#hello_jabar

7,946 posts

Kutanyai satu persatu rindu yang menyala diatas bibir cangkir kopi, apakah cinta itu masih terasa hangat jika cangkir itu kosong tak terisi lagi...
#ASUddahhllaahh #pesisirpantaiselatan #pecandurindu #kopihitam #ceritakopi #lembahputri #lembahputripangandaran #enjoyjabar #pangandaranView  #hello_jabar #hellojabar #pesonaindonesia #pesonajawabarat

Kutanyai satu persatu rindu yang menyala diatas bibir cangkir kopi, apakah cinta itu masih terasa hangat jika cangkir itu kosong tak terisi lagi... #ASUddahhllaahh #pesisirpantaiselatan #pecandurindu #kopihitam #ceritakopi #lembahputri #lembahputripangandaran #enjoyjabar #pangandaranView #hello_jabar #hellojabar #pesonaindonesia #pesonajawabarat - 6 hours ago

10 Likes
0 Comments
0
โ€ข
Melihat ke atas untuk meraih mimpi.
Melihat ke bawah untuk mensyukuri.
Melihat km membakar semangat untuk membahagiakan.
.
.
#manggalagiri
#bandungjuara
#landscape #potret
#street #streetphotography
#instasunda #jelajahbandung
#photographerfocus #hello_jabar
#landscapelovers #landscapephotograpy 
#streettoday #streetstyle #travel #travelling
#wisatakotabandung #ilovebdg #bandunginframe
#bandunglive #infobandungkota #discoverbandung
#indonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia #nature
#jawabarat #explorejawabarat #explorebandung #infobdg

โ€ข Melihat ke atas untuk meraih mimpi. Melihat ke bawah untuk mensyukuri. Melihat km membakar semangat untuk membahagiakan. . . #manggalagiri #bandungjuara #landscape #potret #street #streetphotography #instasunda #jelajahbandung #photographerfocus #hello_jabar #landscapelovers #landscapephotograpy #streettoday #streetstyle #travel #travelling #wisatakotabandung #ilovebdg #bandunginframe #bandunglive #infobandungkota #discoverbandung #indonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia #nature #jawabarat #explorejawabarat #explorebandung #infobdg - 7 hours ago

39 Likes
3 Comments
0
Hening
.
.
#manggalagiri
#bandungjuara
#landscape #potret
#street #streetphotography
#instasunda #jelajahbandung
#photographerfocus #hello_jabar
#landscapelovers #landscapephotograpy 
#streettoday #streetstyle #travel #travelling
#wisatakotabandung #ilovebdg #bandunginframe
#bandunglive #infobandungkota #discoverbandung
#indonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia #nature
#jawabarat #explorejawabarat #explorebandung #infobdg

Hening . . #manggalagiri #bandungjuara #landscape #potret #street #streetphotography #instasunda #jelajahbandung #photographerfocus #hello_jabar #landscapelovers #landscapephotograpy #streettoday #streetstyle #travel #travelling #wisatakotabandung #ilovebdg #bandunginframe #bandunglive #infobandungkota #discoverbandung #indonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia #nature #jawabarat #explorejawabarat #explorebandung #infobdg - 7 hours ago

31 Likes
0 Comments
0
Coba tengok, apa sudah memberi manfaat di sekelilingmu?
.
.
#manggalagiri
#bandungjuara
#landscape #potret
#street #streetphotography
#instasunda #jelajahbandung
#photographerfocus #hello_jabar
#landscapelovers #landscapephotograpy 
#streettoday #streetstyle #travel #travelling
#wisatakotabandung #ilovebdg #bandunginframe
#bandunglive #infobandungkota #discoverbandung
#indonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia #nature
#jawabarat #explorejawabarat #explorebandung #infobdg

Coba tengok, apa sudah memberi manfaat di sekelilingmu? . . #manggalagiri #bandungjuara #landscape #potret #street #streetphotography #instasunda #jelajahbandung #photographerfocus #hello_jabar #landscapelovers #landscapephotograpy #streettoday #streetstyle #travel #travelling #wisatakotabandung #ilovebdg #bandunginframe #bandunglive #infobandungkota #discoverbandung #indonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia #nature #jawabarat #explorejawabarat #explorebandung #infobdg - 7 hours ago

41 Likes
2 Comments
0
Tempat nya yang bagus, cozy & tentunya asik banget buat anak-anak #instagramer buat foto, nongkrong, date-ing dll! Tempatnya sejuk karena berada di kawasan Puncak!
_
Pokoknya masukin list tempat kekinian yg harus didatengin walaupun butuh perjuangan soal jarak tempuhnya!
_
Photo By : @bxmrlg
_
๐Ÿ”Ž Partner : @hellojabar , @helloindonesia_co
_
Lokasi ๐ŸŒŽ : ๐Ÿ“ The Lake House, Pesona Alam Resort & Spa, Jl Taman Safari no. 101, Cibereum, Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
_
โ–ถ๏ธTetap menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih, dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini.
_
#bogorkotahijau #bogor #infobogor #wisatabogor #hello_jabar #helloindonesia_ #explorejawabarat #jawabarat #exploreindonesia #indonesia #wisata #thelakehouse

Tempat nya yang bagus, cozy & tentunya asik banget buat anak-anak #instagramer buat foto, nongkrong, date-ing dll! Tempatnya sejuk karena berada di kawasan Puncak! _ Pokoknya masukin list tempat kekinian yg harus didatengin walaupun butuh perjuangan soal jarak tempuhnya! _ Photo By : @bxmrlg _ ๐Ÿ”Ž Partner : @hellojabar , @helloindonesia_co _ Lokasi ๐ŸŒŽ : ๐Ÿ“ The Lake House, Pesona Alam Resort & Spa, Jl Taman Safari no. 101, Cibereum, Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. _ โ–ถ๏ธTetap menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih, dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini. _ #bogorkotahijau #bogor #infobogor #wisatabogor #hello_jabar #helloindonesia_ #explorejawabarat #jawabarat #exploreindonesia #indonesia #wisata #thelakehouse - 8 hours ago

1,045 Likes
31 Comments
0
.
Buat kamu yang otaknya sudah pusing tujuh keliling, penuh dengan rutinitas yang membosankan dan membuat kamu lelah, sudah saatnya kamu liburan. 
Upgrade otakmu dan refresh matamu dengan pemandangan alam yang hijau, gunung yang membiru, udara yang sejuk dan langit yang cerah. Sudah tentu menyenangkan jika bisa menikmati pemandangan alam yang indah itu tapi tidak bisa menikmatinya karena nothing budget? 
Tenang , Kamu bisa berkunjung ke rindu Salaka Nagara .
Masi berada di area taman Nasional gunung salak Bogor.
Disini anda bisa camping juga loh .
.
.
.
Loc ๐Ÿšฆgn.sari pamijahan Bogor Jabar ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
If : me (pendekar laskar Padjajaran )
๐Ÿ“ธ @faridbasariariesta_93
.
#rindualamsalakanagara
#bogorkotahijau #bogorkeun #enjoybogor  #infobogor #bogorviral.id #bogorz #explorebogor #visitbogor #indonesia #exploreindonesia #wisataindonesia 
#Helloindonesia_ #wisatabogor #jabargram #jabarpisan #indoflashlightjabar #parapejalan #Indotravellers #pesonaindonesia #penikmatpenat_ #potretjabar #trevelerjabar #Hello_Jabar

. Buat kamu yang otaknya sudah pusing tujuh keliling, penuh dengan rutinitas yang membosankan dan membuat kamu lelah, sudah saatnya kamu liburan. Upgrade otakmu dan refresh matamu dengan pemandangan alam yang hijau, gunung yang membiru, udara yang sejuk dan langit yang cerah. Sudah tentu menyenangkan jika bisa menikmati pemandangan alam yang indah itu tapi tidak bisa menikmatinya karena nothing budget? Tenang , Kamu bisa berkunjung ke rindu Salaka Nagara . Masi berada di area taman Nasional gunung salak Bogor. Disini anda bisa camping juga loh . . . . Loc ๐Ÿšฆgn.sari pamijahan Bogor Jabar ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . If : me (pendekar laskar Padjajaran ) ๐Ÿ“ธ @faridbasariariesta_93 . #rindualamsalakanagara #bogorkotahijau #bogorkeun #enjoybogor #infobogor #bogorviral .id #bogorz #explorebogor #visitbogor #indonesia #exploreindonesia #wisataindonesia #Helloindonesia_ #wisatabogor #jabargram #jabarpisan #indoflashlightjabar #parapejalan #Indotravellers #pesonaindonesia #penikmatpenat_ #potretjabar #trevelerjabar #Hello_Jabar - 11 hours ago

32 Likes
0 Comments
0
Salah satu tempat terkeren di Bogor dan juga spot nyelem yang memanjakan mata. Bahkan @mytrip_myadvntr udah pernah merasakan tempat keren ini. 
Langsung aja deh kepoin ke curug ini.
_
Photo By : @mirsyadfatahillah
_
๐Ÿ”Ž Partner : @hellojabar , @helloindonesia_co
_
Lokasi ๐ŸŒŽ : ๐Ÿ“ Curug Cibaliung, Curug Baliung, Pabuaran, Sukamakmur, Sentul
Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
_
โ–ถ๏ธTetap menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih, dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini.
_
#bogorkotahijau #bogor #infobogor #wisatabogor #hello_jabar #infojawabarat #helloindonesia_ #explorejawabarat #jawabarat #exploreindonesia #indonesia #wisata #curugcibaliung

Salah satu tempat terkeren di Bogor dan juga spot nyelem yang memanjakan mata. Bahkan @mytrip_myadvntr udah pernah merasakan tempat keren ini. Langsung aja deh kepoin ke curug ini. _ Photo By : @mirsyadfatahillah _ ๐Ÿ”Ž Partner : @hellojabar , @helloindonesia_co _ Lokasi ๐ŸŒŽ : ๐Ÿ“ Curug Cibaliung, Curug Baliung, Pabuaran, Sukamakmur, Sentul Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. _ โ–ถ๏ธTetap menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih, dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini. _ #bogorkotahijau #bogor #infobogor #wisatabogor #hello_jabar #infojawabarat #helloindonesia_ #explorejawabarat #jawabarat #exploreindonesia #indonesia #wisata #curugcibaliung - 16 hours ago

1,553 Likes
24 Comments
0
Seusai melakukan perjalanan, seharusnya tak membuat kita merasa (paling) tangguh. 
Padahal; kita lah yang 'seharusnya' merasa (paling )rapuh, setelah melihat ciptaan yang maha tangguh; maha segalanya. ๐Ÿƒ
.
.
.
๐Ÿ“ Alun Alun Surya Kencana, TNGGP, Jawa Barat
.
.
.
.
.
.
#edelweiss #mountain #mountains #pendaki #pendakiindonesia #folk #mtnfolk #mountenesia #id_pejalan #jabarpisan #hello_jabar #INDOTRAVELLERS #indotravellers #gede  #pangrango #gedemountain #parapejalan #parapejalankaki #pendaki.cupu #instagram #earth  #indonesiajuara #edelweis  #indonesiageographic #indonesiatanpapacaran #pendakidepok #indonesia

Seusai melakukan perjalanan, seharusnya tak membuat kita merasa (paling) tangguh. Padahal; kita lah yang 'seharusnya' merasa (paling )rapuh, setelah melihat ciptaan yang maha tangguh; maha segalanya. ๐Ÿƒ . . . ๐Ÿ“ Alun Alun Surya Kencana, TNGGP, Jawa Barat . . . . . . #edelweiss #mountain #mountains #pendaki #pendakiindonesia #folk #mtnfolk #mountenesia #id_pejalan #jabarpisan #hello_jabar #INDOTRAVELLERS #indotravellers #gede #pangrango #gedemountain #parapejalan #parapejalankaki #pendaki .cupu #instagram #earth #indonesiajuara #edelweis #indonesiageographic #indonesiatanpapacaran #pendakidepok #indonesia - 17 hours ago

87 Likes
4 Comments
0
Bikin kaos satuan sablon sukasuka
Pengen kaos yg beda dari yg lain bisa pake NAMA SENDIRI atau poto qm sendiri 
Dengan memakai bahan yg standar qualitas distro=
๐Ÿ‘‰ Bahan kaos combed 30s/24s
๐Ÿ‘‰ sablon satuan polyflex /print dtg
๐Ÿ‘‰Lusinan atau partai bahan sablon plastisol ๐Ÿ‘‰Lokasi ciparay mjalaya kab.bandung dekat bisa cod jauh via paket J&T/JNE
๐Ÿ‘‰Minat ???๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‰Whatsapp 085975387118/081324308772
๐Ÿ‘‰Refernsi cek di ๐Ÿ‘‰ ig beppe_almashik88 ๐Ÿ‘‰Ig beppealmashik_kaossablonsatuan ๐Ÿ‘‰Atau di fb ungahan seluler 
Beppealmashik 
Salam MANTAP ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’#kaos#sablondtg#kaossatuan#kaosbandung#ciparay#majalaya#majalayahits_#majalayakalem#bandung#jakarta#jawatimur#jawabarat#indonesia#kaossablonsatuan#persibday#persib#maungbandung#fashion#like4like#jabar#hello_jabar#majalaya#selebgram

Bikin kaos satuan sablon sukasuka Pengen kaos yg beda dari yg lain bisa pake NAMA SENDIRI atau poto qm sendiri Dengan memakai bahan yg standar qualitas distro= ๐Ÿ‘‰ Bahan kaos combed 30s/24s ๐Ÿ‘‰ sablon satuan polyflex /print dtg ๐Ÿ‘‰Lusinan atau partai bahan sablon plastisol ๐Ÿ‘‰Lokasi ciparay mjalaya kab.bandung dekat bisa cod jauh via paket J&T/JNE ๐Ÿ‘‰Minat ???๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‰Whatsapp 085975387118/081324308772 ๐Ÿ‘‰Refernsi cek di ๐Ÿ‘‰ ig beppe_almashik88 ๐Ÿ‘‰Ig beppealmashik_kaossablonsatuan ๐Ÿ‘‰Atau di fb ungahan seluler Beppealmashik Salam MANTAP ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’#kaos #sablondtg #kaossatuan #kaosbandung #ciparay #majalaya #majalayahits_ #majalayakalem #bandung #jakarta #jawatimur #jawabarat #indonesia #kaossablonsatuan #persibday #persib #maungbandung #fashion #like4like #jabar #hello_jabar #majalaya #selebgram - 17 hours ago

0 Likes
0 Comments
0
We live in a wonderful world that is full of beauty and adventure....
Experience your time at our Rumah Belanda, Maribaya.

Free Wifi
OPEN : 
Monday to Thursday at 10am-5pm
Friday to Sunday at 10am-7pm.
.
RUMAH BELANDA
Jl. Raya Maribaya, Sukamaju RT 03 RW 04

Desa CIBODAS - LEMBANG
For Reservation ๐Ÿ“ฒ+6281915535558
๐Ÿ“Resto
๐Ÿ“Taman Bunga
๐Ÿ“Studio Photo
๐Ÿ“Playground

#rumahbelandamaribaya #rumahbelanda #wisatakeluarga #jalanjalan #photogram #photography #travelling #kulinerbandung #bitterballen #poffertjes #bajubelanda #wisatajabar #tamanbunga #infobandung #selfie #visitjabar #hello_jabar #klompen #tamanbunga #maribaya #wisatabandung #infobandungkuliner

We live in a wonderful world that is full of beauty and adventure.... Experience your time at our Rumah Belanda, Maribaya. Free Wifi OPEN : Monday to Thursday at 10am-5pm Friday to Sunday at 10am-7pm. . RUMAH BELANDA Jl. Raya Maribaya, Sukamaju RT 03 RW 04 Desa CIBODAS - LEMBANG For Reservation ๐Ÿ“ฒ+6281915535558 ๐Ÿ“Resto ๐Ÿ“Taman Bunga ๐Ÿ“Studio Photo ๐Ÿ“Playground #rumahbelandamaribaya #rumahbelanda #wisatakeluarga #jalanjalan #photogram #photography #travelling #kulinerbandung #bitterballen #poffertjes #bajubelanda #wisatajabar #tamanbunga #infobandung #selfie #visitjabar #hello_jabar #klompen #tamanbunga #maribaya #wisatabandung #infobandungkuliner - 19 hours ago

34 Likes
0 Comments
0
Ada yang sudah tau tentang waduk ini? 
Mungkin masih ada yang belum mengetahui Waduk ini. Waduk Gunung bubut berumur 89 tahun. Waduk ini berfungsi sebagai kolam penampungan air dari bendungan sungai Cianten dan bendungan sungai Cikuluwung sebelum dialirkan dengan pipa-pipa besar menuju ke turbin di PLTA Karacak. Disebut Gunung Bubut, karena lokasi waduk ada di atas gunung dan dibuat dengan cara dilubangi (dibubut). Sering jadi lokasi wisata warga sekitar karena suasananya cukup asik juga dan nyaman untuk bersantai.
_
Photo By : @rizkisetiawant
_

Lokasi ๐ŸŒŽ : ๐Ÿ“ Waduk Gunung Bubut, Kawasan PLTA Kracak, Desa Kracak, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
_
โ–ถ๏ธTetap menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih, dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini.
_
#id_jalanjalan
#bogorkotahijau #bogor #infobogor #wisatabogor #hello_jabar #helloindonesia_ #explorejawabarat #jawabarat #exploreindonesia #indonesia #wisata #wadukgunungbubut

Ada yang sudah tau tentang waduk ini? Mungkin masih ada yang belum mengetahui Waduk ini. Waduk Gunung bubut berumur 89 tahun. Waduk ini berfungsi sebagai kolam penampungan air dari bendungan sungai Cianten dan bendungan sungai Cikuluwung sebelum dialirkan dengan pipa-pipa besar menuju ke turbin di PLTA Karacak. Disebut Gunung Bubut, karena lokasi waduk ada di atas gunung dan dibuat dengan cara dilubangi (dibubut). Sering jadi lokasi wisata warga sekitar karena suasananya cukup asik juga dan nyaman untuk bersantai. _ Photo By : @rizkisetiawant _ Lokasi ๐ŸŒŽ : ๐Ÿ“ Waduk Gunung Bubut, Kawasan PLTA Kracak, Desa Kracak, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. _ โ–ถ๏ธTetap menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih, dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini. _ #id_jalanjalan #bogorkotahijau #bogor #infobogor #wisatabogor #hello_jabar #helloindonesia_ #explorejawabarat #jawabarat #exploreindonesia #indonesia #wisata #wadukgunungbubut - 19 hours ago

17 Likes
0 Comments
0
Rehat sejenak untuk menikmati suasana di pedesaan konoha, eitts bukan di jepang ketaaang  tapi ini berada di bogor jawa bawat. Yups tepatnya jalan veteran gang kepatihan, gang ini tidak jauh dari stasiun bogor dulu nya gang ini hanya gang seperti biasa namun warga sekitar mempunyai ide gagasan yang bagus dan mengubah gang ini menjadi destinasi wisata yang lagi hits saat ini di kota bogor.
_
Photo By : @fauzzi_uzi17
_
๐Ÿ”Ž Partner : @hellojabar , @helloindonesia_co
_
Lokasi ๐ŸŒŽ : ๐Ÿ“ Jalan Veteran Gang Kepatihan, Kampung Tematik, Kebon Kelapa, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
_
โ–ถ๏ธTetap menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih, dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini.
_
#bogorkotahijau #bogor #infobogor #wisatabogor #hello_jabar #infojawabarat #helloindonesia_ #explorejawabarat #jawabarat #exploreindonesia #indonesia #wisata #gangkepatihan

Rehat sejenak untuk menikmati suasana di pedesaan konoha, eitts bukan di jepang ketaaang tapi ini berada di bogor jawa bawat. Yups tepatnya jalan veteran gang kepatihan, gang ini tidak jauh dari stasiun bogor dulu nya gang ini hanya gang seperti biasa namun warga sekitar mempunyai ide gagasan yang bagus dan mengubah gang ini menjadi destinasi wisata yang lagi hits saat ini di kota bogor. _ Photo By : @fauzzi_uzi17 _ ๐Ÿ”Ž Partner : @hellojabar , @helloindonesia_co _ Lokasi ๐ŸŒŽ : ๐Ÿ“ Jalan Veteran Gang Kepatihan, Kampung Tematik, Kebon Kelapa, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia. _ โ–ถ๏ธTetap menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih, dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini. _ #bogorkotahijau #bogor #infobogor #wisatabogor #hello_jabar #infojawabarat #helloindonesia_ #explorejawabarat #jawabarat #exploreindonesia #indonesia #wisata #gangkepatihan - 20 hours ago

1,160 Likes
20 Comments
0
Bersih, makmur, taat, dan bersahabat
.
.
Happy Monday ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜€
.
.
#bandungtalk #infobdg #infobdgcom #inimahbdg #bandung #skygrapher #skygram #skyview #teledrones #aerialphotography #aerialview #aerial #gnfi #aboutindonesia #hello_jabar #helloindonesia #indoflashlight #dronephotography #drone #pilotdroneindonesia #skyphotography #keluarbentar #infojawabarat #jawabarat #instanusantara #lensabandung #indotravellers

Bersih, makmur, taat, dan bersahabat . . Happy Monday ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜€ . . #bandungtalk #infobdg #infobdgcom #inimahbdg #bandung #skygrapher #skygram #skyview #teledrones #aerialphotography #aerialview #aerial #gnfi #aboutindonesia #hello_jabar #helloindonesia #indoflashlight #dronephotography #drone #pilotdroneindonesia #skyphotography #keluarbentar #infojawabarat #jawabarat #instanusantara #lensabandung #indotravellers - 20 hours ago

34 Likes
1 Comments
0
Jomblo adalah spasi kehidupan 
Spasi adalah pemisah agar aksara lebih terlihat indah dan tidak kehilangan makna. 
Semoga Tuhan memberkati @daniellampung 
#ASUddahhllaahh #batuhiubeach #batuhiupangandaran #batuhiu #pangandaranView #enjoyjabar #hellojabar #hello_jabar #pesisirpantaiselatan #pesonaindonesia #pesonajawabarat

Jomblo adalah spasi kehidupan Spasi adalah pemisah agar aksara lebih terlihat indah dan tidak kehilangan makna. Semoga Tuhan memberkati @daniellampung #ASUddahhllaahh #batuhiubeach #batuhiupangandaran #batuhiu #pangandaranView #enjoyjabar #hellojabar #hello_jabar #pesisirpantaiselatan #pesonaindonesia #pesonajawabarat - 1 day ago

14 Likes
0 Comments
0
Aku tak butuh orang lain 
Untuk di mengerti 
Cukup kamu saja 
Meski sering kali kau tak memahami 
Aku tak butuh pundak lain 
Untuk ku bersandar 
Ingin kamu saja 
Meski pun kau terkadang menghindar.
#ASUddahhllaahh #pecandurindu #ceritakopi #kopihitam #pesisirpantaiselatan #batuhiubeach #batuhiu #pangandaranView #enjoyjabar #hello_jabar #hellojabar #pesonajawabarat #pesonaindonesia

Aku tak butuh orang lain Untuk di mengerti Cukup kamu saja Meski sering kali kau tak memahami Aku tak butuh pundak lain Untuk ku bersandar Ingin kamu saja Meski pun kau terkadang menghindar. #ASUddahhllaahh #pecandurindu #ceritakopi #kopihitam #pesisirpantaiselatan #batuhiubeach #batuhiu #pangandaranView #enjoyjabar #hello_jabar #hellojabar #pesonajawabarat #pesonaindonesia - 1 day ago

17 Likes
0 Comments
0
๐ŸŒ† Spring lake Apartemen
___________________________________
๐Ÿ•น Kota Bekasi.
Summarecon Bekasi
___________________________________
๐Ÿ“ท Shot on Parrot Anafi
Safety flight
___________________________________
#infojawabarat #ayobekasi #infobekasi #hello_jabar
@ayobekasi
@bekasi.terkini 
@explore_bekasi 
@wowbekasi 
#summareconbekasi #smb
#explorebekasi #bekasitoday #bekasihits #bekasiterkini #wowbekasi #lingkarbekasi #tagbekasi
#jawabarat #explorejawabarat #parrotanafiindonesia #parrot #parrotanafi #droneindonesia #droneoftheday #drone #likeforlikes #photography #photooftheday #photoshoot #photographer #arialphotography #like4likes #likeforlikes #like4likesback

๐ŸŒ† Spring lake Apartemen ___________________________________ ๐Ÿ•น Kota Bekasi. Summarecon Bekasi ___________________________________ ๐Ÿ“ท Shot on Parrot Anafi Safety flight ___________________________________ #infojawabarat #ayobekasi #infobekasi #hello_jabar @ayobekasi @bekasi.terkini @explore_bekasi @wowbekasi #summareconbekasi #smb #explorebekasi #bekasitoday #bekasihits #bekasiterkini #wowbekasi #lingkarbekasi #tagbekasi #jawabarat #explorejawabarat #parrotanafiindonesia #parrot #parrotanafi #droneindonesia #droneoftheday #drone #likeforlikes #photography #photooftheday #photoshoot #photographer #arialphotography #like4likes #likeforlikes #like4likesback - 1 day ago

35 Likes
6 Comments
0
Where are you going..
.
.
.
#sukabumi #ilovesukabumi #sukabumitoday #sukabumiexplore #exploresukabumi #exploreindonesia #visitsukabumi  #exploreciletuh #indotravellers #jelajahalamsukabumi #jabargram #igersociety #hello_jabar #hellonusantara #pesonajawabaratku #folkindonesia #zonafotografi #republikfotografer #indonesia_photography #javascenery #explorejabar #instasunda #kompasnusantara #touring #motorcycle

Where are you going.. . . . #sukabumi #ilovesukabumi #sukabumitoday #sukabumiexplore #exploresukabumi #exploreindonesia #visitsukabumi #exploreciletuh #indotravellers #jelajahalamsukabumi #jabargram #igersociety #hello_jabar #hellonusantara #pesonajawabaratku #folkindonesia #zonafotografi #republikfotografer #indonesia_photography #javascenery #explorejabar #instasunda #kompasnusantara #touring #motorcycle - 1 day ago

31 Likes
1 Comments
0
Bikin kaos satuan sablon sukasuka
Pengen kaos yg beda dari yg lain bisa pake NAMA SENDIRI atau poto qm sendiri 
Dengan memakai bahan yg standar qualitas distro=
๐Ÿ‘‰ Bahan kaos combed 30s/24s
๐Ÿ‘‰ sablon satuan polyflex /print dtg
๐Ÿ‘‰Lusinan atau partai bahan sablon plastisol ๐Ÿ‘‰Lokasi ciparay mjalaya kab.bandung dekat bisa cod jauh via paket J&T/JNE
๐Ÿ‘‰Minat ???๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‰Whatsapp 085975387118/081324308772
๐Ÿ‘‰Refernsi cek di ๐Ÿ‘‰ ig beppe_almashik88 ๐Ÿ‘‰Ig beppealmashik_kaossablonsatuan ๐Ÿ‘‰Atau di fb ungahan seluler 
Beppealmashik 
Salam MANTAP ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’#kaos#sablondtg#kaossatuan#kaosbandung#ciparay#majalaya#majalayahits_#majalayakalem#bandung#jakarta#jawatimur#jawabarat#indonesia#kaossablonsatuan#persibday#persib#maungbandung#fashion#like4like#jabar#hello_jabar#majalaya#selebgram

Bikin kaos satuan sablon sukasuka Pengen kaos yg beda dari yg lain bisa pake NAMA SENDIRI atau poto qm sendiri Dengan memakai bahan yg standar qualitas distro= ๐Ÿ‘‰ Bahan kaos combed 30s/24s ๐Ÿ‘‰ sablon satuan polyflex /print dtg ๐Ÿ‘‰Lusinan atau partai bahan sablon plastisol ๐Ÿ‘‰Lokasi ciparay mjalaya kab.bandung dekat bisa cod jauh via paket J&T/JNE ๐Ÿ‘‰Minat ???๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‰Whatsapp 085975387118/081324308772 ๐Ÿ‘‰Refernsi cek di ๐Ÿ‘‰ ig beppe_almashik88 ๐Ÿ‘‰Ig beppealmashik_kaossablonsatuan ๐Ÿ‘‰Atau di fb ungahan seluler Beppealmashik Salam MANTAP ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’#kaos #sablondtg #kaossatuan #kaosbandung #ciparay #majalaya #majalayahits_ #majalayakalem #bandung #jakarta #jawatimur #jawabarat #indonesia #kaossablonsatuan #persibday #persib #maungbandung #fashion #like4like #jabar #hello_jabar #majalaya #selebgram - 1 day ago

3 Likes
1 Comments
0
Bikin kaos satuan sablon sukasuka
Pengen kaos yg beda dari yg lain bisa pake NAMA SENDIRI atau poto qm sendiri 
Dengan memakai bahan yg standar qualitas distro=
๐Ÿ‘‰ Bahan kaos combed 30s/24s
๐Ÿ‘‰ sablon satuan polyflex /print dtg
๐Ÿ‘‰Lusinan atau partai bahan sablon plastisol ๐Ÿ‘‰Lokasi ciparay mjalaya kab.bandung dekat bisa cod jauh via paket J&T/JNE
๐Ÿ‘‰Minat ???๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‰Whatsapp 085975387118/081324308772
๐Ÿ‘‰Refernsi cek di ๐Ÿ‘‰ ig beppe_almashik88 ๐Ÿ‘‰Ig beppealmashik_kaossablonsatuan ๐Ÿ‘‰Atau di fb ungahan seluler 
Beppealmashik 
Salam MANTAP ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’#kaos#sablondtg#kaossatuan#kaosbandung#ciparay#majalaya#majalayahits_#majalayakalem#bandung#jakarta#jawatimur#jawabarat#indonesia#kaossablonsatuan#persibday#persib#maungbandung#fashion#like4like#jabar#hello_jabar#majalaya#selebgram

Bikin kaos satuan sablon sukasuka Pengen kaos yg beda dari yg lain bisa pake NAMA SENDIRI atau poto qm sendiri Dengan memakai bahan yg standar qualitas distro= ๐Ÿ‘‰ Bahan kaos combed 30s/24s ๐Ÿ‘‰ sablon satuan polyflex /print dtg ๐Ÿ‘‰Lusinan atau partai bahan sablon plastisol ๐Ÿ‘‰Lokasi ciparay mjalaya kab.bandung dekat bisa cod jauh via paket J&T/JNE ๐Ÿ‘‰Minat ???๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‰Whatsapp 085975387118/081324308772 ๐Ÿ‘‰Refernsi cek di ๐Ÿ‘‰ ig beppe_almashik88 ๐Ÿ‘‰Ig beppealmashik_kaossablonsatuan ๐Ÿ‘‰Atau di fb ungahan seluler Beppealmashik Salam MANTAP ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’#kaos #sablondtg #kaossatuan #kaosbandung #ciparay #majalaya #majalayahits_ #majalayakalem #bandung #jakarta #jawatimur #jawabarat #indonesia #kaossablonsatuan #persibday #persib #maungbandung #fashion #like4like #jabar #hello_jabar #majalaya #selebgram - 1 day ago

6 Likes
1 Comments
0
Siap antar pulau atar provinsi.
.
.
#bandungjuara
#landscape #potret
#street #streetphotography
#instasunda #jelajahbandung
#photographerfocus #hello_jabar
#landscapelovers #landscapephotograpy 
#streettoday #streetstyle #travel #travelling
#wisatakotabandung #ilovebdg #bandunginframe
#bandunglive #infobandungkota #discoverbandung
#indonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia #nature
#jawabarat #explorejawabarat #explorebandung #infobdg

Siap antar pulau atar provinsi. . . #bandungjuara #landscape #potret #street #streetphotography #instasunda #jelajahbandung #photographerfocus #hello_jabar #landscapelovers #landscapephotograpy #streettoday #streetstyle #travel #travelling #wisatakotabandung #ilovebdg #bandunginframe #bandunglive #infobandungkota #discoverbandung #indonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia #nature #jawabarat #explorejawabarat #explorebandung #infobdg - 1 day ago

66 Likes
3 Comments
0
load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.