#ceritamakan

231,952 posts

Berkumpul dengan keluarga semakin hangat di JOGLO JAMAL17
.
.
.
Info pemesanan 
Telp 027-3882506
Wa 082-138598726

#wisatajogja #kulinerjogja #ceritamakan #yogyakarta

Berkumpul dengan keluarga semakin hangat di JOGLO JAMAL17 . . . Info pemesanan Telp 027-3882506 Wa 082-138598726 #wisatajogja #kulinerjogja #ceritamakan #yogyakarta - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
DISKON 20% ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Referensi makan siang enak ni gaess, cobain nih @gulepikulyk di Jl. Damai ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Menunya komplit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ada tongseng sapi, tongseng sayap, ceker setan, nasi gule ayam ๐Ÿ‘Œ
Harganya terjangkau mulai 10.000an & tastenyaa jugaa enaak gaess, wajib cobain nih ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
.
Lagi ada PROMO!! DISKON 20% ALL MENU dari hari selasa - kamis, cusss langsung merapat gaess!
.
Swipe ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰
.
TAG TEMAN KALIAN!!!
.
๐Ÿก @gulepikulyk
๐Ÿ’ฐ mulai 1.000an (menu lengkap cek @hargamenujogja)
โฐ 11.00 - 21.00
๐Ÿ“ Jl. Damai no 46, Jogja (timur The Captain Cafe)
.
.
.
#jogjafoodhunter #gulepikul #gulepikulyk #hmj_gulepikul

DISKON 20% . Referensi makan siang enak ni gaess, cobain nih @gulepikulyk di Jl. Damai . Menunya komplit ada tongseng sapi, tongseng sayap, ceker setan, nasi gule ayam Harganya terjangkau mulai 10.000an & tastenyaa jugaa enaak gaess, wajib cobain nih ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ . Lagi ada PROMO!! DISKON 20% ALL MENU dari hari selasa - kamis, cusss langsung merapat gaess! . Swipe . TAG TEMAN KALIAN!!! . @gulepikulyk mulai 1.000an (menu lengkap cek @hargamenujogja ) 11.00 - 21.00 Jl. Damai no 46, Jogja (timur The Captain Cafe) . . . #jogjafoodhunter #gulepikul #gulepikulyk #hmj_gulepikul - 1 hour ago

151 Likes
1 Comments
0
Karena kami selalu ada untuk setiap kegiatanmu, cari aneka menu enak enak dan gak nguras kantong? Ke @misterburger_id aja ๐Ÿ˜Ž
.
.
๐ŸŽช Mister Burger Juara Nikmatnya, Juara Hematnya๐Ÿ™Œ
.
Delivery di 619456 atau via gofood/grabfood ๐Ÿด
.
.
#kulinerjogja #wisatakulinerjogja #jogja #jogjaculinary #makanenak #ceritamakan#yogyakarta 
#jogjafood #kulineran_yk #kulinerhalal #kulinernusantara #makananhalal #kulinersoloenak #lorongkuliner #makandijogja #misterburger

Karena kami selalu ada untuk setiap kegiatanmu, cari aneka menu enak enak dan gak nguras kantong? Ke @misterburger_id aja ๐Ÿ˜Ž . . Mister Burger Juara Nikmatnya, Juara Hematnya . Delivery di 619456 atau via gofood/grabfood . . #kulinerjogja #wisatakulinerjogja #jogja #jogjaculinary #makanenak #ceritamakan #yogyakarta #jogjafood #kulineran_yk #kulinerhalal #kulinernusantara #makananhalal #kulinersoloenak #lorongkuliner #makandijogja #misterburger - 1 hour ago

5 Likes
0 Comments
0
Hari senin habis pulang sekolah dan kerja, makan bareng bokap nyokap nih djoyers seru nihhh๐Ÿ˜Š
.
Yongkruuuu! Menu yang beragam sengaja disediakan mas djoyo untuk berbagai kalangan. Dari tua hingga muda bisa bersantai dan menikmati hidangan yang ada di djokit. Salah satunya keluarga djoyers yang lagi menikmati santap siang di djokit nih. Sudah besar tapi masih di suapin ya๐Ÿ˜

Hari senin habis pulang sekolah dan kerja, makan bareng bokap nyokap nih djoyers seru nihhh . Yongkruuuu! Menu yang beragam sengaja disediakan mas djoyo untuk berbagai kalangan. Dari tua hingga muda bisa bersantai dan menikmati hidangan yang ada di djokit. Salah satunya keluarga djoyers yang lagi menikmati santap siang di djokit nih. Sudah besar tapi masih di suapin ya - 1 hour ago

14 Likes
2 Comments
0
Terjahat!
Bakso pake balungan, beuh moncor abis ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ
Catat yaa, buat referensi ngebakso kalian!
Mention temen kalian yang doyan bakso!
.
.
๐Ÿ BAKSO POJOK MIROTA
๐ŸšฉJalan Godean Km4, sebrang mirota kampus
๐Ÿ’ฐBakso balungan Rp 19.000

Terjahat! Bakso pake balungan, beuh moncor abis Catat yaa, buat referensi ngebakso kalian! Mention temen kalian yang doyan bakso! . . BAKSO POJOK MIROTA Jalan Godean Km4, sebrang mirota kampus Bakso balungan Rp 19.000 - 1 hour ago

96 Likes
4 Comments
0
SATE TAICHAN GRATISSS ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
Kabar gembira buat kalian yang demen sama @satetaichansenayan.yk lagi ada promo Hujan Syahdu bagi-bagi SATE TAICHAN FREE ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Caranya GAMPANG buangetttt!! Tiap hujan membasahi outlet @satetaichansenayan.yk (berlaku utk semua cabang), kalian bakal DAPET 10 TUSUK Sate Taichan Daging dengan melakukan pembelian 2 Nasi Rica/Madas+ 2 teh hangat ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
.
S&K :
โš ๏ธBerlaku untuk semua cabang
โš ๏ธBerlaku untuk makan ditempat, bungkus, ataupun gofood/grabfood
.
Swipe ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰
.
TAG TEMAN KALIAN!!!
.
๐Ÿก @satetaichansenayan.yk
๐Ÿ’ฐ mulai 3.000an (menu lengkap cek @hargamenujogja)
โฐ 17.00 - 24.00
๐Ÿ“Jl. Kol. Sugiyono no.19c, Jogja (Joteng Wetan, samping toko Prabu Motor)
๐Ÿ“Ruko Babarsari no. 59, Jogja (seberang gereja Babarsari)
.
.
.
#jogjafoodhunter #satetaichansenayan #satetaichansenayanjogja #hmj_satetaichansenayan #wonderfoodyogya

SATE TAICHAN GRATISSS . Kabar gembira buat kalian yang demen sama @satetaichansenayan.yk lagi ada promo Hujan Syahdu bagi-bagi SATE TAICHAN FREE . Caranya GAMPANG buangetttt!! Tiap hujan membasahi outlet @satetaichansenayan.yk (berlaku utk semua cabang), kalian bakal DAPET 10 TUSUK Sate Taichan Daging dengan melakukan pembelian 2 Nasi Rica/Madas+ 2 teh hangat . S&K : ๏ธBerlaku untuk semua cabang ๏ธBerlaku untuk makan ditempat, bungkus, ataupun gofood/grabfood . Swipe . TAG TEMAN KALIAN!!! . @satetaichansenayan.yk mulai 3.000an (menu lengkap cek @hargamenujogja ) 17.00 - 24.00 Jl. Kol. Sugiyono no.19c, Jogja (Joteng Wetan, samping toko Prabu Motor) Ruko Babarsari no. 59, Jogja (seberang gereja Babarsari) . . . #jogjafoodhunter #satetaichansenayan #satetaichansenayanjogja #hmj_satetaichansenayan #wonderfoodyogya - 1 hour ago

10 Likes
1 Comments
0
๐Ÿ“: @rm_blengerr 
taste๐Ÿ‘…: (8/10)
๐Ÿ’ฐ: puyunghay ayam Rp.26.000 
#yogyakarta #kulineryogyakarta #kulinerjogjakarta#kulineryogja#explorejogja#foodgramyk#jogjaculinary#foodgram#buzzfeast#vscogram#instalike #tesyadoyanmakan #jogjataste #javafoodie #ceritamakan #jogjafoodhunter #nongkrongjogja

: @rm_blengerr taste: (8/10) : puyunghay ayam Rp.26.000 #yogyakarta #kulineryogyakarta #kulinerjogjakarta #kulineryogja #explorejogja #foodgramyk #jogjaculinary #foodgram #buzzfeast #vscogram #instalike #tesyadoyanmakan #jogjataste #javafoodie #ceritamakan #jogjafoodhunter #nongkrongjogja - 1 hour ago

10 Likes
1 Comments
0
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much. 
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Follow:
@my.baby_id
@my.baby_id
@pregnat.baby_id
@pregnat.baby_id
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA: 083833167742 
#ootdindonesia #wisatakuliner #makananenak #makansiang #makanmakan #kulinermalam #kulinersby #kulinersuarabaya #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersemarang #indonesiakuliner #kulinermedan #kulinerbogor #kulinerjogja #makanandijogja #surabayfoodies #ceritamakan #hidupuntukmakan #makanansehat #makanan #makananbayi #enak #enakbanget #maknyus #makanansemarang #wisatajogja #wisataalam #jajanan

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Amiiin... . . . Follow: @my.baby_id @my.baby_id @pregnat.baby_id @pregnat.baby_id Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธ contact person : WA: 083833167742 #ootdindonesia #wisatakuliner #makananenak #makansiang #makanmakan #kulinermalam #kulinersby #kulinersuarabaya #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersemarang #indonesiakuliner #kulinermedan #kulinerbogor #kulinerjogja #makanandijogja #surabayfoodies #ceritamakan #hidupuntukmakan #makanansehat #makanan #makananbayi #enak #enakbanget #maknyus #makanansemarang #wisatajogja #wisataalam #jajanan - 2 hours ago

13 Likes
0 Comments
0
Masih ragu bagaimana sistim UNIQ APP bekerja? Jangan ragu untuk mencoba uji coba selama 90 hari menggunakan UNIQ APP secara cuma-cuma!
.
.

#softwarekasir #jogja #pointofsales #ceritamakan #jogjafoodhunter #kulineryogya #kulineraddict #foodgramyk #kulineranyk #jogjafoodies #makanpakereceh #jogjaeatery #foodnotejgj #amazingindonesiafood #jajankulinersurabaya #explorejogja #triplebelly #gofoodjogja #martabak #martabakmanis #f4f #s4s #l4l #c4c #instagood #igers #comment

Masih ragu bagaimana sistim UNIQ APP bekerja? Jangan ragu untuk mencoba uji coba selama 90 hari menggunakan UNIQ APP secara cuma-cuma! . . #softwarekasir #jogja #pointofsales #ceritamakan #jogjafoodhunter #kulineryogya #kulineraddict #foodgramyk #kulineranyk #jogjafoodies #makanpakereceh #jogjaeatery #foodnotejgj #amazingindonesiafood #jajankulinersurabaya #explorejogja #triplebelly #gofoodjogja #martabak #martabakmanis #f4f #s4s #l4l #c4c #instagood #igers #comment - 2 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
Walau hujan,jika diluar lebih menyenangkan kenapa harus bermalas malasan.Dengan obrolan asik bersama teman teman ditemani segelas susu hangat di #fuzzymilk bisa jadi jalan terbaik menutup hari ini.Jangan lupa penuhi kebutuhan kalsium mu stiap hari.
.
#makanmalamjogja #jogjaeatguide #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #kulineryogya #violajogja #ceritamakan #igfood #instafood #foodpics #foodporn #explorejogja #wonderfulljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #icecreamjogja #foodblogger #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #laperbaper #laperbener #gagaldiet #gadeinperut #jogjahits

Walau hujan,jika diluar lebih menyenangkan kenapa harus bermalas malasan.Dengan obrolan asik bersama teman teman ditemani segelas susu hangat di #fuzzymilk bisa jadi jalan terbaik menutup hari ini.Jangan lupa penuhi kebutuhan kalsium mu stiap hari. . #makanmalamjogja #jogjaeatguide #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #kulineryogya #violajogja #ceritamakan #igfood #instafood #foodpics #foodporn #explorejogja #wonderfulljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #icecreamjogja #foodblogger #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #laperbaper #laperbener #gagaldiet #gadeinperut #jogjahits - 2 hours ago

11 Likes
1 Comments
0
Yang dari tadi melihat dua postingan sebelum ini pasti penasaran dimana sih lokasi Mie Ayam nya? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..
Nihh diaaa suasana lokasinya, sederhana banget tenda kaki lima gitu, tapi bersih. tempatnya disebelah pom bensin di Jl Bantul Yogyakarta
..
Namanya MIE AYAM lor pom PAK NARDI โคโคโค
..
Pak Nardi ini udah 9 tahun berjualan Mie Ayam disini, orangnya ramah, kerjanya cekatan bgt, walaupun sendirian tapi pelayanannya cepat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿผ
..
Selamat mencobaaa yaaa teman-temann. We love you โคโคโค
..
- Merekam Makan -

Yang dari tadi melihat dua postingan sebelum ini pasti penasaran dimana sih lokasi Mie Ayam nya? .. Nihh diaaa suasana lokasinya, sederhana banget tenda kaki lima gitu, tapi bersih. tempatnya disebelah pom bensin di Jl Bantul Yogyakarta .. Namanya MIE AYAM lor pom PAK NARDI .. Pak Nardi ini udah 9 tahun berjualan Mie Ayam disini, orangnya ramah, kerjanya cekatan bgt, walaupun sendirian tapi pelayanannya cepat ๐Ÿผ .. Selamat mencobaaa yaaa teman-temann. We love you .. - Merekam Makan - - 2 hours ago

44 Likes
2 Comments
0
Rumah Seduh Sepersepuluh buka lagi ๐ŸŽ‰

Butuh booster di hari Senin?
Yuk beli Coldbrew lewat Go-Food ada PROMO FREE ONGKIR !

Rumah Seduh Sepersepuluh buka lagi Butuh booster di hari Senin? Yuk beli Coldbrew lewat Go-Food ada PROMO FREE ONGKIR ! - 2 hours ago

9 Likes
2 Comments
0
Pelangsing alami,  badan jd sehat dan segar.  Tdk ada kimia.  Sudah terdaftar di dinkes.  Sangat higienies.
#perhiasanmurah#gamiscantik#wisatakuliner#doyancooking#bajupanjang#surabayafoodies#surabayafood#secondbranded#blazermurah#makanansurabaya#ceritamakan#kulinersurabaya#jakartashop#jakartaolshop#bajuanakmurah#bajuanakbranded#gamisanak#bajuanakimport#olshoptrusted#olshopsurabaya#olshopjakarta#olshoptangerang#olshopbogor#olshopbandung#olshopjogja#olshopsemarang#olshopbatam#olshopmalang#olshopkalimantan#olshopmakassar#

Pelangsing alami, badan jd sehat dan segar. Tdk ada kimia. Sudah terdaftar di dinkes. Sangat higienies. #perhiasanmurah #gamiscantik #wisatakuliner #doyancooking #bajupanjang #surabayafoodies #surabayafood #secondbranded #blazermurah #makanansurabaya #ceritamakan #kulinersurabaya #jakartashop #jakartaolshop #bajuanakmurah #bajuanakbranded #gamisanak #bajuanakimport #olshoptrusted #olshopsurabaya #olshopjakarta #olshoptangerang #olshopbogor #olshopbandung #olshopjogja #olshopsemarang #olshopbatam #olshopmalang #olshopkalimantan #olshopmakassar # - 2 hours ago

7 Likes
1 Comments
0
Pelangsing alami,  badan jd sehat dan segar.  Tdk ada kimia.  Sudah terdaftar di dinkes.  Sangat higienies.
#perhiasanmurah#gamiscantik#wisatakuliner#doyancooking#bajupanjang#surabayafoodies#surabayafood#secondbranded#blazermurah#makanansurabaya#ceritamakan#kulinersurabaya#jakartashop#jakartaolshop#bajuanakmurah#bajuanakbranded#gamisanak#bajuanakimport#olshoptrusted#olshopsurabaya#olshopjakarta#olshoptangerang#olshopbogor#olshopbandung#olshopjogja#olshopsemarang#olshopbatam#olshopmalang#olshopkalimantan#olshopmakassar#

Pelangsing alami, badan jd sehat dan segar. Tdk ada kimia. Sudah terdaftar di dinkes. Sangat higienies. #perhiasanmurah #gamiscantik #wisatakuliner #doyancooking #bajupanjang #surabayafoodies #surabayafood #secondbranded #blazermurah #makanansurabaya #ceritamakan #kulinersurabaya #jakartashop #jakartaolshop #bajuanakmurah #bajuanakbranded #gamisanak #bajuanakimport #olshoptrusted #olshopsurabaya #olshopjakarta #olshoptangerang #olshopbogor #olshopbandung #olshopjogja #olshopsemarang #olshopbatam #olshopmalang #olshopkalimantan #olshopmakassar # - 2 hours ago

9 Likes
1 Comments
0
Ni dia nih Mie Ayam ndesonya, mienya lembut, ayamnya gurih manis, kuahnya kental, tambah sambelnya pedes & porsinyaaa buanyaakkk buaangettt. Kenyanggg ๐Ÿ˜‚
..
Dari foto ini terlihat proses dari mangkoknya penuh sampai mangkoknya kosong, pertanda memang enakkk ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ
..
Mau tau harganya berapa? 1 porsi Mie Ayam porsi kuli + 1 Es Teh manis Rp 10.000 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
..
Sungguh jogja memang istimewa yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..
<--- cerita selanjutnya next post yaaa โคโคโค

Ni dia nih Mie Ayam ndesonya, mienya lembut, ayamnya gurih manis, kuahnya kental, tambah sambelnya pedes & porsinyaaa buanyaakkk buaangettt. Kenyanggg .. Dari foto ini terlihat proses dari mangkoknya penuh sampai mangkoknya kosong, pertanda memang enakkk ๐Ÿผ .. Mau tau harganya berapa? 1 porsi Mie Ayam porsi kuli + 1 Es Teh manis Rp 10.000 .. Sungguh jogja memang istimewa yaa .. <--- cerita selanjutnya next post yaaa - 2 hours ago

42 Likes
1 Comments
0
Ada yang baru nih gaisss! Namanya PENTOL KENYOLLLL!!๐Ÿคค Lokasinya ada di SUNMOR dan ada di KOTABARU gais! Ini cocok banget buat camilan gais, pedesnya nampol dan ini PENTOL GORENG KHAS PONOROGO lho gaisss!๐Ÿ˜
.
Nah seporsinya itu ada yang 5.000 isi 3 dan 10.000 isi 7 gais!!!๐Ÿ˜‹ Mantep bener deh camilan satu ini, kamu kudu nyobain gais biar nggk kudet yakkk๐Ÿ‘๐Ÿผ Cusss lah ke outlet nya sekarang gais!! Kalo engga ya nunggu aja di SUNMOR heheh...
--------------------------------
PENTOL KENYOL - @pentolkenyol.yk
๐Ÿ“- Sunmor UGM (depan parkir timur lembah UGM)
- Jalan Prau No.4 (Depan Prime Generation), Kotabaru, Gondokusuman
โฐ 07.00 - 21.00 WIB
๐Ÿ’ฐ 5.000an
๐Ÿ“Ž FREE TESTER untuk di SUNMOR
--------------------------------
KOMEN & TAG TEMEN KALIAAANNNN!!!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
--------------------------------
#eatventure #pentolkenyol #streetfood #eatventuresunmor #kulinerindonesia

Ada yang baru nih gaisss! Namanya PENTOL KENYOLLLL!!๐Ÿคค Lokasinya ada di SUNMOR dan ada di KOTABARU gais! Ini cocok banget buat camilan gais, pedesnya nampol dan ini PENTOL GORENG KHAS PONOROGO lho gaisss! . Nah seporsinya itu ada yang 5.000 isi 3 dan 10.000 isi 7 gais!!! Mantep bener deh camilan satu ini, kamu kudu nyobain gais biar nggk kudet yakkk๐Ÿผ Cusss lah ke outlet nya sekarang gais!! Kalo engga ya nunggu aja di SUNMOR heheh... -------------------------------- PENTOL KENYOL - @pentolkenyol.yk - Sunmor UGM (depan parkir timur lembah UGM) - Jalan Prau No.4 (Depan Prime Generation), Kotabaru, Gondokusuman 07.00 - 21.00 WIB 5.000an FREE TESTER untuk di SUNMOR -------------------------------- KOMEN & TAG TEMEN KALIAAANNNN!!! -------------------------------- #eatventure #pentolkenyol #streetfood #eatventuresunmor #kulinerindonesia - 2 hours ago

72 Likes
2 Comments
0
Makan siang di @waroengdedagingan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Bole juga nih varian menu nya, mulai daging ayam, kambing, & sapi, Kalau kesini, kalian wajib banget cobain kicik slengetnya, pedes nya nampoll abis Gaes ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Oiyaa tempat nya juga luas banget lho, parkirannya juga luass, mantab lah kalau misal ajak banyak orang makan disini
.
Waroeng Dedagingan
IG: @waroengdedagingan
Loc: Jl Matraman, RinginSari, Nanggulan.
WAZE : Waroeng Dedagingan
Open: 10:00-21:00
.
#jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram  #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food #wowkuliner #laperbaper#laperbener

Makan siang di @waroengdedagingan . Bole juga nih varian menu nya, mulai daging ayam, kambing, & sapi, Kalau kesini, kalian wajib banget cobain kicik slengetnya, pedes nya nampoll abis Gaes . Oiyaa tempat nya juga luas banget lho, parkirannya juga luass, mantab lah kalau misal ajak banyak orang makan disini . Waroeng Dedagingan IG: @waroengdedagingan Loc: Jl Matraman, RinginSari, Nanggulan. WAZE : Waroeng Dedagingan Open: 10:00-21:00 . #jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food #wowkuliner #laperbaper #laperbener - 2 hours ago

653 Likes
4 Comments
0
Senin-senin makin semangat dengan Sambal Baby Cumi dan Sambal Petenya Sekeco ๐Ÿ˜
.
Selamat makan siang Sobat Sekeco, yuk diorder sambal dan lauk endeuznya Sekeco ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
.
.
 Sekeco Food
Authentic Indonesian Food
.
.
๐Ÿ‘Œ๐ŸปRusak Di Jalan Kami Ganti 100%
๐Ÿ‘Œ๐ŸปIsinya Mantap Rasanya Nikmat .
.
#sekeco #sekecofood #kuliner #enak

Senin-senin makin semangat dengan Sambal Baby Cumi dan Sambal Petenya Sekeco . Selamat makan siang Sobat Sekeco, yuk diorder sambal dan lauk endeuznya Sekeco ๐Ÿป . . . Sekeco Food Authentic Indonesian Food . . ๐ŸปRusak Di Jalan Kami Ganti 100% ๐ŸปIsinya Mantap Rasanya Nikmat . . #sekeco #sekecofood #kuliner #enak - 3 hours ago

33 Likes
5 Comments
0
Yang suka makan mi bisa makan di sini gaes ๐Ÿ˜‹
.
๐Ÿ“ YAMMIE KRANGGAN
Jl. Keranggan No.29 Jogja
.
Buka 09.00-21.00
Harga mulai 13ribu aja
.
HALAL
.
--
follow๐Ÿ‘‰ @jogja.tasty
follow๐Ÿ‘‰ @jogja.tasty
follow๐Ÿ‘‰ @jogja.tasty
--
#jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja #wisatajogja #explorejogja #repost @dyodoran

Yang suka makan mi bisa makan di sini gaes . YAMMIE KRANGGAN Jl. Keranggan No.29 Jogja . Buka 09.00-21.00 Harga mulai 13ribu aja . HALAL . -- follow @jogja.tasty follow @jogja.tasty follow @jogja.tasty -- #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja #wisatajogja #explorejogja #repost @dyodoran - 3 hours ago

48 Likes
1 Comments
0
BELI 2 GRATISSS 1 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Yang seger seger dulu siang ini gaess! Cobain nih thaitea segerrr nyaa @miomiotea_id ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Ada 19 varian rasa gaess! Harga mulai 6.000an ajaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Cuss! Lagi ada PROMO BELI 2 GRATISS 1 ALL VARIANT nih!
Promk berlaku tanggal 14 feb - 1 mar โ€˜19 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Swipe ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰
.
TAG TEMAN KALIAN!!!
.
๐Ÿก @miomiotea_id
๐Ÿ’ฐ mulai 6.000 - 12.000
โฐ 10.00 - 21.00
๐Ÿ“Jl. Nusa indah no 248c (utara pamela 6 depan AHASS ), Jogja
.
.
.
#jogjafoodhunter #miomiotea

BELI 2 GRATISSS 1 . Yang seger seger dulu siang ini gaess! Cobain nih thaitea segerrr nyaa @miomiotea_id . Ada 19 varian rasa gaess! Harga mulai 6.000an ajaa Cuss! Lagi ada PROMO BELI 2 GRATISS 1 ALL VARIANT nih! Promk berlaku tanggal 14 feb - 1 mar โ€˜19 . Swipe . TAG TEMAN KALIAN!!! . @miomiotea_id mulai 6.000 - 12.000 10.00 - 21.00 Jl. Nusa indah no 248c (utara pamela 6 depan AHASS ), Jogja . . . #jogjafoodhunter #miomiotea - 3 hours ago

396 Likes
9 Comments
0
#satusatunyaNUGGETyangOBESITAS #nuget #nugetayam #jualnugget #jajan #makananjakarta #makansiangku #menumasakanharisn #menumasakan #jajanantop #laperbaper #anakkuliner #anakjajan #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #wowkuliner #destianasijajan #gedeinperut #perutkarets #makanterusss #pecandumakanan #seleramakan #makanmana #ceritamakan #zonamakan #foodhits #makankeliling #makanbanyak #jajananpasar

#satusatunyaNUGGETyangOBESITAS #nuget #nugetayam #jualnugget #jajan #makananjakarta #makansiangku #menumasakanharisn #menumasakan #jajanantop #laperbaper #anakkuliner #anakjajan #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #wowkuliner #destianasijajan #gedeinperut #perutkarets #makanterusss #pecandumakanan #seleramakan #makanmana #ceritamakan #zonamakan #foodhits #makankeliling #makanbanyak #jajananpasar - 3 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Kode: Frame 8806
Ukuran 53-17-140

Rp 95.000 (kacamata aja)
.
.
+5.000 (pouch & lap)
+10.000 (kotak + lap)

Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA"

Kontak admin line: @knk5609n

NO COD
Weekend slow respon
.
.
#kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus

Kode: Frame 8806 Ukuran 53-17-140 Rp 95.000 (kacamata aja) . . +5.000 (pouch & lap) +10.000 (kotak + lap) Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA" Kontak admin line: @knk5609n NO COD Weekend slow respon . . #kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus - 3 hours ago

5 Likes
0 Comments
0
Kode: Frame 8806
Ukuran 53-17-140

Rp 95.000 (kacamata aja)
.
.
+5.000 (pouch & lap)
+10.000 (kotak + lap)

Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA"

Kontak admin line: @knk5609n

NO COD
Weekend slow respon
.
.
#kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus

Kode: Frame 8806 Ukuran 53-17-140 Rp 95.000 (kacamata aja) . . +5.000 (pouch & lap) +10.000 (kotak + lap) Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA" Kontak admin line: @knk5609n NO COD Weekend slow respon . . #kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus - 3 hours ago

8 Likes
0 Comments
0
yummmm seger .
.
.
@satemaranggi_sn4444.
@satemaranggi_sn4444.
@satemaranggi_sn4444 .
.
๐Ÿ“ jalan raya tajur no 289 bogor, ( keluar tol ciawi arah tajur setelah mall ramayana tajur sebrangnya / sebelah kuntum teras air )
.
โฐ buka jam 12 siang - 11 malam .

#ceritamakan #satemaranggi #gembulfoodie #kakilima #sate #kulinerindonesia #indonesianfood #kulinertradisional #kulinermalam #foodporn #foodgasm #kulinertradisional #jajananmalam #kulinerkakilima #kulinerlegendaris #nasiterigejayan #kulinerpedas #satesapi #wonderful #jajananbogor #jogjainfo #bogorupdate #indonesianfood #kulinertradisional #kulinermalam #food52 #foodporn #foodgasm #kulinertradisional #jajananmalam #kulinerkakilima #kulinerlegendaris #sopiga #esskoteng

yummmm seger . . . @satemaranggi_sn4444. @satemaranggi_sn4444. @satemaranggi_sn4444 . . jalan raya tajur no 289 bogor, ( keluar tol ciawi arah tajur setelah mall ramayana tajur sebrangnya / sebelah kuntum teras air ) . buka jam 12 siang - 11 malam . #ceritamakan #satemaranggi #gembulfoodie #kakilima #sate #kulinerindonesia #indonesianfood #kulinertradisional #kulinermalam #foodporn #foodgasm #kulinertradisional #jajananmalam #kulinerkakilima #kulinerlegendaris #nasiterigejayan #kulinerpedas #satesapi #wonderful #jajananbogor #jogjainfo #bogorupdate #indonesianfood #kulinertradisional #kulinermalam #food52 #foodporn #foodgasm #kulinertradisional #jajananmalam #kulinerkakilima #kulinerlegendaris #sopiga #esskoteng - 3 hours ago

23 Likes
1 Comments
0
Kode: Frame 8076 
Ukuran 51-19-135

Rp 85.000 (kacamata aja)
.
.
+5.000 (pouch & lap)
+10.000 (kotak + lap)

Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA"

Kontak admin line: @knk5609n

NO COD
Weekend slow respon
.
.
#kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus

Kode: Frame 8076 Ukuran 51-19-135 Rp 85.000 (kacamata aja) . . +5.000 (pouch & lap) +10.000 (kotak + lap) Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA" Kontak admin line: @knk5609n NO COD Weekend slow respon . . #kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus - 3 hours ago

6 Likes
0 Comments
0
Kode: Frame 8076 
Ukuran 51-19-135

Rp 85.000 (kacamata aja)
.
.
+5.000 (pouch & lap)
+10.000 (kotak + lap)

Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA"

Kontak admin line: @knk5609n

NO COD
Weekend slow respon
.
.
#kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus

Kode: Frame 8076 Ukuran 51-19-135 Rp 85.000 (kacamata aja) . . +5.000 (pouch & lap) +10.000 (kotak + lap) Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA" Kontak admin line: @knk5609n NO COD Weekend slow respon . . #kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus - 3 hours ago

7 Likes
1 Comments
0
Kode: Frame 8076 
Ukuran 51-19-135

Rp 85.000 (kacamata aja)
.
.
+5.000 (pouch & lap)
+10.000 (kotak + lap)

Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA"

Kontak admin line: @knk5609n

NO COD
Weekend slow respon
.
.
#kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus

Kode: Frame 8076 Ukuran 51-19-135 Rp 85.000 (kacamata aja) . . +5.000 (pouch & lap) +10.000 (kotak + lap) Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA" Kontak admin line: @knk5609n NO COD Weekend slow respon . . #kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus - 3 hours ago

5 Likes
2 Comments
0
Kode: Frame 8076 
Ukuran 51-19-135

Rp 85.000 (kacamata aja)
.
.
+5.000 (pouch & lap)
+10.000 (kotak + lap)

Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA"

Kontak admin line: @knk5609n

NO COD
Weekend slow respon
.
.
#kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus

Kode: Frame 8076 Ukuran 51-19-135 Rp 85.000 (kacamata aja) . . +5.000 (pouch & lap) +10.000 (kotak + lap) Custom lensa: Cek highlight "HARGA LENSA" Kontak admin line: @knk5609n NO COD Weekend slow respon . . #kacamatamurah #infojogja #infobali #vsco #lfl #l4l #Denpasar #seminyak #semarang #explorejogja #explorebali #ceritamakan #dagelan #dolanjogja #dailynesia #indovidgram #aksesorismurah #kalungmurah #stripesdress #kacamataminus #framekacamata #jamtanganmurah #kacamatabaca #kacamatacustom #wonderfuljogja #kacamatajogja #infiafact #sepatumurah #adidasmurah #kacamataminus - 3 hours ago

6 Likes
0 Comments
0
What you eat is 50% of Life nโ€™ the other haLf is with who you share it!
.
.
.
#eat #culinary #surlie #surliebakehouse #foodgasm #foodgramyk #ceritamakan #anakjajan #kulinerjogja #wisatakulinerjogja #jogjaculinary #foodgram #makanenak #foodgraphy #foodhunter #yogyakarta #jogjafoodhunter #jogjafood #brojajan #javafoodie #kulineran_yk #gilamakanjogja #kulinerhalal #kulinernusantara #makananhalal #traditionalfood #kulinerjogjaenak #lorongkuliner #makandijogja #fotolaperjogja

What you eat is 50% of Life nโ€™ the other haLf is with who you share it! . . . #eat #culinary #surlie #surliebakehouse #foodgasm #foodgramyk #ceritamakan #anakjajan #kulinerjogja #wisatakulinerjogja #jogjaculinary #foodgram #makanenak #foodgraphy #foodhunter #yogyakarta #jogjafoodhunter #jogjafood #brojajan #javafoodie #kulineran_yk #gilamakanjogja #kulinerhalal #kulinernusantara #makananhalal #traditionalfood #kulinerjogjaenak #lorongkuliner #makandijogja #fotolaperjogja - 3 hours ago

16 Likes
0 Comments
0
Happy Monday ๐Ÿ˜Š

____

Find Us:
๐Ÿซ 1st outlet : Plaza Ambarrukmo 3rd Floor ๐Ÿ“ž(0274) 4331150
๐Ÿซ 2nd outlet : Hartono Mall Ground Floor ๐Ÿ“ž (0274) 2924198

Official Line : @fishncojogja
WhatsApp : 082116146565

____

#vscocam #foodporn #instafood #ceritamakan #handsinframe #wtfoodies #jogjaculinary #l4l #instagram #anakjajan #kulinerjogja #like4like #foodblogger #jdfoodiary #jogjapromokuliner #seafoodinapan #fishncojogja

Happy Monday ____ Find Us: 1st outlet : Plaza Ambarrukmo 3rd Floor (0274) 4331150 2nd outlet : Hartono Mall Ground Floor (0274) 2924198 Official Line : @fishncojogja WhatsApp : 082116146565 ____ #vscocam #foodporn #instafood #ceritamakan #handsinframe #wtfoodies #jogjaculinary #l4l #instagram #anakjajan #kulinerjogja #like4like #foodblogger #jdfoodiary #jogjapromokuliner #seafoodinapan #fishncojogja - 3 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
Suasana yang nyaman dan hangat di outlet @kutapointardenia kami selalu siap menyambut setiap tamu yang datang. Yuk datang dan nikmati langsung pengalaman bersantap menyenangkan bersama keluarga, hanya di @balibakeryofficial! โœจ๐Ÿ’‘๐Ÿ™Œ
.
.
.
.
.
#mytravelgram #kulinerenak #kulinernusantara #ceritamakan #bikingendut #dietbesokaja #lupadiet #denpasarfoodie #foodiebali #amazingfoodindonesia #unlimitedbali #bestofbali #kulinerbali #kulineran #kulineraddict #wowkuliner #destinasijajan
-----
restaurant bali

Suasana yang nyaman dan hangat di outlet @kutapointardenia kami selalu siap menyambut setiap tamu yang datang. Yuk datang dan nikmati langsung pengalaman bersantap menyenangkan bersama keluarga, hanya di @balibakeryofficial ! . . . . . #mytravelgram #kulinerenak #kulinernusantara #ceritamakan #bikingendut #dietbesokaja #lupadiet #denpasarfoodie #foodiebali #amazingfoodindonesia #unlimitedbali #bestofbali #kulinerbali #kulineran #kulineraddict #wowkuliner #destinasijajan ----- restaurant bali - 3 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
PROMO SAMPAI AKHIR FEBRUARI CUMA 75 RIBU GAEEESSS ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜
.
GOKIL BANGET! Makan Daging sebanyak ini cuma 75 ribu, isinya ada daging sapi, brokoli, sosis, dan jagung. Daging Sapinya empuk,Ayamnya gurih, Sosisnya enak, Jagung dan Brokolinya segar
.
Disiram saus Lada Hitam spesial Baleroso yang udah terkenal Enaknya yaa !!
.
Satu piring ini bisa untuk sharing hingga 3 orang lho, jadi enteng kan bayarnya juga, untuk keluarga / mahasiswa OK
Promo ini  berlaku di Semua Cabang Baleroso lho !
.
Nggak cuma ini aja gaes yang kalian bisa nikmati, tapi ada ingkung ayam juga yang bumbunya meresap sampai kedalam daging ayamnya, dan Gurame andalan Baleroso
.
๐Ÿก - Baleroso Prambanan
๐Ÿšง - Jl Prambanan- Piyungan km 4,8 ( 200m Utara Pasar Gendeng)
๐Ÿ“ž - 0851-0156-2828. ===============================
๐Ÿก Baleroso Kaliurang
๐Ÿšง - Jl Kaliurang km 11 (200m Utara Pasar Gentan)
๐Ÿ“ž - 0877-0156-2828 ==============================
๐Ÿก Baleroso Godean
๐Ÿšง - Jl Godean km 10 (200m Timur Pasar Godean)
๐Ÿ“ž - 0818-0218-8885

#foodjogja #jogjafoodies #jogjataste #kulineryogyakarta #kulinerjogjakarta 
#kulinerjogja #jogjakuliner #jogjafoodgram #jajanjogja #jogjafoodie #javafoodie #wisatakulinerjogja #makandijogja #jogjaculinary #gofoodjogja #ceritamakan #foodgramyk #makanjogja #kulineran_yk #jogjafood #jogjafoodhunter #jalanjalanjogja #jajananjogja #jogjakulineran #jogjaistimewa #wonderfuljogja #explorejogja #jogjamedia #wonderfulljogja #explorebantul

PROMO SAMPAI AKHIR FEBRUARI CUMA 75 RIBU GAEEESSS ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜ . GOKIL BANGET! Makan Daging sebanyak ini cuma 75 ribu, isinya ada daging sapi, brokoli, sosis, dan jagung. Daging Sapinya empuk,Ayamnya gurih, Sosisnya enak, Jagung dan Brokolinya segar . Disiram saus Lada Hitam spesial Baleroso yang udah terkenal Enaknya yaa !! . Satu piring ini bisa untuk sharing hingga 3 orang lho, jadi enteng kan bayarnya juga, untuk keluarga / mahasiswa OK Promo ini berlaku di Semua Cabang Baleroso lho ! . Nggak cuma ini aja gaes yang kalian bisa nikmati, tapi ada ingkung ayam juga yang bumbunya meresap sampai kedalam daging ayamnya, dan Gurame andalan Baleroso . - Baleroso Prambanan - Jl Prambanan- Piyungan km 4,8 ( 200m Utara Pasar Gendeng) - 0851-0156-2828. =============================== Baleroso Kaliurang - Jl Kaliurang km 11 (200m Utara Pasar Gentan) - 0877-0156-2828 ============================== Baleroso Godean - Jl Godean km 10 (200m Timur Pasar Godean) - 0818-0218-8885 #foodjogja #jogjafoodies #jogjataste #kulineryogyakarta #kulinerjogjakarta #kulinerjogja #jogjakuliner #jogjafoodgram #jajanjogja #jogjafoodie #javafoodie #wisatakulinerjogja #makandijogja #jogjaculinary #gofoodjogja #ceritamakan #foodgramyk #makanjogja #kulineran_yk #jogjafood #jogjafoodhunter #jalanjalanjogja #jajananjogja #jogjakulineran #jogjaistimewa #wonderfuljogja #explorejogja #jogjamedia #wonderfulljogja #explorebantul - 3 hours ago

32 Likes
5 Comments
0
.
Urap Sayur
By @janicaturini
.
Bahan:
Sayuran (saya: bayam, kacang panjang, tauge, wortel)
1/4 buah kelapa parut setengah tua
2 siung bawang putih 
4 buah cabe atau sesuai selera
1sdm gula merah
1 ruas kencur
2 lembar daun jeruk purut
1/2 sdt terasi bakar
Garam secukupnya

Caranya:
๐ŸƒRebus semua sayuran
๐ŸƒHaluskan bumbu, beri garam & gula ๐ŸƒMasukkan kelapa parut ke bumbu halus, aduk sampai rata kemudian kukus sebentar.
.
.
#urap #urapsayur #resepurap #masakanrumahan #sukamasak #berbagiresep  #masakanhariini #masakanindonesia  #indonesianfood #doyanmasak #instafood #food #foodie #foodporn #foodpornshare #ceritamakan #foodshare #foodbloger #fotomasak #yummy #delicious #resepku_yummy #instafood

. Urap Sayur By @janicaturini . Bahan: Sayuran (saya: bayam, kacang panjang, tauge, wortel) 1/4 buah kelapa parut setengah tua 2 siung bawang putih 4 buah cabe atau sesuai selera 1sdm gula merah 1 ruas kencur 2 lembar daun jeruk purut 1/2 sdt terasi bakar Garam secukupnya Caranya: Rebus semua sayuran Haluskan bumbu, beri garam & gula Masukkan kelapa parut ke bumbu halus, aduk sampai rata kemudian kukus sebentar. . . #urap #urapsayur #resepurap #masakanrumahan #sukamasak #berbagiresep #masakanhariini #masakanindonesia #indonesianfood #doyanmasak #instafood #food #foodie #foodporn #foodpornshare #ceritamakan #foodshare #foodbloger #fotomasak #yummy #delicious #resepku_yummy #instafood - 4 hours ago

14 Likes
1 Comments
0
Kalo ke Jogja, nggak afdol kalo belum cobain makan @baksoklenger gengss ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
Nah. Kebetulan banget hari ini aku lagi cobain @baksoklenger dengan berat 2KG loh ๐Ÿ˜ฑ uh UHh rasanya ituu kenyangโ€ gimana gitu dehhโ€™ MANTUL dhehh pokoknya ๐Ÿ™Œ๐Ÿป
.
On Frame ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
- Bakso Klenger
Price: 200k (Berat 2kg)
.
๐Ÿ : "Bakso Klenger Ratu Sari Yogyakarta"
๐Ÿ“: Jl. Wahid Hasyim no. 296A, Nologaten Yogyakarta
(Depan Perumahan Jogja Town House 1)
โŒ›: Setiap Hari 10.00 - 21.00 WIB
IG: @baksoklenger
TELP: (0271)4534508
TELP: 0812.4621.1014
HALAL โœ”๏ธ
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kulinerjogja 
#baksoklengerjogja 
#jogjakuliner 
#kulinersurabaya
#jogjaculinary 
#surabayakuliner#jogjabikinlaper #nongkrongasikjogja #jogjafood #makananjogja #ceritamakan #nongkrongjogja #foodjogja #kulinerjogjakarta #makanankekinian #kulinerindonesia #bandungculinary #kuliner #jajanan #bandungkuliner #makananenak #bandungfoodies #kulinerbogor #kulinermalang #bakso #jajananhits #pedas #jajananenak #cemilanhits

Kalo ke Jogja, nggak afdol kalo belum cobain makan @baksoklenger gengss Nah. Kebetulan banget hari ini aku lagi cobain @baksoklenger dengan berat 2KG loh uh UHh rasanya ituu kenyangโ€ gimana gitu dehhโ€™ MANTUL dhehh pokoknya ๐Ÿป . On Frame ๐Ÿป - Bakso Klenger Price: 200k (Berat 2kg) . : "Bakso Klenger Ratu Sari Yogyakarta" : Jl. Wahid Hasyim no. 296A, Nologaten Yogyakarta (Depan Perumahan Jogja Town House 1) : Setiap Hari 10.00 - 21.00 WIB IG: @baksoklenger TELP: (0271)4534508 TELP: 0812.4621.1014 HALAL ๏ธ Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories #surabaya #kulinerjogja #baksoklengerjogja #jogjakuliner #kulinersurabaya #jogjaculinary #surabayakuliner #jogjabikinlaper #nongkrongasikjogja #jogjafood #makananjogja #ceritamakan #nongkrongjogja #foodjogja #kulinerjogjakarta #makanankekinian #kulinerindonesia #bandungculinary #kuliner #jajanan #bandungkuliner #makananenak #bandungfoodies #kulinerbogor #kulinermalang #bakso #jajananhits #pedas #jajananenak #cemilanhits - 4 hours ago

30 Likes
4 Comments
0
Makan bareng adek yukkkkdi kandang macan murah meriah dan bersahaja.....
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฐ
๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต โœ” TEMPAT NYAMAN
โœ”HARGA RAMAH
โœ”FREE WIFI ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฃ๐Ÿšคโ›ต๐Ÿ›ฉโœˆ๐Ÿ›Œ๐Ÿ’บ๐Ÿ›Ž๐Ÿ’บ #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann

Makan bareng adek yukkkkdi kandang macan murah meriah dan bersahaja..... TEMPAT NYAMAN HARGA RAMAH FREE WIFI ๐Ÿšฃ๐Ÿ›ฉ๐Ÿ›Œ๐Ÿ›Ž #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann - 4 hours ago

7 Likes
0 Comments
0
Mau makan Plate-O Spinach gratis? .
.
Yuk coba screenshot video ini, screenshot foto plate-o spinach pas di tengah beserta tulisan "plate-o spinach" dan post di instastory kamu. Jangan lupa mention kita ya. 5 orang yg beruntung bakal dapet free Plate-O Spinach! .
.
#kulinerjogja #kulineryogyakarta #kulineryogya #jogja #yogya #yogyakarta #eatandtreats #javafoodie #ceritamakan #kuliner #nomnom #kulinerdijogja #javafoodie #streetfoodstories #jktfoodbang

Mau makan Plate-O Spinach gratis? . . Yuk coba screenshot video ini, screenshot foto plate-o spinach pas di tengah beserta tulisan "plate-o spinach" dan post di instastory kamu. Jangan lupa mention kita ya. 5 orang yg beruntung bakal dapet free Plate-O Spinach! . . #kulinerjogja #kulineryogyakarta #kulineryogya #jogja #yogya #yogyakarta #eatandtreats #javafoodie #ceritamakan #kuliner #nomnom #kulinerdijogja #javafoodie #streetfoodstories #jktfoodbang - 4 hours ago

27 Likes
1 Comments
0
Repost from @jelajahkulineran
.
#jelajahkulineranmagelang
.
Lur, cuaca cerah gini enakny ngapain?? Enakny nyeruput es dawet bukan?? Ni mimin kasi referensi es dawet enak d Magelang
.
๐ŸดEs Dawet Ayu Siput Group
๐Ÿ“Cabang 1 depan lapangan tembak Akmil Salaman
Cabang 2 di depan kantor kecamatan Salaman
โญ๏ธ4,5/5
๐Ÿ’ฐ3k / porsi
.
.
#jajananmagelang #kulinermagelang #khasmagelang #wisatamagelang #jelajahkulineran #jelajahmagelang #hitsmagelang #magelanghits #jogjafooddestinations #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #instagram  #explorejogja #wonderfuljogja #magelanghitz #hitzmagelang #magelangkuliner #magelangenak #magelangfood #exploremagelang #magelangexplore #magelangkuliner

Repost from @jelajahkulineran . #jelajahkulineranmagelang . Lur, cuaca cerah gini enakny ngapain?? Enakny nyeruput es dawet bukan?? Ni mimin kasi referensi es dawet enak d Magelang . Es Dawet Ayu Siput Group Cabang 1 depan lapangan tembak Akmil Salaman Cabang 2 di depan kantor kecamatan Salaman ๏ธ4,5/5 3k / porsi . . #jajananmagelang #kulinermagelang #khasmagelang #wisatamagelang #jelajahkulineran #jelajahmagelang #hitsmagelang #magelanghits #jogjafooddestinations #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #magelanghitz #hitzmagelang #magelangkuliner #magelangenak #magelangfood #exploremagelang #magelangexplore #magelangkuliner - 4 hours ago

95 Likes
2 Comments
0
Salah satu Mie Monster di Jogja dengan harga 23 ribu aja gengssss ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Wih wih, gimana mau diet ini aku ๐Ÿ˜ญ oh ia, uniknya nih. Mie Monster dari Palembang Afui cuma bisa dimakan sendirian cuii nggak boleh di share ๐Ÿ˜‚ karena ketentuanya seperti itu ๐Ÿ˜Ž
.
On Frame ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
- Mie Monster
Price: 23k
- Mini Jumbo Pangsit
Price: 10k
- Pangsit Rebus
Price: 5k
.
Share ke temenโ€mu yang doyan makan mie cuii !! jangan lupa yah โค๏ธ
.
๐Ÿ : "Mie Ayam Palembang Afui"
๐Ÿ“: Jl. Tambak Bayan no. 7, Babarsari, Jogjakarta
โณ: Setiap Hari 09.00 - 19.00 WIB
TELP: 0877.3883.1333
HALAL โœ”๏ธ
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kulinerjogja 
#mieayamafui 
#jogjakuliner 
#kulinersurabaya
#jogjaculinary 
#surabayakuliner#jogjabikinlaper #nongkrongasikjogja #jogjafood #makananjogja #ceritamakan #nongkrongjogja #foodjogja #kulinerjogjakarta #makanankekinian #kulinerjakarta #kulinerjkt #bandungkuliner #gofood #makananenak #bandungculinary #kulinerbogor #kulinersemarang #bakso #jajananhits #cemilanbandung #kulinerindonesia #jajananmurah #jajanan

Salah satu Mie Monster di Jogja dengan harga 23 ribu aja gengssss Wih wih, gimana mau diet ini aku oh ia, uniknya nih. Mie Monster dari Palembang Afui cuma bisa dimakan sendirian cuii nggak boleh di share karena ketentuanya seperti itu ๐Ÿ˜Ž . On Frame ๐Ÿป - Mie Monster Price: 23k - Mini Jumbo Pangsit Price: 10k - Pangsit Rebus Price: 5k . Share ke temenโ€mu yang doyan makan mie cuii !! jangan lupa yah ๏ธ . : "Mie Ayam Palembang Afui" : Jl. Tambak Bayan no. 7, Babarsari, Jogjakarta : Setiap Hari 09.00 - 19.00 WIB TELP: 0877.3883.1333 HALAL ๏ธ Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories #surabaya #kulinerjogja #mieayamafui #jogjakuliner #kulinersurabaya #jogjaculinary #surabayakuliner #jogjabikinlaper #nongkrongasikjogja #jogjafood #makananjogja #ceritamakan #nongkrongjogja #foodjogja #kulinerjogjakarta #makanankekinian #kulinerjakarta #kulinerjkt #bandungkuliner #gofood #makananenak #bandungculinary #kulinerbogor #kulinersemarang #bakso #jajananhits #cemilanbandung #kulinerindonesia #jajananmurah #jajanan - 4 hours ago

21 Likes
0 Comments
0
Penasaran?? Yg blm coba ditunggu ordernya..
Yg sering order, ditunggu repeat nya ๐Ÿ˜˜
.
Ready on:
๐Ÿ›ต Go food .
๐Ÿ›ต Grabfood
.
Mau ambil sendiri bisa, biar gak bingung pake gmap aja.
๐Ÿ“map: friday salad
.
Ditunggu ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
#saladjumatdulu #saladbuah #saladbuahjogja #saladbuahmurahjogja #fruitsalad #jogjakuliner #kulinerjogja #yogyakarta #infocegatanjogja #jogjataste #jogjahits #jogja #makananjogja #makanansehatjogja #jogjakarta #hitsjogja #saladjogja #makanenakjogja #healthyfoodjogjamurah #jogjafoodhunter #jogjataste #javafodie #ceritamakan #jogjabikinlaper #jogjakuliner #kulinersehat #jogjafoodhunter

Penasaran?? Yg blm coba ditunggu ordernya.. Yg sering order, ditunggu repeat nya . Ready on: ๐Ÿ›ต Go food . ๐Ÿ›ต Grabfood . Mau ambil sendiri bisa, biar gak bingung pake gmap aja. map: friday salad . Ditunggu ya . #saladjumatdulu #saladbuah #saladbuahjogja #saladbuahmurahjogja #fruitsalad #jogjakuliner #kulinerjogja #yogyakarta #infocegatanjogja #jogjataste #jogjahits #jogja #makananjogja #makanansehatjogja #jogjakarta #hitsjogja #saladjogja #makanenakjogja #healthyfoodjogjamurah #jogjafoodhunter #jogjataste #javafodie #ceritamakan #jogjabikinlaper #jogjakuliner #kulinersehat #jogjafoodhunter - 4 hours ago

7 Likes
0 Comments
0
Spot jajanan baru nih gaes di Jogja >> MARTABAK NIPPON!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Martabak ala Jepang dengan isian kobis, sosis, crab stick, bakso ikan dan keju mozzarela ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Porsianya banyak dan tastenya wenakk banget gaes buat cemilan siang-siang gini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Selain martabak disini juga ada salad buah, dessert, dan infused water ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Pas banget nih dalam rangka opening cabang barunya di SETURAN KULINER, @rushberry_yk lagi ada "PROMO PAKET" gaesss ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
- Paket Health (Salad Buah Medium + Infus Water = 32,5K)
- Paket Happy (Salad Buah Medium + Martabak Nippon = 32,5K)
- Paket Love (Salad Buah Medium + Tripple Choco Mousse = 32,5K)
.
Promo ini berlaku di semua cabang dari tanggal 15-22 Februari 2019 yakk. Cuss takiss gaes promonya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
MARTABAK NIPPON - @rushberry_yk
๐Ÿ“ Store RushBerry Seturan 
Maps : Seturan Kuliner
๐Ÿ“ Store RushBerry Panjaitan
Maps : RushBerry Panjaitan
โฐ Buka jam 12.00 - 21.00
๐Ÿ’ฐ Harga : 15k
.
TAG TEMEN KALIAN !! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
#ceritamakan #explorejogja #jogjaku @jogjaku @jogja24jam @wonderfuljogja #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid @wowkuliner @laperbaper @indozone.id #jangkrikkuliner @9gagnomnom @indozonefood #jktfoodbang @9gag #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination #9gag @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak #jogjaku #9gagnomnom

Spot jajanan baru nih gaes di Jogja >> MARTABAK NIPPON!! Martabak ala Jepang dengan isian kobis, sosis, crab stick, bakso ikan dan keju mozzarela Porsianya banyak dan tastenya wenakk banget gaes buat cemilan siang-siang gini Selain martabak disini juga ada salad buah, dessert, dan infused water . Pas banget nih dalam rangka opening cabang barunya di SETURAN KULINER, @rushberry_yk lagi ada "PROMO PAKET" gaesss . - Paket Health (Salad Buah Medium + Infus Water = 32,5K) - Paket Happy (Salad Buah Medium + Martabak Nippon = 32,5K) - Paket Love (Salad Buah Medium + Tripple Choco Mousse = 32,5K) . Promo ini berlaku di semua cabang dari tanggal 15-22 Februari 2019 yakk. Cuss takiss gaes promonya . MARTABAK NIPPON - @rushberry_yk Store RushBerry Seturan Maps : Seturan Kuliner Store RushBerry Panjaitan Maps : RushBerry Panjaitan Buka jam 12.00 - 21.00 Harga : 15k . TAG TEMEN KALIAN !! . . . #ceritamakan #explorejogja #jogjaku @jogjaku @jogja24jam @wonderfuljogja #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid @wowkuliner @laperbaper @indozone.id #jangkrikkuliner @9gagnomnom @indozonefood #jktfoodbang @9gag #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination #9gag @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak #jogjaku #9gagnomnom - 4 hours ago

97 Likes
3 Comments
0
Makan bareng adek yukkkkdi kandang macan murah meriah dan bersahaja.....
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฐ
๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต โœ” TEMPAT NYAMAN
โœ”HARGA RAMAH
โœ”FREE WIFI ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฃ๐Ÿšคโ›ต๐Ÿ›ฉโœˆ๐Ÿ›Œ๐Ÿ’บ๐Ÿ›Ž๐Ÿ’บ #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann

Makan bareng adek yukkkkdi kandang macan murah meriah dan bersahaja..... TEMPAT NYAMAN HARGA RAMAH FREE WIFI ๐Ÿšฃ๐Ÿ›ฉ๐Ÿ›Œ๐Ÿ›Ž #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann - 4 hours ago

10 Likes
0 Comments
0
Jogja keras lurrr ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฐ
๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต โœ” TEMPAT NYAMAN
โœ”HARGA RAMAH
โœ”FREE WIFI ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฃ๐Ÿšคโ›ต๐Ÿ›ฉโœˆ๐Ÿ›Œ๐Ÿ’บ๐Ÿ›Ž๐Ÿ’บ #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann

Jogja keras lurrr TEMPAT NYAMAN HARGA RAMAH FREE WIFI ๐Ÿšฃ๐Ÿ›ฉ๐Ÿ›Œ๐Ÿ›Ž #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann - 4 hours ago

6 Likes
1 Comments
0
Makan bareng adek yukkkkdi kandang macan murah meriah dan bersahaja.....
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฐ
๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต โœ” TEMPAT NYAMAN
โœ”HARGA RAMAH
โœ”FREE WIFI ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿš•๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฃ๐Ÿšคโ›ต๐Ÿ›ฉโœˆ๐Ÿ›Œ๐Ÿ’บ๐Ÿ›Ž๐Ÿ’บ #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann

Makan bareng adek yukkkkdi kandang macan murah meriah dan bersahaja..... TEMPAT NYAMAN HARGA RAMAH FREE WIFI ๐Ÿšฃ๐Ÿ›ฉ๐Ÿ›Œ๐Ÿ›Ž #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann - 4 hours ago

12 Likes
1 Comments
0
Preparenya siJagoan tamansiswo...untuk show nanti Malam Di pameran kuliner Di ketandan  Dan OPEN ORDER dgn Aplikasi Online..
Ayam Panggang Klomoh bumbu merah Dan Sate Lemoe
Cocok untuk menu keluarga, arisan, rapat, reuni DLL

1 porsi (isi 2 sayap panggang ) Rp. 12.000
1 tusuk sate Lemoe Rp. 12.000
COD Di pameran Kuliner Ketandan stand U23

Hotline WA 08973359000

#openorder #ayampanggang #klomoh #ayampanggangklomoh #satelemoe #kulineraddict #ceritamakan #makanbercerita #gilamakan #kedaijagoan #jagoankedai #sayapayam #onlineshop #gojek #grab  #pamerankuliner #ketandan #petjinan #pbty2019 #pekanbudayationghoa14

Preparenya siJagoan tamansiswo...untuk show nanti Malam Di pameran kuliner Di ketandan Dan OPEN ORDER dgn Aplikasi Online.. Ayam Panggang Klomoh bumbu merah Dan Sate Lemoe Cocok untuk menu keluarga, arisan, rapat, reuni DLL 1 porsi (isi 2 sayap panggang ) Rp. 12.000 1 tusuk sate Lemoe Rp. 12.000 COD Di pameran Kuliner Ketandan stand U23 Hotline WA 08973359000 #openorder #ayampanggang #klomoh #ayampanggangklomoh #satelemoe #kulineraddict #ceritamakan #makanbercerita #gilamakan #kedaijagoan #jagoankedai #sayapayam #onlineshop #gojek #grab #pamerankuliner #ketandan #petjinan #pbty2019 #pekanbudayationghoa14 - 4 hours ago

18 Likes
1 Comments
0
Bahagia dan merasa diapresiasi dengan baik. Itulah yang kami rasakan. Terima kasih untuk kalian semua!๐Ÿ˜Š๐Ÿ’™ Jika kalian ada kritik dan saran bisa disampaikan langsung pada yang sedang bertugas, DM maupun story IG, atau bisa juga lewat nomor 08125378990.
Semua akan kami terima dan jadikan evaluasi agar menjadi lebih baik lagi.๐Ÿ˜„
Have a nice day!๐Ÿ˜Š ______________________________________โฃ
Ready on Gmaps, Go Food and Grab Foodโฃ
Search "Nasi Balap dan Ayam Taliwang Tajem"โฃ
_______________________________________โฃ
#ngulinerlombok #cateringjogja #nasikotak #ayamtaliwang #nasibalap #ceritamakan #gilamakanjogja #kulinerlombok #kuliner #makanenak #jogjaeatery #jogjaeaters #jogjaeatguide #jogjafoodhunter #jogjakuliner #makanpedas #foodgramyk #foodporn #foodphotography #food #gofood #grabfood #voilajogja #makanterusss #jogjataste

Bahagia dan merasa diapresiasi dengan baik. Itulah yang kami rasakan. Terima kasih untuk kalian semua! Jika kalian ada kritik dan saran bisa disampaikan langsung pada yang sedang bertugas, DM maupun story IG, atau bisa juga lewat nomor 08125378990. Semua akan kami terima dan jadikan evaluasi agar menjadi lebih baik lagi. Have a nice day! ______________________________________โฃ Ready on Gmaps, Go Food and Grab Foodโฃ Search "Nasi Balap dan Ayam Taliwang Tajem"โฃ _______________________________________โฃ #ngulinerlombok #cateringjogja #nasikotak #ayamtaliwang #nasibalap #ceritamakan #gilamakanjogja #kulinerlombok #kuliner #makanenak #jogjaeatery #jogjaeaters #jogjaeatguide #jogjafoodhunter #jogjakuliner #makanpedas #foodgramyk #foodporn #foodphotography #food #gofood #grabfood #voilajogja #makanterusss #jogjataste - 4 hours ago

91 Likes
0 Comments
0
Credit@ceritamakan
โ€ข โ€ข โ€ข
CEMILAN SORE YANG MANTAP JIWAAAA!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Akhirnyaa! Martabak kuah kare @tastysingaporekitchen sekarang uda ada di Grisse Pringwulung, gaa perlu jauh-jauh lagi ke Jakal atas gaess ๐Ÿ‘
Cobain nih @canai.express ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘
.
martabak kuah karenya wenakkkk pol gaessss!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Karenyaa gak abal-abal, mantaap banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ harganya juga terjangkau banget, canai polos cuma 7000an aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Ada prata daging, ayam, telur & manis jugaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . Cusss kalo magerr langsung Gofood aja yaaq! Search โ€œCanai Expressโ€ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
CANAI EXPRESS
@canai.express by @tastysingaporekitchen
๐Ÿ“ Jl. Cendrawasih 1, pringwulung, depok, Jogja (satu lokasi dengan Grisse)
๐Ÿ“ Jl. Kaliurang km 13.5, Perumahan Tamara Townhouse A4, Ngaglik, Sleman, Jogja
โ–ช๏ธ Google maps โ€œPerumahan Tamara  Townhouseโ€
๐Ÿ’ฐ mulai 5.000an
.
TAG TEMEN KALIAN!! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #ceritamakan #canaiexpress#tanggalmudaid

Credit@ceritamakan โ€ข โ€ข โ€ข CEMILAN SORE YANG MANTAP JIWAAAA!! . Akhirnyaa! Martabak kuah kare @tastysingaporekitchen sekarang uda ada di Grisse Pringwulung, gaa perlu jauh-jauh lagi ke Jakal atas gaess Cobain nih @canai.express . martabak kuah karenya wenakkkk pol gaessss!!! Karenyaa gak abal-abal, mantaap banget harganya juga terjangkau banget, canai polos cuma 7000an aja Ada prata daging, ayam, telur & manis jugaa . Cusss kalo magerr langsung Gofood aja yaaq! Search โ€œCanai Expressโ€ . CANAI EXPRESS @canai.express by @tastysingaporekitchen Jl. Cendrawasih 1, pringwulung, depok, Jogja (satu lokasi dengan Grisse) Jl. Kaliurang km 13.5, Perumahan Tamara Townhouse A4, Ngaglik, Sleman, Jogja ๏ธ Google maps โ€œPerumahan Tamara Townhouseโ€ mulai 5.000an . TAG TEMEN KALIAN!! #ceritamakan #canaiexpress #tanggalmudaid - 4 hours ago

8 Likes
0 Comments
0
KEPITING bumbu Asam Manis , Bisa Request Asam Pedas jugaaa sih 
#seafoodplay #seafoodplayjogja #seafoodjogja #lobsterjogja #kerangjogja #udangjogja #kepitingjogja #seafoodjogja #seafoodgang #makandijogja #makankeliling #kulinerjogja #jogjafood #jogjaculinary #jogjastreetfoodย  #foodies #jogjafoodie #mbakminkulineran #yogyadiskon #foodporn #mukbang #seafoodplatter #mukbangseafood #demenmakan #ceritamakan #mahasiswakulineran #kokokulineran #seafoodmurahjogja #infokulinerjogja #infojogja

KEPITING bumbu Asam Manis , Bisa Request Asam Pedas jugaaa sih #seafoodplay #seafoodplayjogja #seafoodjogja #lobsterjogja #kerangjogja #udangjogja #kepitingjogja #seafoodjogja #seafoodgang #makandijogja #makankeliling #kulinerjogja #jogjafood #jogjaculinary #jogjastreetfood ย  #foodies #jogjafoodie #mbakminkulineran #yogyadiskon #foodporn #mukbang #seafoodplatter #mukbangseafood #demenmakan #ceritamakan #mahasiswakulineran #kokokulineran #seafoodmurahjogja #infokulinerjogja #infojogja - 4 hours ago

167 Likes
1 Comments
0
Bangun pagi adalah koentji untuk mendapatkan waffle legend ini.
Jangan coba coba kesini pas jam pulang sekolah. Kapok! Antriannya banyak ๐Ÿ˜‚
Berapa lama rekor kalian antri disini?
.
.
๐Ÿ WAFFLE TOBBY
๐ŸšฉJalan kapas II, semaki, depan SD Muhammadiyah sokonandi, Jogja
๐Ÿ’ฐRp 3500-6000
โฐ10.00 -  habis

Bangun pagi adalah koentji untuk mendapatkan waffle legend ini. Jangan coba coba kesini pas jam pulang sekolah. Kapok! Antriannya banyak Berapa lama rekor kalian antri disini? . . WAFFLE TOBBY Jalan kapas II, semaki, depan SD Muhammadiyah sokonandi, Jogja Rp 3500-6000 10.00 - habis - 4 hours ago

379 Likes
16 Comments
0
Emang juarakk nihh AYAM BAKAR PEDAS BUMBU BALI bikinan @igasapibaliyogyakarta ๐Ÿ˜
.
Kalau kalian lagi di Jogja spot kuliner satu ini wajib banget kalian samperin Lur, soalnya ayam bakar  nya manis pedas terus didampingi ama sambel matah gitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, haucekk banget lah pokoknya
.
Asiknya mereka pake ayam kampung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, dagingnya empuk & bumbunya ngresep banget, harga nya 70rb utk yang ukuran sedang, kalo yang besar 120rb & bisa disantap untuk 4 orang Gaes
.
Oiya Ayam bakar ini hanya bisa di Take Away aja yak. Cuss takiss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Btw di @igasapibaliyogyakarta juga ada promo sampai akhir bulan. Setiap beli 2 iga bakar FREE ice cream dengan cara upload instastory IG dan tag @igasapibaliyogyakarta. yak
.
Ga cuma menu berat disini juga ada aneka menu es krim lho, varian menu ice cream cone harganya 8rb. Ada rasa vanilla, coklat sama strawberry. Rekomenku yang rasa stawberry nya ๐Ÿ‘Œ
.
IGA SAPI BALI YOGYAKARTA
IG: @igasapibaliyogyakartaโ€จLoc: Jl. Umbul Permai, Sariharjo, Sleman, Jogja (akses dari Jalan Damai)โ€จOpen: 11.00 - 22.00
.
#jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram  #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food #wowkuliner #laperbaper#laperbener

Emang juarakk nihh AYAM BAKAR PEDAS BUMBU BALI bikinan @igasapibaliyogyakarta . Kalau kalian lagi di Jogja spot kuliner satu ini wajib banget kalian samperin Lur, soalnya ayam bakar nya manis pedas terus didampingi ama sambel matah gitu , haucekk banget lah pokoknya . Asiknya mereka pake ayam kampung , dagingnya empuk & bumbunya ngresep banget, harga nya 70rb utk yang ukuran sedang, kalo yang besar 120rb & bisa disantap untuk 4 orang Gaes . Oiya Ayam bakar ini hanya bisa di Take Away aja yak. Cuss takiss . Btw di @igasapibaliyogyakarta juga ada promo sampai akhir bulan. Setiap beli 2 iga bakar FREE ice cream dengan cara upload instastory IG dan tag @igasapibaliyogyakarta. yak . Ga cuma menu berat disini juga ada aneka menu es krim lho, varian menu ice cream cone harganya 8rb. Ada rasa vanilla, coklat sama strawberry. Rekomenku yang rasa stawberry nya . IGA SAPI BALI YOGYAKARTA IG: @igasapibaliyogyakarta โ€จLoc: Jl. Umbul Permai, Sariharjo, Sleman, Jogja (akses dari Jalan Damai)โ€จOpen: 11.00 - 22.00 . #jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food #wowkuliner #laperbaper #laperbener - 4 hours ago

281 Likes
4 Comments
0
Kemaren sepet main di Galeria Mall sekalian makan siang bareng temen di Happy Bee, dah lama banget ga kesini, eh baru tauu  kalau di Happy Bee punya paket YOI YOO LAA Gaes ๐Ÿ˜, paket makan bertiga dengan harga super murceeee tenan Gaes ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Cobakkkkk, pas kesini kita dapet pilihan paket dengan harga mulaii 50K komplit,  udah bisa dapetin  paket makan minum buat bertigaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Variannya
1. Paket YOI
3 Yakiniku Gyudon+ 3 Iced Tea cuma 90K ajah ( 30K/ orang)
2. Paket YOO
3 Torigyudon + 3 Iced Tea  cuma 78K ajah (26K/ Orang)
4. LAA 
3 Toriteriyakidon + 3 Iced tea cuma 50K ajah ( 17K perorang)
.
Wajib coba yang paket YOI Gaes, Yakiniku Gyudon super manteb, udah  isian daging nya banyak, porsiannya bikin kenyang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, oiyaa promo ini cuma berlaku hari Senin- Jumat tanggal 18 Februari-30 April 2019(selama persediaan masih ada, tidak berlaku Sabtu, Minggu dan hari Nasional dan promo tidak berlaku Reserve sebelum nya & tak berlaku take away yakk ( Dine In Only)
.
Cobain dehh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, kapanlagii bisa makan seenak & sehemat ini
.
Happy Bee
IG: @happybeegaleria 
Loc:
HappyBeeยฎ๏ธ Happy Place to Bee Happyโ„ข๏ธ
โ€ข Galeria Mall โ€“ Yogyakarta
Kavling : L3; 12B-12D-12E
Alamat : Jend. Sudirman No. 99 โ€“ 101, Terban, Gondokusuman
Yogyakarta 55223
Telepon : 0274 โ€“ 553 113 .
Ciputra Land Mall โ€“ Semarang
Kavling : L2; Connextion X
Alamat : Jl. Simpang Lima No.1, Pekunden, Semarang Tengah
Kota Semarang, Jawa Tengah 50134
Telepon : 085 101 79 2337
.
Java Supermall โ€“ Semarang
Kavling : L3; Ext 02
Alamat : Jl. M.T. Haryono No. 992 - 994, Lamper Kidul, Semarang Selatan,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50249
Telepon : 085 100 77 8335 .
.
#jogjataste

Kemaren sepet main di Galeria Mall sekalian makan siang bareng temen di Happy Bee, dah lama banget ga kesini, eh baru tauu kalau di Happy Bee punya paket YOI YOO LAA Gaes , paket makan bertiga dengan harga super murceeee tenan Gaes . Cobakkkkk, pas kesini kita dapet pilihan paket dengan harga mulaii 50K komplit, udah bisa dapetin paket makan minum buat bertigaa . Variannya 1. Paket YOI 3 Yakiniku Gyudon+ 3 Iced Tea cuma 90K ajah ( 30K/ orang) 2. Paket YOO 3 Torigyudon + 3 Iced Tea cuma 78K ajah (26K/ Orang) 4. LAA 3 Toriteriyakidon + 3 Iced tea cuma 50K ajah ( 17K perorang) . Wajib coba yang paket YOI Gaes, Yakiniku Gyudon super manteb, udah isian daging nya banyak, porsiannya bikin kenyang , oiyaa promo ini cuma berlaku hari Senin- Jumat tanggal 18 Februari-30 April 2019(selama persediaan masih ada, tidak berlaku Sabtu, Minggu dan hari Nasional dan promo tidak berlaku Reserve sebelum nya & tak berlaku take away yakk ( Dine In Only) . Cobain dehh , kapanlagii bisa makan seenak & sehemat ini . Happy Bee IG: @happybeegaleria Loc: HappyBee๏ธ Happy Place to Bee Happy๏ธ โ€ข Galeria Mall โ€“ Yogyakarta Kavling : L3; 12B-12D-12E Alamat : Jend. Sudirman No. 99 โ€“ 101, Terban, Gondokusuman Yogyakarta 55223 Telepon : 0274 โ€“ 553 113 . Ciputra Land Mall โ€“ Semarang Kavling : L2; Connextion X Alamat : Jl. Simpang Lima No.1, Pekunden, Semarang Tengah Kota Semarang, Jawa Tengah 50134 Telepon : 085 101 79 2337 . Java Supermall โ€“ Semarang Kavling : L3; Ext 02 Alamat : Jl. M.T. Haryono No. 992 - 994, Lamper Kidul, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50249 Telepon : 085 100 77 8335 . . #jogjataste - 5 hours ago

971 Likes
23 Comments
0
DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK

Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT.

Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan.
Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi.
Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu.
Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka.
Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua.
Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah.
Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:
ุฑูŽุจู‘ู ู‡ูŽุจู’ ู„ููŠ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุตู‘ูŽุงู„ูุญููŠู†ูŽ
Rabbi hablii min ash-shalihiin.
Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100) =================================================
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - 
Follow: 
@griya_pregnantprogram
@griyasehat_pregnant ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : 
Whaatsap: 081234910460

DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT. Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan. Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi. Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu. Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka. Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua. Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah. Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak: ุฑูŽุจู‘ู ู‡ูŽุจู’ ู„ููŠ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุตู‘ูŽุงู„ูุญููŠู†ูŽ Rabbi hablii min ash-shalihiin. Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100) ================================================= Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - Follow: @griya_pregnantprogram @griyasehat_pregnant Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธ contact person : Whaatsap: 081234910460 - 5 hours ago

14 Likes
2 Comments
0
#TodayTips
Berikut tips buat kalian buat menghilangkan stres dan cemas saat kerja, meski cuma dari balik laptop :ย 
1. Hitung napas sampai 10 kali sambil menutup mata sejenak di depan laptopย 
2. Dengarkan playlist yang mampu menenangkan jiwa
3. Konsumsi makanan atau minuman yang menyegarkan
.
Graha Fairground
๐Ÿ  Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3, Surabaya
๐Ÿ•“ Open Everyday 12.00 - 23.00
.
#grahafairground #aiolafoodcaravan #nongkrongasik #makanenak #gatheringseru #tempathits #tempatnongkrong #nongkrong #hangout #kulinersurabaya #kulinersby #kuliner #amazingfood #masakanindonesia #surabayastreetfood #ceritamakan #foodie #foodporn #foodie #surabayafoodies #surabayakuliner #surabayafoodtruck #foodtruck #surabaya #aslisuroboyo

#TodayTips Berikut tips buat kalian buat menghilangkan stres dan cemas saat kerja, meski cuma dari balik laptop :ย  1. Hitung napas sampai 10 kali sambil menutup mata sejenak di depan laptopย  2. Dengarkan playlist yang mampu menenangkan jiwa 3. Konsumsi makanan atau minuman yang menyegarkan . Graha Fairground Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3, Surabaya Open Everyday 12.00 - 23.00 . #grahafairground #aiolafoodcaravan #nongkrongasik #makanenak #gatheringseru #tempathits #tempatnongkrong #nongkrong #hangout #kulinersurabaya #kulinersby #kuliner #amazingfood #masakanindonesia #surabayastreetfood #ceritamakan #foodie #foodporn #foodie #surabayafoodies #surabayakuliner #surabayafoodtruck #foodtruck #surabaya #aslisuroboyo - 5 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
Ada yang belum pernah merasakan cita rasa tradisional gudeg khas jogja di gudeg yu djum pusat?
.
.
.
Outlet

Gudeg Yu Djum Pusat
Jl. Kaliurang Km. 4,5 Karangasem, mBarek CT III/22

Gudeg Yu Djum Pusat (Jalan Adisucipto)
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7
(Samping Hotel Sheraton)

Gudeg Yu Djum Pusat (Wates)
Jl. Wates Km. 5,5 Ambarketawang
Gamping, Sleman, Yogyakarta

Gudeg Yu Djum Pusat (Wonosari)
Jl. Wonosari โ€“ Yogya Km.7, Gading
Playen โ€“ Gunungkidul

Gudeg Yu Djum Pusat (jl. Jogja - Magelang)
Jl. Raya Jogja โ€“ Magelang
Depan SPBU Baledono

#gudegyudjumpusat
www.gudegyudjumpusat.com

Ada yang belum pernah merasakan cita rasa tradisional gudeg khas jogja di gudeg yu djum pusat? . . . Outlet Gudeg Yu Djum Pusat Jl. Kaliurang Km. 4,5 Karangasem, mBarek CT III/22 Gudeg Yu Djum Pusat (Jalan Adisucipto) Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7 (Samping Hotel Sheraton) Gudeg Yu Djum Pusat (Wates) Jl. Wates Km. 5,5 Ambarketawang Gamping, Sleman, Yogyakarta Gudeg Yu Djum Pusat (Wonosari) Jl. Wonosari โ€“ Yogya Km.7, Gading Playen โ€“ Gunungkidul Gudeg Yu Djum Pusat (jl. Jogja - Magelang) Jl. Raya Jogja โ€“ Magelang Depan SPBU Baledono #gudegyudjumpusat www.gudegyudjumpusat.com - 5 hours ago

26 Likes
1 Comments
0
Credit@ceritamakan
โ€ข โ€ข โ€ข
Favorit!!! Cumi Cabe Ijo x Cumi Sambel Petai ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Dobel banget nikmatnya gaesss โœŒ๏ธ Taste cuminya gurih trus pedes cabe ijonya nampol banget, apalagi menu sambel petainya kudu banget di cobain ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Selain menu cumi, disini juga ada menu Ayam Crispy blackpepper ricebowl dan Ayam Crispy bites balado ricebowl ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
.
Untuk harga seporsinya terjangkau abis gaess! Mulai 15.000an aja ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Wajib banget nyobain ๐Ÿ˜˜ Oya, Menu @hungrybitesid juga bisa kalian order lewat Gofood/Grabfood. Tinggal 'search โ€œhungry bitesโ€. Cussss takiss ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
HUNGRY BITES - @hungrybitesid
๐Ÿ“ Jl. Dian Nusantara 2 no 108, Seturan, Jogjakarta (google maps ready โ€œhungry bitesโ€)
โฐ Buka jam 10.00 - 21.00
๐Ÿ’ฐ Harga mulai 15k
.
TAG TEMEN KALIAN!! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
#ceritamakan #kulinerkakilima #hungrybites #cumicabijo #kulinerjogja #jogjakarta #seafood #ricebowl #lunch #breakfast #jajanankakilima #explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #9gagnomnom #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood  #wowkuliner #foodgramyk #destinasijajan #wowlaper #foodporn #foodgasm #delicious #dagelan #streetfood#tanggalmudaid

Credit@ceritamakan โ€ข โ€ข โ€ข Favorit!!! Cumi Cabe Ijo x Cumi Sambel Petai Dobel banget nikmatnya gaesss ๏ธ Taste cuminya gurih trus pedes cabe ijonya nampol banget, apalagi menu sambel petainya kudu banget di cobain Selain menu cumi, disini juga ada menu Ayam Crispy blackpepper ricebowl dan Ayam Crispy bites balado ricebowl . Untuk harga seporsinya terjangkau abis gaess! Mulai 15.000an aja Wajib banget nyobain Oya, Menu @hungrybitesid juga bisa kalian order lewat Gofood/Grabfood. Tinggal 'search โ€œhungry bitesโ€. Cussss takiss . HUNGRY BITES - @hungrybitesid Jl. Dian Nusantara 2 no 108, Seturan, Jogjakarta (google maps ready โ€œhungry bitesโ€) Buka jam 10.00 - 21.00 Harga mulai 15k . TAG TEMEN KALIAN!! . . . #ceritamakan #kulinerkakilima #hungrybites #cumicabijo #kulinerjogja #jogjakarta #seafood #ricebowl #lunch #breakfast #jajanankakilima #explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #9gagnomnom #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood #wowkuliner #foodgramyk #destinasijajan #wowlaper #foodporn #foodgasm #delicious #dagelan #streetfood #tanggalmudaid - 5 hours ago

17 Likes
1 Comments
0
Gaa usah bingung mo makan siang dimana, cobain nih ricebowl andalanku @hungrybitesid ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Asli nagih ini menu rice bowlnya, menu-menu rumahannya menggoda semua, apalagi varian sambel cumi petenyaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Menu lainnya ada nasi rendang, udang, ayam , harga perporsi mulai 15.000an, porsi kenyang, enaakkkk ๐Ÿ‘Œ
.
Cusss langsung Gofood/Grabfood aja yaqq, search โ€œhungry bitesโ€
.
Swipe ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰
.
TAG TEMAN KALIAN!!!
.
๐Ÿก @hungrybitesid
๐Ÿ’ฐ mulai 8.000an (menu lengkap cek @hargamenujogja)
โฐ 10.00 - 21.00
๐Ÿ“ Jl. Dian Nusantara 2 no 108, Seturan, Jogja
โ–ช๏ธ google maps ready โ€œhungry bitesโ€
.
.
.
#jogjafoodhunter #hungrybites #hmj_hungrybites

Gaa usah bingung mo makan siang dimana, cobain nih ricebowl andalanku @hungrybitesid . Asli nagih ini menu rice bowlnya, menu-menu rumahannya menggoda semua, apalagi varian sambel cumi petenyaa . Menu lainnya ada nasi rendang, udang, ayam , harga perporsi mulai 15.000an, porsi kenyang, enaakkkk . Cusss langsung Gofood/Grabfood aja yaqq, search โ€œhungry bitesโ€ . Swipe . TAG TEMAN KALIAN!!! . @hungrybitesid mulai 8.000an (menu lengkap cek @hargamenujogja ) 10.00 - 21.00 Jl. Dian Nusantara 2 no 108, Seturan, Jogja ๏ธ google maps ready โ€œhungry bitesโ€ . . . #jogjafoodhunter #hungrybites #hmj_hungrybites - 5 hours ago

1,391 Likes
21 Comments
0
๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
Duhh pagi pagi 
Yuk di follow @centongbolong25
Yuk di follow @centongbolong25
Yuk di follow @centongbolong25

Video
By: @bab_table

#makanpedas #makanankekinian #makanan #miepedas #kulinerpedas #makananjepang 
#makananarab #makanbesar #steak #makanansteak #makananenak #superenak #dalangpelo  #jessnolimit #gamukinbadan  #makanpedas #makanan #makanansehat  #makanmakan #marimakan #jemputmakan #makanansemarang #demenmakan #makanenak #ceritamakan #makanansedap #makanankorea  #makan2 #makananindonesia #makanyuk

๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค Duhh pagi pagi Yuk di follow @centongbolong25 Yuk di follow @centongbolong25 Yuk di follow @centongbolong25 Video By: @bab_table #makanpedas #makanankekinian #makanan #miepedas #kulinerpedas #makananjepang #makananarab #makanbesar #steak #makanansteak #makananenak #superenak #dalangpelo #jessnolimit #gamukinbadan #makanpedas #makanan #makanansehat #makanmakan #marimakan #jemputmakan #makanansemarang #demenmakan #makanenak #ceritamakan #makanansedap #makanankorea #makan2 #makananindonesia #makanyuk - 5 hours ago

21 Likes
1 Comments
0
DISKON 50% ALL ITEM ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Es mendunia cabang maguwo buka besokkk gaessss!
Kuyyyy yang pengen es teler & alpukat kocoknyaa kuduu merapat!
.
Lagi PROMO DISKON 50% ALL ITEM berlaku tanggal 17 & 18 feb โ€˜19, takisssss gaessss!
.
ES MENDUNIA MAGUWO
๐Ÿก @esmenduniamaguwo
๐Ÿ’ฐ 15.000an
โฐ 10.00 - 18.00
๐Ÿ“ Jl. Krodan no 31, Paingan, Maguwoharjo, Jogja
Ancer2: jalan paingan ya sbelum ke sanata dharma dr arah ringroad sbelum olive chicken
.
TAG TEMEN KALIAN!! ๐Ÿ˜˜ #ceritamakan #esmendunia #esmenduniamaguwo

DISKON 50% ALL ITEM . Es mendunia cabang maguwo buka besokkk gaessss! Kuyyyy yang pengen es teler & alpukat kocoknyaa kuduu merapat! . Lagi PROMO DISKON 50% ALL ITEM berlaku tanggal 17 & 18 feb โ€˜19, takisssss gaessss! . ES MENDUNIA MAGUWO @esmenduniamaguwo 15.000an 10.00 - 18.00 Jl. Krodan no 31, Paingan, Maguwoharjo, Jogja Ancer2: jalan paingan ya sbelum ke sanata dharma dr arah ringroad sbelum olive chicken . TAG TEMEN KALIAN!! #ceritamakan #esmendunia #esmenduniamaguwo - 6 hours ago

97 Likes
3 Comments
0
Wah baru tau kalo di Jalan Magelang ada tempat bagus nan syahdu kayak gini. Namanya @joglojamal17 guys ada yang udah kesini?
.
Resto ini bernuansa Joglo tradisional. Menu yang di sajikan adalah menu2 nusantara dan rumahan banget cocok buat kalian yang datang bareng keluarga!
.
Di @joglojamal17 menyediakan venue untuk berbagai macam acara guys. Seperti meeting, reunian, kopdar, arisan dan bisa banget untuk acara pernikahan ๐Ÿ˜
.
Kapasitasnya cukup banyak bisa sampai 1500 tamu loh, wowww banget. Tersedia juga parkiran yang luas, musholla dan pastinya toilet yang bersih.
.
TAG TEMAN KALIAN!!!
.
๐Ÿก @joglojamal17
โฐ 11.00 - 22.00
๐Ÿ“Jl. Magelang km 17, Jogja
(Gmaps Ready)
.
.
.
#jogjafoodhunter #joglojamal17 #wonderfoodyogya

Wah baru tau kalo di Jalan Magelang ada tempat bagus nan syahdu kayak gini. Namanya @joglojamal17 guys ada yang udah kesini? . Resto ini bernuansa Joglo tradisional. Menu yang di sajikan adalah menu2 nusantara dan rumahan banget cocok buat kalian yang datang bareng keluarga! . Di @joglojamal17 menyediakan venue untuk berbagai macam acara guys. Seperti meeting, reunian, kopdar, arisan dan bisa banget untuk acara pernikahan . Kapasitasnya cukup banyak bisa sampai 1500 tamu loh, wowww banget. Tersedia juga parkiran yang luas, musholla dan pastinya toilet yang bersih. . TAG TEMAN KALIAN!!! . @joglojamal17 11.00 - 22.00 Jl. Magelang km 17, Jogja (Gmaps Ready) . . . #jogjafoodhunter #joglojamal17 #wonderfoodyogya - 6 hours ago

23 Likes
3 Comments
0
monster fruit pie 
D 24 cm , ONLY 130K

monster fruit pie D 24 cm , ONLY 130K - 6 hours ago

22 Likes
1 Comments
0
๐Ÿ’–โ˜•โ˜•โ˜• ๐Ÿ’–RAPATKAN BARISAN... UNTUK PENGUNJUNG JOGJA TERCINTA.....๐Ÿ“ข๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
.
.
๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃTEMPAT TERBAIK UNTUK BERKUMPUL DENGAN ORANG TERSAYANG...๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
๐Ÿ’ข๐Ÿ’ขTERBAIK.... ENAK...NYAMAN.... DI JAMIN....๐Ÿ’ข๐Ÿ’ข
TUA..MUDA.. IBU2... BAPAK2... SEMUANYA WAJIB DI COBA.....
๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ KULINER UNIK JOGJAKARTA...
๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ฃ๐Ÿ”Š SOTO SAMPAH ALUN2 UTARA..
.
.
.
.
๐Ÿ”–๐Ÿ”–๐Ÿ’ก๐Ÿ•ฏ TEMPAT TERNYAMAN UNTUK BERBAGI KASIH SAYANG๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
#jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann

RAPATKAN BARISAN... UNTUK PENGUNJUNG JOGJA TERCINTA..... . . TEMPAT TERBAIK UNTUK BERKUMPUL DENGAN ORANG TERSAYANG... TERBAIK.... ENAK...NYAMAN.... DI JAMIN.... TUA..MUDA.. IBU2... BAPAK2... SEMUANYA WAJIB DI COBA..... KULINER UNIK JOGJAKARTA... SOTO SAMPAH ALUN2 UTARA.. . . . . ๐Ÿ•ฏ TEMPAT TERNYAMAN UNTUK BERBAGI KASIH SAYANG . . #jogjafood #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjataste #jajanjogja #foodjogja #kulinerjogja #makandijogja #jogjainfo #jogjafoodie #ceritamakan #javafoodie #foodgramyk #makananjogja #kulineran_yk #foodgram_yk #nongkrongasikjogja #laperbener #jogjakulineran #makankeliling #jogjafoodies #jogjafoodgram #jktfooddestinations #jogjakakilima #gofoodjogja - #regrann - 7 hours ago

28 Likes
1 Comments
0
[feat donat] โ€œPelajaran dari mie instan , mengajarkan kita bahwa kesetiaan sangat berharga (ketika orang memiliki banyak uang seperti awal bulan, orang tidak makan mie instan. Tetapi ketika uang semakin menipis, banyak orang yang makan mie instan) . Ketika teman atau pasangan kita dalam keadaan terpuruk, kita harus tetap ada saat teman atau pasangan kita membutuhkan kita.โ€
Indomie Kuah Kari @kakakukujkt
๐Ÿ’ธ22K
๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป 4/5
 #quotes #food #halalfood #foodporn #foodies #jktfooddestination #jktfoodbang  #jktfoodhunting #foodpics #foodography #foodeatery #pergikuliner #foodgasm #foodstagram #instafood #foodjournal #laperbener #fooddirection #foodhunter #bikinlaper #gagaldiet #yummy #makangratis #eatandtreats #ceritamakan #makanterusss #culinary #eattime #kakakuku #indomiekuahkari

[feat donat] โ€œPelajaran dari mie instan , mengajarkan kita bahwa kesetiaan sangat berharga (ketika orang memiliki banyak uang seperti awal bulan, orang tidak makan mie instan. Tetapi ketika uang semakin menipis, banyak orang yang makan mie instan) . Ketika teman atau pasangan kita dalam keadaan terpuruk, kita harus tetap ada saat teman atau pasangan kita membutuhkan kita.โ€ Indomie Kuah Kari @kakakukujkt 22K ๐Ÿป๐Ÿป 4/5 #quotes #food #halalfood #foodporn #foodies #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodhunting #foodpics #foodography #foodeatery #pergikuliner #foodgasm #foodstagram #instafood #foodjournal #laperbener #fooddirection #foodhunter #bikinlaper #gagaldiet #yummy #makangratis #eatandtreats #ceritamakan #makanterusss #culinary #eattime #kakakuku #indomiekuahkari - 7 hours ago

197 Likes
0 Comments
0
Kata yg beli (orang Jakarta) ini buat kasih teman di Batam ๐Ÿ˜‡#lapislegit #lapislegitpremium #lapislegitprunes #lapislegitpontianak #doyancooking#doyanbaking#bestpremiumcookies#cakedankue#sukamakan#madebyorder#sarapan#indonesiacake#ceritamakan#instafood#homebaking#pineapplejam#selainanas#nastar#nastardaun#nastarpremium#nastardaunwisjman#wisjman#foodgasm#fotokue#kuekering#kuelebaran#summareconmalserpong

Kata yg beli (orang Jakarta) ini buat kasih teman di Batam ๐Ÿ˜‡#lapislegit #lapislegitpremium #lapislegitprunes #lapislegitpontianak #doyancooking #doyanbaking #bestpremiumcookies #cakedankue #sukamakan #madebyorder #sarapan #indonesiacake #ceritamakan #instafood #homebaking #pineapplejam #selainanas #nastar #nastardaun #nastarpremium #nastardaunwisjman #wisjman #foodgasm #fotokue #kuekering #kuelebaran #summareconmalserpong - 7 hours ago

11 Likes
1 Comments
0
Sepagi ini udah memburu lupis didaerah RS Hardjolukito, soalnya disini Penjual Lopis yang wueenakk banget lopis nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Lokasi nya tepat di Alfamart samping Rs Hardjolukito, Blok O. Dah gitu harga nya murmer lagi, komplitan nya cuma 5K perporsi .
Variannya komplit!!๐Ÿ˜ mulai lopis, cenil, sawut, ketan item, klepon, ketan biasa dll Wajib coba yang lopis ama ketan putih nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, kombinasi tebaekk versi ku, lopis nya pulen, ketannya gurihh & gula nyaa juga wenakk ๐Ÿ˜
.
Ada yang langganan?
.
Harga : Komplitan 5K
.
Sedia Lopis, Cenil, Ketan
Loc: Alfamart Samping RS Hardjolukito, Blok O,  Kalau dari arah Jembatan Janti nanti keselatan nemu Lampu Merah kekiri,  trus nemu alfamart kiri jalan nah nanti disamping nya
Open : 06.00-Habis
.
#jogjataste #greatfoods #anakjajan #vscocam #wtfoodies #mouthwatering #l4l #yogyakarta #foodvsco #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram  #food52 #jogja #explorejogja #wonderfuljogja #jogjaupdate #jogjaku #martabak #beautifulcuisines

Sepagi ini udah memburu lupis didaerah RS Hardjolukito, soalnya disini Penjual Lopis yang wueenakk banget lopis nya . Lokasi nya tepat di Alfamart samping Rs Hardjolukito, Blok O. Dah gitu harga nya murmer lagi, komplitan nya cuma 5K perporsi . Variannya komplit!! mulai lopis, cenil, sawut, ketan item, klepon, ketan biasa dll Wajib coba yang lopis ama ketan putih nya , kombinasi tebaekk versi ku, lopis nya pulen, ketannya gurihh & gula nyaa juga wenakk . Ada yang langganan? . Harga : Komplitan 5K . Sedia Lopis, Cenil, Ketan Loc: Alfamart Samping RS Hardjolukito, Blok O, Kalau dari arah Jembatan Janti nanti keselatan nemu Lampu Merah kekiri, trus nemu alfamart kiri jalan nah nanti disamping nya Open : 06.00-Habis . #jogjataste #greatfoods #anakjajan #vscocam #wtfoodies #mouthwatering #l4l #yogyakarta #foodvsco #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #food52 #jogja #explorejogja #wonderfuljogja #jogjaupdate #jogjaku #martabak #beautifulcuisines - 7 hours ago

4,720 Likes
123 Comments
0
Nyoto di @sotopakzaenal macem nya buanyak tenan:
๐Ÿ„SOTO SAPI
๐Ÿ“SOTO AYAM
๐Ÿ“SOTO SAYAP
๐Ÿ“SOTO PAHA
๐Ÿ“SOTO KEPALA
๐Ÿ“SOTO BALUNGAN
.
Temen nyoto nya juga banyak mulai dari tempe goreng tepung sampai sate sate an. Minuman nya juga nggak cuma es teh dan es jeruk aja. Yang jelas SOTO SAPI sama SAYAP nya NYLEKAMIIIN bingit. Kayak nya anak UAD banyak yang sering kesini, betul tidak ?
โ—
๐Ÿ’ฐIDR 10.000 - IDR 13.000
๐Ÿ SOTO PAK ZAENAL - Jl. Janturan 62 Yogyakarta - utara kampus UAD 3
๐Ÿ•’07:00 - 15:00
_______________________________________________
follow : @makankeliling
blog : http://makankeliling.com
youtube : makankelilings
fb : makankelilings
#malingmu #makankeliling #sotopakzaenal #sotojanturan
_______________________________________________

Nyoto di @sotopakzaenal macem nya buanyak tenan: ๐Ÿ„SOTO SAPI ๐Ÿ“SOTO AYAM ๐Ÿ“SOTO SAYAP ๐Ÿ“SOTO PAHA ๐Ÿ“SOTO KEPALA ๐Ÿ“SOTO BALUNGAN . Temen nyoto nya juga banyak mulai dari tempe goreng tepung sampai sate sate an. Minuman nya juga nggak cuma es teh dan es jeruk aja. Yang jelas SOTO SAPI sama SAYAP nya NYLEKAMIIIN bingit. Kayak nya anak UAD banyak yang sering kesini, betul tidak ? โ— IDR 10.000 - IDR 13.000 SOTO PAK ZAENAL - Jl. Janturan 62 Yogyakarta - utara kampus UAD 3 07:00 - 15:00 _______________________________________________ follow : @makankeliling blog : http://makankeliling.com youtube : makankelilings fb : makankelilings #malingmu #makankeliling #sotopakzaenal #sotojanturan _______________________________________________ - 7 hours ago

1,322 Likes
114 Comments
0
Credit@ceritamakan
โ€ข โ€ข โ€ข
Twist Hotdog dengan extra mozzarella !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Mantep bener sore-sore nyemil yang enak-enak bikinan @kingstarskebab !! Mood booster banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Btw @kingstarskebab lagi ngadain PROMO heboh selama bulan Januari ini nih, jadi setiap Pembelian 5 Kebab Dapet Vocher Gratis 2 Kebab!! ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
.
Syaratnya dan Ketentuanya!
- Setiap pembelian 5 kebab mendapatkan 1 Vocher gratis 2 kebab
- Berlaku untuk outlet selanjutnya
- Voucher berlaku sampai tgl 31 Januari 2019
- Voucher tidak berlaku untuk pembelian melalui gofood dan grabfood
- Khusus pembelian kebab
.
KING STARS KEBAB
@kingstarskebab
WA: 087836620606
Harga : 14k - 21k
.
OUTLET JOGJA
1 Jl Candi Gebang No 15 ( Indomaret)
2 Jl Timoho No 52B Catur Tunggal Sleman
3 Jl Rata Tajem No 34 Maguwoharjo ( Depan Bro Mart)
4 Jl Wachid Hasyim Kel Condong Catur Indomaret
5 Jl Raya Purwomartani Blok 1 No 1 Indomaret
6 Jl Babarsari Kel Condong Catur Indomaret
7 Jl Nogorojo No 5 Yogyakart
8 Jl Kaliurang KM 14.5 Bawah Kampus UII
9 Jl Kaliurang KM 8.5 Samping Hotel DOM
10 Jl Anggrek Nomer 58 Sambilegi Selatan
11 Jl Anggajaya 2 Condongcatur Alfamart
12 Jl Kaliurang KM 5.8 Seven Cemara
Buka jam : 18.00-Habis
.
Tag temen kalian penggemar hotdog !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ #ceritamakan #kingstarskebab
#tanggalmudaid

Credit@ceritamakan โ€ข โ€ข โ€ข Twist Hotdog dengan extra mozzarella !! Mantep bener sore-sore nyemil yang enak-enak bikinan @kingstarskebab !! Mood booster banget Btw @kingstarskebab lagi ngadain PROMO heboh selama bulan Januari ini nih, jadi setiap Pembelian 5 Kebab Dapet Vocher Gratis 2 Kebab!! . Syaratnya dan Ketentuanya! - Setiap pembelian 5 kebab mendapatkan 1 Vocher gratis 2 kebab - Berlaku untuk outlet selanjutnya - Voucher berlaku sampai tgl 31 Januari 2019 - Voucher tidak berlaku untuk pembelian melalui gofood dan grabfood - Khusus pembelian kebab . KING STARS KEBAB @kingstarskebab WA: 087836620606 Harga : 14k - 21k . OUTLET JOGJA 1 Jl Candi Gebang No 15 ( Indomaret) 2 Jl Timoho No 52B Catur Tunggal Sleman 3 Jl Rata Tajem No 34 Maguwoharjo ( Depan Bro Mart) 4 Jl Wachid Hasyim Kel Condong Catur Indomaret 5 Jl Raya Purwomartani Blok 1 No 1 Indomaret 6 Jl Babarsari Kel Condong Catur Indomaret 7 Jl Nogorojo No 5 Yogyakart 8 Jl Kaliurang KM 14.5 Bawah Kampus UII 9 Jl Kaliurang KM 8.5 Samping Hotel DOM 10 Jl Anggrek Nomer 58 Sambilegi Selatan 11 Jl Anggajaya 2 Condongcatur Alfamart 12 Jl Kaliurang KM 5.8 Seven Cemara Buka jam : 18.00-Habis . Tag temen kalian penggemar hotdog !! #ceritamakan #kingstarskebab #tanggalmudaid - 7 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
MIE PLUS CABE ULEK๐Ÿ™€
Tag temen kalian biar ikutan semangat yahh..
.
.
.
INDOMIE GEPREK SINYO
@indomiegepreksinyo
Jl. STM Pembangunan 13B, Mrican Jogjakarta (selatan SMKN 2)
Buka jam 12.00 - 19.00
.
.
.
.
Credits by @ceritamakan
#ceritamakan #indomie #indomiegeprek #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #indomiegoreng #foodporn #foodgasm #handsinframe #foodinhands #indonesianfood #satekulitayam #wowkuliner #foodpornitaly #kulinerindonesiaku #indonesiafood #infokulinerbandung #fl #lflf #ffff

MIE PLUS CABE ULEK Tag temen kalian biar ikutan semangat yahh.. . . . INDOMIE GEPREK SINYO @indomiegepreksinyo Jl. STM Pembangunan 13B, Mrican Jogjakarta (selatan SMKN 2) Buka jam 12.00 - 19.00 . . . . Credits by @ceritamakan #ceritamakan #indomie #indomiegeprek #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #indomiegoreng #foodporn #foodgasm #handsinframe #foodinhands #indonesianfood #satekulitayam #wowkuliner #foodpornitaly #kulinerindonesiaku #indonesiafood #infokulinerbandung #fl #lflf #ffff - 8 hours ago

16 Likes
1 Comments
0
Happy Monday!๐ŸŽ‰
.
Saatnya kembali ke rutinitas~
Bekerja / sekolah / kuliah, semua harus dijalani dengan hati yang ikhlas๐Ÿ˜Š
.
Segala aktivitas apapun jika dikerjakan dengan ikhlas akan terasa ringan jika dikerjakan๐Ÿ˜š dan jangan lupa kamu butuh asupan makanan agar kamu punya tenaga dan kuat menjalani hari๐Ÿ˜‰
.
@buburkalkun makanan yang bergizi dan lezat yang cocok untuk kamu santap sebelum beraktivitas๐Ÿ˜˜
.
Suwiran daging kalkun yang ga alot dan ga amis bikin kamu selalu ketagihan dehh. Cobain aja sendirii!๐Ÿ˜‹
.
โ—Lezatnya bukan lagi rahasiaโ—
.
๐Ÿ“ BUBUR KALKUN - Jl. Godean KM 4 Yogyakarta ( Halaman GIANT SUPERMARKET)
๐Ÿ“Bubur Kalkun PANDEGA - Jl. Pandega Marta IV No.20 Yogyakarta
๐Ÿ“Bubur Kalkun UMY - Dusun Ngebel RT. 03, Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta ( Selatan Kampus UMY, Omah Dusun )
.
๐Ÿ’ฐMulai IDR 8.000
๐Ÿ•’06:00 - 11.00/habis
๐Ÿ“ฑ08176932293
.
.
.
#breakfast #breakfasttime #buburkalkun #buburjogja#instalike #bubur #jogjafoodie #jogjafoodhunter #kalkun #burjon #marisarapan #foodgram_yk #ceritamakan #hungerranger #streedfoodjogja #jogjaeat #jogja #mahasiswa #kulinerjogja #kulineryoga #jogjakulinarytravellers

Happy Monday! . Saatnya kembali ke rutinitas~ Bekerja / sekolah / kuliah, semua harus dijalani dengan hati yang ikhlas . Segala aktivitas apapun jika dikerjakan dengan ikhlas akan terasa ringan jika dikerjakan dan jangan lupa kamu butuh asupan makanan agar kamu punya tenaga dan kuat menjalani hari . @buburkalkun makanan yang bergizi dan lezat yang cocok untuk kamu santap sebelum beraktivitas . Suwiran daging kalkun yang ga alot dan ga amis bikin kamu selalu ketagihan dehh. Cobain aja sendirii! . Lezatnya bukan lagi rahasia . BUBUR KALKUN - Jl. Godean KM 4 Yogyakarta ( Halaman GIANT SUPERMARKET) Bubur Kalkun PANDEGA - Jl. Pandega Marta IV No.20 Yogyakarta Bubur Kalkun UMY - Dusun Ngebel RT. 03, Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta ( Selatan Kampus UMY, Omah Dusun ) . Mulai IDR 8.000 06:00 - 11.00/habis 08176932293 . . . #breakfast #breakfasttime #buburkalkun #buburjogja #instalike #bubur #jogjafoodie #jogjafoodhunter #kalkun #burjon #marisarapan #foodgram_yk #ceritamakan #hungerranger #streedfoodjogja #jogjaeat #jogja #mahasiswa #kulinerjogja #kulineryoga #jogjakulinarytravellers - 9 hours ago

24 Likes
0 Comments
0
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnyaโ€ฆ ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ . . 
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ===================================================================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami ๏ธโœ” contact person
๐Ÿ‘‰082140909991

Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnyaโ€ฆ ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ . . Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra =================================================================== Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami ๏ธ contact person 082140909991 - 9 hours ago

32 Likes
2 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.