#eeehhhhh

1,767 posts

Tiba-tiba...... sepi dan sunyi.....
Terpikir akan suatu hal yang sudah terjadi sangat cepat sekali.
Terdiam seakan tak percaya bahwa diriku sudah menyentuh umur 22 tahun.
Dimana umur segitu udah nggak bisa dibilang remaja lagi..
Dimana umur segitu udah nggak bisa jingkrakan kaya bocah lagi..
Dimana umur segitu udah nggak boleh jomblo lagi.. #eeehhhhh salah omong.. hahahah
Waktu sangat berjalan dengan cepat Satu per satu semua mulai menunjukan perubahan.
Baik sisi fisik, perasaan, orang terdekat, hingga lingkungan. Semua terasa berbeda. Amat berbeda.
Banyak yang ingin kukatakan pada diriku sendiri di umur segini, tapi tak tau mengapa rasanya pikiran tak ingin mengiyakan semuanya. Semuanya berubah terlalu signifikan dan spontan.
Hampir semuanya membuat mataku belalakan tak berdaya terlena akan perubahan yang terjadi. Kini hanya ada diriku dan hatiku yang masih berjuang demi masa yang cerah dan indah.
Banyak yang bilang bahwa umur 22 tahun itu merupakan fase baru dari proses beranjak kedewasaan. Kita akan sering melihat, merasa dan menghadapi bahwa sepertinya dunia sudah tak sepenuhnya berada disisi kita dan perasaan yang tak terarah semakin sering muncul ditengah sepak terjang kehidupan umur 22 tahun yang sering membuat batin ini lelah membayangkan kapan semua akan berakhir. "Say hello and welcome to 22🔞...”

Tiba-tiba...... sepi dan sunyi..... Terpikir akan suatu hal yang sudah terjadi sangat cepat sekali. Terdiam seakan tak percaya bahwa diriku sudah menyentuh umur 22 tahun. Dimana umur segitu udah nggak bisa dibilang remaja lagi.. Dimana umur segitu udah nggak bisa jingkrakan kaya bocah lagi.. Dimana umur segitu udah nggak boleh jomblo lagi.. #eeehhhhh salah omong.. hahahah Waktu sangat berjalan dengan cepat Satu per satu semua mulai menunjukan perubahan. Baik sisi fisik, perasaan, orang terdekat, hingga lingkungan. Semua terasa berbeda. Amat berbeda. Banyak yang ingin kukatakan pada diriku sendiri di umur segini, tapi tak tau mengapa rasanya pikiran tak ingin mengiyakan semuanya. Semuanya berubah terlalu signifikan dan spontan. Hampir semuanya membuat mataku belalakan tak berdaya terlena akan perubahan yang terjadi. Kini hanya ada diriku dan hatiku yang masih berjuang demi masa yang cerah dan indah. Banyak yang bilang bahwa umur 22 tahun itu merupakan fase baru dari proses beranjak kedewasaan. Kita akan sering melihat, merasa dan menghadapi bahwa sepertinya dunia sudah tak sepenuhnya berada disisi kita dan perasaan yang tak terarah semakin sering muncul ditengah sepak terjang kehidupan umur 22 tahun yang sering membuat batin ini lelah membayangkan kapan semua akan berakhir. "Say hello and welcome to 22...” - 16 hours ago

68 Likes
28 Comments
0
#eeehhhhh

#eeehhhhh - 4 days ago

65 Likes
0 Comments
0
Chilly day, with important things to take care of and a broken blood vessel on the side of my eye... smh... #eeehhhhh #eyesontheprize #eyeslookintothesoul #newfocus #newday  #newdrive #itiswhatitis

Chilly day, with important things to take care of and a broken blood vessel on the side of my eye... smh... #eeehhhhh #eyesontheprize #eyeslookintothesoul #newfocus #newday #newdrive #itiswhatitis - 6 days ago

32 Likes
2 Comments
0
Eeeehhh buset ini muka makin cantik aja... #berkaca sambil megang pipi menggerayangi muka sendiri.. #LOL 😂
Tiba-tiba......... deenggg sepi dan sunyi...... terpikir akan suatu hal yang sudah terjadi sangat cepat sekali.

Terdiam seakan tak percaya bahwa diriku sudah menyentuh umur 22 tahun.
Dimana umur segitu udah nggak bisa dibilang remaja lagi..
Dimana di umur segitu udah nggak bisa sesering dulu minta duit dari emak lagi..
Dimana umur segitu udah nggak bisa jingkrakan kaya bocah lagi..
Dimana umur segitu udah nggak boleh SOLO lagi.. #eeehhhhh salah omongkan 😂 hehehe

Waktu sangat berjalan dengan cepat bagaikan mobil F1 yang melintas di arena balap. Tak terasa rasanya, sudah berdiri dengan tampang raut muka yang udah nggak unyu-unyu seperti dulu lagi. Satu per satu semua mulai menunjukan perubahan.

Baik sisi fisik, perasaan, orang terdekat, hingga lingkungan. Semua terasa berbeda. Amat berbeda.

Banyak yang ingin kukatakan pada diriku sendiri di umur segini, tapi tak tau mengapa rasanya pikiran tak ingin mengiyakan semuanya. Semuanya berubah terlalu signifikan dan spontan.

Hampir semuanya membuat mataku belalakan tak berdaya terlena akan perubahan yang terjadi. Kini hanya ada diriku dan hatiku yang masih berjuang demi masa yang cerah dan indah... Berkurang sudah waktu ku menikmati dunia untuk mengumpulkan kebaikan, selamat hari jadi untuk mu "Mardhiah Hayati" (arti) namaku menjadi harapan bagi ku

Eeeehhh buset ini muka makin cantik aja... #berkaca sambil megang pipi menggerayangi muka sendiri.. #LOL Tiba-tiba......... deenggg sepi dan sunyi...... terpikir akan suatu hal yang sudah terjadi sangat cepat sekali. Terdiam seakan tak percaya bahwa diriku sudah menyentuh umur 22 tahun. Dimana umur segitu udah nggak bisa dibilang remaja lagi.. Dimana di umur segitu udah nggak bisa sesering dulu minta duit dari emak lagi.. Dimana umur segitu udah nggak bisa jingkrakan kaya bocah lagi.. Dimana umur segitu udah nggak boleh SOLO lagi.. #eeehhhhh salah omongkan hehehe Waktu sangat berjalan dengan cepat bagaikan mobil F1 yang melintas di arena balap. Tak terasa rasanya, sudah berdiri dengan tampang raut muka yang udah nggak unyu-unyu seperti dulu lagi. Satu per satu semua mulai menunjukan perubahan. Baik sisi fisik, perasaan, orang terdekat, hingga lingkungan. Semua terasa berbeda. Amat berbeda. Banyak yang ingin kukatakan pada diriku sendiri di umur segini, tapi tak tau mengapa rasanya pikiran tak ingin mengiyakan semuanya. Semuanya berubah terlalu signifikan dan spontan. Hampir semuanya membuat mataku belalakan tak berdaya terlena akan perubahan yang terjadi. Kini hanya ada diriku dan hatiku yang masih berjuang demi masa yang cerah dan indah... Berkurang sudah waktu ku menikmati dunia untuk mengumpulkan kebaikan, selamat hari jadi untuk mu "Mardhiah Hayati" (arti) namaku menjadi harapan bagi ku - 8 days ago

13 Likes
2 Comments
0
Grabación en Willax TV!!! Haciendo llegar a mi gente de Plaza Norte el Tributo al Sonero De La Juventud Victor Manuelle!!!!sabrosisimo! Siempre muy agrecido por todo el cariño!
Atentos a la programación de #LosDoblesDeLaTV #willaxtelevisión

#YoSoyVictorManuelle #ElSoneroDeLaJuventud #asieslamujerqueamo #apiadatedemí #eeehhhhh #yaviene #limaperu🇵🇪 #plazanorte #willaxtv #fuullfarandula #farandulaproducciones #mássalsaquepescao #salsateam #lapurasabrosura #salsaurbana 💃 #luigalloso #teamvictormanuelle #shagiman #victormanuelleconcert

Grabación en Willax TV!!! Haciendo llegar a mi gente de Plaza Norte el Tributo al Sonero De La Juventud Victor Manuelle!!!!sabrosisimo! Siempre muy agrecido por todo el cariño! Atentos a la programación de #LosDoblesDeLaTV #willaxtelevisión #YoSoyVictorManuelle #ElSoneroDeLaJuventud #asieslamujerqueamo #apiadatedemí #eeehhhhh #yaviene #limaperu 🇵🇪 #plazanorte #willaxtv #fuullfarandula #farandulaproducciones #mássalsaquepescao #salsateam #lapurasabrosura #salsaurbana #luigalloso #teamvictormanuelle #shagiman #victormanuelleconcert - 13 days ago

35 Likes
1 Comments
0
Keliatan kaya Emak sama Anak ? Kakak sama Ade ? Apa Sepasang Kekasih ? #eeehhhhh 😁✌

Keliatan kaya Emak sama Anak ? Kakak sama Ade ? Apa Sepasang Kekasih ? #eeehhhhh - 15 days ago

31 Likes
4 Comments
0
Ada yg pengen dari matanya, pokoknya doa terbaik buat mas @agung_heri_prakoso 
Maapkan kita sdh ganti baju dan sdh bersiap pulang
Terimakasih sudah datang dan ikut merasakan kebahagiaanku, pokoknya semoga nyusul yaaaaa
Magelang deket kan😄😄😄😄
Secara aku tau apa yang kau ambil loh

Ada yg pengen dari matanya, pokoknya doa terbaik buat mas @agung_heri_prakoso Maapkan kita sdh ganti baju dan sdh bersiap pulang Terimakasih sudah datang dan ikut merasakan kebahagiaanku, pokoknya semoga nyusul yaaaaa Magelang deket kan Secara aku tau apa yang kau ambil loh - 17 days ago

40 Likes
7 Comments
0
-------------------------------------------------------------------------------
Assalamu'alaikum 🌺🌺🌺
. 
Tumben lagi bener, pagi2 udah bersih-bersih 😆😆😆
Sampe dompet juga bersiiiihhh
#eeehhhhh
-
-
#baitijannati#titipanAllah#homesweethome#homedecorideas#inspirasirumah#dekor#dekorrumah#rumahmungil#rumahkecil#rumahwarnawarni#colorfuldecor#colorfulhome#rumahquqi#instahome#rumahpabalatak#

------------------------------------------------------------------------------- Assalamu'alaikum . Tumben lagi bener, pagi2 udah bersih-bersih Sampe dompet juga bersiiiihhh #eeehhhhh - - #baitijannati #titipanAllah #homesweethome #homedecorideas #inspirasirumah #dekor #dekorrumah #rumahmungil #rumahkecil #rumahwarnawarni #colorfuldecor #colorfulhome #rumahquqi #instahome #rumahpabalatak # - 19 days ago

19 Likes
0 Comments
0
Tema obrolan kali ini “menggarami air laut” 😂😂 .
.
Thank you for today geeeeennks 😘😘

Tema obrolan kali ini “menggarami air laut” . . Thank you for today geeeeennks - 21 days ago

63 Likes
6 Comments
0
=Mbaknya statusnya apa...?
_
_
Baca ditembok...😉
_
_
=Oohhh.. Udah Mrs. Kok masih kyk Miss...
#lemparbakwan

=Mbaknya statusnya apa...? _ _ Baca ditembok... _ _ =Oohhh.. Udah Mrs. Kok masih kyk Miss... #lemparbakwan - 28 days ago

52 Likes
6 Comments
0
Getting these tickets was a pain in the *** but I got them. #birthdaypresent #frontrow #eeehhhhh @lizluna1729 😘😘 @victormanuelleonline

Getting these tickets was a pain in the *** but I got them. #birthdaypresent #frontrow #eeehhhhh @lizluna1729 @victormanuelleonline - 1 month ago

1 Likes
0 Comments
0
I usually stay on my couch but I had to step out for you girl @laradalyia . Love you to pieces I had so much fun celebrating your 22nd even being the only one sober Lolol. I’ll be there for 23 too! Love youuuuu💓🤪 #eeehhhhh

I usually stay on my couch but I had to step out for you girl @laradalyia . Love you to pieces I had so much fun celebrating your 22nd even being the only one sober Lolol. I’ll be there for 23 too! Love youuuuu🤪 #eeehhhhh - 1 month ago

214 Likes
8 Comments
0
Dan di saat gw galau mau pilih skincare yang mana karena Hydra skincare dirumah udah mau habis, eeehhh malah ditambah lagi galau nye pilih tas yang mana ama Oriflame 🤣🤣 .

Kudu banget kayaknya ye galau kalo jadi konsultan nya Oriflame, kerjaan nya tiap bulan galau muluuk, ada aja yg bikin galau sih lagian 😆😆 .

Untung bukan galau ama yg bukan muhrim
#eeehhhhh
#eaaaaaaa

wkwkwkwkw 🤣🤣🤣

Dan di saat gw galau mau pilih skincare yang mana karena Hydra skincare dirumah udah mau habis, eeehhh malah ditambah lagi galau nye pilih tas yang mana ama Oriflame 🤣🤣 . Kudu banget kayaknya ye galau kalo jadi konsultan nya Oriflame, kerjaan nya tiap bulan galau muluuk, ada aja yg bikin galau sih lagian . Untung bukan galau ama yg bukan muhrim #eeehhhhh #eaaaaaaa wkwkwkwkw 🤣🤣🤣 - 2 months ago

6 Likes
0 Comments
0
Donde estan las malas y peligrosas?
Mala y Peligrosa - Victor Manuelle ft Bad Bunny
Un tributo con mucho cariño!
 #yosoyvictormanuelle 
CONTRATOS: 971196636
#yosoyperú❤️ #soyyo #latinartistof2018
#malaypeligrosa #badbunny #salsaton #salsachoke #elconejomalo #tvlatina #limaperú 🇵🇪 🇵🇪 #limaperú2018 #arribaperú #villamaría2018🎶🎶 🎶🎶 #cavarestobarrimac #yomellamo2017tour #yomellamovictormanuelle😍 #yomellamo2018col #puertoricogramers 🇵🇷 #sabrososteam #musicallyspain _cover #salsacubananrw  #eeehhhhh #salsadancingnights #salsas #anda #girainternacional
@victormanuelleonline @fcvictormanuellemexico @fcvictormanuelle @vmfansclubusa @vmfanspr_1

Donde estan las malas y peligrosas? Mala y Peligrosa - Victor Manuelle ft Bad Bunny Un tributo con mucho cariño! #yosoyvictormanuelle CONTRATOS: 971196636 #yosoyperú #soyyo #latinartistof2018 #malaypeligrosa #badbunny #salsaton #salsachoke #elconejomalo #tvlatina #limaperú 🇵🇪 🇵🇪 #limaperú2018 #arribaperú #villamaría2018 #cavarestobarrimac #yomellamo2017tour #yomellamovictormanuelle #yomellamo2018col #puertoricogramers 🇵🇷 #sabrososteam #musicallyspain _cover #salsacubananrw #eeehhhhh #salsadancingnights #salsas #anda #girainternacional @victormanuelleonline @fcvictormanuellemexico @fcvictormanuelle @vmfansclubusa @vmfanspr_1 - 2 months ago

61 Likes
5 Comments
0
New Tullow girl ? #eeehhhhh

New Tullow girl ? #eeehhhhh - 2 months ago

277 Likes
13 Comments
0
And.. #itstimeforchange #thingshaveawayofworkingout  #life #eeehhhhh

And.. #itstimeforchange #thingshaveawayofworkingout #life #eeehhhhh - 2 months ago

29 Likes
0 Comments
0
Kudapan malam Minggu #eeehhhh, aku makannya cukup 1 cup ajaaa sebab gak suka manis karena aku sudah terlalu manis #eeehhhhh 
#klapetart #marmercake #homemade #norepresentative #homecooking #bekasi #bekasikuliner #bekasifood #bekasikota

Kudapan malam Minggu #eeehhhh , aku makannya cukup 1 cup ajaaa sebab gak suka manis karena aku sudah terlalu manis #eeehhhhh #klapetart #marmercake #homemade #norepresentative #homecooking #bekasi #bekasikuliner #bekasifood #bekasikota - 2 months ago

24 Likes
4 Comments
0
🔊🎶FRIDAY MOOD!!!! AM HAVE FUN I HOPE YOU ARE TOO 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥HAVE A GREAT WEEKEND EVERY BODY!!!!!!!
#eeehhhhh @eliteteam_verbnation
#ROLLINGZZ 
@sopremeblazzaz_realpage 
#EXTRA STEP
👟👟👟👟🔥🔥🔥🔥🔥#S.U.R
SHOES UP AND READY!!!!!!

FRIDAY MOOD!!!! AM HAVE FUN I HOPE YOU ARE TOO HAVE A GREAT WEEKEND EVERY BODY!!!!!!! #eeehhhhh @eliteteam_verbnation #ROLLINGZZ @sopremeblazzaz_realpage #EXTRA STEP #S .U.R SHOES UP AND READY!!!!!! - 2 months ago

75 Likes
6 Comments
0
Just taking a minute to wish one of my best friends a happy birthday! 🤙🏽 Mahalo! 🤙🏽 #eeehhhhh #TOOTTOOT #foreverthe4

Just taking a minute to wish one of my best friends a happy birthday! 🤙🏽 Mahalo! 🤙🏽 #eeehhhhh #TOOTTOOT #foreverthe4 - 2 months ago

43 Likes
1 Comments
0
Bobo Dimana cover  @melly_elvania (Melon)
Tariiiik maaaang.... #lagu #lagudangdut #dangdut #laguindonesia #dangdutsinger #musik #musikdangdut #musikindonesia #musikdangdut #videocover #bobodimana #moment #like #likeforlike #instalike #clubing #follow #followme #instafollow #instadangdut #instamusik #instagood #instagram #instamoment #indoclubing #asik

Bobo Dimana cover @melly_elvania (Melon) Tariiiik maaaang.... #lagu #lagudangdut #dangdut #laguindonesia #dangdutsinger #musik #musikdangdut #musikindonesia #musikdangdut #videocover #bobodimana #moment #like #likeforlike #instalike #clubing #follow #followme #instafollow #instadangdut #instamusik #instagood #instagram #instamoment #indoclubing #asik - 2 months ago

58 Likes
7 Comments
0
Si @juragancumi kelewatan yaaa jam rawan bikin orang serumah kelaparan gegara aroma #cumimanja #cumicetar #cumiasincabeijo 😁😅yang sangat sangat menusuk hidung sampai membuat penghuni perut klojotan minta dikasih umpan😁😅😄haaiiii tahaann sampai besok pagi yeee, pan lagi diet #eeehhhhh 🤣🤣💃💃💃💃

Si @juragancumi kelewatan yaaa jam rawan bikin orang serumah kelaparan gegara aroma #cumimanja #cumicetar #cumiasincabeijo yang sangat sangat menusuk hidung sampai membuat penghuni perut klojotan minta dikasih umpanhaaiiii tahaann sampai besok pagi yeee, pan lagi diet #eeehhhhh 🤣🤣 - 2 months ago

9 Likes
3 Comments
0
#Terobek
#eeehhhhh 😂😂😂

#Terobek #eeehhhhh - 2 months ago

66 Likes
2 Comments
0
Cover majalah yaa yi🤣

Cover majalah yaa yi🤣 - 2 months ago

245 Likes
3 Comments
0
#ForTheMonthOfOctober #GettinInTheHalloweenSpirit #ThisShitCrazy🤪💯
#JustDoIt #Lmfao #Lol #Eeehhhhh

#ForTheMonthOfOctober #GettinInTheHalloweenSpirit #ThisShitCrazy 🤪 #JustDoIt #Lmfao #Lol #Eeehhhhh - 2 months ago

8 Likes
1 Comments
0
Good times with oldies moment 😍😁😊 #excoworker #colleagues #work #officemate #rendesvous

Good times with oldies moment #excoworker #colleagues #work #officemate #rendesvous - 2 months ago

20 Likes
3 Comments
0
#working #office #eeehhhhh

#working #office #eeehhhhh - 2 months ago

4 Likes
0 Comments
0
Du Du Du Du🎬🎤🎵🎧🎻🎼
#sambilsiulsiul
#sambilpetiktoge
#sambelngulekbawang
#crazyrichasians 
#pindahposisi

Du Du Du Du #sambilsiulsiul #sambilpetiktoge #sambelngulekbawang #crazyrichasians #pindahposisi - 3 months ago

40 Likes
33 Comments
0
NEWBORN IN MOTION

Serving you with a new love this year. 
Capturing your newborn milestone in video, a time capsule for memories. 
It will be priceless when you see it years from now (imagine seeing this when your miracle will go to college, believe me time flies 😭❤️) This service only available for parent that booked newborn photo session with us. For further info and detail please contact us. 
Video shot with @nikonindonesia #NikonD850

#SmallbitesByRittar
#NewbornAsAnArt
#NewbornInMotion 
#TimeCapsule

NEWBORN IN MOTION Serving you with a new love this year. Capturing your newborn milestone in video, a time capsule for memories. It will be priceless when you see it years from now (imagine seeing this when your miracle will go to college, believe me time flies ️) This service only available for parent that booked newborn photo session with us. For further info and detail please contact us. Video shot with @nikonindonesia #NikonD850 #SmallbitesByRittar #NewbornAsAnArt #NewbornInMotion #TimeCapsule - 3 months ago

1,351 Likes
48 Comments
0
To Protect your energy...
It's okay to want to be Alone
It's okay to not answer that Call
It's okay to to change your mind
It's okay to Cancel a commitment
It's okay to Let go

Be the woman you want to be, not the woman everyone else expects you to be.. Artinyaa :: jangan makan diatas jam 10 malam kalau mau kurus. Gitulaah kira2 ❤️❤️❤️ #2018gantistatus
#2019tetapjokowi
#noteforself

Caption gak nyambung ama foto?? Biasaa itu. Hanya orang2 hebat yang bisa kayak gitu.
Selamat sore..
Sudah Ngopi hari ini??? ❤️❤️❤️

To Protect your energy... It's okay to want to be Alone It's okay to not answer that Call It's okay to to change your mind It's okay to Cancel a commitment It's okay to Let go Be the woman you want to be, not the woman everyone else expects you to be.. Artinyaa :: jangan makan diatas jam 10 malam kalau mau kurus. Gitulaah kira2 #2018gantistatus #2019tetapjokowi #noteforself Caption gak nyambung ama foto?? Biasaa itu. Hanya orang2 hebat yang bisa kayak gitu. Selamat sore.. Sudah Ngopi hari ini??? ️ - 3 months ago

60 Likes
36 Comments
0
. Jadilah berbeda tapi jangan Sombong, 
Tulislah yang kau mau, tapi jangan Provokasi, 
Kritiklah semaumu, tapi jangan Menghina, 
Nikmatilah masa sendirimu, Tapi jangan Lama-lama #Eeehhhhh 🤭😅

. Jadilah berbeda tapi jangan Sombong, Tulislah yang kau mau, tapi jangan Provokasi, Kritiklah semaumu, tapi jangan Menghina, Nikmatilah masa sendirimu, Tapi jangan Lama-lama #Eeehhhhh 🤭 - 3 months ago

137 Likes
3 Comments
0
Baper ituh, ketika ngeliat temen lagi duduk berdua suaminya dipelaminan, trus kitanya masih sendiri aja. #eeehhhhh

Baper ituh, ketika ngeliat temen lagi duduk berdua suaminya dipelaminan, trus kitanya masih sendiri aja. #eeehhhhh - 3 months ago

56 Likes
4 Comments
0
Happy birthday Schmangela! You really knocked me off my feet this summer! Thanks for always being my co-planner and driver, and for introducing me to the brohood and trusting Pat's choices in blackberries with me! Just know that if I was with you right now, I would be singing "22" all day for you. See you on our Disney cruise 😘 #schmangela #eeehhhhh #kevin

Happy birthday Schmangela! You really knocked me off my feet this summer! Thanks for always being my co-planner and driver, and for introducing me to the brohood and trusting Pat's choices in blackberries with me! Just know that if I was with you right now, I would be singing "22" all day for you. See you on our Disney cruise #schmangela #eeehhhhh #kevin - 3 months ago

51 Likes
3 Comments
0
Akibat harus nunggu Nano sampe jam 3 (skr baru jam 1)

Akibat harus nunggu Nano sampe jam 3 (skr baru jam 1) - 3 months ago

10 Likes
3 Comments
0
Sebutkan salah satu alasan kenapa bangga menjadi warga negara Indonesia !!!
.
Jawab :
Karena orang Indonesia suka ikut ikutan trend #eeehhhhh uppssss 😆😆😆
.
#waturumpuk #waturumpukdagangan #waturumpukmendak #madiun #madiunhits #madiunpunya #madiunkotagadis #madiunwisata #wisatamadiun #exploremadiun #madiunraya #lingkarmadiun #madiunid #caruban #carubanid #explorecaruban #traveling #travelercantik #mamahappy #babyhappy #regrann #instagood #instamom #instadaily #instagram #instatravel #me #love #traveladdicted

Sebutkan salah satu alasan kenapa bangga menjadi warga negara Indonesia !!! . Jawab : Karena orang Indonesia suka ikut ikutan trend #eeehhhhh uppssss . #waturumpuk #waturumpukdagangan #waturumpukmendak #madiun #madiunhits #madiunpunya #madiunkotagadis #madiunwisata #wisatamadiun #exploremadiun #madiunraya #lingkarmadiun #madiunid #caruban #carubanid #explorecaruban #traveling #travelercantik #mamahappy #babyhappy #regrann #instagood #instamom #instadaily #instagram #instatravel #me #love #traveladdicted - 3 months ago

57 Likes
1 Comments
0
kalo si Do'i tanya saya... Kopi___ kopi apa yg bikin bahagia dunia akhirat?? saya pasti jawabb.. Saat Kopi-Nang saya dengan Bismillah... dan seperangkat alat shalat. 
#eeehhhhh 😅😅🙊🙊

kalo si Do'i tanya saya... Kopi___ kopi apa yg bikin bahagia dunia akhirat?? saya pasti jawabb.. Saat Kopi-Nang saya dengan Bismillah... dan seperangkat alat shalat. #eeehhhhh - 4 months ago

3 Likes
0 Comments
0
#eeehhhhh #jadetärledigt #argpappa

#eeehhhhh #jadetärledigt #argpappa - 4 months ago

3 Likes
1 Comments
0
Jangan Lupakan Surat Al-Kahfi yahhh 😍😊🤗
Kalau yg itu Lupakan Aja 😄😅😆 #eeehhhhh 🤭🤭🤭
.

#JumatBerkah #JanganLupa #AlKahfi #PerbanyakSholawat #PerbanyakDoa
#SelfReminder #beranihijrah
#ayohijrah #ayohijrahbareng #catatanuntukdiriku #muhasabahdiri #nasihatdiri #intropeksidiri
#pecintaustadzabdulsomad #ustadzabdulsomad #UAS #TeamUAS #kamibersamaUAS #ustadzadihidayat #tafaqquhvideo #islam 
#Rasulullah #NabiMuhammadSAW #cintaulama
#cintadakwah #bersyukur #inspirasi #tunggusampaihalal #Salingmengingatkan 🤗

Jangan Lupakan Surat Al-Kahfi yahhh 🤗 Kalau yg itu Lupakan Aja #eeehhhhh 🤭🤭🤭 . #JumatBerkah #JanganLupa #AlKahfi #PerbanyakSholawat #PerbanyakDoa #SelfReminder #beranihijrah #ayohijrah #ayohijrahbareng #catatanuntukdiriku #muhasabahdiri #nasihatdiri #intropeksidiri #pecintaustadzabdulsomad #ustadzabdulsomad #UAS #TeamUAS #kamibersamaUAS #ustadzadihidayat #tafaqquhvideo #islam #Rasulullah #NabiMuhammadSAW #cintaulama #cintadakwah #bersyukur #inspirasi #tunggusampaihalal #Salingmengingatkan 🤗 - 4 months ago

41 Likes
0 Comments
0
💙💕

- 4 months ago

48 Likes
2 Comments
0
binatang apakah ini ? karena tidak bertanduk.....
A. kucing
B. kelinci
C. kambing
D. keledai

#tebak #tebakgambar #tebaktebakan #pertanyaan #apakah #nama #binatang #ini #hadiah #mandi #dikolam

binatang apakah ini ? karena tidak bertanduk..... A. kucing B. kelinci C. kambing D. keledai #tebak #tebakgambar #tebaktebakan #pertanyaan #apakah #nama #binatang #ini #hadiah #mandi #dikolam - 4 months ago

13 Likes
11 Comments
0
Long time no chit chat 😎😎
#tjoengfamily #meuniriweuh #chitchat #eatandlaugh #happiness #dinner #cousin #longtimenosee #thetjoeng #letsplanfortrip #like4like #family

Long time no chit chat 😎😎 #tjoengfamily #meuniriweuh #chitchat #eatandlaugh #happiness #dinner #cousin #longtimenosee #thetjoeng #letsplanfortrip #like4like #family - 4 months ago

64 Likes
7 Comments
0
Kalo ini mah bekel skolah anak sy tiap hari... kalo ga dbawain mesti ngambek..
.
Ningxia Red + Madu + Air.. takaran disesuaikan kebutuhan masing2 ya..
Rasanya gimana?? Superrr enakk... segerrr.. ada manis ada asem kyk kehidupan kita #eeehhhhh...
.
#ningxiared #boosterimun #imunbooster #youngliving #younglivingsurabaya #yleo #younglivingsidoarjo

Kalo ini mah bekel skolah anak sy tiap hari... kalo ga dbawain mesti ngambek.. . Ningxia Red + Madu + Air.. takaran disesuaikan kebutuhan masing2 ya.. Rasanya gimana?? Superrr enakk... segerrr.. ada manis ada asem kyk kehidupan kita #eeehhhhh ... . #ningxiared #boosterimun #imunbooster #youngliving #younglivingsurabaya #yleo #younglivingsidoarjo - 4 months ago

5 Likes
0 Comments
0
Que decir de este súper fin de semana que hemos pasado juntas......si ha sido increíble, desde que entraréis por la puerta con el "vámonos pa' la feria" he vivido cada segundo a tope porque no quería que acabará, quería guardar muchos recuerdos y risas eternas y os aseguro que así ha sido !!! #muchasgracias #feriademalaga2018 #saboria #ysinomeacuerdonopaso🎶🙊 #cartujal #lasflamenquitasguapas #despedidadesoltera #quesiiiiquemecaso #muuuuuu #eeehhhhh #vivaelacompañamiento #Malagahasdejadohuella #enlabodamasymejor

Que decir de este súper fin de semana que hemos pasado juntas......si ha sido increíble, desde que entraréis por la puerta con el "vámonos pa' la feria" he vivido cada segundo a tope porque no quería que acabará, quería guardar muchos recuerdos y risas eternas y os aseguro que así ha sido !!! #muchasgracias #feriademalaga2018 #saboria #ysinomeacuerdonopaso #cartujal #lasflamenquitasguapas #despedidadesoltera #quesiiiiquemecaso #muuuuuu #eeehhhhh #vivaelacompañamiento #Malagahasdejadohuella #enlabodamasymejor - 4 months ago

46 Likes
4 Comments
0
Eso es @elnazablessesyou preparando se la cara??? #eeehhhhh #ok #olvidate #univision #icwa #rincon #lichalibre #wrestling #estamosbien

Eso es @elnazablessesyou preparando se la cara??? #eeehhhhh #ok #olvidate #univision #icwa #rincon #lichalibre #wrestling #estamosbien - 4 months ago

68 Likes
5 Comments
0
#eeehhhhh#bastaaaaaaa#emicaperdire😂🤔🤗

#eeehhhhh #bastaaaaaaa #emicaperdire 🤔🤗 - 4 months ago

16 Likes
1 Comments
0
Ojo nyawang lek rawani nyayang
#eeehhhhh

Ojo nyawang lek rawani nyayang #eeehhhhh - 4 months ago

28 Likes
0 Comments
0
Menatap musuh dari kejauhan,tetap waspada dengan peluru nyasaaarr #eeehhhhh 😅

Menatap musuh dari kejauhan,tetap waspada dengan peluru nyasaaarr #eeehhhhh - 4 months ago

33 Likes
3 Comments
0
Sunny Side of Life 
#eeehhhhh #sunisshining #lifeisbeautiful #bromance #notperfectbutreal #sunsidebeach

Sunny Side of Life #eeehhhhh #sunisshining #lifeisbeautiful #bromance #notperfectbutreal #sunsidebeach - 5 months ago

26 Likes
7 Comments
0
#Repost @ms.dhee
• • • • •
Saya tidak suka rapat lama2, batas maksimal rapat itu satu jam atau satu jam setengah. Karena kalau rapat dua jam itu menghabiskan waktu. Tidak produktif !
📝quotes @bimaaryasugiarto 
Cc : sama kang, saya juga ga suka kalo menunggu terlalu lamaa #eeehhhhh 😅

#quotesbimaarya #abdibogor #bedahbukuabdibogor #challengebimaarya #challengeabdibogor #keluargabima #bimaaryasugiarto #bogor #bogorhits

#Repost @ms.dhee • • • • • Saya tidak suka rapat lama2, batas maksimal rapat itu satu jam atau satu jam setengah. Karena kalau rapat dua jam itu menghabiskan waktu. Tidak produktif ! quotes @bimaaryasugiarto Cc : sama kang, saya juga ga suka kalo menunggu terlalu lamaa #eeehhhhh #quotesbimaarya #abdibogor #bedahbukuabdibogor #challengebimaarya #challengeabdibogor #keluargabima #bimaaryasugiarto #bogor #bogorhits - 5 months ago

16 Likes
0 Comments
0
Loro - lorone Podo ditinggal rabi #eeehhhhh 🙁

Loro - lorone Podo ditinggal rabi #eeehhhhh 🙁 - 5 months ago

67 Likes
22 Comments
0
The more we gratefull, the more happines we get ... Happy weekend all 😍😍.... Btw thank you mbak @hanniehananto... Pengarah gaya totalitas 😊 🧡
#selfreminder
#goodquotes

The more we gratefull, the more happines we get ... Happy weekend all .... Btw thank you mbak @hanniehananto... Pengarah gaya totalitas 🧡 #selfreminder #goodquotes - 5 months ago

37 Likes
18 Comments
0
Temani aku mendaki gunung itu
Kamu akan tau bagaimana caraku mendorongmu kejurang trus kamu mati menghilang dan dicari oleh tim sar
Lalu tim forensik menyelidiki semua bekas lukamu kemudian mereka menemukan sidik jariku di ranselmu
dan aku dituntut dipenjara dan ditanya alasan mengapa aku melakukannya
Kemudian aku datangi tim forensik dan menuntut balik, mengapa kalian hanya menyelidiki luka di tubuhnya saja
Mengapa kalian tidak memeriksa hatiku juga yg terluka olehnya 
#eeehhhhh 😂😂

Temani aku mendaki gunung itu Kamu akan tau bagaimana caraku mendorongmu kejurang trus kamu mati menghilang dan dicari oleh tim sar Lalu tim forensik menyelidiki semua bekas lukamu kemudian mereka menemukan sidik jariku di ranselmu dan aku dituntut dipenjara dan ditanya alasan mengapa aku melakukannya Kemudian aku datangi tim forensik dan menuntut balik, mengapa kalian hanya menyelidiki luka di tubuhnya saja Mengapa kalian tidak memeriksa hatiku juga yg terluka olehnya #eeehhhhh - 5 months ago

62 Likes
6 Comments
0
Terimakasih Capt. @imronirw sdh ngajakin kita jalan2. Maaf2 banyak ngerepotin dlm bbrp hari selama pendakian. Trmkasih udah dimasakin terus. Sekaligus menjadi bapak paling cerewet sedunia, kalo anak2nya belom makan dy ngomel2 pakek ngancem gak mau jalan besok nya 😂🤣.
Dan teman2 cantik2kuh @rohmagustina15 @rosalina.koestanto @etri_croft @ikanurlaily07  dan adek ayuk @ardianoz kalian luar biasa 😍 Maaf kalo ada kata dan perbuatan yg krg berkenan di hati selama perjalanan 🙏. Salam Lestari 3676 MDPL 👊
29 Juni - 2 Juli 2018

#semerumountain 
#mahameru3676mdpl 
#mdplnusantara 
#pendakiindonesia 
#pendakibaper 
#explorelumajang

Terimakasih Capt. @imronirw sdh ngajakin kita jalan2. Maaf2 banyak ngerepotin dlm bbrp hari selama pendakian. Trmkasih udah dimasakin terus. Sekaligus menjadi bapak paling cerewet sedunia, kalo anak2nya belom makan dy ngomel2 pakek ngancem gak mau jalan besok nya 🤣. Dan teman2 cantik2kuh @rohmagustina15 @rosalina.koestanto @etri_croft @ikanurlaily07 dan adek ayuk @ardianoz kalian luar biasa Maaf kalo ada kata dan perbuatan yg krg berkenan di hati selama perjalanan . Salam Lestari 3676 MDPL 29 Juni - 2 Juli 2018 #semerumountain #mahameru3676mdpl #mdplnusantara #pendakiindonesia #pendakibaper #explorelumajang - 5 months ago

107 Likes
45 Comments
0
Y que pasamos! ⚽🙌 #uff #lalibramos #dominiodelbalón 😂 #copamundial #mexico #eeehhhhh #fut #puertoloscabos #yogaeverday #yoga #laverde #vamosmexico #worldcup2018

Y que pasamos! #uff #lalibramos #dominiodelbalón #copamundial #mexico #eeehhhhh #fut #puertoloscabos #yogaeverday #yoga #laverde #vamosmexico #worldcup2018 - 6 months ago

40 Likes
3 Comments
0
sayang anak...sayang anak.... 😘😘😘

sayang anak...sayang anak.... - 6 months ago

11 Likes
6 Comments
0
Selamat ulang tahun gopa... semoga tahun ini bisa nambah matic... #eeehhhhh

Selamat ulang tahun gopa... semoga tahun ini bisa nambah matic... #eeehhhhh - 6 months ago

19 Likes
1 Comments
0
Foto Bareng Dede Bayi Hari ini,, Jd Pengen Segera nikahin kamu.. iyaa kamu.. #eeehhhhh 😍😍😍
#efekkangen
#semangathidup
#sodagarmuda_2 
#syawalhalal

Foto Bareng Dede Bayi Hari ini,, Jd Pengen Segera nikahin kamu.. iyaa kamu.. #eeehhhhh #efekkangen #semangathidup #sodagarmuda_2 #syawalhalal - 6 months ago

55 Likes
4 Comments
0
😀😀😍😍

😀😀 - 6 months ago

24 Likes
6 Comments
0
Saya tidak suka rapat lama2, batas maksimal rapat itu satu jam atau satu jam setengah. Karena kalau rapat dua jam itu menghabiskan waktu. Tidak produktif !
📝quotes @bimaaryasugiarto 
Cc : sama kang, saya juga ga suka kalo menunggu terlalu lamaa #eeehhhhh 😅

#quotesbimaarya #abdibogor #bedahbukuabdibogor #challengebimaarya #challengeabdibogor #keluargabima #bimaaryasugiarto #bogor #bogorhits #ramadhankareem🌙 #takbiran #magazinecover #magazine

Saya tidak suka rapat lama2, batas maksimal rapat itu satu jam atau satu jam setengah. Karena kalau rapat dua jam itu menghabiskan waktu. Tidak produktif ! quotes @bimaaryasugiarto Cc : sama kang, saya juga ga suka kalo menunggu terlalu lamaa #eeehhhhh #quotesbimaarya #abdibogor #bedahbukuabdibogor #challengebimaarya #challengeabdibogor #keluargabima #bimaaryasugiarto #bogor #bogorhits #ramadhankareem #takbiran #magazinecover #magazine - 6 months ago

142 Likes
3 Comments
0
Bukber 12 IPA ke-9 .

Barokalloh, karena silatuhrahmi bukan hanya meperpanjang umur, tapi juga mempererat tali persaudaraan yang renggang oleh waktu .

Semoga bisa bertemu ditahun-tahun berikutnya yaa gaes. Jazakillah khoiron untuk tuan rumah pasangan pemecah telor di 12 IPA @ummu_arrafif & @burhan_alkahfi untuk jamuannya, semoga rejekinya makin melimpah ruah. Aamiin .

Dan semoga ada pasangan-pasangan 12 IPA selanjutnya. #eeehhhhh 😂😂😂 .

#12IPA
#masaputihabuabu
#bukber12IPA 
#smansappu

Bukber 12 IPA ke-9 . Barokalloh, karena silatuhrahmi bukan hanya meperpanjang umur, tapi juga mempererat tali persaudaraan yang renggang oleh waktu . Semoga bisa bertemu ditahun-tahun berikutnya yaa gaes. Jazakillah khoiron untuk tuan rumah pasangan pemecah telor di 12 IPA @ummu_arrafif & @burhan_alkahfi untuk jamuannya, semoga rejekinya makin melimpah ruah. Aamiin . Dan semoga ada pasangan-pasangan 12 IPA selanjutnya. #eeehhhhh . #12IPA #masaputihabuabu #bukber12IPA #smansappu - 6 months ago

36 Likes
7 Comments
0
siap di halalin
#eeehhhhh 😀😀😀😀😀

siap di halalin #eeehhhhh 😀😀😀😀😀 - 6 months ago

26 Likes
0 Comments
0
Perawatanku ALA HERBAL NASA 😍
Hari ini males dandan... Mandi pake sabun collaskin.
🌼1pket perawatan kecantikan banyak collagen...
*teh collagennya diminum sebelum tidur
*sabun pemutih collagennya dipake mandi seluruh tubuh 🌸sabun cuci muka ershali CHARCOAL terpaporitku...bikin wajah mulus bebas minyak..flek hitan dan jerawat 🏵habis mandi cukup oles2 SERUM WHITENING GOLD maunya bebas kerutan jadi glowing biar awet muda haaaa udah itu pake bedak tipis2 🌻gak ketinggalan gincu NASA kali ini buka baru LC 05  warna merah2 bata manja bagus banget yaa

Senengnyaaaaa perawatan dari BISNIS sendiri dapat sehatnya alaminya cantiknya daaannnnn untungnyaaa #eeehhhhh

Distributor resmi NASA
wa 08129735668

YUGGGGGG BISNIS DAN PERAWATAN YANG SAMA..😉😉

Perawatanku ALA HERBAL NASA Hari ini males dandan... Mandi pake sabun collaskin. 1pket perawatan kecantikan banyak collagen... *teh collagennya diminum sebelum tidur *sabun pemutih collagennya dipake mandi seluruh tubuh sabun cuci muka ershali CHARCOAL terpaporitku...bikin wajah mulus bebas minyak..flek hitan dan jerawat 🏵habis mandi cukup oles2 SERUM WHITENING GOLD maunya bebas kerutan jadi glowing biar awet muda haaaa udah itu pake bedak tipis2 gak ketinggalan gincu NASA kali ini buka baru LC 05 warna merah2 bata manja bagus banget yaa Senengnyaaaaa perawatan dari BISNIS sendiri dapat sehatnya alaminya cantiknya daaannnnn untungnyaaa #eeehhhhh Distributor resmi NASA wa 08129735668 YUGGGGGG BISNIS DAN PERAWATAN YANG SAMA.. - 7 months ago

7 Likes
0 Comments
0
Perawatanku ALA HERBAL NASA 😍

Mandi pake sabun collaskin.
🌼1pket perawatan kecantikan banyak collagen...
*teh collagennya diminum sebelum tidur
*sabun pemutih collagennya dipake mandi seluruh tubuh 🌸sabun cuci muka ershali CHARCOAL terpaporitku...bikin wajah mulus bebas minyak..flek hitan dan jerawat 🏵habis mandi cukup oles2 SERUM WHITENING GOLD maunya bebas kerutan jadi glowing biar awet muda haaaa udah itu pake bedak tipis2 🌻gak ketinggalan gincu NASA kali ini buka baru LC 05 warna merah2 bata manja bagus banget yaa

Senengnyaaaaa perawatan dari BISNIS sendiri dapat sehatnya alaminya cantiknya daaannnnn untungnyaaa #eeehhhhh ===============================
INFO PEMESANAN & PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU
Konsultasi/order :
WA / Sms : 085 642 813 160
INBOK FB : 💕💕 Ririen
Pastikan Anda membeli di Agen/ Stokist Resmi PT. Natural Nusantara

Perawatanku ALA HERBAL NASA Mandi pake sabun collaskin. 1pket perawatan kecantikan banyak collagen... *teh collagennya diminum sebelum tidur *sabun pemutih collagennya dipake mandi seluruh tubuh sabun cuci muka ershali CHARCOAL terpaporitku...bikin wajah mulus bebas minyak..flek hitan dan jerawat 🏵habis mandi cukup oles2 SERUM WHITENING GOLD maunya bebas kerutan jadi glowing biar awet muda haaaa udah itu pake bedak tipis2 gak ketinggalan gincu NASA kali ini buka baru LC 05 warna merah2 bata manja bagus banget yaa Senengnyaaaaa perawatan dari BISNIS sendiri dapat sehatnya alaminya cantiknya daaannnnn untungnyaaa #eeehhhhh =============================== INFO PEMESANAN & PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU Konsultasi/order : WA / Sms : 085 642 813 160 INBOK FB : Ririen Pastikan Anda membeli di Agen/ Stokist Resmi PT. Natural Nusantara - 7 months ago

2 Likes
0 Comments
0
#EstoEsXtremeBike #EzRepost @kero_lero Así vamos a marcar fijo todos los miércoles a las 9 am en el #goldsgymrecreo con el duro de @josemanuellugo hoy celebrando una clase especial por el cumple de nuestra @anav_g y acompañado de la mejor gente 💪💪💪 #Eeehhhhh #vamos #fullactivos @xtreme_bike #ellímiteerestú #somosXbikers #yoSoyXtremeBike #xtremebike

#EstoEsXtremeBike #EzRepost @kero_lero Así vamos a marcar fijo todos los miércoles a las 9 am en el #goldsgymrecreo con el duro de @josemanuellugo hoy celebrando una clase especial por el cumple de nuestra @anav_g y acompañado de la mejor gente #Eeehhhhh #vamos #fullactivos @xtreme_bike #ellímiteerestú #somosXbikers #yoSoyXtremeBike #xtremebike - 7 months ago

103 Likes
2 Comments
0
Así vamos a marcar fijo todos los miércoles a las 9 am en el #goldsgymrecreo con el duro de @josemanuellugo hoy celebrando una clase especial por el cumple de nuestra @anav_g y acompañado de la mejor gente 💪💪💪 #Eeehhhhh #vamos #fullactivos @xtreme_bike #ellímiteerestú #somosXbikers #yoSoyXtremeBike #xtremebike

Así vamos a marcar fijo todos los miércoles a las 9 am en el #goldsgymrecreo con el duro de @josemanuellugo hoy celebrando una clase especial por el cumple de nuestra @anav_g y acompañado de la mejor gente #Eeehhhhh #vamos #fullactivos @xtreme_bike #ellímiteerestú #somosXbikers #yoSoyXtremeBike #xtremebike - 7 months ago

59 Likes
5 Comments
0
#Eeehhhhh así #vamos de nuevo!!! @xtreme_bike todos los miércoles 9 am con el instructor @josemanuellugo que la esta es partiendo duro! Activos! 
Gracias a @anav_g por capturar siempre los momentos que tal fi 💪💪💪 #ellímiteerestú #somosXbikers #yoSoyXtremeBike #goldsgymrecreo

#Eeehhhhh así #vamos de nuevo!!! @xtreme_bike todos los miércoles 9 am con el instructor @josemanuellugo que la esta es partiendo duro! Activos! Gracias a @anav_g por capturar siempre los momentos que tal fi #ellímiteerestú #somosXbikers #yoSoyXtremeBike #goldsgymrecreo - 7 months ago

66 Likes
12 Comments
0
Masih COCOK laaahhh yaaaa....😉😉😉😉😉😉😉😉😉😁😁😁😀😀😀😀😀😄😄😄😅😅😅😅😃😃😃😃😃😃
#eeehhhhh

Masih COCOK laaahhh yaaaa....😀😀😀😀😀 #eeehhhhh - 7 months ago

14 Likes
6 Comments
0
That one time my best friends and I got to go tubing through the middle of Kauai’s jungles #adventurers #cavetubing #takeusback #eeehhhhh 😆❤️🐒🏝🌺🌴

That one time my best friends and I got to go tubing through the middle of Kauai’s jungles #adventurers #cavetubing #takeusback #eeehhhhh 🏝 - 7 months ago

32 Likes
4 Comments
0
Terima kasih ka Hadi riquestnya udah di nyengnyongin #HampaseusaiHateee.... 😅

Terima kasih ka Hadi riquestnya udah di nyengnyongin #HampaseusaiHateee .... - 9 months ago

17 Likes
31 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.