#folkscenery

2,090,858 posts

You used to be able to find me here.

You used to be able to find me here. - 57 minutes ago

0 Likes
1 Comments
0
Happy Birthday Dave

Happy Birthday Dave - 59 minutes ago

13 Likes
2 Comments
0
RepostBy @muhamadikbalmaulana16: "Gunung Gede merupakan sebuah gunungyang berada di Pulau Jawa, Indonesia. Gunung Gede berada dalam ruang lingkup Taman Nasional Gede Pangrango, yang merupakan salah satu dari lima taman nasional yang pertama kali diumumkan di Indonesia pada tahun 1980. Gunung ini berada di wilayah tiga kabupaten yaitu Kabupaten Bogor, Cianjur dan Sukabumi, dengan ketinggian 1.000 - 3.000 m. dpl, dan berada pada lintang 106°51' - 107°02' BT dan 64°1' - 65°1 LS. Suhu rata-rata di puncak gunung Gede 18 °C dan di malam hari suhu puncak berkisar 5 °C, dengan curah hujan rata-rata 3.600 mm/tahun. Gerbang utama menuju gunung ini adalah dari Cibodas dan Cipanas.
.
.
Inframe; Gunung Gede
.
Lokasi; Lingkar Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
.
.
#mobilephotography #photoshoot #photography #instagrammable #instagram #instagood #dolanjawabarat #hayukacianjur #cianjurhits #cianjurkece #folklokal #folkscenery #folkart #folkindonesia #folkpotraits #visitcianjur2019 #bewaracianjur #infocianjur #radarcianjur2019 #lingkarindonesia #lingkarnusantara #matalensa #indonesiabagus #streetart #infopendaki #muncaksejenak #kaumkusam

RepostBy @muhamadikbalmaulana16 : "Gunung Gede merupakan sebuah gunungyang berada di Pulau Jawa, Indonesia. Gunung Gede berada dalam ruang lingkup Taman Nasional Gede Pangrango, yang merupakan salah satu dari lima taman nasional yang pertama kali diumumkan di Indonesia pada tahun 1980. Gunung ini berada di wilayah tiga kabupaten yaitu Kabupaten Bogor, Cianjur dan Sukabumi, dengan ketinggian 1.000 - 3.000 m. dpl, dan berada pada lintang 106°51' - 107°02' BT dan 64°1' - 65°1 LS. Suhu rata-rata di puncak gunung Gede 18 °C dan di malam hari suhu puncak berkisar 5 °C, dengan curah hujan rata-rata 3.600 mm/tahun. Gerbang utama menuju gunung ini adalah dari Cibodas dan Cipanas. . . Inframe; Gunung Gede . Lokasi; Lingkar Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia . . #mobilephotography #photoshoot #photography #instagrammable #instagram #instagood #dolanjawabarat #hayukacianjur #cianjurhits #cianjurkece #folklokal #folkscenery #folkart #folkindonesia #folkpotraits #visitcianjur2019 #bewaracianjur #infocianjur #radarcianjur2019 #lingkarindonesia #lingkarnusantara #matalensa #indonesiabagus #streetart #infopendaki #muncaksejenak #kaumkusam - 59 minutes ago

2 Likes
1 Comments
0
Selamat pagi

Menganti
Kebumen

#folkdiscover
#folkscenery
#folkgreen
#livefolkindonesia
#folkgood 
#moodygrams
#thediscoverer
#theweekendinstagram
#exploreindonesia
#instagram
#earth
#pesonaindonesia
#explorekebumen

Selamat pagi Menganti Kebumen #folkdiscover #folkscenery #folkgreen #livefolkindonesia #folkgood #moodygrams #thediscoverer #theweekendinstagram #exploreindonesia #instagram #earth #pesonaindonesia #explorekebumen - 60 minutes ago

16 Likes
0 Comments
0
Peace .
. .
.
For an Instagram crop 👉🏼 swipe .
.
@sonyalpha  a7rii  ISO 100  F/7.1  1/640sec GM85mm  @adobecreativecloud @lightroom @photoshop #whpuptome

Peace . . . . For an Instagram crop 🏼 swipe . . @sonyalpha a7rii ISO 100 F/7.1 1/640sec GM85mm @adobecreativecloud @lightroom @photoshop #whpuptome - 60 minutes ago

20 Likes
1 Comments
0
Your morning cup of coffee could never ☕️ The @airbnb Zen Hideaway near Ubud serves up prime views of the Ayung River valley!  courtesy of @lifewithelliott
#aframe #destination_wow #instamagazine_ #goopgo #discover_vacations #superhubs_power #epic_captures #forgeyourownpath #travelstagram #sombrescapes #ig_travel #ig_shutterbugs #planetdiscovery #forbestravelguide #symmetricalmonsters #mobilefolk #nationaldestinations #awesomeglobe #clubsocial #travelguide #dreamingtravel #wanderfolk #folkscenery #travelon #capturedconcepts #vacationwolf #collectivelycreate #bestdiscovery #bestdestinations #travellushes
.
.
.
discoverworldtoday travel photography nature  vacation ttot photooftheday travelgram traveling travelphotography travelnovel TravelWithOlesya travelwriteeat travelusting vacationoib vacationedition vacationwithlove vacationiniceland vacationcabin vacationmoney

Your morning cup of coffee could never ️ The @airbnb Zen Hideaway near Ubud serves up prime views of the Ayung River valley! courtesy of @lifewithelliott #aframe #destination_wow #instamagazine_ #goopgo #discover_vacations #superhubs_power #epic_captures #forgeyourownpath #travelstagram #sombrescapes #ig_travel #ig_shutterbugs #planetdiscovery #forbestravelguide #symmetricalmonsters #mobilefolk #nationaldestinations #awesomeglobe #clubsocial #travelguide #dreamingtravel #wanderfolk #folkscenery #travelon #capturedconcepts #vacationwolf #collectivelycreate #bestdiscovery #bestdestinations #travellushes . . . discoverworldtoday travel photography nature vacation ttot photooftheday travelgram traveling travelphotography travelnovel TravelWithOlesya travelwriteeat travelusting vacationoib vacationedition vacationwithlove vacationiniceland vacationcabin vacationmoney - 1 hour ago

11 Likes
0 Comments
0
This is one of perfect conditions I have been waiting for. Snow is everywhere 😍. Sleepless trip snow chasing  with @paulrujiphoto 👊🏻
.
.
.
.
.
.
.
📷 A7riii @sonyalpha 
16-35 F/4 zeiss 
iso 100, f11 , 1/100 
Benro TMA38CL
RRS Bh 40
LR and PS
.
.
.
.
.
.

This is one of perfect conditions I have been waiting for. Snow is everywhere . Sleepless trip snow chasing with @paulrujiphoto 🏻 . . . . . . . A7riii @sonyalpha 16-35 F/4 zeiss iso 100, f11 , 1/100 Benro TMA38CL RRS Bh 40 LR and PS . . . . . . - 1 hour ago

4 Likes
1 Comments
0
Patah hati?? Meratapi dan menyesali keadaan itu sama sekali tak berguna. Kalo apes, justru bikin kalian jatuh terpuruk. Mending lepas selimut, ambil backpack, kencengin tali sepatu, yang cewe pake lipstik tapi jangan tebel-tebel, lalu keluarlah, berpetualanglah, pergi bermain sejauh - jauhnya, nikmati keindahan alam semesta

Dan kata putri marino, sedari pagi bercengkeramalah dengan semesta, hiya hiya hiyaaaaa

Btw view kaya gini mengingatkan saya pada poster2 film korea. Jembatan, sepeda, dan gadis. Lengkap sudah, kurang Lee min ho nya aja

Fans oppa mana??? Kalo kite sih fans nya seohyun sama yuri SNSD

____________________________

Dokumentasi pribadi : @izzahsakin

Pulau Pagerungan Kecil, Kepulauan Kangean

____________________________

Setiap Mengunjungi tempat ini tetap jaga kebersihan ya brayyy

#explorepulaukangean #sunsetvision #alamnusantaraindah #exploreindonesia #folkscenery #folkindonesia #adventure #sea #beach #landscape #natgeo #indonesia #inimadura #exploremadura #shoot2kill #folkgreen #sunset #sunrise #instanusantara #visiteastjava #lightroom #vsco #instagram #lingkarindonesia #adventurevisuals #pesonaindonesia #kangeanparadise

Patah hati?? Meratapi dan menyesali keadaan itu sama sekali tak berguna. Kalo apes, justru bikin kalian jatuh terpuruk. Mending lepas selimut, ambil backpack, kencengin tali sepatu, yang cewe pake lipstik tapi jangan tebel-tebel, lalu keluarlah, berpetualanglah, pergi bermain sejauh - jauhnya, nikmati keindahan alam semesta Dan kata putri marino, sedari pagi bercengkeramalah dengan semesta, hiya hiya hiyaaaaa Btw view kaya gini mengingatkan saya pada poster2 film korea. Jembatan, sepeda, dan gadis. Lengkap sudah, kurang Lee min ho nya aja Fans oppa mana??? Kalo kite sih fans nya seohyun sama yuri SNSD ____________________________ Dokumentasi pribadi : @izzahsakin Pulau Pagerungan Kecil, Kepulauan Kangean ____________________________ Setiap Mengunjungi tempat ini tetap jaga kebersihan ya brayyy #explorepulaukangean #sunsetvision #alamnusantaraindah #exploreindonesia #folkscenery #folkindonesia #adventure #sea #beach #landscape #natgeo #indonesia #inimadura #exploremadura #shoot2kill #folkgreen #sunset #sunrise #instanusantara #visiteastjava #lightroom #vsco #instagram #lingkarindonesia #adventurevisuals #pesonaindonesia #kangeanparadise - 1 hour ago

13 Likes
0 Comments
0
Sea of white turned dark 🌗 [18/30]

Sea of white turned dark 🌗 [18/30] - 1 hour ago

7 Likes
1 Comments
0
📍Cal 📸 @kevin_the_young .
#joshuatree #joshuatreenationalpark #california #californiaadventure #nationalparks #nationalparklife #nationalparksusa #nationalparkphotography

Cal 📸 @kevin_the_young . #joshuatree #joshuatreenationalpark #california #californiaadventure #nationalparks #nationalparklife #nationalparksusa #nationalparkphotography - 1 hour ago

4 Likes
1 Comments
0
• • •
Batak traditional house
—
#livefolkindonesia #folkscenery #aov #folkgreen #liveofadventure #cometolaketoba #visit_sumut #LF10K #bataknesia #danautoba #indonesiajuara #WPHplayers #exploreindonesia
@folkindonesia @folkscenery @exploreindonesia @visit_sumut @artofvisuals @folkgreen

• • • Batak traditional house — #livefolkindonesia  #folkscenery #aov #folkgreen  #liveofadventure  #cometolaketoba #visit_sumut  #LF10K #bataknesia  #danautoba #indonesiajuara #WPHplayers  #exploreindonesia @folkindonesia @folkscenery @exploreindonesia @visit_sumut @artofvisuals @folkgreen - 1 hour ago

29 Likes
3 Comments
0
No weekends off when you're chasing your goals. Anjay

No weekends off when you're chasing your goals. Anjay - 1 hour ago

26 Likes
3 Comments
0
Daun hits bin ajaib🌿
.
.
.
.
@mita123___ .
#daunhits #folkscenery #folkestone #folkphotography #folkgreen #folkmojokerto #lifefolkindonesia #daun #daunajaib #exploremojokerto #exploremalang #cangar #batumalang #hutanpinusmangunan #hutanpinuspengger #hutanrimba #lfl #lightroom #lightroomedits #beautifulindonesia #photooftheday #wonderfulindonesia

Daun hits bin ajaib . . . . @mita123___ . #daunhits #folkscenery #folkestone #folkphotography #folkgreen #folkmojokerto #lifefolkindonesia #daun #daunajaib #exploremojokerto #exploremalang #cangar #batumalang #hutanpinusmangunan #hutanpinuspengger #hutanrimba #lfl #lightroom #lightroomedits #beautifulindonesia #photooftheday #wonderfulindonesia - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
Jika kupu-kupu sering terperangkap di jaring laba-laba, sama halnya laki-laki sering terperangkap dalam jaring kata "kita temenan aja, kamu terlalu baik, kamu udah aku anggap kakakku sendiri" dari para wanita.
.
.
.
.
#spider #quotes #animalplanet #animallovers #naturephotography #naturelovers #moodygrams #agameoftones #heatercentral #way2ill #folk #folkscenery #folkgood #instagood #instamood

Jika kupu-kupu sering terperangkap di jaring laba-laba, sama halnya laki-laki sering terperangkap dalam jaring kata "kita temenan aja, kamu terlalu baik, kamu udah aku anggap kakakku sendiri" dari para wanita. . . . . #spider #quotes #animalplanet #animallovers #naturephotography #naturelovers #moodygrams #agameoftones #heatercentral #way2ill #folk #folkscenery #folkgood #instagood #instamood - 1 hour ago

15 Likes
4 Comments
0
AMAZING PAINTINGS FROM RAFAEL’S ROOM. ⛪️😍🇮🇹🙏🏻👌🏻

AMAZING PAINTINGS FROM RAFAEL’S ROOM. 🏻🏻 - 1 hour ago

17 Likes
1 Comments
0
So (with a million o’s) ready for the long weekend!

So (with a million o’s) ready for the long weekend! - 1 hour ago

22 Likes
1 Comments
0
This weather is crazy tho 😳😳, its nice to see we’re getting more snow than last year 🙌🏽🙌🏽

This weather is crazy tho , its nice to see we’re getting more snow than last year 🏽🏽 - 1 hour ago

36 Likes
2 Comments
0
Jika sarapan pagi cukup untuk mengisi perut.
Seteguk senyuman darimu sudah cukup untuk mengisi hati. 
Taken by : @denttryan

#id_pendaki #PNDKID #pendakiindoneisa #mountainesia #mountain #exploregunung #photography #landscape #folkindonesia #folkscenery #livefolkindonesia #instalike #photooftheday

Jika sarapan pagi cukup untuk mengisi perut. Seteguk senyuman darimu sudah cukup untuk mengisi hati. Taken by : @denttryan #id_pendaki #PNDKID #pendakiindoneisa #mountainesia #mountain #exploregunung #photography #landscape #folkindonesia #folkscenery #livefolkindonesia #instalike #photooftheday - 1 hour ago

19 Likes
2 Comments
0
Gunung Gede merupakan sebuah gunungyang berada di Pulau Jawa, Indonesia. Gunung Gede berada dalam ruang lingkup Taman Nasional Gede Pangrango, yang merupakan salah satu dari lima taman nasional yang pertama kali diumumkan di Indonesia pada tahun 1980. Gunung ini berada di wilayah tiga kabupaten yaitu Kabupaten Bogor, Cianjur dan Sukabumi, dengan ketinggian 1.000 - 3.000 m. dpl, dan berada pada lintang 106°51' - 107°02' BT dan 64°1' - 65°1 LS. Suhu rata-rata di puncak gunung Gede 18 °C dan di malam hari suhu puncak berkisar 5 °C, dengan curah hujan rata-rata 3.600 mm/tahun. Gerbang utama menuju gunung ini adalah dari Cibodas dan Cipanas.
.
.
Inframe; Gunung Gede
.
Lokasi; Lingkar Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
.
.
#mobilephotography #photoshoot #photography #instagrammable #instagram #instagood #dolanjawabarat #hayukacianjur #cianjurhits #cianjurkece #folklokal #folkscenery #folkart #folkindonesia #folkpotraits #visitcianjur2019 #bewaracianjur #infocianjur #radarcianjur2019 #lingkarindonesia #lingkarnusantara #matalensa #indonesiabagus #streetart #infopendaki #muncaksejenak #kaumkusam #pendakikusut #indopostpendaki

Gunung Gede merupakan sebuah gunungyang berada di Pulau Jawa, Indonesia. Gunung Gede berada dalam ruang lingkup Taman Nasional Gede Pangrango, yang merupakan salah satu dari lima taman nasional yang pertama kali diumumkan di Indonesia pada tahun 1980. Gunung ini berada di wilayah tiga kabupaten yaitu Kabupaten Bogor, Cianjur dan Sukabumi, dengan ketinggian 1.000 - 3.000 m. dpl, dan berada pada lintang 106°51' - 107°02' BT dan 64°1' - 65°1 LS. Suhu rata-rata di puncak gunung Gede 18 °C dan di malam hari suhu puncak berkisar 5 °C, dengan curah hujan rata-rata 3.600 mm/tahun. Gerbang utama menuju gunung ini adalah dari Cibodas dan Cipanas. . . Inframe; Gunung Gede . Lokasi; Lingkar Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia . . #mobilephotography #photoshoot #photography #instagrammable #instagram #instagood #dolanjawabarat #hayukacianjur #cianjurhits #cianjurkece #folklokal #folkscenery #folkart #folkindonesia #folkpotraits #visitcianjur2019 #bewaracianjur #infocianjur #radarcianjur2019 #lingkarindonesia #lingkarnusantara #matalensa #indonesiabagus #streetart #infopendaki #muncaksejenak #kaumkusam #pendakikusut #indopostpendaki - 1 hour ago

7 Likes
0 Comments
0
Another beautiful San Antonio mission. Mission San Francisco de la Espada.

Another beautiful San Antonio mission. Mission San Francisco de la Espada. - 1 hour ago

12 Likes
1 Comments
0
🌲❄️🌲❄️🌲❄️

🌲️🌲️🌲️ - 1 hour ago

13 Likes
6 Comments
0
Morning 😪
________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#moodygrams #createcommune#createandcapture #agameof10k #agameoftones#aov5k #aov #aov10k #maldives #mg5k#visualambassadors #visualsoflife #sunsetvision#vscocam #vzcomood #vzcomacro #folkscenery#folkvibe #expofilm #enterimagination #theimaged#houseoftones #heatercentral #vibesofvisuals#opticalzoom #creativeoptic #ourmoodydays#creativeshot #creartmood

Morning ________________________________ . . . . . . . . . . #moodygrams #createcommune #createandcapture #agameof10k #agameoftones #aov5k #aov #aov10k #maldives #mg5k #visualambassadors #visualsoflife #sunsetvision #vscocam #vzcomood #vzcomacro #folkscenery #folkvibe #expofilm #enterimagination #theimaged #houseoftones #heatercentral #vibesofvisuals #opticalzoom #creativeoptic #ourmoodydays #creativeshot #creartmood - 1 hour ago

18 Likes
2 Comments
0
Rad set by our friend @brendinkelly 🤙🏻
—
Who would like to spend their weekend soaking in this hot spring located deep in the mountains of Idaho? 🤔
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tag #AllAboutAdventures for a chance to be featured!

Rad set by our friend @brendinkelly 🤙🏻 — Who would like to spend their weekend soaking in this hot spring located deep in the mountains of Idaho? 🤔 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Tag #AllAboutAdventures for a chance to be featured! - 1 hour ago

419 Likes
8 Comments
0
These days I spend most of my weekdays in sweatshirts. Not  today though, today I ironed my shirt, washed my hair and slapped on a little bit of make up. Here’s the picture to prove it. 💕

These days I spend most of my weekdays in sweatshirts. Not today though, today I ironed my shirt, washed my hair and slapped on a little bit of make up. Here’s the picture to prove it. - 1 hour ago

51 Likes
8 Comments
0
Una vez vimos una frase que decía lo siguiente “Quédate con la persona que te lleve de viaje, al cine te lleva cualquiera” Viajar no solo es pagar por un determinado atractivo. Es sorprenderse por postales naturales y algunas de fantasía, es experimentar cosas que nos hacen romper con la rutina. Viajar es sentir y comer, reír y llorar. Viajar es llevar y acompañar a las personas que más amas porque quieres que esas personas sientan lo maravilloso que te sientes. Eso es amor y viajar es amar. A la naturaleza, a tus amigos, a tu compañera o compañero, incluso a ti mismo. Porque viajar es un regalo perfecto para dar.
.
. .
#mytravelgram #patagoniachilena #southamerica  #thewanderco#harz#harzmountains#earthpix#depthofearth#folkvibes #stayandwander#roamtheplanet#visualsofearth#artofvisuals#wildernessculture#thegreatoutdoors#WHPlandscape#thevisualscollective#folkscenery#germanroamers#awakethesoul#wilderness#thediscoverer#nature#roamnation#wandermore#diewocheaufinstagram#theweekoninstagram
#light_shots

Una vez vimos una frase que decía lo siguiente “Quédate con la persona que te lleve de viaje, al cine te lleva cualquiera” Viajar no solo es pagar por un determinado atractivo. Es sorprenderse por postales naturales y algunas de fantasía, es experimentar cosas que nos hacen romper con la rutina. Viajar es sentir y comer, reír y llorar. Viajar es llevar y acompañar a las personas que más amas porque quieres que esas personas sientan lo maravilloso que te sientes. Eso es amor y viajar es amar. A la naturaleza, a tus amigos, a tu compañera o compañero, incluso a ti mismo. Porque viajar es un regalo perfecto para dar. . . . #mytravelgram #patagoniachilena #southamerica   #thewanderco #harz #harzmountains #earthpix #depthofearth #folkvibes #stayandwander #roamtheplanet #visualsofearth #artofvisuals #wildernessculture #thegreatoutdoors #WHPlandscape #thevisualscollective #folkscenery #germanroamers #awakethesoul #wilderness #thediscoverer #nature #roamnation #wandermore #diewocheaufinstagram #theweekoninstagram #light_shots - 1 hour ago

22 Likes
0 Comments
0
A footprint not only shows how far you’ve come, but also where your headed.

A footprint not only shows how far you’ve come, but also where your headed. - 1 hour ago

51 Likes
10 Comments
0
Selamat pagi, selamat beraktifitas 😀
.
Reposted from @restugryas -  Get lost.
.
.
If : @airizki
📍 : Mt. kerenceng, Cicalengka
.
.
#hayukajabar #pesonajawabaratku #jabarjuara #infobdg #bandungbanget #bandunghits #visitbandung #wisatabandung  #GenPI #instamood #photooftheday #zonafotografi #wonderful_location #visualsoflife #welivetoexplore #igersociety #lfl #INDOTRAVELLERS #visualambassadors #lifeofadventure #livefolkindonesia  #mountain #mountainesia #folkscenery #folkgood #travelgram #traveller #lifeofadventure #traveling  #indoflashlight #discoverearth

Selamat pagi, selamat beraktifitas 😀 . Reposted from @restugryas - Get lost. . . If : @airizki : Mt. kerenceng, Cicalengka . . #hayukajabar #pesonajawabaratku #jabarjuara #infobdg #bandungbanget #bandunghits #visitbandung #wisatabandung #GenPI #instamood #photooftheday #zonafotografi #wonderful_location #visualsoflife #welivetoexplore #igersociety #lfl #INDOTRAVELLERS #visualambassadors #lifeofadventure #livefolkindonesia #mountain #mountainesia #folkscenery #folkgood #travelgram #traveller #lifeofadventure #traveling #indoflashlight #discoverearth - 1 hour ago

16 Likes
1 Comments
0
Leaving your comfort zone can be scary but it’s scarier to remain in that zone. Don’t lead a stagnant lifestyle. Challenge yourself. Discover new things. You won’t be sorry. 🤙🏼

Leaving your comfort zone can be scary but it’s scarier to remain in that zone. Don’t lead a stagnant lifestyle. Challenge yourself. Discover new things. You won’t be sorry. 🤙🏼 - 1 hour ago

74 Likes
8 Comments
0
I’m using this very rainy Friday to sort and catalog a whole bunch of old rolls of 35mm. Some are from so long ago I can’t remember which camera I shot them with. It feels good to hold each memory up to the light and find a place for it. 🎞

I’m using this very rainy Friday to sort and catalog a whole bunch of old rolls of 35mm. Some are from so long ago I can’t remember which camera I shot them with. It feels good to hold each memory up to the light and find a place for it. 🎞 - 1 hour ago

181 Likes
6 Comments
0
Early start. Ready for another tour. #peru_adventures #killaexpeditions

Early start. Ready for another tour. #peru_adventures #killaexpeditions - 1 hour ago

32 Likes
2 Comments
0
@magmavisual by Fauzan Guswandi

Udah lama ga upload foto sendiri

Inframe:
@fauzanguswandi
Magma Tone 1.2 + Lr Vignette

#ig_masterpiece
#exploreindonesia
#expofilm #instagood #instaplace #vzcomood#photooftheday #folkcreative #liveofadventure#pursuitofpotraits #wanderlust #stayandwander#igmasters #folkgreen #awesome_earthpix#folkscenery #bleachmyfilm #agameoftones#passionpassport #naturegood #livefolkindonesia#createcommune #theglobewanderer#moodygrams #nikon  #portrait
#vector
#ruleofthirds
#explorepadang

@magmavisual by Fauzan Guswandi Udah lama ga upload foto sendiri Inframe: @fauzanguswandi Magma Tone 1.2 + Lr Vignette #ig_masterpiece #exploreindonesia #expofilm  #instagood  #instaplace  #vzcomood #photooftheday  #folkcreative  #liveofadventure #pursuitofpotraits  #wanderlust  #stayandwander #igmasters  #folkgreen  #awesome_earthpix #folkscenery  #bleachmyfilm  #agameoftones #passionpassport  #naturegood  #livefolkindonesia #createcommune  #theglobewanderer #moodygrams  #nikon  #portrait #vector #ruleofthirds #explorepadang - 1 hour ago

37 Likes
2 Comments
0
Booyah

Ranu Regulo (2019)

Inframe : @deeyhandika
#landscaperid #indonesia_photography #nature #visualofearth #spi_id #xiaomi #xiaomiphotography #xiaomiredmi5plus #instanusantara #instanusantaramalang #geonusantara #geojatim #livefolkindonesia #folknusantara #folkscenery #folkmagazine #the_folknature #malanglandscaper #malangrayalandscaper #ig_worldclub #serikat_fi #wonderfulplaces #ig_today #landscape_capture #indonesia_greatshots #theimaged  #instagram #letsgosomewhere #selorejo

Booyah Ranu Regulo (2019) Inframe : @deeyhandika #landscaperid #indonesia_photography #nature #visualofearth #spi_id #xiaomi #xiaomiphotography #xiaomiredmi5plus #instanusantara #instanusantaramalang #geonusantara #geojatim #livefolkindonesia #folknusantara #folkscenery #folkmagazine #the_folknature #malanglandscaper #malangrayalandscaper #ig_worldclub #serikat_fi #wonderfulplaces #ig_today #landscape_capture #indonesia_greatshots #theimaged #instagram #letsgosomewhere #selorejo - 1 hour ago

24 Likes
2 Comments
0
#hamsxfours_ffa #folkindonesia #folkphotography #folk #folkscenery #folkgreen #folkvisuals #earth #earthfocus #ourplanetdaily #moodygrams #exploreindonesia #journesia #instagrammer #instagram #lfl #l4f #lff #bestphotooftheday  #wonderfulindonesia .

Medpart
#potretsociety 
#hitzhuman 
#inspiredtones 
#womenactual 
#streetborneo23 
#streetexplorer 
#jellyfishpeople 
#streetagain 
#mainkesini 
#ignitionshoot

#hamsxfours_ffa #folkindonesia #folkphotography #folk #folkscenery #folkgreen #folkvisuals #earth #earthfocus #ourplanetdaily #moodygrams #exploreindonesia #journesia #instagrammer #instagram #lfl #l4f #lff #bestphotooftheday #wonderfulindonesia . Medpart #potretsociety #hitzhuman #inspiredtones #womenactual #streetborneo23 #streetexplorer #jellyfishpeople #streetagain #mainkesini #ignitionshoot - 1 hour ago

8 Likes
0 Comments
0
岩
..
.
.
.
. . .
. .
. . .#discover #adventure #mountains #cycling #landscape #wonderful_places #hiking #lovely #travel #traveler #earthpix #nature #sea #agameoftones #folkscenery #earthofficial #ocean #instadaily #earth_shotz #naturephotography #shotzdelight  #stayandwander  #sunset #streetphotography #earthofficial #sunrise #wanderlust #optoutside #sunny #taiwan
#instagram

岩 .. . . . . . . . . . . .#discover #adventure #mountains #cycling #landscape #wonderful_places #hiking #lovely #travel #traveler #earthpix #nature #sea #agameoftones #folkscenery #earthofficial #ocean #instadaily #earth_shotz #naturephotography #shotzdelight #stayandwander #sunset #streetphotography #earthofficial #sunrise #wanderlust #optoutside #sunny #taiwan #instagram - 1 hour ago

27 Likes
0 Comments
0
:
Beberapa orang akan merasa terisolasi apabila ada tekanan dalam hidupnya, hanya karena alasan tertentu. Dia akan ada dalam ruang dimana dia tidak bisa melakukan hal yang membuatnya bahagia. Bisa jadi tekanan itu akan membuatnya takut untuk keluar dari zona amannya. Mudahnya adalah ketika seseorang merasa tertekan oleh orang lain, maka dia akan menjadi pribadi yang sifat dan perilakunya berbeda dengan sebelumnya. Namun akan sedikit berbeda jika tekanan yang ada itu berbanding lurus dengan keinginannya.
---
Wes to rak sah ngatur-ngatur, wes reti. Koyo koe wes bener ae bgsd. Yokan.
---
#folkgreen #bromo

: Beberapa orang akan merasa terisolasi apabila ada tekanan dalam hidupnya, hanya karena alasan tertentu. Dia akan ada dalam ruang dimana dia tidak bisa melakukan hal yang membuatnya bahagia. Bisa jadi tekanan itu akan membuatnya takut untuk keluar dari zona amannya. Mudahnya adalah ketika seseorang merasa tertekan oleh orang lain, maka dia akan menjadi pribadi yang sifat dan perilakunya berbeda dengan sebelumnya. Namun akan sedikit berbeda jika tekanan yang ada itu berbanding lurus dengan keinginannya. --- Wes to rak sah ngatur-ngatur, wes reti. Koyo koe wes bener ae bgsd. Yokan. --- #folkgreen #bromo - 1 hour ago

24 Likes
1 Comments
0
・・・
Happy wikwik kuy gaskeun bari ngopi ☕👏😄
.
.
.
.
.
.Foto : @osheaanggara_
Inframe : @dederahmat1607 .
📍Curug ciastana, kadupandak, cianjur selatan. 
#livefolkindonesia #indotravellers #indozonetravel #keluarbentar #hellonusantara #idpetualang #zonafotografi #lingkarindonesia #indotravellers #ayodolan #indoflashlight #parapejalan #thisisindonesia #id_pejalan #folkscenery #kompasnusantara #goodsceneryco #idpetualang #pesonaindonesia #infojawabarat #folkgreen #indonesiaituindah #parapejalan #epicplace #folkindonesia #visitcianjur #dolanekapan #lfl💛 #fff

・・・ Happy wikwik kuy gaskeun bari ngopi . . . . . .Foto : @osheaanggara_ Inframe : @dederahmat1607 . Curug ciastana, kadupandak, cianjur selatan. #livefolkindonesia #indotravellers #indozonetravel #keluarbentar #hellonusantara #idpetualang #zonafotografi #lingkarindonesia #indotravellers #ayodolan #indoflashlight #parapejalan #thisisindonesia #id_pejalan #folkscenery #kompasnusantara #goodsceneryco #idpetualang #pesonaindonesia #infojawabarat #folkgreen #indonesiaituindah #parapejalan #epicplace #folkindonesia #visitcianjur #dolanekapan #lfl #fff - 1 hour ago

12 Likes
2 Comments
0
Empty passenger 🎈
.
.
.
.
.
@instagram
#whpunexpected
.
.
.
.
.
#visualambassadors #beatifuldestinations #all2epic 
#shotzdelight #milliondollarvisuals #depthsofearth 
#igersponorogo #exploreponorogo #ponorogopictures 
#ponorogoupdate #pariwisataponorogo #ayokeponorogo 
#folkscenery #folkindonesia #livefolk

Empty passenger . . . . . @instagram #whpunexpected . . . . . #visualambassadors #beatifuldestinations #all2epic #shotzdelight #milliondollarvisuals #depthsofearth #igersponorogo #exploreponorogo #ponorogopictures #ponorogoupdate #pariwisataponorogo #ayokeponorogo #folkscenery #folkindonesia #livefolk - 1 hour ago

23 Likes
0 Comments
0
Your morning cup of coffee could never ☕️ The @airbnb Zen Hideaway near Ubud serves up prime views of the Ayung River valley!  courtesy of @lifewithelliott
#aframe #destination_wow #instamagazine_ #goopgo #discover_vacations #superhubs_power #epic_captures #forgeyourownpath #travelstagram #sombrescapes #ig_travel #ig_shutterbugs #planetdiscovery #forbestravelguide #symmetricalmonsters #mobilefolk #nationaldestinations #awesomeglobe #clubsocial #travelguide #dreamingtravel #wanderfolk #folkscenery #travelon #capturedconcepts #vacationwolf #collectivelycreate #bestdiscovery #bestdestinations #travellushes

Your morning cup of coffee could never ️ The @airbnb Zen Hideaway near Ubud serves up prime views of the Ayung River valley! courtesy of @lifewithelliott #aframe #destination_wow #instamagazine_ #goopgo #discover_vacations #superhubs_power #epic_captures #forgeyourownpath #travelstagram #sombrescapes #ig_travel #ig_shutterbugs #planetdiscovery #forbestravelguide #symmetricalmonsters #mobilefolk #nationaldestinations #awesomeglobe #clubsocial #travelguide #dreamingtravel #wanderfolk #folkscenery #travelon #capturedconcepts #vacationwolf #collectivelycreate #bestdiscovery #bestdestinations #travellushes - 1 hour ago

715 Likes
4 Comments
0
slow shutter speed heaven @SnoqualmieFalls

slow shutter speed heaven @SnoqualmieFalls - 1 hour ago

21 Likes
3 Comments
0
watashi.

#jatigedesumedang #bendunganjatigede #explorejatigede #sumedang #naturephotography #fotograferjomblo #folkindonesia #folkgreen #folkscenery #anakbarukeluar#anakpwj #jellyfishpeople #instagrammers

watashi. #jatigedesumedang #bendunganjatigede #explorejatigede #sumedang #naturephotography #fotograferjomblo #folkindonesia #folkgreen #folkscenery #anakbarukeluar #anakpwj #jellyfishpeople #instagrammers - 1 hour ago

22 Likes
4 Comments
0
Yang terpenting adalah kemauan. Bagus tidaknya menurut orang adalah hal nomor 2, nomor 1 adalah sudah menjadi apa yang dikehendaki diri sendiri.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#photography #lonely #instanusantara #moodygrams #beautifuldestinations #indonesiawanderer #stayandwander #wildnessculture #exploreindonesia #roamtheplanet #theheartofeastjava #voyaged #livefolk #fog #folk #folkindonesia #folkgreen #picoftheday #artofvisual #folkscenery #fotografia #mountains #nature

Yang terpenting adalah kemauan. Bagus tidaknya menurut orang adalah hal nomor 2, nomor 1 adalah sudah menjadi apa yang dikehendaki diri sendiri. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #photography #lonely #instanusantara #moodygrams #beautifuldestinations #indonesiawanderer #stayandwander #wildnessculture #exploreindonesia #roamtheplanet #theheartofeastjava #voyaged #livefolk #fog #folk #folkindonesia #folkgreen #picoftheday #artofvisual #folkscenery #fotografia #mountains #nature - 1 hour ago

95 Likes
11 Comments
0
Enjoy the view"
▪
▪
▪
▪
▪
▪
▪
___________________________________________
#moodytone #adobeprimere #vsco #portinspired #igersbali #igers #igerssociety #ig_volor #artofvisual #leagueoftunes #legendoftune #landscape_mf #landscpae #moodygrams #folkindonesia #livefolkindonesia #livefolk #agamoftones #photooftheday #lightrooms #visualarts #bali_pict #dotmelali #jalanmelali #maimelali #folkbali #folkgreen #folkscenery #getfollowers #followersaktifindo

Enjoy the view" ___________________________________________ #moodytone #adobeprimere #vsco #portinspired #igersbali #igers #igerssociety #ig_volor #artofvisual #leagueoftunes #legendoftune #landscape_mf #landscpae #moodygrams #folkindonesia #livefolkindonesia #livefolk #agamoftones #photooftheday #lightrooms #visualarts #bali_pict #dotmelali #jalanmelali #maimelali #folkbali #folkgreen #folkscenery #getfollowers #followersaktifindo - 2 hours ago

13 Likes
2 Comments
0
Winter Meadows. Thoughts on what my brothers are staring at?

Winter Meadows. Thoughts on what my brothers are staring at? - 2 hours ago

32 Likes
2 Comments
0
-
@ Roadtrip 2018
🇩🇪 Germany
-
'Winter is cold and hard. Especially if someone is alone a lot. Now only thinking about a better time helps.'
-
#roadtrip #germany #germany🇩🇪 #badenwürttemberg #winter #winterwonderland #coldweather #frosty #atmospheric #nature #natgeotravel #adventuremobile #sonyalpha6300 #peace #freedom #earth_shotz #earthofficial #earthpix #neverstopexploring #wanderfolk #fantasticearth #wowplanet #stayandwander #beautyfulearth #folkscenery #takemethere #travelmore #travellife #photographie #nightshot

- @ Roadtrip 2018 Germany - 'Winter is cold and hard. Especially if someone is alone a lot. Now only thinking about a better time helps.' - #roadtrip #germany #germany #badenwürttemberg #winter #winterwonderland #coldweather #frosty #atmospheric #nature #natgeotravel #adventuremobile #sonyalpha6300 #peace #freedom #earth_shotz #earthofficial #earthpix #neverstopexploring #wanderfolk #fantasticearth #wowplanet #stayandwander #beautyfulearth #folkscenery #takemethere #travelmore #travellife #photographie #nightshot - 2 hours ago

31 Likes
1 Comments
0
I think I’ve got this posing thing down. Kick out a leg & do a crazy face. #goodenough

I think I’ve got this posing thing down. Kick out a leg & do a crazy face. #goodenough - 2 hours ago

30 Likes
2 Comments
0
Tattoo time 😁 
#canont5 #forest #nature #sun #sky #winter #autumn #clouds #keepitwild  #simplyadventure #lensbible #raw_allnature #folkscenery #destinationearth #exploringtheworld #dreamland_arts_of_nature #staywild #wildkids #adventure #landscape #hiking #nb_nature_brilliance #raw_canada #raw_macro #raw_alltrees

Tattoo time #canont5 #forest #nature #sun #sky #winter #autumn #clouds #keepitwild   #simplyadventure #lensbible #raw_allnature #folkscenery #destinationearth #exploringtheworld #dreamland_arts_of_nature #staywild #wildkids #adventure #landscape #hiking #nb_nature_brilliance #raw_canada #raw_macro #raw_alltrees - 2 hours ago

9 Likes
2 Comments
0
Hola igers🙌
.
#hamsxfours_ffa #folkindonesia #folkphotography #folk #folkscenery #folkgreen #folkvisuals #earth #earthfocus #ourplanetdaily #moodygrams #exploreindonesia #journesia #instagrammer #instagram #lfl #l4f #lff #bestphotooftheday  #wonderfulindonesia .

Medpart
#potretsociety 
#hitzhuman 
#inspiredtones 
#womenactual 
#streetborneo23 
#streetexplorer 
#jellyfishpeople 
#streetagain 
#mainkesini 
#ignitionshoot

Hola igers . #hamsxfours_ffa #folkindonesia #folkphotography #folk #folkscenery #folkgreen #folkvisuals #earth #earthfocus #ourplanetdaily #moodygrams #exploreindonesia #journesia #instagrammer #instagram #lfl #l4f #lff #bestphotooftheday #wonderfulindonesia . Medpart #potretsociety #hitzhuman #inspiredtones #womenactual #streetborneo23 #streetexplorer #jellyfishpeople #streetagain #mainkesini #ignitionshoot - 2 hours ago

20 Likes
2 Comments
0
Happy wikwik kuy gaskeun bari ngopi ☕👏😄
.
.
.
.
.
.
Inframe : @dederahmat1607 .
📍Curug ciastana, kadupandak, cianjur selatan. 
#livefolkindonesia #indotravellers #indozonetravel #keluarbentar #hellonusantara #idpetualang #zonafotografi #lingkarindonesia #indotravellers #ayodolan #indoflashlight #parapejalan #thisisindonesia #id_pejalan #folkscenery #kompasnusantara #goodsceneryco #idpetualang #pesonaindonesia #infojawabarat #folkgreen #indonesiaituindah #parapejalan #epicplace #folkindonesia #visitcianjur #dolanekapan

Happy wikwik kuy gaskeun bari ngopi . . . . . . Inframe : @dederahmat1607 . Curug ciastana, kadupandak, cianjur selatan. #livefolkindonesia #indotravellers #indozonetravel #keluarbentar #hellonusantara #idpetualang #zonafotografi #lingkarindonesia #indotravellers #ayodolan #indoflashlight #parapejalan #thisisindonesia #id_pejalan #folkscenery #kompasnusantara #goodsceneryco #idpetualang #pesonaindonesia #infojawabarat #folkgreen #indonesiaituindah #parapejalan #epicplace #folkindonesia #visitcianjur #dolanekapan - 2 hours ago

157 Likes
57 Comments
0
california golden hour

california golden hour - 2 hours ago

38 Likes
5 Comments
0
#kananaskis #chinook #sawmill #snowshoeing #hiking #canmore #lensbible#artofvisuals #visualsoflife #travelalberta#explorecanada #canada #alberta #imagesofcanada#earthpix #earthofficial #earthfocus #depthsofearth#depthobsessed #canoncanada #tourcanada#ourplanetdaily #stayandwander #folkscenery #wildernessculture #earthoutdoors#discoverewrth #ohcanada #exploremore#natureonly

#kananaskis #chinook #sawmill #snowshoeing #hiking #canmore  #lensbible #artofvisuals  #visualsoflife  #travelalberta #explorecanada  #canada  #alberta  #imagesofcanada #earthpix  #earthofficial  #earthfocus  #depthsofearth #depthobsessed  #canoncanada  #tourcanada #ourplanetdaily  #stayandwander  #folkscenery  #wildernessculture  #earthoutdoors #discoverewrth  #ohcanada  #exploremore #natureonly - 2 hours ago

32 Likes
0 Comments
0
Sunset at the church

Sunset at the church - 2 hours ago

41 Likes
3 Comments
0
[#BeDifferent]
Satu pelajaran yang aku dapatkan saat berada di tempat ini adalah JANGAN JADIKAN KEKURANGAN MU SEBAGAI BATASAN. Tetap lakukan yang terbaik saat mengambil gambar walapun dengan lensa kit sekalipun. Karena dari hal itu kalian akan menjadi berbeda. Ingat salah satu kunci sukses adalah berbeda dari yg sudah ada. 🙌 "Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain karena itu tidak akan pernah sama."👌

[#BeDifferent ] Satu pelajaran yang aku dapatkan saat berada di tempat ini adalah JANGAN JADIKAN KEKURANGAN MU SEBAGAI BATASAN. Tetap lakukan yang terbaik saat mengambil gambar walapun dengan lensa kit sekalipun. Karena dari hal itu kalian akan menjadi berbeda. Ingat salah satu kunci sukses adalah berbeda dari yg sudah ada. "Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain karena itu tidak akan pernah sama." - 2 hours ago

109 Likes
19 Comments
0
Cheers to the freakin’ weekend! 🤙🏻 hoping for more chilled out adventures likes this one, what do you have planned? .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pnw #pnwlife #pnwonderland #optoutside #rei1440project #theimaged #adventureisoutthere #getoutstayout #keepitwild #earthfocus #earthpix #visualsofearth #upperleftusa #pnwmoods #stayandwander #travel #travelgram #travelstoke #wanderlust #wanderfolk #doyoutravel #theoutbound #naturephotography #roamtheplanet #beer #getoutstayout #beautifuldestinations #natgeoyourshot #folkscenery #mytinyatlas

Cheers to the freakin’ weekend! 🤙🏻 hoping for more chilled out adventures likes this one, what do you have planned? . . . . . . . . . . #pnw #pnwlife #pnwonderland #optoutside #rei1440project #theimaged #adventureisoutthere #getoutstayout #keepitwild #earthfocus #earthpix #visualsofearth #upperleftusa #pnwmoods #stayandwander #travel #travelgram #travelstoke #wanderlust #wanderfolk #doyoutravel #theoutbound #naturephotography #roamtheplanet #beer #getoutstayout #beautifuldestinations #natgeoyourshot #folkscenery #mytinyatlas - 6 hours ago

331 Likes
48 Comments
0
Be strong and move on. It’s time for you to be happy again. 🔺
📸 : Aunaunjustfine 
#NanaTrave11er #Mulayit #Myanmar
#นNanaTrave11erInMulayit #มุลาอิ
.
.
.
#travel #traveller #travelblogger #travelgram #travelaholic #travelphotography #mountains #hike #hiking #explore #exploremore #welivetoexplore #exploretocreate #instatravels #bestvacations #adayinthailand #wanderlust #folkscenery #photooftheday #sunrise #forest #mountaineering #mountainadventures #me

Be strong and move on. It’s time for you to be happy again. 📸 : Aunaunjustfine #NanaTrave11er #Mulayit #Myanmar #นNanaTrave11erInMulayit #ม ุลาอิ . . . #travel #traveller #travelblogger #travelgram #travelaholic #travelphotography #mountains #hike #hiking #explore #exploremore #welivetoexplore #exploretocreate #instatravels #bestvacations #adayinthailand #wanderlust #folkscenery #photooftheday #sunrise #forest #mountaineering #mountainadventures #me - 13 hours ago

97 Likes
6 Comments
0
Kamu dan aku ada hanya untuk menjadi tiada
.
#folkindonesia #exploreindonesia #indonesia #livefolkindonesia #wonderfulindonesia #nature #photography #pesonaindonesia #folk #instagood #folkgreen #indotravellers #landscape #folkscenery #moodygrams #parapejalan #instanusantara #vsco #livefolk #lingkarindonesia #instagram #explore #travel #sky #visitindonesia #hellonusantara

Kamu dan aku ada hanya untuk menjadi tiada . #folkindonesia #exploreindonesia #indonesia #livefolkindonesia #wonderfulindonesia #nature #photography #pesonaindonesia #folk #instagood #folkgreen #indotravellers #landscape #folkscenery #moodygrams #parapejalan #instanusantara #vsco #livefolk #lingkarindonesia #instagram #explore #travel #sky #visitindonesia #hellonusantara - 14 hours ago

135 Likes
5 Comments
0
Marvic style by Sateianpong. 🌄
#NanaTrave11er #Mulayit #Myanmar
#นNanaTrave11erInMulayit #มุลาอิ
.
.
.
#travel #traveller #travelblogger #travelgram #travelaholic #travelphotography #mountains #hike #hiking #explore #exploremore #welivetoexplore #exploretocreate #instatravels #bestvacations #adayinthailand #wanderlust #folkscenery #photooftheday #friendshipgoals #sunset #twilight #mountaineering #mountainadventures #drone

Marvic style by Sateianpong. #NanaTrave11er #Mulayit #Myanmar #นNanaTrave11erInMulayit #ม ุลาอิ . . . #travel #traveller #travelblogger #travelgram #travelaholic #travelphotography #mountains #hike #hiking #explore #exploremore #welivetoexplore #exploretocreate #instatravels #bestvacations #adayinthailand #wanderlust #folkscenery #photooftheday #friendshipgoals #sunset #twilight #mountaineering #mountainadventures #drone - 18 hours ago

126 Likes
10 Comments
0
Me under the thousand star. 🌌
📸 : Nothingnott 
#NanaTrave11er #Mulayit #Myanmar
#นNanaTrave11erInMulayit #มุลาอิ
#ความสุขของนานาแทรเวล
.
.
.
#travel #traveller #travelblogger #travelgram #travelaholic #travelphotography #mountains #girlwhohike #explore #exploremore #welivetoexplore #exploretocreate #instatravels #bestvacations #adayinthailand #wanderlust #folkscenery #photooftheday #Olympus #star #milkyway #mountaineering #mountainadventures #me

Me under the thousand star. 📸 : Nothingnott #NanaTrave11er #Mulayit #Myanmar #นNanaTrave11erInMulayit #ม ุลาอิ #ความส ุขของนานาแทรเวล . . . #travel #traveller #travelblogger #travelgram #travelaholic #travelphotography #mountains #girlwhohike #explore #exploremore #welivetoexplore #exploretocreate #instatravels #bestvacations #adayinthailand #wanderlust #folkscenery #photooftheday #Olympus #star #milkyway #mountaineering #mountainadventures #me - 1 day ago

136 Likes
23 Comments
0
Giant in the mist
.
.
.
.
.
#trees #giantsequoia #redwoods #sequoianationalpark #california #kingscanyonnationalpark #travelgrams #travelpic #landscape #hikingadventures #picoftheday #naturephotography #landscapephotography #optoutside #earth #earthmood #earthescope #folknature #epic_captures #natgeo #natgeoyourshot #earthfocus #folkscenery #photorupt #ignature #earth_pix #nature #beyondthelands_ #findyourpark #mystopover

Giant in the mist . . . . . #trees #giantsequoia #redwoods #sequoianationalpark #california #kingscanyonnationalpark #travelgrams #travelpic #landscape #hikingadventures #picoftheday #naturephotography #landscapephotography #optoutside #earth #earthmood #earthescope #folknature #epic_captures #natgeo #natgeoyourshot #earthfocus #folkscenery #photorupt #ignature #earth_pix #nature #beyondthelands_ #findyourpark #mystopover - 2 days ago

57 Likes
2 Comments
0
Drop the top when it’s cold but you feel the heat🔥 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#pnw #pnwlife #pnwonderland #optoutside #rei1440project #outdooradventures #adventureisoutthere #getoutstayout #keepitwild #earthfocus #earthpix #visualambassadors #theimaged #doyoutravel #pnwmoods #stayandwander #travel #travelgram #travelstoke #wanderlust #theoutbound #roamtheplanet #folkscenery #naturephotography #nikon #nikonphotography #roamtheplanet #beautifuldestinations #natgeotravel #california

Drop the top when it’s cold but you feel the heat . . . . . . . . . . . #pnw #pnwlife #pnwonderland #optoutside #rei1440project #outdooradventures #adventureisoutthere #getoutstayout #keepitwild #earthfocus #earthpix #visualambassadors #theimaged #doyoutravel #pnwmoods #stayandwander #travel #travelgram #travelstoke #wanderlust #theoutbound #roamtheplanet #folkscenery #naturephotography #nikon #nikonphotography #roamtheplanet #beautifuldestinations #natgeotravel #california - 2 days ago

717 Likes
124 Comments
0
You may not always end up where you’re going, but you’ll always end up where you were meant to be ✨ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pnw #thatpnwlife #pnwonderland #mountaingirls #outdoorwomen #herpnwlife #wildernessbabes #womenwhohike #sheexplores #womenwhohike #theoutbound #theimaged #outdoorbella #welivetoexplore #exploretocreate #discover #liveyouradventure #amongthewild #getoutstayout #adventureisoutthere #neverstopexploring #rei1440project #optoutside #doyoutravel #travelstoke #folkscenery #awakethesoul #roamtheplanet #beautifuldestinations #natgeotravel

You may not always end up where you’re going, but you’ll always end up where you were meant to be . . . . . . . . . . #pnw #thatpnwlife #pnwonderland #mountaingirls #outdoorwomen #herpnwlife #wildernessbabes #womenwhohike #sheexplores #womenwhohike #theoutbound #theimaged #outdoorbella #welivetoexplore #exploretocreate #discover #liveyouradventure #amongthewild #getoutstayout #adventureisoutthere #neverstopexploring #rei1440project #optoutside #doyoutravel #travelstoke #folkscenery #awakethesoul #roamtheplanet #beautifuldestinations #natgeotravel - 4 days ago

901 Likes
148 Comments
0
Professor of Archaeology 👨‍🏫, expert on the occult 🧙‍♂️ and how does one say it...obtainer of rare antiquities🤫⚱
#bearnomad #plushiesofinstagram #indianajones #professor #ancient #ruins of #cambodia #raidersofthelostark #oldbuilding #travelgram #theoutbound #visualsofearth #folkscenery #igersmood #ig_shotz #exploretocreate #moodygrams #lonelyplanet #wanderlusting #weekly_feature #heatercentral #vibesofvisuals #pursuepretty  #travelstoke #createcommune #createyourhype #welivetoexplore #fatalframes #vsco #exklusive_shot

Professor of Archaeology , expert on the occult 🧙‍♂️ and how does one say it...obtainer of rare antiquities🤫⚱ #bearnomad #plushiesofinstagram #indianajones #professor #ancient #ruins of #cambodia #raidersofthelostark #oldbuilding #travelgram #theoutbound #visualsofearth #folkscenery #igersmood #ig_shotz #exploretocreate #moodygrams #lonelyplanet #wanderlusting #weekly_feature #heatercentral #vibesofvisuals #pursuepretty #travelstoke #createcommune #createyourhype #welivetoexplore #fatalframes #vsco #exklusive_shot - 5 days ago

246 Likes
14 Comments
0
Life is different by the ocean. Time doesn’t move hour to hour; we live by the currents, plan by the tides and follow the oceans 🌊 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pnw #pnwlife #pnwonderland #optoutside #rei1440project #theimaged #adventureisoutthere #getoutstayout #keepitwild #earthfocus #earthpix #visualambassadors #visualsofearth #upperleftusa #pnwmoods #stayandwander #travel #travelgram #travelstoke #wanderlust #wanderfolk #doyoutravel #theoutbound #naturephotography #roamtheplanet #pnwphotographer #beautifuldestinations #natgeoyourshot #folkscenery #mytinyatlas

Life is different by the ocean. Time doesn’t move hour to hour; we live by the currents, plan by the tides and follow the oceans . . . . . . . . . . #pnw #pnwlife #pnwonderland #optoutside #rei1440project #theimaged #adventureisoutthere #getoutstayout #keepitwild #earthfocus #earthpix #visualambassadors #visualsofearth #upperleftusa #pnwmoods #stayandwander #travel #travelgram #travelstoke #wanderlust #wanderfolk #doyoutravel #theoutbound #naturephotography #roamtheplanet #pnwphotographer #beautifuldestinations #natgeoyourshot #folkscenery #mytinyatlas - 8 days ago

1,337 Likes
164 Comments
0
Superboy is coming.🧑

Superboy is coming.🧑 - 5 months ago

1,542 Likes
72 Comments
0
Left to right. 🧑

Left to right. 🧑 - 5 months ago

1,484 Likes
81 Comments
0
Ketika ia bicara, dibuat malu aku oleh matanya.

Ketika ia bicara, dibuat malu aku oleh matanya. - 1 year ago

235 Likes
1 Comments
0
Susah payah ngasih perhatian tapi malah diabaikan. Haha.

Susah payah ngasih perhatian tapi malah diabaikan. Haha. - 1 year ago

311 Likes
6 Comments
0
Bukan bagaimana caranya melupakan. Melainkan seberapa mampu kita menerima sebuah keputusan.

Bukan bagaimana caranya melupakan. Melainkan seberapa mampu kita menerima sebuah keputusan. - 1 year ago

277 Likes
4 Comments
0
Aku hanya berharap tak ada ungkapan yang jatuh bangun ketika rindu telah membatu🌞

Aku hanya berharap tak ada ungkapan yang jatuh bangun ketika rindu telah membatu🌞 - 2 years ago

335 Likes
1 Comments
0
Ya memang harus dimengerti, andai saja yang kurindukan tidaklah seindah ciptaan Tuhan. Mungkin aku sudah menjadi penjahat berselaput rindu.

Ya memang harus dimengerti, andai saja yang kurindukan tidaklah seindah ciptaan Tuhan. Mungkin aku sudah menjadi penjahat berselaput rindu. - 2 years ago

311 Likes
3 Comments
0
Yang aku mengerti tidak semua perasaan melulu tentang rasa, bisa jadi hal yang tidak pernah dirasa menjadi suatu yang terasakan selalu. Entahlah.

Yang aku mengerti tidak semua perasaan melulu tentang rasa, bisa jadi hal yang tidak pernah dirasa menjadi suatu yang terasakan selalu. Entahlah. - 2 years ago

353 Likes
5 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.