#durianjakartaselatan

530 posts

Ready bos Durian Kupas Medan..
Stok semakin menipis
.
.
.
Tersedia juga Pancake Durian berbagai varian, daging durian dan durian monthong..
.
.
.
.
Info bisa hubungi WA : 081393381486
#durianjakarta #durianjakartaselatan #durianmedan #durianmantap #durianjakartabarat

Ready bos Durian Kupas Medan.. Stok semakin menipis . . . Tersedia juga Pancake Durian berbagai varian, daging durian dan durian monthong.. . . . . Info bisa hubungi WA : 081393381486 #durianjakarta #durianjakartaselatan #durianmedan #durianmantap #durianjakartabarat - 7 hours ago

7 Likes
0 Comments
0
Mana nih yang katanya ngidam duren,doyan duren,pecinta duren,maniak duren,penikmat duren dan apalah itu,kita tunggu orderannya nih, wa di bio ya biar kita kenal trus jadi langganan deh.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Mana nih yang katanya ngidam duren,doyan duren,pecinta duren,maniak duren,penikmat duren dan apalah itu,kita tunggu orderannya nih, wa di bio ya biar kita kenal trus jadi langganan deh. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 14 hours ago

25 Likes
0 Comments
0
Yang udah mengapresiasikan pilihannya,ngomong2 udah pada ngeduren belom nihhh.

Nyok kita dukung pilpres 2019 dengan tidak memilih golput.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Yang udah mengapresiasikan pilihannya,ngomong2 udah pada ngeduren belom nihhh. Nyok kita dukung pilpres 2019 dengan tidak memilih golput. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 day ago

26 Likes
0 Comments
0
Jangan golput ya,tetep bersahabat walau berbeda pilihan,apa lagi kalo makan duren bareng2 dijamimnnn sih semua jadi ademmm,selamat pilpres 2019.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Jangan golput ya,tetep bersahabat walau berbeda pilihan,apa lagi kalo makan duren bareng2 dijamimnnn sih semua jadi ademmm,selamat pilpres 2019. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 2 days ago

34 Likes
0 Comments
0
Ready durian medan khusus untuk penikmat durian

#durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian

Ready durian medan khusus untuk penikmat durian #durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian - 2 days ago

23 Likes
1 Comments
0
dan semua aku racuninn durian..
๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

dan semua aku racuninn durian.. #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 2 days ago

0 Likes
0 Comments
0
Ready,open order 
#durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian

Ready,open order #durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian - 2 days ago

28 Likes
0 Comments
0
Open reseller

#durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian

Open reseller #durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian - 2 days ago

36 Likes
3 Comments
0
Semaksimal mungkin kita berikan yang terbaik untuk pelanggan @my.durian,kalau pun ada yang HAMBAR/KECUT kita GARANSI (GANTI BARU/UANG KEMBALI). #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Semaksimal mungkin kita berikan yang terbaik untuk pelanggan @my.durian ,kalau pun ada yang HAMBAR/KECUT kita GARANSI (GANTI BARU/UANG KEMBALI). #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 2 days ago

20 Likes
0 Comments
0
Open reseller dan cabang

#durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian

Open reseller dan cabang #durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian - 3 days ago

37 Likes
2 Comments
0
Pilihan boleh berbeda,tapi kalo udah masalah duren lah ayo kita duduk ngobrol santai nikmatin bareng2.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Pilihan boleh berbeda,tapi kalo udah masalah duren lah ayo kita duduk ngobrol santai nikmatin bareng2. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 3 days ago

23 Likes
0 Comments
0
Upsss.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Upsss. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 3 days ago

27 Likes
0 Comments
0
Aqu tetap memilih durian medan deh wkwkwkk

#durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian

Aqu tetap memilih durian medan deh wkwkwkk #durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian - 3 days ago

12 Likes
0 Comments
0
Termurah & bergaransi sobb.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Termurah & bergaransi sobb. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 4 days ago

27 Likes
0 Comments
0
kok ya makin parahhh yaaa....๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

kok ya makin parahhh yaaa.... #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 4 days ago

1 Likes
0 Comments
0
yahh..begitulah.....
katanya bangun itu wajib sepagii mungkinnn, biar banyak rezeki..katanyaaaaa

#testimoni #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

yahh..begitulah..... katanya bangun itu wajib sepagii mungkinnn, biar banyak rezeki..katanyaaaaa #testimoni #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 4 days ago

1 Likes
0 Comments
0
KELUHAN DURIAN HARI INI

semua ini kami lakukan khusus untuk pelanggan setia,selamat bergabung dengan uccok lobe durian

Info join klik link wa.me kami di bawah ini
https://wa.me/6285760305510

#durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian

KELUHAN DURIAN HARI INI semua ini kami lakukan khusus untuk pelanggan setia,selamat bergabung dengan uccok lobe durian Info join klik link wa.me kami di bawah ini https://wa.me/6285760305510 #durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian - 4 days ago

57 Likes
0 Comments
0
Bisnis mau jalan terus,eh terhalang dengan ketersediaan 
Uccok lobe siap membantu ketersediaan 
Durian kupas asli medan
Daging durian sidikalang
Pancake durian asli medan

UCCOK LOBE DURIAN
Jl. Kramat IV No. 151 RT.2/RW.3, Lubang Buaya, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

https://wa.me/6285760305510  #durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian

Bisnis mau jalan terus,eh terhalang dengan ketersediaan Uccok lobe siap membantu ketersediaan Durian kupas asli medan Daging durian sidikalang Pancake durian asli medan UCCOK LOBE DURIAN Jl. Kramat IV No. 151 RT.2/RW.3, Lubang Buaya, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta https://wa.me/6285760305510 #durenjakarta #hijabjakarta #olshopjakarta #uccoklobe #uccoklobedurian #durianlovers #duriankupas #duriancake #gamisjakarta #durianrider #hijabjakartamurah #durianjakarta #durianenak #durianbeku #kosmetikjakarta #durianpancake #durianmanis #duriantunggal #durianicecream #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakedurianjakartaselatan #loversuccokdurian #duriandepok #sopdurian #durianbogor #durianbekasi #pancakedurianjakarta #escendoldurian - 5 days ago

27 Likes
0 Comments
0
Jangan ngaku pecinta durian kalo belom setok di freezer rumah ya ga sob,nih dipamerin yang ga kuat jangan dipandangin.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Jangan ngaku pecinta durian kalo belom setok di freezer rumah ya ga sob,nih dipamerin yang ga kuat jangan dipandangin. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 6 days ago

39 Likes
0 Comments
0
Nahh ini dia paket untk pecinta cup daging duriannn 
#dagingdurian
#fulldagingdurian 
#dagingdurianmanislegit 
#dagingduren
#fulldagingduren
#dagingdurenbeku 
#dagingdurianmedan
#dagingdurenmedan 
#dagingdurianjakarta 
#durianjakartatimur 
#durianjakartabarat
#durianjakartautara
#durianjakartaselatan
#durianjakartapusat
#durianmanis
#pancakeduren
#pancakedurenmanis
#pancakedurenmedan
#jualdagingdurian
#jualpancakefulldagingdurian
#pancakedurianenakmurah
#pancakedurianenakdijakarta 
#durianmedanpancake 
#pancakedurianpluit 
#pancakedurianjakarta

Nahh ini dia paket untk pecinta cup daging duriannn #dagingdurian #fulldagingdurian #dagingdurianmanislegit #dagingduren #fulldagingduren #dagingdurenbeku #dagingdurianmedan #dagingdurenmedan #dagingdurianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartabarat #durianjakartautara #durianjakartaselatan #durianjakartapusat #durianmanis #pancakeduren #pancakedurenmanis #pancakedurenmedan #jualdagingdurian #jualpancakefulldagingdurian #pancakedurianenakmurah #pancakedurianenakdijakarta #durianmedanpancake #pancakedurianpluit #pancakedurianjakarta - 6 days ago

8 Likes
2 Comments
0
Aku siap balikin mood kamu ko,trus aku siap nemenin weekend kamu juga ko.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Aku siap balikin mood kamu ko,trus aku siap nemenin weekend kamu juga ko. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 6 days ago

31 Likes
0 Comments
0
Maapin nih ya sob pagi2 udah bikin ngecesss.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Maapin nih ya sob pagi2 udah bikin ngecesss. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 7 days ago

31 Likes
0 Comments
0
Cocok banget sih buat leha leha ini mah,kebahagian dan kepuasan anda tujuan kami.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Cocok banget sih buat leha leha ini mah,kebahagian dan kepuasan anda tujuan kami. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 7 days ago

27 Likes
0 Comments
0
Pagi sobatt,jangan lupa ngeduren yaaa.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Pagi sobatt,jangan lupa ngeduren yaaa. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 8 days ago

33 Likes
0 Comments
0
Membeli durian itu sama kaya beli kucing dalem karung,maka tak hanya kualitas yang kita utamakan.

Jaminan garansi pun kita utamakan dan sediakan,jadi tenang dan aman pastinya.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Membeli durian itu sama kaya beli kucing dalem karung,maka tak hanya kualitas yang kita utamakan. Jaminan garansi pun kita utamakan dan sediakan,jadi tenang dan aman pastinya. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 8 days ago

38 Likes
1 Comments
0
Biar makinnnn semangattt aktipitasnya dikasih yang seger2 nehhhh.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Biar makinnnn semangattt aktipitasnya dikasih yang seger2 nehhhh. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 9 days ago

39 Likes
0 Comments
0
tiap hari beginiii ajaaa..
awalnya asli cuma iseng.......๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ etapi bener kok, saya kasih harga bener2 dibawah pasar plus rasa ga boong.. mungkin ada yang lebih murah dikit, tapi rasa ga manis eui..katanya sih
banyak yang bilang ada yg tawar rasanya... buat reseller malah saya diskon guedeeeee....
๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ kemaren ready 170 box, eh habis cuma 2 hari...
ini datang lagi..habis lagi..habis lagi... maaf yang belum saya sempet balas chat dan DM di ig yakk, berarti masih dibalasin satu2... nah....prioritas yang transfer duluan saya pasti kirim,
sesuai urutan yakkk... biar adil
๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป PS :
kalau ada yg chat saya, ga saya balas berhari2 bahkan berminggu2..itu tandanya "blacklist "
rata2 diatas 1 tahun  kebanyakan nanyaaaaaaaaaaalkkkkkk nanyakkkk nanyakkk muluu, tapi ga pernah beli..๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰
banyak kok ini, asli....japri mulu nanya harga baik distatus FB / IG maupun chat ( lebih kali 1 tahunan berulang2....akhirnya ya gitu deh )
cuma TTD alias tanya2 doang
kan saya bukan customer servise kakandaaaaaaaa......adindaaaaa......
๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

tiap hari beginiii ajaaa.. awalnya asli cuma iseng....... etapi bener kok, saya kasih harga bener2 dibawah pasar plus rasa ga boong.. mungkin ada yang lebih murah dikit, tapi rasa ga manis eui..katanya sih banyak yang bilang ada yg tawar rasanya... buat reseller malah saya diskon guedeeeee.... kemaren ready 170 box, eh habis cuma 2 hari... ini datang lagi..habis lagi..habis lagi... maaf yang belum saya sempet balas chat dan DM di ig yakk, berarti masih dibalasin satu2... nah....prioritas yang transfer duluan saya pasti kirim, sesuai urutan yakkk... biar adil PS : kalau ada yg chat saya, ga saya balas berhari2 bahkan berminggu2..itu tandanya "blacklist " rata2 diatas 1 tahun kebanyakan nanyaaaaaaaaaaalkkkkkk nanyakkkk nanyakkk muluu, tapi ga pernah beli.. banyak kok ini, asli....japri mulu nanya harga baik distatus FB / IG maupun chat ( lebih kali 1 tahunan berulang2....akhirnya ya gitu deh ) cuma TTD alias tanya2 doang kan saya bukan customer servise kakandaaaaaaaa......adindaaaaa...... #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 9 days ago

3 Likes
0 Comments
0
meluncur..
sudirmannn sudirmann.....belok kiriii...
pak bos Indardi Soedibyo
repeat orderrrrr muluu๐Ÿ˜‹ *baladokeripikkentang
*durian monthong

#baladokentang #baladokeringkentang
#durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

meluncur.. sudirmannn sudirmann.....belok kiriii... pak bos Indardi Soedibyo repeat orderrrrr muluu *baladokeripikkentang *durian monthong #baladokentang #baladokeringkentang #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 9 days ago

4 Likes
0 Comments
0
meluncur..
sudirmannn sudirmann.....belok kiriii...
pak bos Indardi Soedibyo
repeat orderrrrr muluu๐Ÿ˜‹ *baladokeripikkentang
*durian monthong

#baladokentang #baladokeringkentang
#durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

meluncur.. sudirmannn sudirmann.....belok kiriii... pak bos Indardi Soedibyo repeat orderrrrr muluu *baladokeripikkentang *durian monthong #baladokentang #baladokeringkentang #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 9 days ago

2 Likes
0 Comments
0
kandassssss.... #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

kandassssss.... #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 9 days ago

1 Likes
0 Comments
0
Besok Rabu,  saat nya RABU MENGGEBU.. yaps,  dapatkan 2 mochi dengan belanja minimal Rp 100.000 produk apa saja.  Tunggu apalagi,  pesen dari sekarang... .
.
. #duriansumateratemanngopisaatsantai #duriansumaterautara33 #prilaga #duriansumaterautara9 #duriansumateraselatan #duriansumaterautara #duriansumaterabat #duriansumatera #duriansumaterabarat
#durianlokal #durianjakartasuper #durianjakartapusat #durianjakartatimur #durianjakartabarat #durianjakartamurah #durianjakartano #durianjakarta #prilaga #durianjakartadepokbogor #durianjakartaselatan #durianjakartamanis #durianjakartaenak #durianjakartautara

Besok Rabu, saat nya RABU MENGGEBU.. yaps, dapatkan 2 mochi dengan belanja minimal Rp 100.000 produk apa saja. Tunggu apalagi, pesen dari sekarang... . . . #duriansumateratemanngopisaatsantai #duriansumaterautara33 #prilaga #duriansumaterautara9 #duriansumateraselatan #duriansumaterautara #duriansumaterabat #duriansumatera #duriansumaterabarat #durianlokal #durianjakartasuper #durianjakartapusat #durianjakartatimur #durianjakartabarat #durianjakartamurah #durianjakartano #durianjakarta #prilaga #durianjakartadepokbogor #durianjakartaselatan #durianjakartamanis #durianjakartaenak #durianjakartautara - 9 days ago

17 Likes
0 Comments
0
Besok Rabu,  saat nya RABU MENGGEBU.. yaps,  dapatkan 2 mochi dengan belanja minimal Rp 100.000 produk apa saja.  Tunggu apalagi,  pesen dari sekarang... .
.
#durianlokal #durianjakartasuper #durianjakartapusat #durianjakartatimur #durianjakartabarat #durianjakartamurah #durianjakartano #durianjakarta #prilaga #durianjakartadepokbogor #durianjakartaselatan #durianjakartamanis #durianjakartaenak #durianjakartautara

Besok Rabu, saat nya RABU MENGGEBU.. yaps, dapatkan 2 mochi dengan belanja minimal Rp 100.000 produk apa saja. Tunggu apalagi, pesen dari sekarang... . . #durianlokal #durianjakartasuper #durianjakartapusat #durianjakartatimur #durianjakartabarat #durianjakartamurah #durianjakartano #durianjakarta #prilaga #durianjakartadepokbogor #durianjakartaselatan #durianjakartamanis #durianjakartaenak #durianjakartautara - 9 days ago

6 Likes
0 Comments
0
e busyeng...gendats2 gendatss semuaaa yang mau dikirim
ditimbangin satu2 sama si mbak menteri..
masuk quality control dulu all..
jadi berat dan rasa ga boong.... #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

e busyeng...gendats2 gendatss semuaaa yang mau dikirim ditimbangin satu2 sama si mbak menteri.. masuk quality control dulu all.. jadi berat dan rasa ga boong.... #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 11 days ago

1 Likes
0 Comments
0
e busyeng...gendats2 gendatss semuaaa yang mau dikirim
ditimbangin satu2 sama si mbak menteri..
masuk quality control dulu all..
jadi berat dan rasa ga boong.... #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

e busyeng...gendats2 gendatss semuaaa yang mau dikirim ditimbangin satu2 sama si mbak menteri.. masuk quality control dulu all.. jadi berat dan rasa ga boong.... #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 11 days ago

3 Likes
0 Comments
0
semua sama " komplainnya"
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ready besok tinggal 95 box ya
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #testimoni #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan

semua sama " komplainnya" ready besok tinggal 95 box ya #testimoni #durianmontong #durianlovers #durian #durianmonthong #durianmanis #durianenak #durianjakartaselatan - 11 days ago

1 Likes
1 Comments
0
Assalamu'alaikum
Open Order
Durian Montong
Stok terbatas
Buruan di list sebelum kehabisan

Info WA : 081393381486 / 082221293835

#durianmontong #durian #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartaselatan #durianmantap #durianmedan #sukadurian #mabukdurian #pancakedurianenak

Assalamu'alaikum Open Order Durian Montong Stok terbatas Buruan di list sebelum kehabisan Info WA : 081393381486 / 082221293835 #durianmontong #durian #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartaselatan #durianmantap #durianmedan #sukadurian #mabukdurian #pancakedurianenak - 13 days ago

17 Likes
0 Comments
0
Siang buat kamu yang manis disana,iia kamu.

Salam nih ternyata ada yang lebih manis dan lebih real,bukan janji2 palsu.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Siang buat kamu yang manis disana,iia kamu. Salam nih ternyata ada yang lebih manis dan lebih real,bukan janji2 palsu. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 13 days ago

39 Likes
1 Comments
0
Ready durian kupas 
Promo beli 2box only 150k
1box 85rb

#durian
#durianmanis
#duriankupasmanis
#jualdurianmanis
#jualdurianmanislegit
#jualdurianjakarta 
#jualduriankuningmanis 
#jualduren 
#jualduriankupasmurahjakarta 
#jualdurianmedan 
#durianjakartautara
#durianjakartabarat
#durianjakartapusat
#durianjakartatimur
#durianjakartaselatan
#durianfruit 
#durensuper 
#durenkupasmedan 
#durenmaniak 
#durenkupasmanis 
#durenmanis 
#durensuperjakarta 
#pancakedurian
#pancakedurianmanis
#kulinergreenville 
#durenkemas

Ready durian kupas Promo beli 2box only 150k 1box 85rb #durian #durianmanis #duriankupasmanis #jualdurianmanis #jualdurianmanislegit #jualdurianjakarta #jualduriankuningmanis #jualduren #jualduriankupasmurahjakarta #jualdurianmedan #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartapusat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianfruit #durensuper #durenkupasmedan #durenmaniak #durenkupasmanis #durenmanis #durensuperjakarta #pancakedurian #pancakedurianmanis #kulinergreenville #durenkemas - 14 days ago

7 Likes
1 Comments
0
Jangan lupa ngeduren sobb.

Kualitas premium dengan fasilitas garansi nih sob,rasa hambar/kecut uang anda kembali 100%. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Jangan lupa ngeduren sobb. Kualitas premium dengan fasilitas garansi nih sob,rasa hambar/kecut uang anda kembali 100%. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 14 days ago

41 Likes
2 Comments
0
Yok kakak... cobain deh Pancake Durian Asli Medan... dijamin duriannya manis legit ..bikin mleleh deh n lumer bnget d mulut aplgi dipadu dg krim lembut.. bisaa order dikitaa yaa kaka๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Bisa lngsg hub kontak kita d bio ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #jualduriankupasmedan#pancakepalembangmurah#jualandurianonline #pancakemini #pancakedurian #cemilanjambi #jajananjambi#jambicity #pancakedurianjakarta #jambihits #jambiterhits #explorejambi #jambiupdate #kulinerpalembang #pancakepalembang#wisatakuliner #kulinernusantara #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartatimur #likeforlikes #likeforfollow #kulinerjambi

Yok kakak... cobain deh Pancake Durian Asli Medan... dijamin duriannya manis legit ..bikin mleleh deh n lumer bnget d mulut aplgi dipadu dg krim lembut.. bisaa order dikitaa yaa kaka Bisa lngsg hub kontak kita d bio #jualduriankupasmedan #pancakepalembangmurah #jualandurianonline #pancakemini #pancakedurian #cemilanjambi #jajananjambi #jambicity #pancakedurianjakarta #jambihits #jambiterhits #explorejambi #jambiupdate #kulinerpalembang #pancakepalembang #wisatakuliner #kulinernusantara #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartatimur #likeforlikes #likeforfollow #kulinerjambi - 17 days ago

11 Likes
4 Comments
0
Jangan sampe makan janji manis aja,kan ga enak di PHPin.

Nih disediain yang pasti2 deh,kalo rasa tak sesuai kita kasih jaminan garansii.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Jangan sampe makan janji manis aja,kan ga enak di PHPin. Nih disediain yang pasti2 deh,kalo rasa tak sesuai kita kasih jaminan garansii. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 18 days ago

36 Likes
1 Comments
0
Thanks @kunyah_kunyah.id โคโค
Promo durian kupas 
1box 85rb
2box 150rb 
#durian
#duriankupas
#durianaslimedan
#durianmanis
#durianmaniskuning 
#fulldurian 
#durianjumbo 
#durianjakartamanis 
#durianjakartabarat
#durianjakartautara
#durianjakartapusat
#durianjakartatimur
#durianjakartaselatan
#jualdurenjakarta
#jualdurianjakarta 
#jualduriankuningmanis 
#jualdurianmanislegit 
#durenmanis
#pecintadurian
#pemburuduren 
#pemburudurianjakarta 
#pancakedurenlegit 
#pancakedurianjumbo 
#pancakedurenjakarta
#pancakedurianmanis

Thanks @kunyah_kunyah.id Promo durian kupas 1box 85rb 2box 150rb #durian #duriankupas #durianaslimedan #durianmanis #durianmaniskuning #fulldurian #durianjumbo #durianjakartamanis #durianjakartabarat #durianjakartautara #durianjakartapusat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #jualdurenjakarta #jualdurianjakarta #jualduriankuningmanis #jualdurianmanislegit #durenmanis #pecintadurian #pemburuduren #pemburudurianjakarta #pancakedurenlegit #pancakedurianjumbo #pancakedurenjakarta #pancakedurianmanis - 18 days ago

9 Likes
0 Comments
0
Durian montong super siap beredar untuk pecinta durian
Surabaya - jogjakarta - bekasi - jakarta

#durianjakarta #durian #duren #jajandurian #duriankupas #durianmedan #rajaduren #durianjakartabarat #durianlover #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjoga #duriansurabaya #durianbekasi #travelerindonesia #duriantraveler #hits #viral #bekasi #jakarta #medan #surabaya #jogjakarta #resellerdurian #reseller

Durian montong super siap beredar untuk pecinta durian Surabaya - jogjakarta - bekasi - jakarta #durianjakarta #durian #duren #jajandurian #duriankupas #durianmedan #rajaduren #durianjakartabarat #durianlover #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjoga #duriansurabaya #durianbekasi #travelerindonesia #duriantraveler #hits #viral #bekasi #jakarta #medan #surabaya #jogjakarta #resellerdurian #reseller - 20 days ago

8 Likes
0 Comments
0
Durian montong asli Indonesia 
Termurah seindonesia
Ready stock barang terbatas

#durian #durianmontong #duriankupas #durianmedan #pancakedurian #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianbekasi #duriansurabaya #durianjoga #duriankupasjakarta #durianlover #wisatadurian #montongcane #musangking #bawor #infojakarta #viral #hits #anekadurian #duren #infosurabaya #beritasurabaya #kuliner #kulinerenak #kulinerhits

Durian montong asli Indonesia Termurah seindonesia Ready stock barang terbatas #durian #durianmontong #duriankupas #durianmedan #pancakedurian #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianbekasi #duriansurabaya #durianjoga #duriankupasjakarta #durianlover #wisatadurian #montongcane #musangking #bawor #infojakarta #viral #hits #anekadurian #duren #infosurabaya #beritasurabaya #kuliner #kulinerenak #kulinerhits - 20 days ago

10 Likes
7 Comments
0
Go jakarta
Supplier durian montong
Harga murah kuliatas luar biasa

#durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianmedan #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianjoga #durianjakarta #duriansurabaya #viral #kulinerbekasi #kulinerjakarta #kulinersurabaya #infokulinerbandung #durianlovers #hitskekinian #anekadurian #jajandurian

Go jakarta Supplier durian montong Harga murah kuliatas luar biasa #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianmedan #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianjoga #durianjakarta #duriansurabaya #viral #kulinerbekasi #kulinerjakarta #kulinersurabaya #infokulinerbandung #durianlovers #hitskekinian #anekadurian #jajandurian - 20 days ago

13 Likes
1 Comments
0
Durian montong premium bukan kaleng kaleng berkualitas dan bergaransi,harga murah lansung dari petani
#durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartatimur 
#durianjakartaselatan #durianpremium #durianmedan
#duriankupas
#durianmontong #durianmonthong #kulinerdurian #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerjogja #kulinerbekasi
#infosurabaya #infojogja #infojakarta #viral #durianlover #kulinerdurian #montonglokal #dagingdurian

Durian montong premium bukan kaleng kaleng berkualitas dan bergaransi,harga murah lansung dari petani #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianpremium #durianmedan #duriankupas #durianmontong #durianmonthong #kulinerdurian #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerjogja #kulinerbekasi #infosurabaya #infojogja #infojakarta #viral #durianlover #kulinerdurian #montonglokal #dagingdurian - 20 days ago

18 Likes
0 Comments
0
Siap berangkat 
Surabaya - jogja - jakarta

#durian #durianmonthong #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #duriankupas #durianmedan #duriansurabaya #durianjogja #kulinersurabaya #durianlovers #pecintadurian

Siap berangkat Surabaya - jogja - jakarta #durian #durianmonthong #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #duriankupas #durianmedan #duriansurabaya #durianjogja #kulinersurabaya #durianlovers #pecintadurian - 20 days ago

8 Likes
1 Comments
0
Durian kupas medan di jamin manis 
Tawar / hambar : retur 
S&k berlaku

#durian
#duriankupas
#durianmedan
#durianmanis
#durianjakarta
#durianjakartabarat
#durianjakartautara
#durianjakartapusat
#durianjakartaselatan 
#durianjakartatimur 
#jualdurian
#jualdurianjakarta
#duren
#durensuper 
#durenkupasmedan 
#durenmanis
#jualdurenmanis
#durenmanislegit
#fullduren 
#pancakeduren
#pancakedurenmanis
#pancakedurenjakarta
#pancakedurianjumbo 
#pancakedurianisi21

Durian kupas medan di jamin manis Tawar / hambar : retur S&k berlaku #durian #duriankupas #durianmedan #durianmanis #durianjakarta #durianjakartabarat #durianjakartautara #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #jualdurian #jualdurianjakarta #duren #durensuper #durenkupasmedan #durenmanis #jualdurenmanis #durenmanislegit #fullduren #pancakeduren #pancakedurenmanis #pancakedurenjakarta #pancakedurianjumbo #pancakedurianisi21 - 20 days ago

4 Likes
0 Comments
0
Jangan lupa jumatan sob kalo yang laki dan memiliki kewajiban.

Dan jangan lupa ngeduren sebelom weekend menjemput/untuk weekendnya.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Jangan lupa jumatan sob kalo yang laki dan memiliki kewajiban. Dan jangan lupa ngeduren sebelom weekend menjemput/untuk weekendnya. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 20 days ago

37 Likes
0 Comments
0
Nih gan tak siapin sesajennya biar anteng.

Ente kalo kepengenannya ga kesampean suka galak.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Nih gan tak siapin sesajennya biar anteng. Ente kalo kepengenannya ga kesampean suka galak. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 21 days ago

40 Likes
0 Comments
0
Hari ini promo terakhr ya FREE pancake durian jumbo 
#durian
#duriankupas
#durianmanis
#durianaslienak
#durenaslienak
#pancakedurenaslienak
#durenmanis
#durenjakarta
#durenmanislegit
#pancakedurenmanis
#pancakedurenjakarta
#pancakedurianjakarta
#durianjakartatimur 
#durianjakartaselatan 
#durianjakartautara 
#durianjakartaselatan 
#durianjakartapusat
#duriannoncream 
#durpasmanis
#jualdurpasmanis 
#jualdurenmedan #jualdurianmanislegit #pancakedurianjakarta

Hari ini promo terakhr ya FREE pancake durian jumbo #durian #duriankupas #durianmanis #durianaslienak #durenaslienak #pancakedurenaslienak #durenmanis #durenjakarta #durenmanislegit #pancakedurenmanis #pancakedurenjakarta #pancakedurianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartautara #durianjakartaselatan #durianjakartapusat #duriannoncream #durpasmanis #jualdurpasmanis #jualdurenmedan #jualdurianmanislegit #pancakedurianjakarta - 22 days ago

8 Likes
0 Comments
0
Kepuasan dan kebahagian pelanggan tujuan wajib kami.

Buat mendapat kepuasan dan kebahagian pelanggan,ga mungkin dong kita kasih kualitas yang biasa.

Kualitas oke harga MURAH,takut diboongin, tenang kita ada GARANSI 100% uang balik/ganti baru untuk rasa "hambar/kecut"... #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Kepuasan dan kebahagian pelanggan tujuan wajib kami. Buat mendapat kepuasan dan kebahagian pelanggan,ga mungkin dong kita kasih kualitas yang biasa. Kualitas oke harga MURAH,takut diboongin, tenang kita ada GARANSI 100% uang balik/ganti baru untuk rasa "hambar/kecut"... #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 24 days ago

31 Likes
0 Comments
0
PROMO
Khusus Akhir bulan ini, dari besok sampai tanggal 30 Setiap Pembelian 2box DurPas atau Durian Kupas FREE ONGKIR Jabodetabek dan Bandung ya pakai Paxel๐Ÿ˜Š

Berat berapasih? Berat perpack satu box 950 gram - 1000gram.
Harganya lebih murah dari toko sebelah๐Ÿคฃ 
Only Rp 75.000/pack. 
Dipasaran bisa 80-85 lho itu juga berat 600-700gram ga sampe sekilo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Jadi yg mau bisa chat mimin aja ya, yuukโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
.
.
For detail or order 
Whatsapp: 081290860785
No Call๐Ÿ™…๐Ÿผโ€โ™€
.
.
.
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @alpukat_mentega_id
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @alpukat_mentega_id
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @alpukat_mentega_id

GRAB IT FAST ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
Open Reseller or Dropshiper๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Mau dapet penghasilan tambahan atau uang jajan dari hasil sendiri???
Gampang bgt bisa gabung sama kita, cuma modal henpon ajaa lho cekrak cekrek foto dan modal omongan promosiin rekening bisa nambah ratusan bahkan jutaan rupiah๐Ÿ˜‰
Udah gitu enaknya jadi reseller/dropshiper tinggal rekap data dan kakak-kakak duduk tenang kami yg siapin alpukat sampai tiba dicustomer๐Ÿ˜
#caribuah #jualdurian #jualduren #durian #durianmedan #duriansidikalang #durenkupas #durianmanis #jualdurianmanis #infodurian #durianlegit #durianucok #jualdurianbekasi #jualdurianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjabodetabek #healthydiet #durianbekasi #daribekasi #kulinerbekasi #durianmurah #jualdurianmurah #openreseller #opendropshipper #promo #promodurian #durianmanisbanget

PROMO Khusus Akhir bulan ini, dari besok sampai tanggal 30 Setiap Pembelian 2box DurPas atau Durian Kupas FREE ONGKIR Jabodetabek dan Bandung ya pakai Paxel Berat berapasih? Berat perpack satu box 950 gram - 1000gram. Harganya lebih murah dari toko sebelah๐Ÿคฃ Only Rp 75.000/pack. Dipasaran bisa 80-85 lho itu juga berat 600-700gram ga sampe sekilo. Jadi yg mau bisa chat mimin aja ya, yuuk๏ธ๏ธ๏ธ . . For detail or order Whatsapp: 081290860785 No Call๐Ÿผโ€โ™€ . . . Follow ๐Ÿผ @alpukat_mentega_id Follow ๐Ÿผ @alpukat_mentega_id Follow ๐Ÿผ @alpukat_mentega_id GRAB IT FAST Open Reseller or Dropshiper Mau dapet penghasilan tambahan atau uang jajan dari hasil sendiri??? Gampang bgt bisa gabung sama kita, cuma modal henpon ajaa lho cekrak cekrek foto dan modal omongan promosiin rekening bisa nambah ratusan bahkan jutaan rupiah Udah gitu enaknya jadi reseller/dropshiper tinggal rekap data dan kakak-kakak duduk tenang kami yg siapin alpukat sampai tiba dicustomer #caribuah #jualdurian #jualduren #durian #durianmedan #duriansidikalang #durenkupas #durianmanis #jualdurianmanis #infodurian #durianlegit #durianucok #jualdurianbekasi #jualdurianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjabodetabek #healthydiet #durianbekasi #daribekasi #kulinerbekasi #durianmurah #jualdurianmurah #openreseller #opendropshipper #promo #promodurian #durianmanisbanget - 24 days ago

13 Likes
2 Comments
0
PROMO
Khusus Akhir bulan ini, dari besok sampai tanggal 30 Setiap Pembelian 2box DurPas atau Durian Kupas FREE ONGKIR Jabodetabek dan Bandung ya pakai Paxel๐Ÿ˜Š

Berat berapasih? Berat perpack satu box 950 gram - 1000gram.
Harganya lebih murah dari toko sebelah๐Ÿคฃ 
Only Rp 75.000/pack. 
Dipasaran bisa 80-85 lho itu juga berat 600-700gram ga sampe sekilo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Jadi yg mau bisa chat mimin aja ya, yuukโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
.
.
For detail or order 
Whatsapp: 081290860785
No Call๐Ÿ™…๐Ÿผโ€โ™€
.
.
.
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @alpukat_mentega_id
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @alpukat_mentega_id
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @alpukat_mentega_id

GRAB IT FAST ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
Open Reseller or Dropshiper๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Mau dapet penghasilan tambahan atau uang jajan dari hasil sendiri???
Gampang bgt bisa gabung sama kita, cuma modal henpon ajaa lho cekrak cekrek foto dan modal omongan promosiin rekening bisa nambah ratusan bahkan jutaan rupiah๐Ÿ˜‰
Udah gitu enaknya jadi reseller/dropshiper tinggal rekap data dan kakak-kakak duduk tenang kami yg siapin alpukat sampai tiba dicustomer๐Ÿ˜
#caribuah #jualdurian #jualduren #durian #durianmedan #duriansidikalang #durenkupas #durianmanis #jualdurianmanis #infodurian #durianlegit #durianucok #jualdurianbekasi #jualdurianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjabodetabek #healthydiet #durianbekasi #daribekasi #kulinerbekasi #durianmurah #jualdurianmurah #openreseller #opendropshipper #promo #promodurian #durianmanisbanget

PROMO Khusus Akhir bulan ini, dari besok sampai tanggal 30 Setiap Pembelian 2box DurPas atau Durian Kupas FREE ONGKIR Jabodetabek dan Bandung ya pakai Paxel Berat berapasih? Berat perpack satu box 950 gram - 1000gram. Harganya lebih murah dari toko sebelah๐Ÿคฃ Only Rp 75.000/pack. Dipasaran bisa 80-85 lho itu juga berat 600-700gram ga sampe sekilo. Jadi yg mau bisa chat mimin aja ya, yuuk๏ธ๏ธ๏ธ . . For detail or order Whatsapp: 081290860785 No Call๐Ÿผโ€โ™€ . . . Follow ๐Ÿผ @alpukat_mentega_id Follow ๐Ÿผ @alpukat_mentega_id Follow ๐Ÿผ @alpukat_mentega_id GRAB IT FAST Open Reseller or Dropshiper Mau dapet penghasilan tambahan atau uang jajan dari hasil sendiri??? Gampang bgt bisa gabung sama kita, cuma modal henpon ajaa lho cekrak cekrek foto dan modal omongan promosiin rekening bisa nambah ratusan bahkan jutaan rupiah Udah gitu enaknya jadi reseller/dropshiper tinggal rekap data dan kakak-kakak duduk tenang kami yg siapin alpukat sampai tiba dicustomer #caribuah #jualdurian #jualduren #durian #durianmedan #duriansidikalang #durenkupas #durianmanis #jualdurianmanis #infodurian #durianlegit #durianucok #jualdurianbekasi #jualdurianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjabodetabek #healthydiet #durianbekasi #daribekasi #kulinerbekasi #durianmurah #jualdurianmurah #openreseller #opendropshipper #promo #promodurian #durianmanisbanget - 24 days ago

8 Likes
0 Comments
0
Durian super kwalitas โค
Free pancake durian jumbo non cream
Bergaransi tawar/ hambar : retur 
#durian #duriankupas #durianmedan #durianmanis #pancakedurianmanis #pancakeduren #pancakedurenmanislegit #durianmanislegit #durenmedanmanis #durenmanis #durenkupasmanis #pancakeduren #pancakedurenjakarta #promoduren #promodurian #promogratismakan #pancakedurianjakarta #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur

Durian super kwalitas Free pancake durian jumbo non cream Bergaransi tawar/ hambar : retur #durian #duriankupas #durianmedan #durianmanis #pancakedurianmanis #pancakeduren #pancakedurenmanislegit #durianmanislegit #durenmedanmanis #durenmanis #durenkupasmanis #pancakeduren #pancakedurenjakarta #promoduren #promodurian #promogratismakan #pancakedurianjakarta #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur - 25 days ago

5 Likes
0 Comments
0
Pagi cerah pagi indah,๐Ÿ˜
Wah wekkend day nih yuk mari yg mau icip2 montong canenya untuk menemani wekkend nya .
Baru dtang loh ini . Masih anget eeeiittt masih freesh mksdnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บโ˜บ๐Ÿ˜ƒ. Mampir2 ke  IG : @durian_imong 
Telah menyediakan durpas2 quality premium ๐Ÿ™ mlenuk2 pokoknya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
@arisetyavaka 
WA.087877556634
.
duriantraveler
#sopdurian  #jakartabarat
#cemilanenak  #jakartapusat
#durianenak 
#duriannusantara 
#durianlover 
#durianmaniak 
#sentradurian 
#durianlokal
#duriancengkareng 
#durianjakartabarat 
#durianbawor 
#duriankupas 
#duriankupasjakarta 
#mencengduruian
#pancakedurianjakarta
#durianjakartapusat
#durianlegit
#durianhunter
#likeforfollow
#likeforlike
#durianjakartaselatan
#blaketket.com
#jakartaselatan
#ojodumeh
Selalu #enjoyyourlife tur ojo lali bahagia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

Pagi cerah pagi indah, Wah wekkend day nih yuk mari yg mau icip2 montong canenya untuk menemani wekkend nya . Baru dtang loh ini . Masih anget eeeiittt masih freesh mksdnya . Mampir2 ke IG : @durian_imong Telah menyediakan durpas2 quality premium mlenuk2 pokoknya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . @arisetyavaka WA.087877556634 . duriantraveler #sopdurian #jakartabarat #cemilanenak #jakartapusat #durianenak #duriannusantara #durianlover #durianmaniak #sentradurian #durianlokal #duriancengkareng #durianjakartabarat #durianbawor #duriankupas #duriankupasjakarta #mencengduruian #pancakedurianjakarta #durianjakartapusat #durianlegit #durianhunter #likeforfollow #likeforlike #durianjakartaselatan #blaketket .com #jakartaselatan #ojodumeh Selalu #enjoyyourlife tur ojo lali bahagia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ - 27 days ago

10 Likes
1 Comments
0
Mlenuk mlenuk pokonya.yuk monggo yg mau icip2 durian_imongnya .menyediakan durian2 kupas yg berkualitas ๐Ÿ™
Montong cane ready ๐Ÿ‘Œ
@arisetyavaka 
WA.087877556634
.
#duriantraveler
#sopdurian  #jakartabarat
#cemilanenak  #jakarta
#durianenak  #jakartapusat
#duriannusantara 
#durianlover 
#durianmaniak 
#sentradurian 
#durianlokal
#duriancengkareng 
#durianjakartabarat 
#durianbawor 
#duriankupas 
#duriankupasjakarta 
#mencengduruian
#pancakedurianjakarta
#durianjakartapusat
#durianlegit
#durianhunter
#likeforfollow
#likeforlike
#durianjakartaselatan
#blaketket.com
#jakartaselatan
#ojodumeh
Selalu #enjoyyourlife tur ojo lali bahagia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

Mlenuk mlenuk pokonya.yuk monggo yg mau icip2 durian_imongnya .menyediakan durian2 kupas yg berkualitas Montong cane ready @arisetyavaka WA.087877556634 . #duriantraveler #sopdurian #jakartabarat #cemilanenak #jakarta #durianenak #jakartapusat #duriannusantara #durianlover #durianmaniak #sentradurian #durianlokal #duriancengkareng #durianjakartabarat #durianbawor #duriankupas #duriankupasjakarta #mencengduruian #pancakedurianjakarta #durianjakartapusat #durianlegit #durianhunter #likeforfollow #likeforlike #durianjakartaselatan #blaketket .com #jakartaselatan #ojodumeh Selalu #enjoyyourlife tur ojo lali bahagia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ - 27 days ago

11 Likes
0 Comments
0
Nih kita kasih tau yang murah2 bergaransiiiiiik.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Nih kita kasih tau yang murah2 bergaransiiiiiik. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 27 days ago

31 Likes
0 Comments
0
Free pancake durian jumbo
Hanya sampai 27 maret
#durian #duriankupas #duren #pecintadurenjakarta #pecintadurianmedan #pemburuduren #pemburudurian #duren #durenjakarta #durenmanislegit #durenkupasmanis #pancakedurianjakarta #pancakedurenjakarta #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianfruit #durianjakartatimur

Free pancake durian jumbo Hanya sampai 27 maret #durian #duriankupas #duren #pecintadurenjakarta #pecintadurianmedan #pemburuduren #pemburudurian #duren #durenjakarta #durenmanislegit #durenkupasmanis #pancakedurianjakarta #pancakedurenjakarta #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianfruit #durianjakartatimur - 27 days ago

5 Likes
0 Comments
0
Percaya ga sob,disaat yang lain ngasih harga promo tapi di kita harga normal udah sama kaya harga promo di pasaran,apa lagi kalo ada promo sob udah+ garansi lagi sob.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Percaya ga sob,disaat yang lain ngasih harga promo tapi di kita harga normal udah sama kaya harga promo di pasaran,apa lagi kalo ada promo sob udah+ garansi lagi sob. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 28 days ago

37 Likes
1 Comments
0
FREE BUAT KAMU 
beli 1box free pancake durian
Beli 2box free ongkir+pancake durian jumbo lohhh

#durian #duriankupas #duriankupasmedan #durianmanis #durianmanislegit #durianfruit #durianasli #duriandessert #durianjakartamanis #durianjakartabarat #durianjakartautara #durianjakartapusat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianmurah #pancakrdurianminiisi21 #pancakejumbo #pancakeduriangratis #pancakedurianjumbo #pancakedurianbekasi #pancakedurianjakarta #duren #durenpancake

FREE BUAT KAMU beli 1box free pancake durian Beli 2box free ongkir+pancake durian jumbo lohhh #durian #duriankupas #duriankupasmedan #durianmanis #durianmanislegit #durianfruit #durianasli #duriandessert #durianjakartamanis #durianjakartabarat #durianjakartautara #durianjakartapusat #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianmurah #pancakrdurianminiisi21 #pancakejumbo #pancakeduriangratis #pancakedurianjumbo #pancakedurianbekasi #pancakedurianjakarta #duren #durenpancake - 29 days ago

19 Likes
0 Comments
0
Yuhuuu siapa mauu?? Uda free pancake durian jumbo
Free ongkir max 10k lagi ๐Ÿ‘

#durian #duriankupas #duriangratis #gratisanjakarta #durianjakartamanis #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #durianmanis #durianmanislegit #durianbeku #durianmanisbeku #durianpancake #pancakeduren #duren #durensuper #durenkupasmedan #durenmaniak #durenkupasjakartabarat #durenkupasmanis #durpas #durpasjakarta #durenmanis #pancakedurianjumbo #durennoncream #pancakedurenrainbow #pancakeduriannonkrim

Yuhuuu siapa mauu?? Uda free pancake durian jumbo Free ongkir max 10k lagi #durian #duriankupas #duriangratis #gratisanjakarta #durianjakartamanis #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartapusat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #durianmanis #durianmanislegit #durianbeku #durianmanisbeku #durianpancake #pancakeduren #duren #durensuper #durenkupasmedan #durenmaniak #durenkupasjakartabarat #durenkupasmanis #durpas #durpasjakarta #durenmanis #pancakedurianjumbo #durennoncream #pancakedurenrainbow #pancakeduriannonkrim - 1 month ago

3 Likes
0 Comments
0
FREE YANG KAYA DI FOTO LOH!! #durian #duriankupas #durianjakarta #durianmanis #durianjaminmanis #durianmanislegit #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartaselatan #durianjakartapusat #durianjakartatimur #kulinertanjungduren #kulinerkelapagading #kulinerjakarta #kulinermanggabesar #duren #durensuper #durenkupasmedan #durenmaniak #durenkupasmanis #pancakedurianjumbo #pancakedurianmurah #pancakeduriannonkrim #pancakedurennoncream #pancakedurianjakarta

FREE YANG KAYA DI FOTO LOH!! #durian #duriankupas #durianjakarta #durianmanis #durianjaminmanis #durianmanislegit #durianjakartautara #durianjakartabarat #durianjakartaselatan #durianjakartapusat #durianjakartatimur #kulinertanjungduren #kulinerkelapagading #kulinerjakarta #kulinermanggabesar #duren #durensuper #durenkupasmedan #durenmaniak #durenkupasmanis #pancakedurianjumbo #pancakedurianmurah #pancakeduriannonkrim #pancakedurennoncream #pancakedurianjakarta - 1 month ago

15 Likes
0 Comments
0
Nih sob kualitasss yang kita sediakan buat ente2 semua.

Tenang harga bersahabat walau kita belom kenal.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Nih sob kualitasss yang kita sediakan buat ente2 semua. Tenang harga bersahabat walau kita belom kenal. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 month ago

35 Likes
0 Comments
0
Mau bagi2 GRATIS!!! beli 1box free pancake durian jumbo non cream
Beli 2box free ongkir max 10k

#durian #duriankupas #durianmedan #durianjakarta #durianaslimedan #duriankupasjakarta #durianmaniskuning #durianfruit #duriankupasmanislegit #duriankupasmanispahit #pancakedurianenak #pancakedurianjakarta #pancakedurenjakarta #durianjakartautara #durianjakartapusat #durianjakartabarat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakeduriannoncream #duren #durenkupas #durensuper #durenkupasmedan #durpasjakarta #durpasmanis #pancakedurenjakut

Mau bagi2 GRATIS!!! beli 1box free pancake durian jumbo non cream Beli 2box free ongkir max 10k #durian #duriankupas #durianmedan #durianjakarta #durianaslimedan #duriankupasjakarta #durianmaniskuning #durianfruit #duriankupasmanislegit #duriankupasmanispahit #pancakedurianenak #pancakedurianjakarta #pancakedurenjakarta #durianjakartautara #durianjakartapusat #durianjakartabarat #durianjakartaselatan #durianjakartatimur #pancakeduriannoncream #duren #durenkupas #durensuper #durenkupasmedan #durpasjakarta #durpasmanis #pancakedurenjakut - 1 month ago

10 Likes
0 Comments
0
Selamat liburan dan berleha-leha sobb.

Jangan lupa ngedurenn yaaaa.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Selamat liburan dan berleha-leha sobb. Jangan lupa ngedurenn yaaaa. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 month ago

34 Likes
0 Comments
0
Cintaiii mulut muuuu.

Makannn dureeennnn tiapppppp haarriiiii.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Cintaiii mulut muuuu. Makannn dureeennnn tiapppppp haarriiiii. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 month ago

36 Likes
0 Comments
0
Memanggg hanyaaa lokaalll yang bisa bikin melaayyaanngggg.

MURAH BERGRANSI.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Memanggg hanyaaa lokaalll yang bisa bikin melaayyaanngggg. MURAH BERGRANSI. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 month ago

28 Likes
0 Comments
0
Tanpaaa batasssss ๐Ÿคค๐Ÿ™ #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Tanpaaa batasssss ๐Ÿคค #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 month ago

24 Likes
0 Comments
0
Sekarang kalo siang hawanya panas sob,

Jangan lupa stok yang seger2 ya di freezernya buat pereda dehidrasi.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Sekarang kalo siang hawanya panas sob, Jangan lupa stok yang seger2 ya di freezernya buat pereda dehidrasi. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 month ago

20 Likes
0 Comments
0
Jangan biarkan uang mu keluar hanya untuk durian yang tidak berkualitas,

Carilah market yang menjamin kualitas, dan menjamin garansi agar tidak kecewa.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Jangan biarkan uang mu keluar hanya untuk durian yang tidak berkualitas, Carilah market yang menjamin kualitas, dan menjamin garansi agar tidak kecewa. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 month ago

26 Likes
0 Comments
0
Siangg untuk anak2 milenial jaman now,

Ciee jaman digital beli durian masih ketipu,makanya beli yang ada garansinya dong kaya kita udah murah + garansi lagi.

#mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian  #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis  #durianjakarta #durianmurahberkualitas  #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi

Siangg untuk anak2 milenial jaman now, Ciee jaman digital beli durian masih ketipu,makanya beli yang ada garansinya dong kaya kita udah murah + garansi lagi. #mydurian #durian #durianmedan #durianmedanmurah #duriankupas #pancakedurian #dagingdurian #pecintadurian #durianmurah #duriankupassuper #duriansuper #durianmanis #durianjakarta #durianmurahberkualitas #makanblepotan #goodfoodgoodmood #cuantipisasallaris #ojol #durianjakarta #durianjakartatimur #durianjakartaselatan #durianjakartabarat #durianjakartautara #duriankupasjakarta #durianjakartapusat #durianjakartamurah #bogor #durianbogormurah #durianbogor #duriantangerang #jualdurianbekasi - 1 month ago

40 Likes
1 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.