🏅🏅🏅 Guyss....... Menjadi perwira, ataupun prajurit adalah kebanggan pribadi dan keluarga. Jangan biarkan NIAT MULIA kamu terhalangi hanya karena TINGGIMU tidak cukup, karena kami memiliki solusinya. Bahan alami bioaktif yang kami miliki, memiliki keunggulan dari nutrisi yang beredar saat ini. seperti KALSIUM kami memiliki kadar tinggi dengan penyerapan sd 95 % dan terserap lebih cepat 7 kali ke tulang dari ke organ lain, demikian juga nutrisi lain, sehingga TINGGI badan akan meningkat dengan cepat.... SOLUSI kami TIDAK MURAH.. tetapi EFEKTIF.. BUKTIKAN Diskon khusus bagi yang belanja HARI INI dan khusus HARI INI Free ongkir se Indonesia Bagi kakak yang ingin menambah penghasilan kami beri kesempatan menjadi reseller bergabung dengan ratusan teman2 lainnya... DAFTARKAN SEGERA ___________________ HUBUNGI : Wa: 085269333300 ____________________ #peninggibadan #peninggi #peninggitiens #peningginhcp #peninggiampuh #peninggitercepat #kacamatawanita #kacamatafashion #kacamata #kacamatamurah #kacamatagaya #silat #karate #tinju #kacamatawanitaterbaru #kacamatabranded #tni #polri #kacamatawanitalucu #kacamatadior - 3 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Baru belajar berdiri aku... Temeni aku yuk mom's.. Jemputlah aku.. Tag mom's yang ingin SEGERA HAMIL!
Curhat yuk mom's.

Info lebih lanjut tentang kesehatan kehamilan & program hamil  silahkan hubungi 087736161926
#mengasuhanak #anakcerdas #bayisehat #ibudananak #ibudanbalita #ibudanbayi #bayi #anak #balita #anaksehat 
#bhayangkara #polri #bhayangkari #bankbri #bankersindonesia

Baru belajar berdiri aku... Temeni aku yuk mom's.. Jemputlah aku.. Tag mom's yang ingin SEGERA HAMIL! Curhat yuk mom's. Info lebih lanjut tentang kesehatan kehamilan & program hamil silahkan hubungi 087736161926 #mengasuhanak #anakcerdas #bayisehat #ibudananak #ibudanbalita #ibudanbayi #bayi #anak #balita #anaksehat #bhayangkara #polri #bhayangkari #bankbri #bankersindonesia - 4 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Team Unit ops Reskrim Polsek kertapati Plg bergabung Personil Posyan Ramadan di Jl. Kimerogan (simpang sungki) Kel. kertapati Plg melaksanakan pengamanan di seputaran pos kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk usaha untuk mencegah segala bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana.

Hingga  perlunya kehadiran anggota polri (Police Hazard) untuk melakukan tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum masyarakat (26/05/2019)
#polisi
#polrijaya
#polri
#sumsel
#humaspolri
#divisi_humaspolri
#promoter
#polisi_indonesia
#poldasumsel
#Kertapati
#polsekkertapati 
#PolrestaPalembang 
#Palembang 
#palembanghits 
#BravoPolri
#polisi_sumsel
@polisi_palembang
@polpak2008 
@didihayamansyah96 
@tribunsumsel
@multimedia.
@humaspolri
@polisiindonesia 
@polisi_sumsel
@polisi_palembang

Team Unit ops Reskrim Polsek kertapati Plg bergabung Personil Posyan Ramadan di Jl. Kimerogan (simpang sungki) Kel. kertapati Plg melaksanakan pengamanan di seputaran pos kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk usaha untuk mencegah segala bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana. Hingga perlunya kehadiran anggota polri (Police Hazard) untuk melakukan tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum masyarakat (26/05/2019) #polisi #polrijaya #polri #sumsel #humaspolri #divisi_humaspolri #promoter #polisi_indonesia #poldasumsel #Kertapati #polsekkertapati #PolrestaPalembang #Palembang #palembanghits #BravoPolri #polisi_sumsel @polisi_palembang @polpak2008 @didihayamansyah96 @tribunsumsel @multimedia. @humaspolri @polisiindonesia @polisi_sumsel @polisi_palembang - 5 minutes ago

4 Likes
0 Comments
0
Ibu kandung TNI adalah rakyat....
.
.
Repost @sean_army
.
.
Pengen jadi SELEBGRAM.. Jangan lupa follow dan like akun @siubellunese & @siu.co.id
.
Pict 👉 @ ( tag akun )
.
Santai" begini memang enak liat yang ganteng kece manis lah bagi cewe medsos.. Haha..
.
Mau PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN / SUKSES USIA MUDA? Kepoin aja akun nya dibawah ini... @siumobile BUSINESS ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
. 
_____________________________________________________
.
BAGI KALIAN YANG INGIN FOTO NYA DIPOST, BACA YA..
. 
Selalu tag foto terbaik kalian semua sahabatku, ANTRIAN berlaku ya,
.
⏩ Mau cara cepat (Promote Berbayar via pulsa/atm) bisa DM dengan kode #paidpromote
⏩ Kirim foto pribadi / akun kalian / produk yang ingin dipost
⏩ Pilih jam postingan dan tunggu jadwal giliran kalian... _____________________________________________________
#lfl #fff #follow4follow #selebinstaindo #tnipolriholic #tni_polri_terbaik #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #cakep #selebgram_terbaik #selebgram #follow #abdinegara #hitsbanget #kekinian #hitz #instagram #uniform #uniforman #cantik #tni #polri #tnigantengrekanitacantik #tnipolrikece #tnipolriganteng #polisigantengindonesia #viral

Ibu kandung TNI adalah rakyat.... . . Repost @sean_army . . Pengen jadi SELEBGRAM.. Jangan lupa follow dan like akun @siubellunese & @siu.co.id . Pict @ ( tag akun ) . Santai" begini memang enak liat yang ganteng kece manis lah bagi cewe medsos.. Haha.. . Mau PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN / SUKSES USIA MUDA? Kepoin aja akun nya dibawah ini... @siumobile BUSINESS . _____________________________________________________ . BAGI KALIAN YANG INGIN FOTO NYA DIPOST, BACA YA.. . Selalu tag foto terbaik kalian semua sahabatku, ANTRIAN berlaku ya, . Mau cara cepat (Promote Berbayar via pulsa/atm) bisa DM dengan kode #paidpromote Kirim foto pribadi / akun kalian / produk yang ingin dipost Pilih jam postingan dan tunggu jadwal giliran kalian... _____________________________________________________ #lfl #fff #follow4follow #selebinstaindo #tnipolriholic #tni_polri_terbaik #polisigantengind #abdinegaraofficial #handsomepolice_id #cakep #selebgram_terbaik #selebgram #follow #abdinegara #hitsbanget #kekinian #hitz #instagram #uniform #uniforman #cantik #tni #polri #tnigantengrekanitacantik #tnipolrikece #tnipolriganteng #polisigantengindonesia #viral - 5 minutes ago

27 Likes
0 Comments
0
Tolong lah sesama masyarakat jangan saling memprovokasi, disaat situasi panas mbokya bantu ademin, kalo udah gini siapa yg rugi bang? Antum sendiri kan.. Ana cuma ngingetin aja semoga gada kejadian lagi kaya gini
.
.
.
#provokator #polri #brimob #sabhara #ojol #ojekonline #indonesia #stophoax #indonesiadamai

Tolong lah sesama masyarakat jangan saling memprovokasi, disaat situasi panas mbokya bantu ademin, kalo udah gini siapa yg rugi bang? Antum sendiri kan.. Ana cuma ngingetin aja semoga gada kejadian lagi kaya gini . . . #provokator #polri #brimob #sabhara #ojol #ojekonline #indonesia #stophoax #indonesiadamai - 5 minutes ago

22 Likes
2 Comments
0
Tubuhku sudah mulai besar... Aku ingin main dengan mom's... Jemput aku mom's... Biar aku bisa main denganmu.. Tag mom's yang ingin SEGERA HAMIL!
Curhat yuk mom's.

Info lebih lanjut tentang kesehatan kehamilan & program hamil  silahkan hubungi 087736161926
#mengasuhanak #anakcerdas #bayisehat #ibudananak #ibudanbalita #ibudanbayi #bayi #anak #balita #anaksehat 
#bhayangkara #polri #bhayangkari #bankbri #bankersindonesia

Tubuhku sudah mulai besar... Aku ingin main dengan mom's... Jemput aku mom's... Biar aku bisa main denganmu.. Tag mom's yang ingin SEGERA HAMIL! Curhat yuk mom's. Info lebih lanjut tentang kesehatan kehamilan & program hamil silahkan hubungi 087736161926 #mengasuhanak #anakcerdas #bayisehat #ibudananak #ibudanbalita #ibudanbayi #bayi #anak #balita #anaksehat #bhayangkara #polri #bhayangkari #bankbri #bankersindonesia - 6 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
DAMAI BERSAMAMU by Chrisye
-
-
-
-
Kesaksian Pujian dari Brimob Polda Maluku Utara (tim satgas PAM hasil pemilu)
#happysunday #damaibersamamu #damaiituindah #indonesiadamai #polri

DAMAI BERSAMAMU by Chrisye - - - - Kesaksian Pujian dari Brimob Polda Maluku Utara (tim satgas PAM hasil pemilu) #happysunday #damaibersamamu #damaiituindah #indonesiadamai #polri - 6 minutes ago

9 Likes
0 Comments
0
minggu tanggal 26 Mei 2019.

Bhabinkamtibmas Cisaranteun Kidul melaksanakan Sambang & DTD dengan linmas kelurahan.cisaranteun kidul  Bapak  sarif dan Rian  Untuk menciptakan situasi kamtibmas Paska Pilpres-Pileg Tahun 2019 serta memberikan himbauan kepada masyarakat yg melaksankan traweh pada malam ramadhan agar tetap menjaga keamanan ,sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman,damai dan Kondusif.

#polsekgedebage 
#polisiindonesia 
#polri 
#polrestabesbandung 
#bhabinkamtibmas

minggu tanggal 26 Mei 2019. Bhabinkamtibmas Cisaranteun Kidul melaksanakan Sambang & DTD dengan linmas kelurahan.cisaranteun kidul Bapak sarif dan Rian Untuk menciptakan situasi kamtibmas Paska Pilpres-Pileg Tahun 2019 serta memberikan himbauan kepada masyarakat yg melaksankan traweh pada malam ramadhan agar tetap menjaga keamanan ,sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman,damai dan Kondusif. #polsekgedebage #polisiindonesia #polri #polrestabesbandung #bhabinkamtibmas - 7 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Karena indonesia. Kita bersaudara 🇮🇩 .
@divisihumaspolri
@tribratanews
@polisi_wanita 
@p0lri 
@seputartnipolri 
@polisi_indonesia 
_
Rrpost from @del.riest 
Follow & Tag @polwan_official 
Subscribe youtube channel,  link on bio

_
#polri #polisi #polwan #polwanesia #polwancantik #polisiindonesia #tnipolri #nkri #nkrihargamati #damai #ramadhan #bulansuci #abdinegara #militer #brimob #spn #sabhara #indonesia

Karena indonesia. Kita bersaudara 🇮🇩 . @divisihumaspolri @tribratanews @polisi_wanita @p0lri @seputartnipolri @polisi_indonesia _ Rrpost from @del.riest Follow & Tag @polwan_official Subscribe youtube channel, link on bio _ #polri #polisi #polwan #polwanesia #polwancantik #polisiindonesia #tnipolri #nkri #nkrihargamati #damai #ramadhan #bulansuci #abdinegara #militer #brimob #spn #sabhara #indonesia - 17 minutes ago

54 Likes
0 Comments
0
Indahnya Kebersamaan

Salah satu momen terindah kami, bisa berbuka puasa bersama INDOBATT 04 UNAMID XXXV-D, sekaligus menjadi acara perpisahan kami, karena besok akan melaksanakan pergeseran pasukan menuju TOB Golo. Seperti akan meninggalkan saudara yang baru berjumpa namun harus berpisah lagi. Meskipun Garuda Camp di El Fasher akan kami tinggalkan, tapi momen terakhir ini menjadi salah satu penutup yang manis. Terima kasih telah datang saudaraku, sampai jumpa di tugas selanjutnya, semoga bisa berjumpa lagi.

@krishnamurti_bd91
@unphotography
@unpeacekeeping 
@kbrikhartoum
@unamid.35d.darfur 
@divisihumaspolri 
@polisi_indonesia 
@humas_korbrimob_polri 
@brimob_id 
@indonesian_military
@abdinegaraofficial 
@unitednations
@ipo_peacekeeper_polri
@pmpp.tni
@polwanpolisi_
@mourneicoy35d.darfur 
#peacekeeperpolri #peacekeeper #unamid #elfasher #polri #fpu #unitednations #un #garudabhayangkara #kmupdates #pasukangaruda #pasukan #polwan #ipopeacekeeperpolri #2019 #indobatt #indobatt04 #tnipolri #nkrihargamati

Indahnya Kebersamaan Salah satu momen terindah kami, bisa berbuka puasa bersama INDOBATT 04 UNAMID XXXV-D, sekaligus menjadi acara perpisahan kami, karena besok akan melaksanakan pergeseran pasukan menuju TOB Golo. Seperti akan meninggalkan saudara yang baru berjumpa namun harus berpisah lagi. Meskipun Garuda Camp di El Fasher akan kami tinggalkan, tapi momen terakhir ini menjadi salah satu penutup yang manis. Terima kasih telah datang saudaraku, sampai jumpa di tugas selanjutnya, semoga bisa berjumpa lagi. @krishnamurti_bd91 @unphotography @unpeacekeeping @kbrikhartoum @unamid.35d.darfur @divisihumaspolri @polisi_indonesia @humas_korbrimob_polri @brimob_id @indonesian_military @abdinegaraofficial @unitednations @ipo_peacekeeper_polri @pmpp.tni @polwanpolisi_ @mourneicoy35d.darfur #peacekeeperpolri #peacekeeper #unamid #elfasher #polri #fpu #unitednations #un #garudabhayangkara #kmupdates #pasukangaruda #pasukan #polwan #ipopeacekeeperpolri #2019 #indobatt #indobatt04 #tnipolri #nkrihargamati - 19 minutes ago

51 Likes
1 Comments
0
penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar.
jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat
@humaspoldajambi 
@polda_jambi 
@divisihumaspolri 
#humaspoldajambi
@divisihumaspolri 
@tribratatvhumaspolri 
@sdmpoldajambi
#stophoax
#jambi
#pemiludamai2019
#Sarolangun 
#humassarolangun
#polri 
#polriindonesia

penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar. jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat @humaspoldajambi @polda_jambi @divisihumaspolri #humaspoldajambi @divisihumaspolri @tribratatvhumaspolri @sdmpoldajambi #stophoax #jambi #pemiludamai2019 #Sarolangun #humassarolangun #polri #polriindonesia - 19 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
DILIHAT SAMPAI SELESAI.
video yang hendak menyudutkan institusi POLRI sekaligus ingin membenturkan POLRI dengan TNI.
.

@TNI @divisihumaspolri 
#tni #polri

DILIHAT SAMPAI SELESAI. video yang hendak menyudutkan institusi POLRI sekaligus ingin membenturkan POLRI dengan TNI. . @TNI @divisihumaspolri #tni #polri - 19 minutes ago

6 Likes
0 Comments
0
PATROLI SIANG HARI POLSEK RANUYOSO

Personil Polsek Ranuyoso melaksanakan patroli kewilayahan pada siang hari guna menekan angka kriminalitas terutama kejahatan jalanan. Minggu (26/05/2019) pukul 10.00 WIB.

Patroli kewilayahan tersebut guna antisipasi kriminalitas utamanya kejahatan jalanan/Begal di sepanjang jalur utama Lumajang - Probolinggo dan batas Kecamatan Ranuyoso - Kec. Klakah, mogok macet, obyek vital Perbankan/rumah ATM, Stadiun KA Meninjo, Wisata Ranubedali dan tempat-tempat rawan kriminalitas (black spot). Semoga barokah, Aamiin 🤲🙏
.
#divhumaspolri #polisikeren #polisiganteng
#humaspoldajatim #tribratanews
#polreslumajang #satlantaspolreslumajang
#satbinmaspolreslumajang #kapolreslumajang
#polisi #sabhara #abdinegara
#polri #tribratanewslumajang
#poldajatim #polsekranuyoso
#jatim #lumajang
#kabupatenlumajang #lumajangsatu

PATROLI SIANG HARI POLSEK RANUYOSO Personil Polsek Ranuyoso melaksanakan patroli kewilayahan pada siang hari guna menekan angka kriminalitas terutama kejahatan jalanan. Minggu (26/05/2019) pukul 10.00 WIB. Patroli kewilayahan tersebut guna antisipasi kriminalitas utamanya kejahatan jalanan/Begal di sepanjang jalur utama Lumajang - Probolinggo dan batas Kecamatan Ranuyoso - Kec. Klakah, mogok macet, obyek vital Perbankan/rumah ATM, Stadiun KA Meninjo, Wisata Ranubedali dan tempat-tempat rawan kriminalitas (black spot). Semoga barokah, Aamiin 🤲 . #divhumaspolri #polisikeren #polisiganteng #humaspoldajatim #tribratanews #polreslumajang #satlantaspolreslumajang #satbinmaspolreslumajang #kapolreslumajang #polisi #sabhara #abdinegara #polri #tribratanewslumajang #poldajatim #polsekranuyoso #jatim #lumajang #kabupatenlumajang #lumajangsatu - 20 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
kompak juga joged nya
#polisi
#polisimiliter 
#polri

kompak juga joged nya #polisi #polisimiliter #polri - 21 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar.
jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat
@humaspoldajambi 
@polda_jambi 
@divisihumaspolri 
#humaspoldajambi
@divisihumaspolri 
@tribratatvhumaspolri 
@sdmpoldajambi
#stophoax
#jambi
#pemiludamai2019
#Sarolangun 
#humassarolangun
#polri 
#polriindonesia

penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar. jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat @humaspoldajambi @polda_jambi @divisihumaspolri #humaspoldajambi @divisihumaspolri @tribratatvhumaspolri @sdmpoldajambi #stophoax #jambi #pemiludamai2019 #Sarolangun #humassarolangun #polri #polriindonesia - 22 minutes ago

6 Likes
0 Comments
0
Patroli Polres Kuningan dalam Upaya Memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat.

#pesanpolisikuningan #kuninganaman #kuningansejahtera  #multimediapolri #divhumaspolri #polisi #poldajabar #beritapolisi #viral #kamuharuststau #himbauan #polri #halopolisi #promoter #tribrata #polisiindonesia #polreskuningan #kuningan #polisiku #dirgahayuindonesiaku #sinergitastnipolri  #kuninganrepost
#kuninganhits #pemiludamaijabar #pemiludamai2019 #humaspolreskuningan #hallopolisi #ramadhan
#puasa #berbagikebaikan _____________________________
@multimedia.humaspolri @divisihumaspolri @ntmcpolri @polisi_indonesia @polisiindonesia @halopolisi @polri @berita_polisi_terkini  @bidhumaspoldajabar
@titokarnavianfans @polkipolwanjabar @polda.jabar @polisijawabarat @Polisi_ku @abdinegaraofficial @forumsahabatpolisi @kuninganrepost @kuninganhitsss @kuninganadvisory @knginfocom @infokuningan @inikuningan

Patroli Polres Kuningan dalam Upaya Memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat. #pesanpolisikuningan #kuninganaman #kuningansejahtera #multimediapolri #divhumaspolri #polisi #poldajabar #beritapolisi #viral #kamuharuststau #himbauan #polri #halopolisi #promoter #tribrata #polisiindonesia #polreskuningan #kuningan #polisiku #dirgahayuindonesiaku #sinergitastnipolri #kuninganrepost #kuninganhits #pemiludamaijabar #pemiludamai2019 #humaspolreskuningan #hallopolisi #ramadhan #puasa #berbagikebaikan _____________________________ @multimedia.humaspolri @divisihumaspolri @ntmcpolri @polisi_indonesia @polisiindonesia @halopolisi @polri @berita_polisi_terkini @bidhumaspoldajabar @titokarnavianfans @polkipolwanjabar @polda.jabar @polisijawabarat @Polisi_ku @abdinegaraofficial @forumsahabatpolisi @kuninganrepost @kuninganhitsss @kuninganadvisory @knginfocom @infokuningan @inikuningan - 22 minutes ago

25 Likes
0 Comments
0
Laporan situasi arus lalu lintas dari depan Kantor Camat Gading Cempaka💪
.
.
@divisihumaspolri 
@multimedia.humaspolri 
@brigjen_pol_supratman
@98heru 
@polda_bengkulu
@tni_polri.id
@lantas_poldabengkulu 
@polres_bengkulu_kota
@satlantaspolresbengkulu
@polisi_indonesia 
@polda_bengkulu 
@polantasindonesia
#polri #polripromoter #polantas #polresbengkulu #satlantaspolresbengkulu #polresbengkulukota #kotabengkulu#visitbengkulu#infobengkulu#bengkuluinfo #polri

Laporan situasi arus lalu lintas dari depan Kantor Camat Gading Cempaka . . @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @brigjen_pol_supratman @98heru @polda_bengkulu @tni_polri.id @lantas_poldabengkulu @polres_bengkulu_kota @satlantaspolresbengkulu @polisi_indonesia @polda_bengkulu @polantasindonesia #polri #polripromoter #polantas #polresbengkulu #satlantaspolresbengkulu #polresbengkulukota #kotabengkulu #visitbengkulu #infobengkulu #bengkuluinfo #polri - 24 minutes ago

12 Likes
0 Comments
0
Terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap TNI Polri.

Repost from @mitra_polisi_kita 
#indonesianmilitary #indonesian_military #inp #polri #kepolisianrepublikindonesia #tnipolri #tni #tentaranasionalindonesia #tentara #polisi #tniad #tnial #tniau #proudtobeindonesian #nkri #republikindonesia #indonesian

Terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap TNI Polri. Repost from @mitra_polisi_kita #indonesianmilitary #indonesian_military #inp #polri #kepolisianrepublikindonesia #tnipolri #tni #tentaranasionalindonesia #tentara #polisi #tniad #tnial #tniau #proudtobeindonesian #nkri #republikindonesia #indonesian - 24 minutes ago

415 Likes
5 Comments
0
penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar.
jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat
@humaspoldajambi 
@polda_jambi 
@divisihumaspolri 
#humaspoldajambi
@divisihumaspolri 
@tribratatvhumaspolri 
@sdmpoldajambi
#stophoax
#jambi
#pemiludamai2019
#Sarolangun 
#humassarolangun
#polri 
#polriindonesia

penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar. jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat @humaspoldajambi @polda_jambi @divisihumaspolri #humaspoldajambi @divisihumaspolri @tribratatvhumaspolri @sdmpoldajambi #stophoax #jambi #pemiludamai2019 #Sarolangun #humassarolangun #polri #polriindonesia - 27 minutes ago

2 Likes
0 Comments
0
penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar.
jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat
@humaspoldajambi 
@polda_jambi 
@divisihumaspolri 
#humaspoldajambi
@divisihumaspolri 
@tribratatvhumaspolri 
@sdmpoldajambi
#stophoax
#jambi
#pemiludamai2019
#Sarolangun 
#humassarolangun
#polri 
#polriindonesia

penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar. jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat @humaspoldajambi @polda_jambi @divisihumaspolri #humaspoldajambi @divisihumaspolri @tribratatvhumaspolri @sdmpoldajambi #stophoax #jambi #pemiludamai2019 #Sarolangun #humassarolangun #polri #polriindonesia - 27 minutes ago

5 Likes
0 Comments
0
Aku Juga Yang Terima Kasih Yah...Bunda..Anisa Dewi Tining Dikediaman Desa Timbang Di Banyuputih Batang Jawa Tengah Yah. .Bunda..dan Salam Juga Utk Keluarga Besar Bunda Dikediaman Yah..Bunda Beserta Keluarga Besar Dikediaman Semoga Selalu Di Berikan Kesehatan,Perlindungan,Ridho,Rahmat,Karunia dan Kberkahan & Sukses Selalu Utk Usaha Restaurant Bunda Yah.Di Berikan ..ALLAH SWT ...Aamiin..Amiin..Ya Robbal Alamiin..Insyaaallah SWT..😊😊😊 GSHOCKINDONESIA_88ORIGINAL

Bergaransi Resmi Service Center CASIO Original 100% Halal.Tidak Melayani COD (TIDAK MENJUAL UNIT KW)
PENGIRIMAN VIA JNE JAKARTA

Bergaransi Resmi Original 1 Thn
Sertifikat Bergaransi Original Casio
Buku Manual Original Casio 
Box Resmi Original Casio 
PEMESANAN : 
Wa:087771885119 / 081359059798

#jualjamtangancasio #jamtangancasio #sorong #casiooriginal #gshockindonesiaoriginal #gshockjakarta #babygoriginal #jambi #gshockoriginalmurah #gshockindonesia #casioindonesia #casioindo #jamtanganbabygoriginal #casiooriginalmurah #casiogshockoriginal #gshockjakarta #grosirgshockoriginal #gshockoriginal #jawabarat #bandung #gshockcollector #kalimantan #palangkaraya #kapuas #pontianak #bengkulu #banjarmasin #gshockbekasi #gshockmedan #polri #planetsurfindonesia

Aku Juga Yang Terima Kasih Yah...Bunda..Anisa Dewi Tining Dikediaman Desa Timbang Di Banyuputih Batang Jawa Tengah Yah. .Bunda..dan Salam Juga Utk Keluarga Besar Bunda Dikediaman Yah..Bunda Beserta Keluarga Besar Dikediaman Semoga Selalu Di Berikan Kesehatan,Perlindungan,Ridho,Rahmat,Karunia dan Kberkahan & Sukses Selalu Utk Usaha Restaurant Bunda Yah.Di Berikan ..ALLAH SWT ...Aamiin..Amiin..Ya Robbal Alamiin..Insyaaallah SWT.. GSHOCKINDONESIA_88ORIGINAL Bergaransi Resmi Service Center CASIO Original 100% Halal.Tidak Melayani COD (TIDAK MENJUAL UNIT KW) PENGIRIMAN VIA JNE JAKARTA Bergaransi Resmi Original 1 Thn Sertifikat Bergaransi Original Casio Buku Manual Original Casio Box Resmi Original Casio PEMESANAN : Wa:087771885119 / 081359059798 #jualjamtangancasio #jamtangancasio #sorong #casiooriginal #gshockindonesiaoriginal #gshockjakarta #babygoriginal #jambi #gshockoriginalmurah #gshockindonesia #casioindonesia #casioindo #jamtanganbabygoriginal #casiooriginalmurah #casiogshockoriginal #gshockjakarta #grosirgshockoriginal #gshockoriginal #jawabarat #bandung #gshockcollector #kalimantan #palangkaraya #kapuas #pontianak #bengkulu #banjarmasin #gshockbekasi #gshockmedan #polri #planetsurfindonesia - 28 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
▶️Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @pahlawanbangsa_ ◀️
___________________________________________
•Follow @pahlawanbangsa_
•Follow @pahlawanbangsa_
•Follow @pahlawanbangsa_
______________________________________________
• Selalu tag @pahlawanbangsa_ di foto2 keceh kalian biar kami repost.
______________________________________________
#pahlawanbangsa #tentaranasionalindonesia #tni #military #indonesianarmy #tentaraindonesia #abdinegara #indonesia #tniad #tnial #tniau #polisi #lolostni #tniganteng #tnipolri #tniindonesia #tentara #testentara #polri #indonesianmilitary #abdinegaraofficial #tentaraganteng #akmil #aau #aal #kopassus #kopaska #kopaskhas #komando.

️Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @pahlawanbangsa_ ️ ___________________________________________ •Follow @pahlawanbangsa_ •Follow @pahlawanbangsa_ •Follow @pahlawanbangsa_ ______________________________________________ • Selalu tag @pahlawanbangsa_ di foto2 keceh kalian biar kami repost. ______________________________________________ #pahlawanbangsa #tentaranasionalindonesia #tni #military #indonesianarmy #tentaraindonesia #abdinegara #indonesia #tniad #tnial #tniau #polisi #lolostni #tniganteng #tnipolri #tniindonesia #tentara #testentara #polri #indonesianmilitary #abdinegaraofficial #tentaraganteng #akmil #aau #aal #kopassus #kopaska #kopaskhas #komando . - 29 minutes ago

6 Likes
1 Comments
0
Ibadah dijagain pak polisi😉
Selamat beribadah minggu sore rekan rekan, kami siap!💪
.
.
@divisihumaspolri 
@multimedia.humaspolri 
@brigjen_pol_supratman
@98heru 
@polda_bengkulu
@tni_polri.id
@lantas_poldabengkulu 
@polres_bengkulu_kota
@satlantaspolresbengkulu
@polisi_indonesia 
@polda_bengkulu 
@polantasindonesia
#polri #polripromoter #polantas #polresbengkulu #satlantaspolresbengkulu #polresbengkulukota #kotabengkulu#visitbengkulu#infobengkulu#bengkuluinfo #polri

Ibadah dijagain pak polisi Selamat beribadah minggu sore rekan rekan, kami siap! . . @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @brigjen_pol_supratman @98heru @polda_bengkulu @tni_polri.id @lantas_poldabengkulu @polres_bengkulu_kota @satlantaspolresbengkulu @polisi_indonesia @polda_bengkulu @polantasindonesia #polri #polripromoter #polantas #polresbengkulu #satlantaspolresbengkulu #polresbengkulukota #kotabengkulu #visitbengkulu #infobengkulu #bengkuluinfo #polri - 30 minutes ago

7 Likes
0 Comments
0
Hello buat kalian semua yang bingung cari kado ultah/wisuda/anniversary.

Jangan bingung lagi yaa, disini kita menyediakan jasa edit foto kekinian

JASA EDIT FOTO KEKINIAN , UNIK & TERMURAH

Disini kalian Bisa gabung dua foto berbeda (dua orang)
bisa Tambah Nama & Ucapan
bisa request warna background

Dan disini juga kalian bisa bikin label olshop dengan harga murah 😍

Harga mulai dari 10rb/wajah sampai dengan 80rb/wajah...
Harga tergantung dari model editan foto yang diminta
-splash art + magic flower
-vektor
-karikatur
-cartoon 3D
-smudge
-Mozaik

Harga yang tertera hanya soft file saja (tidak dicetak+frame)

Pembayaran Transfer BRI & BJB
Yuk diorder yaa via whats app
Ig : @_amaa45
Wa : 082129960396

#editfotomurah #editfotokekinian #editfotowisuda #editfotokeren #kadounik #kadoultah #kadowisuda #kadoanniversary 
#persit
#jalasenastri
#pasanganromantis
#pasangantnipolri
#tni
#polri
#pendampingabdinegara
#timmedis
#perawatcantik 
#perawat

Hello buat kalian semua yang bingung cari kado ultah/wisuda/anniversary. Jangan bingung lagi yaa, disini kita menyediakan jasa edit foto kekinian JASA EDIT FOTO KEKINIAN , UNIK & TERMURAH Disini kalian Bisa gabung dua foto berbeda (dua orang) bisa Tambah Nama & Ucapan bisa request warna background Dan disini juga kalian bisa bikin label olshop dengan harga murah Harga mulai dari 10rb/wajah sampai dengan 80rb/wajah... Harga tergantung dari model editan foto yang diminta -splash art + magic flower -vektor -karikatur -cartoon 3D -smudge -Mozaik Harga yang tertera hanya soft file saja (tidak dicetak+frame) Pembayaran Transfer BRI & BJB Yuk diorder yaa via whats app Ig : @_amaa45 Wa : 082129960396 #editfotomurah #editfotokekinian #editfotowisuda #editfotokeren #kadounik #kadoultah #kadowisuda #kadoanniversary #persit #jalasenastri #pasanganromantis #pasangantnipolri #tni #polri #pendampingabdinegara #timmedis #perawatcantik #perawat - 32 minutes ago

3 Likes
0 Comments
0
Cari bukoan di jagoi pak polisi di jalan😉
Asal sanak sekalian tertib berlalu lintas kami siap menjago kenyamanan dan keamanan sanak sekalian dalam berkendara💪
.
.
@divisihumaspolri 
@multimedia.humaspolri 
@brigjen_pol_supratman
@98heru 
@polda_bengkulu
@tni_polri.id
@lantas_poldabengkulu 
@polres_bengkulu_kota
@satlantaspolresbengkulu
@polisi_indonesia 
@polda_bengkulu 
@polantasindonesia
#polri #polripromoter #polantas #polresbengkulu #satlantaspolresbengkulu #polresbengkulukota #kotabengkulu#visitbengkulu#infobengkulu#bengkuluinfo #polri

Cari bukoan di jagoi pak polisi di jalan Asal sanak sekalian tertib berlalu lintas kami siap menjago kenyamanan dan keamanan sanak sekalian dalam berkendara . . @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @brigjen_pol_supratman @98heru @polda_bengkulu @tni_polri.id @lantas_poldabengkulu @polres_bengkulu_kota @satlantaspolresbengkulu @polisi_indonesia @polda_bengkulu @polantasindonesia #polri #polripromoter #polantas #polresbengkulu #satlantaspolresbengkulu #polresbengkulukota #kotabengkulu #visitbengkulu #infobengkulu #bengkuluinfo #polri - 32 minutes ago

9 Likes
0 Comments
0
Case HP kamu udah waktunya ganti ?
.
Bosen dengan Case yang monoton?
.
Case ini mungkin cocok deh buat kamu. Bisa custom nama juga loh
.
Jangan lama-lama buruan konsultasi via chat di 👇👇👇
Info dan Pemesanan :
WhatsApp : 08-111-992-091
LINE : abrahambagas9
Nb : Bisa bayar lewat Indomaret/Alfamart juga yaaa

#bravopolri #polri #polriuntukrakyat #turnbackhoax #turnbackcrime

Case HP kamu udah waktunya ganti ? . Bosen dengan Case yang monoton? . Case ini mungkin cocok deh buat kamu. Bisa custom nama juga loh . Jangan lama-lama buruan konsultasi via chat di Info dan Pemesanan : WhatsApp : 08-111-992-091 LINE : abrahambagas9 Nb : Bisa bayar lewat Indomaret/Alfamart juga yaaa #bravopolri #polri #polriuntukrakyat #turnbackhoax #turnbackcrime - 33 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Rakyat Bersama TNI-POLRI
Karangan Bunga semakin banyak...Rakyak semakin cinta @divisihumaspolri @polisi_indonesia
@tni_angkatan_darat

#tnipolri #polri #tnipolrisolid #rakyat #cinta #indonesiadamai #savenkri #nkri #indonesia

Rakyat Bersama TNI-POLRI Karangan Bunga semakin banyak...Rakyak semakin cinta @divisihumaspolri @polisi_indonesia @tni_angkatan_darat #tnipolri #polri #tnipolrisolid #rakyat #cinta #indonesiadamai #savenkri #nkri #indonesia - 35 minutes ago

3 Likes
0 Comments
0
Selamat berbuka puasa buat bapak bapak yg bertugas menjaga keamanan didepan bawaslu...tetap semangat ya pak...terharu ngeliat banyak masyarakat yg peduli..menyumbang makanan dan takjil buat para penjaga keamanan😎...
#polri#tni#brimob#bukapuasa#bawaslu#penjagakesatuan#nkrihargamati#peace

Selamat berbuka puasa buat bapak bapak yg bertugas menjaga keamanan didepan bawaslu...tetap semangat ya pak...terharu ngeliat banyak masyarakat yg peduli..menyumbang makanan dan takjil buat para penjaga keamanan😎... #polri #tni #brimob #bukapuasa #bawaslu #penjagakesatuan #nkrihargamati #peace - 37 minutes ago

2 Likes
2 Comments
0
#2019JADIPOLISI !!
AMINNNNNN 😇
___________________________________________
👮Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @polisi.ganteng.cantik
___________________________________________
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
______________________________________________
• Selalu tag @polisi.ganteng.cantik di foto2 keceh kalian biar kami repost.
______________________________________________
#polisigantengcantik #polisiganteng #polisicantik #polisiindonesia #polwanindonesia #akademikepolisian #akpol #indonesia #tarunaakpol #taruniakpol #lolospolisi #polisi #lolostni #polisikece #tnipolri #tniindonesia #tentara #testentara #polri #indonesianmilitary #abdinegaraofficial #tespolisi #polwancantik #casispolri #aal #kopassus #kopaska #kopaskhas #komando.

#2019JADIPOLISI !! AMINNNNNN 😇 ___________________________________________ Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @polisi.ganteng.cantik ___________________________________________ Follow @polisi.ganteng.cantik Follow @polisi.ganteng.cantik Follow @polisi.ganteng.cantik ______________________________________________ • Selalu tag @polisi.ganteng.cantik di foto2 keceh kalian biar kami repost. ______________________________________________ #polisigantengcantik #polisiganteng #polisicantik #polisiindonesia #polwanindonesia #akademikepolisian #akpol #indonesia #tarunaakpol #taruniakpol #lolospolisi #polisi #lolostni #polisikece #tnipolri #tniindonesia #tentara #testentara #polri #indonesianmilitary #abdinegaraofficial #tespolisi #polwancantik #casispolri #aal #kopassus #kopaska #kopaskhas #komando . - 38 minutes ago

151 Likes
2 Comments
0
Apapun pekerjaan kita jangan lupa Bersyukur.🙏🙏🙏
#polri #satpam

Apapun pekerjaan kita jangan lupa Bersyukur. #polri #satpam - 38 minutes ago

4 Likes
0 Comments
0
Umur kami memang sangatlah muda tpi kami di didik dan ditempa agar berfikir layaknya org dewasa
______________________________________________
• 📷 repost from: @polisi4347official
___________________________________________
👮Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @polisi.ganteng.cantik
___________________________________________
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
______________________________________________
• Selalu tag @polisi.ganteng.cantik di foto2 keceh kalian biar kami repost.
______________________________________________
#polisigantengcantik #polisiganteng #polisicantik #polisiindonesia #polwanindonesia #akademikepolisian #akpol #indonesia #tarunaakpol #taruniakpol #lolospolisi #polisi #lolostni #polisikece #tnipolri #tniindonesia #tentara #testentara #polri #indonesianmilitary #abdinegaraofficial #tespolisi #polwancantik #casispolri #aal #kopassus #kopaska #kopaskhas #komando.

Umur kami memang sangatlah muda tpi kami di didik dan ditempa agar berfikir layaknya org dewasa ______________________________________________ • repost from: @polisi4347official ___________________________________________ Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @polisi.ganteng.cantik ___________________________________________ Follow @polisi.ganteng.cantik Follow @polisi.ganteng.cantik Follow @polisi.ganteng.cantik ______________________________________________ • Selalu tag @polisi.ganteng.cantik di foto2 keceh kalian biar kami repost. ______________________________________________ #polisigantengcantik #polisiganteng #polisicantik #polisiindonesia #polwanindonesia #akademikepolisian #akpol #indonesia #tarunaakpol #taruniakpol #lolospolisi #polisi #lolostni #polisikece #tnipolri #tniindonesia #tentara #testentara #polri #indonesianmilitary #abdinegaraofficial #tespolisi #polwancantik #casispolri #aal #kopassus #kopaska #kopaskhas #komando . - 38 minutes ago

175 Likes
1 Comments
0
Tercyduk #Repost from @pasukan_brimob_official
Sebelum ketangkap & sudah ketangkap...
Begini jadi urusannya...
Jaga perkataan anda bung....
😂
.
.
@ini_polisi @polisi_indonesia @officialpolisiku @aparatnegara @para.abdinegara @polisipromoter @abdinegara.indonesia_ @mitra_polisi_kita ! #salam2periode #jokowilagi #jokowi #indonesia #jokowiamin #barengjokowi #pemilu2019 #kpu #bawaslu #jakarta #bali #sumatra #sulawesi #tangerang #ntt #jawa #papua #jatim #jateng #kalimantan #pasuruan #boyolali #jokowilagi #tni #polri #lawanhoax #tniindonesia #brimob

Tercyduk #Repost from @pasukan_brimob_official Sebelum ketangkap & sudah ketangkap... Begini jadi urusannya... Jaga perkataan anda bung.... . . @ini_polisi @polisi_indonesia @officialpolisiku @aparatnegara @para.abdinegara @polisipromoter @abdinegara.indonesia_ @mitra_polisi_kita ! #salam2periode #jokowilagi #jokowi #indonesia #jokowiamin #barengjokowi #pemilu2019 #kpu #bawaslu #jakarta #bali #sumatra #sulawesi #tangerang #ntt #jawa #papua #jatim #jateng #kalimantan #pasuruan #boyolali #jokowilagi #tni #polri #lawanhoax #tniindonesia #brimob - 39 minutes ago

6 Likes
0 Comments
0
Tag orangnya 😁 .
.
___________________________________________
• repost 📷: @spn_selopamioro
___________________________________________
👮Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @polisi.ganteng.cantik
___________________________________________
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
👉Follow @polisi.ganteng.cantik
______________________________________________
• Selalu tag @polisi.ganteng.cantik di foto2 keceh kalian biar kami repost.
______________________________________________
#polisigantengcantik #polisiganteng #polisicantik #polisiindonesia #polwanindonesia #akademikepolisian #akpol #indonesia #tarunaakpol #taruniakpol #lolospolisi #polisi #lolostni #polisikece #tnipolri #tniindonesia #tentara #testentara #polri #indonesianmilitary #abdinegaraofficial #tespolisi #polwancantik #casispolri #aal #kopassus #kopaska #kopaskhas #komando.

Tag orangnya . . ___________________________________________ • repost : @spn_selopamioro ___________________________________________ Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @polisi.ganteng.cantik ___________________________________________ Follow @polisi.ganteng.cantik Follow @polisi.ganteng.cantik Follow @polisi.ganteng.cantik ______________________________________________ • Selalu tag @polisi.ganteng.cantik di foto2 keceh kalian biar kami repost. ______________________________________________ #polisigantengcantik #polisiganteng #polisicantik #polisiindonesia #polwanindonesia #akademikepolisian #akpol #indonesia #tarunaakpol #taruniakpol #lolospolisi #polisi #lolostni #polisikece #tnipolri #tniindonesia #tentara #testentara #polri #indonesianmilitary #abdinegaraofficial #tespolisi #polwancantik #casispolri #aal #kopassus #kopaska #kopaskhas #komando . - 39 minutes ago

322 Likes
6 Comments
0
Jika pemerintah gagal memberikan keadilan, maka ia akan berceramah soal keamanan nasional "rockygerung"
.
.
#indonesia #kpu #komnasham #keadilan #peoplepower #rakyat #bawaslu #tni #polri #prabowo #sandi #indonesiabertauhid #kedaulatanrakyat

Jika pemerintah gagal memberikan keadilan, maka ia akan berceramah soal keamanan nasional "rockygerung" . . #indonesia #kpu #komnasham #keadilan #peoplepower #rakyat #bawaslu #tni #polri #prabowo #sandi #indonesiabertauhid #kedaulatanrakyat - 40 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Lagi liatin siapa hayooo??? 😂

_
Repost from @yuli_rahayu_sed
Follow & Tag @polwan_official 
Subscribe youtube channel,  link on bio

_
#polwan #polwanesia #police #polwancantik #polri #nkri #polwanhits #polwankece #polisihits #spn #sepolwan #satlantas #polantas #tnipolri #hijab #polwanhijab #abdinegaracantik #abdinegara

Lagi liatin siapa hayooo??? _ Repost from @yuli_rahayu_sed Follow & Tag @polwan_official Subscribe youtube channel, link on bio _ #polwan #polwanesia #police #polwancantik #polri #nkri #polwanhits #polwankece #polisihits #spn #sepolwan #satlantas #polantas #tnipolri #hijab #polwanhijab #abdinegaracantik #abdinegara - 42 minutes ago

162 Likes
0 Comments
0
Sunday's carry ❤. Olight S2R Baton II memiliki tailcap datar dengan magnet yang kuat yang memungkinkannya ditempelkan pada permukaan logam. Produk ini dapat anda dapatkan di www.olight.id

#olightworld#olight#edcindonesia#olightindonesia#edc#flashlights#flashaholic#everydaycarry#photography#military #hunting#tni#polri#airsoftindonesia#airsoft#training#senterled#kopassus#kopaska#brimob#tacticalstore#senter#edc_id#pendakicantik#pendakiindonesia#pendaki#gowes#s2rbaton2

Sunday's carry . Olight S2R Baton II memiliki tailcap datar dengan magnet yang kuat yang memungkinkannya ditempelkan pada permukaan logam. Produk ini dapat anda dapatkan di www.olight.id #olightworld #olight #edcindonesia #olightindonesia #edc #flashlights #flashaholic #everydaycarry #photography #military #hunting #tni #polri #airsoftindonesia #airsoft #training #senterled #kopassus #kopaska #brimob #tacticalstore #senter #edc_id #pendakicantik #pendakiindonesia #pendaki #gowes #s2rbaton2 - 42 minutes ago

17 Likes
1 Comments
0
Video fitnah terhadap Kapolri.Inilah yang sebenarnya. Stop fitnah ,Stop Hoax 
Sumber @warung_jurnalis
#stophoax #hoax #warungjurnalis #polri #kapolri

Video fitnah terhadap Kapolri.Inilah yang sebenarnya. Stop fitnah ,Stop Hoax Sumber @warung_jurnalis #stophoax #hoax #warungjurnalis #polri #kapolri - 43 minutes ago

360 Likes
17 Comments
0
Lain kali perusuh dilumpuhin pake kayak gini aja pak @divisihumaspolri @polisi_indonesia 
#bravopolri #bravo #tnipolri #polri #polisihebat #nkri #perusuh #kerusuhan #demo #preman

Lain kali perusuh dilumpuhin pake kayak gini aja pak @divisihumaspolri @polisi_indonesia #bravopolri #bravo #tnipolri #polri #polisihebat #nkri #perusuh #kerusuhan #demo #preman - 43 minutes ago

4 Likes
0 Comments
0
penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar.
jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat
@humaspoldajambi 
@polda_jambi 
@divisihumaspolri 
#humaspoldajambi
@divisihumaspolri 
@tribratatvhumaspolri 
@sdmpoldajambi
#stophoax
#jambi
#pemiludamai2019
#Sarolangun 
#humassarolangun
#polri 
#polriindonesia

penjelasan tentang berita hoax yg sempat beredar. jangan mudah percaya terhadap berita2 hoax. karna berita hoax bertujuan untuk memecah belah dan mengadu domba negara ini. ayo saring sebelum sharing. TNI - POLRI bersama rakyat @humaspoldajambi @polda_jambi @divisihumaspolri #humaspoldajambi @divisihumaspolri @tribratatvhumaspolri @sdmpoldajambi #stophoax #jambi #pemiludamai2019 #Sarolangun #humassarolangun #polri #polriindonesia - 44 minutes ago

10 Likes
0 Comments
0
Kami tidak akan pernah lupa Tragedi ini 
Selamat tinggal harun . Allah selalu Bersama kamu
.
.
.
#pemilucurang#pemilu#jokowimundurlah#presiden##mahkamahkonstitusi#pelanggaranham#tentaranasionalindonesia#polriindonesia#polri#kpu#bawaslu#indonesia#HAM#tragedi22mei2019#jokowimundurlah#pembodohan#pembodohanpublik#prayforindonesia#peoplepower

Kami tidak akan pernah lupa Tragedi ini Selamat tinggal harun . Allah selalu Bersama kamu . . . #pemilucurang #pemilu #jokowimundurlah #presiden ##mahkamahkonstitusi #pelanggaranham #tentaranasionalindonesia #polriindonesia #polri #kpu #bawaslu #indonesia #HAM #tragedi22mei2019 #jokowimundurlah #pembodohan #pembodohanpublik #prayforindonesia #peoplepower - 51 minutes ago

3 Likes
0 Comments
0
Aku akan selalu ada untukmu, bahkan ketika kamu tidak tahu itu
.
.
.
#akpolindonesia #catarakpol #calontaruna #akademikepolisian #polisiindonesia #abdinegara #indonesia #polisi #casispolri #tarunaakademikepolisian #calontarunakpol #lolosakpol #lolospolisi #tnipolri #police #polisirepublikindonesia #tespolisi #polri #indonesianpolice #abdinegaraofficial #tarunaakpol #akpol #humasakpol #men_uniform #ind_uniform

Aku akan selalu ada untukmu, bahkan ketika kamu tidak tahu itu . . . #akpolindonesia #catarakpol #calontaruna #akademikepolisian #polisiindonesia #abdinegara #indonesia #polisi #casispolri #tarunaakademikepolisian #calontarunakpol #lolosakpol #lolospolisi #tnipolri #police #polisirepublikindonesia #tespolisi #polri #indonesianpolice #abdinegaraofficial #tarunaakpol #akpol #humasakpol #men_uniform #ind_uniform - 52 minutes ago

85 Likes
0 Comments
0
Waspada Hoax....
.
Akan lebih bijak jika melihat videonya secara utuh
.

Allah Ta’ala berfirman,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6).
.
Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim berkata, “Allah Ta’ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta atau keliru.”
.
Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di saat menerangkan ayat di atas, beliau berkata, “Termasuk adab bagi orang yang cerdas yaitu setiap berita yang datang dari orang kafir hendaknya dicek terlebih dahulu, tidak diterima mentah-mentah. Sikap asal-asalan menerima amatlah berbahaya dan dapat menjerumuskan dalam dosa. Jika diterima mentah-mentah, itu sama saja menyamakan dengan berita dari orang yang jujur dan adil. Ini dapat membuat rusaknya jiwa dan harta tanpa jalan yang benar. Gara-gara berita yang asal-asalan diterima akhirnya menjadi penyesalan.
.
As Sa’di menyatakan lagi selanjutnya, “Ayat tersebut juga jadi dalil bahwa berita dari orang yang jujur itu diterima. Sedangkan berita dari orang yang berdusta, tertolak. Sehingga berita dari orang fasik, maka didiamkan. Oleh karenanya salaf tetap masih menerima riwayat dari orang Khawarij yang terkenal jujur walau ia fasik.” Demikian dis
.
Sumber: https://rumaysho.com/7891-jangan-mudah-menerima-berita-media.html
.
.
#kapolri #polri #hoax #SaveNKRI

Waspada Hoax.... . Akan lebih bijak jika melihat videonya secara utuh . Allah Ta’ala berfirman, يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6). . Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim berkata, “Allah Ta’ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta atau keliru.” . Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di saat menerangkan ayat di atas, beliau berkata, “Termasuk adab bagi orang yang cerdas yaitu setiap berita yang datang dari orang kafir hendaknya dicek terlebih dahulu, tidak diterima mentah-mentah. Sikap asal-asalan menerima amatlah berbahaya dan dapat menjerumuskan dalam dosa. Jika diterima mentah-mentah, itu sama saja menyamakan dengan berita dari orang yang jujur dan adil. Ini dapat membuat rusaknya jiwa dan harta tanpa jalan yang benar. Gara-gara berita yang asal-asalan diterima akhirnya menjadi penyesalan. . As Sa’di menyatakan lagi selanjutnya, “Ayat tersebut juga jadi dalil bahwa berita dari orang yang jujur itu diterima. Sedangkan berita dari orang yang berdusta, tertolak. Sehingga berita dari orang fasik, maka didiamkan. Oleh karenanya salaf tetap masih menerima riwayat dari orang Khawarij yang terkenal jujur walau ia fasik.” Demikian dis . Sumber: https://rumaysho.com/7891-jangan-mudah-menerima-berita-media.html . . #kapolri #polri #hoax #SaveNKRI - 53 minutes ago

4 Likes
3 Comments
0
Resi Pengiriman
.
.
#polwan #policewoman #polisicantik #jiw4246a #sah4347 #tribatanews #polwancantik #sepolwan #polisihijab #polwanhijabindonesia #hijabers #polisihits #police #polantas #polri #poldametrojaya #polwanesia #peacekeeperpolri #brimobpolri #generasimilenial #millenialroadsafetyfestival #mrsf #polisiganteng #polisihijab #polwancantik #divtikpolri #polreslangsa #koleksi_army

Resi Pengiriman . . #polwan #policewoman #polisicantik #jiw4246a #sah4347 #tribatanews #polwancantik #sepolwan #polisihijab #polwanhijabindonesia #hijabers #polisihits #police #polantas #polri #poldametrojaya #polwanesia #peacekeeperpolri #brimobpolri #generasimilenial #millenialroadsafetyfestival #mrsf #polisiganteng #polisihijab #polwancantik #divtikpolri #polreslangsa #koleksi_army - 54 minutes ago

2 Likes
1 Comments
0
Banyak anda yang bertanya bagaimana cara cepat untuk hamil, aman dan sehat? 
Kebahagiaan dan keharuan terpancar dari mata setelah melihat buah hati 👶 lucu telah lahir 💝, bagi anda yang sangat rindu dan mendambakan kehadiran buah hati tetapi belum kunjung tiba masanya... silahkan sharing bersama kami, 
kami siap membantu usaha anda dengan memberikan 1001 cara,  karena Solusi untuk semua masalah anda ada disini dan sudah terbukti. -------------------------------------------------------
✒ Segera ⓒⓔⓚ dan follow 💟 I G kami : 
@tips.hamil.mawardah
@konsultanpromilindo
@konsultansiapsiaga
@promil.instant
@tips_hamil_gratis

Untuk dapat info medis & jika ada pertanyaan seputar kehamilan dan kesehatan. -------------------------------------------------------
Silahkan hubungi Konsultasi gratis ↷
💟 Contact Person: 📌WA:  0895-1647-7999
http://bit.ly/Whatsappkonsultan

Semoga yang berkunjung dan yang bergabung promil di IG 💗 kami segera positif hamil di bulan ini... AMIN 3X...💗💗💗

Banyak anda yang bertanya bagaimana cara cepat untuk hamil, aman dan sehat? Kebahagiaan dan keharuan terpancar dari mata setelah melihat buah hati lucu telah lahir , bagi anda yang sangat rindu dan mendambakan kehadiran buah hati tetapi belum kunjung tiba masanya... silahkan sharing bersama kami, kami siap membantu usaha anda dengan memberikan 1001 cara, karena Solusi untuk semua masalah anda ada disini dan sudah terbukti. ------------------------------------------------------- Segera ⓒⓔⓚ dan follow I G kami : @tips.hamil.mawardah @konsultanpromilindo @konsultansiapsiaga @promil.instant @tips_hamil_gratis Untuk dapat info medis & jika ada pertanyaan seputar kehamilan dan kesehatan. ------------------------------------------------------- Silahkan hubungi Konsultasi gratis ↷ Contact Person: WA: 0895-1647-7999 http://bit.ly/Whatsappkonsultan Semoga yang berkunjung dan yang bergabung promil di IG kami segera positif hamil di bulan ini... AMIN 3X... - 54 minutes ago

10 Likes
2 Comments
0
Wkwkkwkwk betul betul betul 😂😍😘
_
_
‌🇵‌🇷‌🇴‌🇲‌🇮‌🇱 ‌🇸‌🇾‌🇦‌🇷‌🇮‌🇦‌🇭
Spesialis Kandungan & Program Hamil 
Mengatasi masalah Fertilitas Suami - Istri 
Haid, Kista, Miom, Pcos, Keputihan, Tuba Tersumbat, Toxo, Sperma Abnormal, Syahwat Dll
. 
Free Konsultasi Online Interaktif 
WA: 082335311289
Atau Klik Link WA dibawah ini 👇
. 
http://bit.ly/Promil_Syariah
. 
Follow us: 
@promil_siscaaprilia
@promil_siscaaprilia 
@promil_siscaaprilia
@promil_siscaaprilia

Wkwkkwkwk betul betul betul _ _ ‌🇵‌🇷‌🇴‌🇲‌🇮‌🇱 ‌🇸‌🇾‌🇦‌🇷‌🇮‌🇦‌🇭 Spesialis Kandungan & Program Hamil Mengatasi masalah Fertilitas Suami - Istri Haid, Kista, Miom, Pcos, Keputihan, Tuba Tersumbat, Toxo, Sperma Abnormal, Syahwat Dll . Free Konsultasi Online Interaktif WA: 082335311289 Atau Klik Link WA dibawah ini . http://bit.ly/Promil_Syariah . Follow us: @promil_siscaaprilia @promil_siscaaprilia @promil_siscaaprilia @promil_siscaaprilia - 55 minutes ago

9 Likes
1 Comments
0
Dengan logika saja Badan di hajar oleh popor senjata , di inijak oleh spatu PDLnya Di pukul memakai pentungan apakah masuk logikanya cuma luka segitu? Kami tidak bodoh dan kami tidak percaya siaranmu . Begitu jahanamnya kau membodohi Rakyat . Ingat akhirat kawan kau jangan mementingkan suatu golongan atau jabatan ! Takbir !!! Allahuakbar.
.
.
#pemilucurang#pemilu#jokowimundurlah#presiden##mahkamahkonstitusi#pelanggaranham#tentaranasionalindonesia#polriindonesia#polri#kpu#bawaslu#indonesia#HAM#tragedi22mei2019#jokowimundurlah#pembodohan#pembodohanpublik#prayforindonesia#peoplepower

Dengan logika saja Badan di hajar oleh popor senjata , di inijak oleh spatu PDLnya Di pukul memakai pentungan apakah masuk logikanya cuma luka segitu? Kami tidak bodoh dan kami tidak percaya siaranmu . Begitu jahanamnya kau membodohi Rakyat . Ingat akhirat kawan kau jangan mementingkan suatu golongan atau jabatan ! Takbir !!! Allahuakbar. . . #pemilucurang #pemilu #jokowimundurlah #presiden ##mahkamahkonstitusi #pelanggaranham #tentaranasionalindonesia #polriindonesia #polri #kpu #bawaslu #indonesia #HAM #tragedi22mei2019 #jokowimundurlah #pembodohan #pembodohanpublik #prayforindonesia #peoplepower - 56 minutes ago

3 Likes
1 Comments
0
Waspada Hoax....
.
Akan lebih bijak jika melihat videonya secara utuh
.

Allah Ta’ala berfirman,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6).
.
Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim berkata, “Allah Ta’ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta atau keliru.”
.
Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di saat menerangkan ayat di atas, beliau berkata, “Termasuk adab bagi orang yang cerdas yaitu setiap berita yang datang dari orang kafir hendaknya dicek terlebih dahulu, tidak diterima mentah-mentah. Sikap asal-asalan menerima amatlah berbahaya dan dapat menjerumuskan dalam dosa. Jika diterima mentah-mentah, itu sama saja menyamakan dengan berita dari orang yang jujur dan adil. Ini dapat membuat rusaknya jiwa dan harta tanpa jalan yang benar. Gara-gara berita yang asal-asalan diterima akhirnya menjadi penyesalan.
.
As Sa’di menyatakan lagi selanjutnya, “Ayat tersebut juga jadi dalil bahwa berita dari orang yang jujur itu diterima. Sedangkan berita dari orang yang berdusta, tertolak. Sehingga berita dari orang fasik, maka didiamkan. Oleh karenanya salaf tetap masih menerima riwayat dari orang Khawarij yang terkenal jujur walau ia fasik.” Demikian dis
.
Sumber: https://rumaysho.com/7891-jangan-mudah-menerima-berita-media.html
.
.
#kapolri #polri #hoax #SaveNKRI

Waspada Hoax.... . Akan lebih bijak jika melihat videonya secara utuh . Allah Ta’ala berfirman, يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6). . Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim berkata, “Allah Ta’ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta atau keliru.” . Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di saat menerangkan ayat di atas, beliau berkata, “Termasuk adab bagi orang yang cerdas yaitu setiap berita yang datang dari orang kafir hendaknya dicek terlebih dahulu, tidak diterima mentah-mentah. Sikap asal-asalan menerima amatlah berbahaya dan dapat menjerumuskan dalam dosa. Jika diterima mentah-mentah, itu sama saja menyamakan dengan berita dari orang yang jujur dan adil. Ini dapat membuat rusaknya jiwa dan harta tanpa jalan yang benar. Gara-gara berita yang asal-asalan diterima akhirnya menjadi penyesalan. . As Sa’di menyatakan lagi selanjutnya, “Ayat tersebut juga jadi dalil bahwa berita dari orang yang jujur itu diterima. Sedangkan berita dari orang yang berdusta, tertolak. Sehingga berita dari orang fasik, maka didiamkan. Oleh karenanya salaf tetap masih menerima riwayat dari orang Khawarij yang terkenal jujur walau ia fasik.” Demikian dis . Sumber: https://rumaysho.com/7891-jangan-mudah-menerima-berita-media.html . . #kapolri #polri #hoax #SaveNKRI - 58 minutes ago

3 Likes
0 Comments
0
#Indonesian_unform #uniform #instagramers#military #polisi #polri #police #instagram#picoftheday #photooftheday #photography#photographer #indonesia #like4like #likeforlike#like4follow #instagood #abdinegarasumsel

#Indonesian_unform  #uniform  #instagramers #military  #polisi  #polri  #police  #instagram #picoftheday  #photooftheday  #photography #photographer  #indonesia  #like4like  #likeforlike #like4follow  #instagood  #abdinegarasumsel - 59 minutes ago

1,014 Likes
6 Comments
0
~end~
Sekarang jadi nomer 3

#3 #persatuan #persatuan indonesia #indonesia #lelucon #fun #funnyvideos #funnymoments #funnytextpost #funn #funfunfun #videolucu #vid #videoshow #1 #2 #damai #peacefulhooligan #peace #politik #prabowo #jokowi #sandiagasalahuddinuno #khj #partai #polisi #polri #tni #demo #demokrasi #kpu

~end~ Sekarang jadi nomer 3 #3 #persatuan #persatuan indonesia #indonesia #lelucon #fun #funnyvideos #funnymoments #funnytextpost #funn #funfunfun #videolucu #vid #videoshow #1 #2 #damai #peacefulhooligan #peace #politik #prabowo #jokowi #sandiagasalahuddinuno #khj #partai #polisi #polri #tni #demo #demokrasi #kpu - 59 minutes ago

12 Likes
0 Comments
0
#Repost @bay_you_86
• • • • •
Waspada Hoax....
.
Akan lebih bijak jika melihat videonya secara utuh
.

Allah Ta’ala berfirman,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6).
.
Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim berkata, “Allah Ta’ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta atau keliru.”
.
Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di saat menerangkan ayat di atas, beliau berkata, “Termasuk adab bagi orang yang cerdas yaitu setiap berita yang datang dari orang kafir hendaknya dicek terlebih dahulu, tidak diterima mentah-mentah. Sikap asal-asalan menerima amatlah berbahaya dan dapat menjerumuskan dalam dosa. Jika diterima mentah-mentah, itu sama saja menyamakan dengan berita dari orang yang jujur dan adil. Ini dapat membuat rusaknya jiwa dan harta tanpa jalan yang benar. Gara-gara berita yang asal-asalan diterima akhirnya menjadi penyesalan.
.
As Sa’di menyatakan lagi selanjutnya, “Ayat tersebut juga jadi dalil bahwa berita dari orang yang jujur itu diterima. Sedangkan berita dari orang yang berdusta, tertolak. Sehingga berita dari orang fasik, maka didiamkan. Oleh karenanya salaf tetap masih menerima riwayat dari orang Khawarij yang terkenal jujur walau ia fasik.” Demikian dis
.
Sumber: https://rumaysho.com/7891-jangan-mudah-menerima-berita-media.html
.
.
#kapolri #polri #hoax

#Repost @bay_you_86 • • • • • Waspada Hoax.... . Akan lebih bijak jika melihat videonya secara utuh . Allah Ta’ala berfirman, يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6). . Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim berkata, “Allah Ta’ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta atau keliru.” . Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di saat menerangkan ayat di atas, beliau berkata, “Termasuk adab bagi orang yang cerdas yaitu setiap berita yang datang dari orang kafir hendaknya dicek terlebih dahulu, tidak diterima mentah-mentah. Sikap asal-asalan menerima amatlah berbahaya dan dapat menjerumuskan dalam dosa. Jika diterima mentah-mentah, itu sama saja menyamakan dengan berita dari orang yang jujur dan adil. Ini dapat membuat rusaknya jiwa dan harta tanpa jalan yang benar. Gara-gara berita yang asal-asalan diterima akhirnya menjadi penyesalan. . As Sa’di menyatakan lagi selanjutnya, “Ayat tersebut juga jadi dalil bahwa berita dari orang yang jujur itu diterima. Sedangkan berita dari orang yang berdusta, tertolak. Sehingga berita dari orang fasik, maka didiamkan. Oleh karenanya salaf tetap masih menerima riwayat dari orang Khawarij yang terkenal jujur walau ia fasik.” Demikian dis . Sumber: https://rumaysho.com/7891-jangan-mudah-menerima-berita-media.html . . #kapolri #polri #hoax - 1 hour ago

17 Likes
0 Comments
0
Aman Dan Berkualitas itu tujuan toko kita.
.
.
#bharapatranusantara44 #bharapatinusantara43 #bharakoeda #bharakompas #sabharaid #polisiindonesia #tamtama45 #tamtamapolri #polri #brimobganteng #brimobpolri #polisi4347official #office #pusdikbrimob #watukosek #k45atrianusantara #kotamobagu #sangtombolang #polisi #koleksi_army

Aman Dan Berkualitas itu tujuan toko kita. . . #bharapatranusantara44 #bharapatinusantara43 #bharakoeda #bharakompas #sabharaid #polisiindonesia #tamtama45 #tamtamapolri #polri #brimobganteng #brimobpolri #polisi4347official #office #pusdikbrimob #watukosek #k45atrianusantara #kotamobagu #sangtombolang #polisi #koleksi_army - 1 hour ago

3 Likes
0 Comments
0
Indonesia Tanah Air Beta..
.
Reposted from @fitra.hs @brimob_srondol.official - - #regrann #polri #brimob #polisi

Indonesia Tanah Air Beta.. . Reposted from @fitra.hs @brimob_srondol.official - - #regrann #polri #brimob #polisi - 1 hour ago

100 Likes
2 Comments
0
Medan, Medanesia.com - Running text digital milik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Pasar III Marelan, Kel.Rengas Pulau, Kec.Medan Marelan, mendadak bikin heboh lantaran memuat tulisan yg menghina Presiden Jokowi & Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, pada Jumat, (24/05/2019) malam.

Menyikapi hal tersebut, pihak kepolisian dr Polres Pelabuhan Belawan berencana akan menyelidiki kasus yg sebelumny viral disosial media tersebut. “Running text berisi hinaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, masyarakat yg mengetahuiny langsung heboh, sehingga sebagian sempat merekam videonya. Kemudian sekitar 1menit, satpam yg mengetahui hal itu, langsung mematikan papan display tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jericho Lavian, Sabtu (25/5/2019). Polisi menduga, aksi ini dilakukan oleh orang lain diluar SPBU yang berhasil mendapatkan akses masuk ke pengelolaan display harga SPBU tersebut. Menurutnya, kontrol display tersebut bisa saja dilakukan melalui smartphone bagi mereka yang mengetahui username dan password, apalagi jika akses masuknya masih menggunakan login bawaan pabrik.

Untuk mendalami proses penyelidikan, polisi sudah memeriksa 6 orang untuk dimintai keterangan. “Polisi sudah memintai keterangan beberapa org, mulai dari manajer, pegawai SPBU serta warga sekitar. Jd sampai sore ini ada 6org yg diperiksa,” jelasnya. “Kita masih berupaya melakukan pendalaman lebih lanjut dgn memeriksa sejumlah saksi. Terhadap pelaku ancamannya pidana. UU mengenai penghinaan kepala negara bisa kita gunakan,” lanjutnya.

Seperti yg ramai diberitakan, running text dipapan harga milik SPBU Pasar III Marelan, Kota Medan ini membuat heboh masyarakat sekitar krn memuat kata2 yg tdk senonoh & sangat vulgar kpd Presiden Jokowi & Ketum PDIP, Megawati. Rekaman video kejadian tersebut langsung viral disosial media.
.
Sumber : https://medanesia.com/2019/05/26/polisi-akan-selidiki-insiden-running-text-spbu-marelan-hina-jokowi-dan-megawati
.
.
.
#MaeMedia #News #Berita #Info #Kabar #Kejadian #Peristiwa #Media #WOW #KotaMedan #Medan #Makar #Kasus #MedanMarelan #PolrestabesMedan #PolresBelawan #Polisi #POLRI #Hina #regrann

Medan, Medanesia.com - Running text digital milik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Pasar III Marelan, Kel.Rengas Pulau, Kec.Medan Marelan, mendadak bikin heboh lantaran memuat tulisan yg menghina Presiden Jokowi & Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, pada Jumat, (24/05/2019) malam. Menyikapi hal tersebut, pihak kepolisian dr Polres Pelabuhan Belawan berencana akan menyelidiki kasus yg sebelumny viral disosial media tersebut. “Running text berisi hinaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, masyarakat yg mengetahuiny langsung heboh, sehingga sebagian sempat merekam videonya. Kemudian sekitar 1menit, satpam yg mengetahui hal itu, langsung mematikan papan display tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jericho Lavian, Sabtu (25/5/2019). Polisi menduga, aksi ini dilakukan oleh orang lain diluar SPBU yang berhasil mendapatkan akses masuk ke pengelolaan display harga SPBU tersebut. Menurutnya, kontrol display tersebut bisa saja dilakukan melalui smartphone bagi mereka yang mengetahui username dan password, apalagi jika akses masuknya masih menggunakan login bawaan pabrik. Untuk mendalami proses penyelidikan, polisi sudah memeriksa 6 orang untuk dimintai keterangan. “Polisi sudah memintai keterangan beberapa org, mulai dari manajer, pegawai SPBU serta warga sekitar. Jd sampai sore ini ada 6org yg diperiksa,” jelasnya. “Kita masih berupaya melakukan pendalaman lebih lanjut dgn memeriksa sejumlah saksi. Terhadap pelaku ancamannya pidana. UU mengenai penghinaan kepala negara bisa kita gunakan,” lanjutnya. Seperti yg ramai diberitakan, running text dipapan harga milik SPBU Pasar III Marelan, Kota Medan ini membuat heboh masyarakat sekitar krn memuat kata2 yg tdk senonoh & sangat vulgar kpd Presiden Jokowi & Ketum PDIP, Megawati. Rekaman video kejadian tersebut langsung viral disosial media. . Sumber : https://medanesia.com/2019/05/26/polisi-akan-selidiki-insiden-running-text-spbu-marelan-hina-jokowi-dan-megawati . . . #MaeMedia #News #Berita #Info #Kabar #Kejadian #Peristiwa #Media #WOW #KotaMedan #Medan #Makar #Kasus #MedanMarelan #PolrestabesMedan #PolresBelawan #Polisi #POLRI #Hina #regrann - 1 hour ago

35 Likes
4 Comments
0
Basuhlah kaki Ibunda, ambil airnya untuk basuh wajah dan minum. Mungkin bagi sebagian orang ini aneh, tapi inilah budaya Nusantara yang tiap Idul Fitri juga saya lakukan untuk mencari Ridho Illahi.

#Petarung
#Raider #denjaka #kopasus #kopaska #IntaiAmfibi #kostrad #Marinir #Phaskas #Satgultor #Brimob #Tni #Polri #nkrihargamati

Basuhlah kaki Ibunda, ambil airnya untuk basuh wajah dan minum. Mungkin bagi sebagian orang ini aneh, tapi inilah budaya Nusantara yang tiap Idul Fitri juga saya lakukan untuk mencari Ridho Illahi. #Petarung #Raider #denjaka #kopasus #kopaska #IntaiAmfibi #kostrad #Marinir #Phaskas #Satgultor #Brimob #Tni #Polri #nkrihargamati - 1 hour ago

9 Likes
0 Comments
0
Repost from @sunnahreminders.id 
Waspada Hoax....
.
Akan lebih bijak jika melihat videonya secara utuh
.

Allah Ta’ala berfirman,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6).
.
Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim berkata, “Allah Ta’ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta atau keliru.”
.
Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di saat menerangkan ayat di atas, beliau berkata, “Termasuk adab bagi orang yang cerdas yaitu setiap berita yang datang dari orang kafir hendaknya dicek terlebih dahulu, tidak diterima mentah-mentah. Sikap asal-asalan menerima amatlah berbahaya dan dapat menjerumuskan dalam dosa. Jika diterima mentah-mentah, itu sama saja menyamakan dengan berita dari orang yang jujur dan adil. Ini dapat membuat rusaknya jiwa dan harta tanpa jalan yang benar. Gara-gara berita yang asal-asalan diterima akhirnya menjadi penyesalan.
.
As Sa’di menyatakan lagi selanjutnya, “Ayat tersebut juga jadi dalil bahwa berita dari orang yang jujur itu diterima. Sedangkan berita dari orang yang berdusta, tertolak. Sehingga berita dari orang fasik, maka didiamkan. Oleh karenanya salaf tetap masih menerima riwayat dari orang Khawarij yang terkenal jujur walau ia fasik.” Demikian dis
.
Sumber: https://rumaysho.com/7891-jangan-mudah-menerima-berita-media.html
.
.
#kapolri #polri #hoax #SaveNKRI

Repost from @sunnahreminders.id Waspada Hoax.... . Akan lebih bijak jika melihat videonya secara utuh . Allah Ta’ala berfirman, يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6). . Ibnu Katsir rahimahullah dalam Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim berkata, “Allah Ta’ala memerintahkan untuk melakukan kroscek terhadap berita dari orang fasik. Karena boleh jadi berita yang tersebar adalah berita dusta atau keliru.” . Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di saat menerangkan ayat di atas, beliau berkata, “Termasuk adab bagi orang yang cerdas yaitu setiap berita yang datang dari orang kafir hendaknya dicek terlebih dahulu, tidak diterima mentah-mentah. Sikap asal-asalan menerima amatlah berbahaya dan dapat menjerumuskan dalam dosa. Jika diterima mentah-mentah, itu sama saja menyamakan dengan berita dari orang yang jujur dan adil. Ini dapat membuat rusaknya jiwa dan harta tanpa jalan yang benar. Gara-gara berita yang asal-asalan diterima akhirnya menjadi penyesalan. . As Sa’di menyatakan lagi selanjutnya, “Ayat tersebut juga jadi dalil bahwa berita dari orang yang jujur itu diterima. Sedangkan berita dari orang yang berdusta, tertolak. Sehingga berita dari orang fasik, maka didiamkan. Oleh karenanya salaf tetap masih menerima riwayat dari orang Khawarij yang terkenal jujur walau ia fasik.” Demikian dis . Sumber: https://rumaysho.com/7891-jangan-mudah-menerima-berita-media.html . . #kapolri #polri #hoax #SaveNKRI - 1 hour ago

3 Likes
0 Comments
0
Resi Pengiriman Jelas dan tepercaya.
.
.
#Follow #pahlawan #gugur #opsnemangkawi #papua #brimobpolri #bersamamasyarakat #TNIPOLRI #patroligabungan #patroli #patrolibrimob #indonesia #perbatasan #pancasila #sinergitasTNI #NKRIhargamati #tnipolrijaya #brimobkaltara #brimob #polri #tarakancity #infotarakan #kaltaracenter #geganakaltara #pasgegana #polrestarakan #polisiindonesia #pearlharbourindonesia

Resi Pengiriman Jelas dan tepercaya. . . #Follow #pahlawan #gugur #opsnemangkawi #papua #brimobpolri #bersamamasyarakat #TNIPOLRI #patroligabungan #patroli #patrolibrimob #indonesia #perbatasan #pancasila #sinergitasTNI #NKRIhargamati #tnipolrijaya #brimobkaltara #brimob #polri #tarakancity #infotarakan #kaltaracenter #geganakaltara #pasgegana #polrestarakan #polisiindonesia #pearlharbourindonesia - 1 hour ago

2 Likes
0 Comments
0
Aku memang belum bisa berbuat banyak, demi mengapresiasi para anggota Polri dan TNI yg mengamankan situasu eh situasi di jekardah. Moga2 video2 berikut bisa buka nurani kita semua...
...
...
Video 1: sudah berdarah2 tapi masih bisa senyum dan bangga dg Indonesia. Bangga telah menjalankan tugasnya. Berbahagialah istrinya, punya suami yg punya kendali emosi yg hebat.
...
...
Video 2: Ibu adalah BENTENG terakhir seorang anak. Mamak yang gemeteran dengkulnya kala anaknya maju ke kancah kekacauan. Dan anaknya justru menenangkan mamaknya.
Berbahagialah ibu dan bapaknya, didikan kalian membuahkan anak yang disiplin dan setia pada sapta marga dan dumpahnya sebagai penegak hukum.
...
...
Video 3: 3 hal yg harus dikuasai oleh seorang anak dlm didikan orangtuanya yaitu TOLONG, MAAF, TERIMA KASIH. Kehadiran anak2 di lokasi dimana aparat beristirahat, memberi salam dan mengucapkan TERIMA KASIH atas penjagaan aparat dalam mengamankan situasi.... benar2 bikin aku terharu. Bapak2 polisi itu sedang istirahat, diantara mereka pasti punya anak2 di rumah. Salim dg anak2 ini bisa saja menjadi booster semangat mereka. Ada anak2 yg harus "diamankan" masa deoannya.
#nkri #nkrihargamati #iloveindonesia #indonesia #polri #brimob #tni

Aku memang belum bisa berbuat banyak, demi mengapresiasi para anggota Polri dan TNI yg mengamankan situasu eh situasi di jekardah. Moga2 video2 berikut bisa buka nurani kita semua... ... ... Video 1: sudah berdarah2 tapi masih bisa senyum dan bangga dg Indonesia. Bangga telah menjalankan tugasnya. Berbahagialah istrinya, punya suami yg punya kendali emosi yg hebat. ... ... Video 2: Ibu adalah BENTENG terakhir seorang anak. Mamak yang gemeteran dengkulnya kala anaknya maju ke kancah kekacauan. Dan anaknya justru menenangkan mamaknya. Berbahagialah ibu dan bapaknya, didikan kalian membuahkan anak yang disiplin dan setia pada sapta marga dan dumpahnya sebagai penegak hukum. ... ... Video 3: 3 hal yg harus dikuasai oleh seorang anak dlm didikan orangtuanya yaitu TOLONG, MAAF, TERIMA KASIH. Kehadiran anak2 di lokasi dimana aparat beristirahat, memberi salam dan mengucapkan TERIMA KASIH atas penjagaan aparat dalam mengamankan situasi.... benar2 bikin aku terharu. Bapak2 polisi itu sedang istirahat, diantara mereka pasti punya anak2 di rumah. Salim dg anak2 ini bisa saja menjadi booster semangat mereka. Ada anak2 yg harus "diamankan" masa deoannya. #nkri #nkrihargamati #iloveindonesia #indonesia #polri #brimob #tni - 1 hour ago

6 Likes
1 Comments
0
Mari Perbanyak membaca Sholawat Asyghil, Agar terhindar dan terlindung dari kedzaliman. Dan Agar Allah Membuat Mereka sendiri yg terdzalimi (Penguasa dzalim, Orang" dzalim) atas kedzaliman yg telah mereka perbuat.

Usahakan baca tiap Hari.

Jangan Lupa Share.

#islam 
#islamituindah 
#islamitudamai
#ramadhan 
#pemudahijrah 
#pemuda 
#semangatpagi 
#semangat 
#muslim 
#muslimah 
#jomblo 
#nikahmuda 
#takbir 
#salamsuksesberjamaah
#yusufmansur 
#jokowi 
#prabowo 
#sandiagauno 
#ustadzadihidayat 
#ustadzabdulsomad 
#tni 
#polri

Mari Perbanyak membaca Sholawat Asyghil, Agar terhindar dan terlindung dari kedzaliman. Dan Agar Allah Membuat Mereka sendiri yg terdzalimi (Penguasa dzalim, Orang" dzalim) atas kedzaliman yg telah mereka perbuat. Usahakan baca tiap Hari. Jangan Lupa Share. #islam #islamituindah #islamitudamai #ramadhan #pemudahijrah #pemuda #semangatpagi #semangat #muslim #muslimah #jomblo #nikahmuda #takbir #salamsuksesberjamaah #yusufmansur #jokowi #prabowo #sandiagauno #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #tni #polri - 1 hour ago

13 Likes
0 Comments
0
#abdinegara #abdinegaraid #abdinegaraofficial #seba2017 #siswaseba #siswaseba2017 #lido40 #aryasanendrawishaka #spnpoldametrojaya #spnpoldametrojaya40 #polri #polisiganteng #polisiindonesia #polisigantengindonesia #j46u42_nusantara #j46u42 #j46uar_nusant42a #polisi42 #polisi4246 #polisi4246_nusantara #pmj43

#abdinegara #abdinegaraid #abdinegaraofficial #seba2017 #siswaseba #siswaseba2017 #lido40 #aryasanendrawishaka #spnpoldametrojaya #spnpoldametrojaya40 #polri #polisiganteng #polisiindonesia #polisigantengindonesia #j46u42_nusantara #j46u42 #j46uar_nusant42a #polisi42 #polisi4246 #polisi4246_nusantara #pmj43 - 1 hour ago

3 Likes
0 Comments
0
#Repost @irma_niken.r.n
• • • • • •
.

__

__
•
•

___
#calonbhayangkariidaman#bhayangkaricantik#polriindonesia#pendampingabdinegara#pendampinghidup#calonbhayangkariidaman#polisiindonesia#brimobnusantara#bhayangkaricantiknusantara#like4likes#likeforlikes#likeforlikeback#pasanganromantis#pasanganabdinegaraldr#pendampingcantik#perempuanhebat#perempuanidamanmasakini#pasanganabdinegaraldr#pasanganromantis#romantis#abdinegaracoupleid#brigademobile#brigade#calonistri#istriidaman#polri#polisiidola#polisielit#brimobnusantara#brimobpolri#polair

#Repost @irma_niken.r.n • • • • • • . __ __ • • ___ #calonbhayangkariidaman #bhayangkaricantik #polriindonesia #pendampingabdinegara #pendampinghidup #calonbhayangkariidaman #polisiindonesia #brimobnusantara #bhayangkaricantiknusantara #like4likes #likeforlikes #likeforlikeback #pasanganromantis #pasanganabdinegaraldr #pendampingcantik #perempuanhebat #perempuanidamanmasakini #pasanganabdinegaraldr #pasanganromantis #romantis #abdinegaracoupleid #brigademobile #brigade #calonistri #istriidaman #polri #polisiidola #polisielit #brimobnusantara #brimobpolri #polair - 1 hour ago

17 Likes
1 Comments
0
Allah memberkahi umat Islam dengan kekuatan agama dan persaudaraan.

#pesanpolisikuningan #kuninganaman #kuningansejahtera  #multimediapolri #divhumaspolri #polisi #poldajabar #beritapolisi #viral #kamuharuststau #himbauan #polri #halopolisi #promoter #tribrata #polisiindonesia #polreskuningan #kuningan #polisiku #dirgahayuindonesiaku #sinergitastnipolri  #kuninganrepost
#kuninganhits #pemiludamaijabar #pemiludamai2019 #humaspolreskuningan #hallopolisi #ramadhan
#puasa #berbagikebaikan _____________________________
@multimedia.humaspolri @divisihumaspolri @ntmcpolri @polisi_indonesia @polisiindonesia @halopolisi @polri @berita_polisi_terkini  @bidhumaspoldajabar
@titokarnavianfans @polkipolwanjabar @polda.jabar @polisijawabarat @Polisi_ku @abdinegaraofficial @forumsahabatpolisi @kuninganrepost @kuninganhitsss @kuninganadvisory @knginfocom @infokuningan @inikuningan

Allah memberkahi umat Islam dengan kekuatan agama dan persaudaraan. #pesanpolisikuningan #kuninganaman #kuningansejahtera #multimediapolri #divhumaspolri #polisi #poldajabar #beritapolisi #viral #kamuharuststau #himbauan #polri #halopolisi #promoter #tribrata #polisiindonesia #polreskuningan #kuningan #polisiku #dirgahayuindonesiaku #sinergitastnipolri #kuninganrepost #kuninganhits #pemiludamaijabar #pemiludamai2019 #humaspolreskuningan #hallopolisi #ramadhan #puasa #berbagikebaikan _____________________________ @multimedia.humaspolri @divisihumaspolri @ntmcpolri @polisi_indonesia @polisiindonesia @halopolisi @polri @berita_polisi_terkini @bidhumaspoldajabar @titokarnavianfans @polkipolwanjabar @polda.jabar @polisijawabarat @Polisi_ku @abdinegaraofficial @forumsahabatpolisi @kuninganrepost @kuninganhitsss @kuninganadvisory @knginfocom @infokuningan @inikuningan - 1 hour ago

48 Likes
0 Comments
0
The best photo on May 22, 2019 in Jakarta By: @sehabetailor

Seorang pemulung mencari botol aqua di depan aparat keamanan. 
#gusdur
#stress
#polri 
#anakkopi
#kamibersamatnidanpolri

The best photo on May 22, 2019 in Jakarta By: @sehabetailor Seorang pemulung mencari botol aqua di depan aparat keamanan. #gusdur #stress #polri #anakkopi #kamibersamatnidanpolri - 19 hours ago

8 Likes
0 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.