#ceritaku

59,323 posts

Makanya sama orang tua yang nurut!!!!
.
#typography #bicarakopi #kopi #coffee #madewithstories #quotescinta #prestige #prestigeholics #puisi #poem #enjoy #sajaksenja #quoterindu #katarindu #produktif #berproses #baper #kodepeka_ #kok_baper #penghujungcerita #sajakdetik #kodebaper #pathcinta #ceritaku #sajakhati #segelintirkata #berandalbermoral #pejuangjarak #semangat #jjs

Makanya sama orang tua yang nurut!!!! . #typography #bicarakopi #kopi #coffee #madewithstories #quotescinta #prestige #prestigeholics #puisi #poem #enjoy #sajaksenja #quoterindu #katarindu #produktif #berproses #baper #kodepeka_ #kok_baper #penghujungcerita #sajakdetik #kodebaper #pathcinta #ceritaku #sajakhati #segelintirkata #berandalbermoral #pejuangjarak #semangat #jjs - 58 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
#latepost #hanyakisah #kataku #tentangku #kata #catatanku #tentangmu #ceritaku #ceritamu #puisi #puisiku #puisilover #puisibaper #puisihati #puisisendu #puisipendek #puisipagi #puisisederhana #ruangsastra #sajak #sajaksenja #sajakmalam #sajakhati #sajakpuisi #bodoamat #ceritasemalam #iyainaja

#latepost #hanyakisah #kataku #tentangku #kata #catatanku #tentangmu #ceritaku #ceritamu #puisi #puisiku #puisilover #puisibaper #puisihati #puisisendu #puisipendek #puisipagi #puisisederhana #ruangsastra #sajak #sajaksenja #sajakmalam #sajakhati #sajakpuisi #bodoamat #ceritasemalam #iyainaja - 1 hour ago

15 Likes
0 Comments
0
Kita semua butuh proses dan proses itu indah 
Cerita di hari Minggu 
Berbagi cerita dan perjalan selama 1 tahun lebih tidak bertemu. 
Dari karir, kuliah, asmara, dream 
Konflik2 yang ada di gema dan ada di diri kita sendiri. 
Ooohh itu makna dari sahabat untuk berbagi 
Sedikit mengurangi beban kalo ada mereka 
Membuka sudut pandang yang baru

Semoga hari itu tidak berakhir begitu saja

#babibaper #ceritaku #cintabalokkaca #rosewhite #mynovel #30haribercerita

Kita semua butuh proses dan proses itu indah Cerita di hari Minggu Berbagi cerita dan perjalan selama 1 tahun lebih tidak bertemu. Dari karir, kuliah, asmara, dream Konflik2 yang ada di gema dan ada di diri kita sendiri. Ooohh itu makna dari sahabat untuk berbagi Sedikit mengurangi beban kalo ada mereka Membuka sudut pandang yang baru Semoga hari itu tidak berakhir begitu saja #babibaper #ceritaku #cintabalokkaca #rosewhite #mynovel #30haribercerita - 2 hours ago

10 Likes
1 Comments
0
MUSIKALISASI PUISI : SALAHKAH MENJADI PENYEMBURU? 
Dalam setiap hubungan pasti ada yg namanya cemburu, apalagi cemburu terhadap masa lalu. 
Tapi jangan sampai hubungan kalian berakhir karena terlalu menyemburui pasangan kalian
Cemburu boleh saja asal tidak berlebihan
Cemburu = Sayang

Menurut kalian cemburu itu salah gak sih? 
Tag pasangan kalian yg sering cemburuπŸ‘‡

Jangan lupa follow
@tentangdiaaaa
 @tentangdiaaaa
@tentangdiaaaa

#musikalisasipuisi #puisiku #penaku #salahkahcemburu #cemburu #cemburutandasayang #tentangdiaku #tentangdiaaa #ily #penakuu__ #karyakuu #cemburuku #penyemburu #akucemburu #ceritaku #sayangkamu

MUSIKALISASI PUISI : SALAHKAH MENJADI PENYEMBURU? Dalam setiap hubungan pasti ada yg namanya cemburu, apalagi cemburu terhadap masa lalu. Tapi jangan sampai hubungan kalian berakhir karena terlalu menyemburui pasangan kalian Cemburu boleh saja asal tidak berlebihan Cemburu = Sayang Menurut kalian cemburu itu salah gak sih? Tag pasangan kalian yg sering cemburu Jangan lupa follow @tentangdiaaaa @tentangdiaaaa @tentangdiaaaa #musikalisasipuisi #puisiku #penaku #salahkahcemburu #cemburu #cemburutandasayang #tentangdiaku #tentangdiaaa #ily #penakuu__ #karyakuu #cemburuku #penyemburu #akucemburu #ceritaku #sayangkamu - 2 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
#Ceritaku 
Ngomongin anakku yg bontot Gamaliel alias Giel..skrg anak ini sudah tambah besar dan tambah ngeyel klo dikasih tau udah pinter wangsulan alias ngeles😬
Pagi ini seperti hari-hari biasanya..tiap kali ibunya mau kerja dan lagi dandan slalu dan slalu di gangguin sama dia...ntah smua peralatan dandan Ibu di buang-buanglah di lempar ntah kemana...dan pagi ini td terulang lg saking kemrungsung dan terburu-buru ibu smp kesel dan marahin Giel dan anak itu ikutan marah..dan duduk ndepis alias mojok di pinggir kasur dan mainin HP'na Ibu dan tanpa di sadari olehku HP'na di Injek2 sama Giel😭😭dan ternyata ayahnya liat cuma ketawa-ketiwi aja ga di ambil atau gmn😀😀 selang beberapa menit aq dah siap mau berangkat kerja dan mencari HP dmn dan ga ada ditempatnya...trus aq tanya sama Giel.."HP ibu dmn dek??" trus Giel jawab,."Itu bu...dibuang" aq tanya"itu dmn..??"dan dia menunjuk kan bahwa HP'na di buang di bawah kursi..."What😡😲😱dan si Ayah hanya bs tertawa dengan bangganya melihat si kecil beraksi..Huft😑😀
Mungkin maunya Giel,.Ibu ga boleh kerja dan maunya nemenin main sama Giel dirumah aja...heheπŸ˜πŸ˜„

#Ceritaku Ngomongin anakku yg bontot Gamaliel alias Giel..skrg anak ini sudah tambah besar dan tambah ngeyel klo dikasih tau udah pinter wangsulan alias ngeles😬 Pagi ini seperti hari-hari biasanya..tiap kali ibunya mau kerja dan lagi dandan slalu dan slalu di gangguin sama dia...ntah smua peralatan dandan Ibu di buang-buanglah di lempar ntah kemana...dan pagi ini td terulang lg saking kemrungsung dan terburu-buru ibu smp kesel dan marahin Giel dan anak itu ikutan marah..dan duduk ndepis alias mojok di pinggir kasur dan mainin HP'na Ibu dan tanpa di sadari olehku HP'na di Injek2 sama Gieldan ternyata ayahnya liat cuma ketawa-ketiwi aja ga di ambil atau gmn selang beberapa menit aq dah siap mau berangkat kerja dan mencari HP dmn dan ga ada ditempatnya...trus aq tanya sama Giel.."HP ibu dmn dek??" trus Giel jawab,."Itu bu...dibuang" aq tanya"itu dmn..??"dan dia menunjuk kan bahwa HP'na di buang di bawah kursi..."Whatdan si Ayah hanya bs tertawa dengan bangganya melihat si kecil beraksi..Huft Mungkin maunya Giel,.Ibu ga boleh kerja dan maunya nemenin main sama Giel dirumah aja...hehe - 3 hours ago

10 Likes
0 Comments
0
Selamat pagi sahabat semuanya,, jumpa lagi bersama mimin... Jangan lupa alkahfiinya ya bun di baca, berdzikir, dan jangan lupa juga shalawat.... #kamisberkah #partofdedey #partofdakwah #ceritaku #muslimahbercerita #berbagikisah #dakwahmuslimah #hijrahku 
Bun, sekarang mimin mau tanya?  Apa sih yang membuat bunda disni tidak mau bersyukur?  Udah diberi kesempatan hidup sama allah masih disia"in , udh bisa merasakan makan kenyang, kadang kita suka membuang" makanan yg belum tentu orang diluar sana bisa makan... bisa bertemu teman-teman, bisa lancar kuliahnya,  dan hal lain nikmat allah yg sudah kita kasih kepada hamba-Nya... Coba renungkan pada diri sendiri? 
Alllah itu maha baik loh bun, allah bahkan sudah merancang semuanya dengan sebaik-baiknya, kita memang sering berbuat salah, 
Pesanku...... mohon bun tolong bertaubat lah........ sebelum ajal menjemputmu.. Karena kita tidak tau kita akan dikembalikan... Maka bersyukurlah atas karunia nikmat yg begitu besarnya kepada kita... Allah memberikan nikmat kepada kita agar kmu bersyukur dan meminta kita kembali kejalan allah dan bertaubat atas kesalahan yg diperbuatnya... Allah berfirman :"dan bertaubatlah kepada allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung. (Q. S.  An-nur : 31) .. Yukk bun mari kita kembali memohon ampunan kepada allah dengan memohon kepada-Nya tempatku kembali.... Tetap semangat bun, dan always positive thinking πŸ€—πŸ™

Selamat pagi sahabat semuanya,, jumpa lagi bersama mimin... Jangan lupa alkahfiinya ya bun di baca, berdzikir, dan jangan lupa juga shalawat.... #kamisberkah #partofdedey #partofdakwah #ceritaku #muslimahbercerita #berbagikisah #dakwahmuslimah #hijrahku Bun, sekarang mimin mau tanya? Apa sih yang membuat bunda disni tidak mau bersyukur? Udah diberi kesempatan hidup sama allah masih disia"in , udh bisa merasakan makan kenyang, kadang kita suka membuang" makanan yg belum tentu orang diluar sana bisa makan... bisa bertemu teman-teman, bisa lancar kuliahnya, dan hal lain nikmat allah yg sudah kita kasih kepada hamba-Nya... Coba renungkan pada diri sendiri? Alllah itu maha baik loh bun, allah bahkan sudah merancang semuanya dengan sebaik-baiknya, kita memang sering berbuat salah, Pesanku...... mohon bun tolong bertaubat lah........ sebelum ajal menjemputmu.. Karena kita tidak tau kita akan dikembalikan... Maka bersyukurlah atas karunia nikmat yg begitu besarnya kepada kita... Allah memberikan nikmat kepada kita agar kmu bersyukur dan meminta kita kembali kejalan allah dan bertaubat atas kesalahan yg diperbuatnya... Allah berfirman :"dan bertaubatlah kepada allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung. (Q. S. An-nur : 31) .. Yukk bun mari kita kembali memohon ampunan kepada allah dengan memohon kepada-Nya tempatku kembali.... Tetap semangat bun, dan always positive thinking πŸ€— - 3 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
Tahun 2013, saya pernah mendapatkan suatu pelajaran dari seseorang yang tidak dikenal didalam bis .

Ada dua anak gadis bercerita kepada temannya laki-laki yang sepertinya lebih tua dari mereka , mereka berdua menceritakan kekesalan terhadap 1 temannya karna mereka merasa telah dikatai dan mereka tidak terima ., sambil meluapkan amarah merekapun mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk temannya itu .

Lalu , laki-laki ini sambil tersenyum dan berkata kepada mereka . "Terus apa bedanya kamu sama dia ? Bukannya sekarang kamu juga sedang mengatai dia?"
.
Dan dari sini saya belajar; membalas perbuatan yang sama terhadap orang yang tidak baik, membuat kita juga tidak baik .
.
.
#kutipan #ceritaku #quotes #quotesindonesia #captions

Tahun 2013, saya pernah mendapatkan suatu pelajaran dari seseorang yang tidak dikenal didalam bis . Ada dua anak gadis bercerita kepada temannya laki-laki yang sepertinya lebih tua dari mereka , mereka berdua menceritakan kekesalan terhadap 1 temannya karna mereka merasa telah dikatai dan mereka tidak terima ., sambil meluapkan amarah merekapun mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk temannya itu . Lalu , laki-laki ini sambil tersenyum dan berkata kepada mereka . "Terus apa bedanya kamu sama dia ? Bukannya sekarang kamu juga sedang mengatai dia?" . Dan dari sini saya belajar; membalas perbuatan yang sama terhadap orang yang tidak baik, membuat kita juga tidak baik . . . #kutipan #ceritaku #quotes #quotesindonesia #captions - 3 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
Jalan yang jauh jangan lupa pulang πŸŒžπŸ‘£πŸŒ΄ #nkcthi 
#nkcthiquotes
#medanhits#kotamedansekitarnya
#medanfood 
#merdekawalkmedan#medan
#medankotaku 
#ceritaku

Jalan yang jauh jangan lupa pulang 🌞 #nkcthi #nkcthiquotes #medanhits #kotamedansekitarnya #medanfood #merdekawalkmedan #medan #medankotaku #ceritaku - 3 hours ago

21 Likes
0 Comments
0
Dulu kmn2 slalu dibawa, gak pernah ditinggal, bahkan sampe sekarang kemana emak bapaknya dia pasti slalu ikut, kecuali untuk urusan sekolah dia gak pernah maksain diri ikut emak bapak, nyadar x ya udah punya tanggung jawab 😁

Cerita pagi bareng sisulung.. Bunda : Gimana lesnya Arsy...
Arsy :. Ya seperti biasa bund..
Bunda. : Hati2 ya belajarnya, bentar lagi ujian, udah mau jadi anak SMA loh..
Arsy. : Iya bund tapi Arsy kesel Ama si pecundang....Β’Β₯Β’^Β’βˆšΒ’Ο€Β’{Β’{[β‚¬βœ“β‚¬Β°β‚¬=€==
Bunda. : Udah ya nak, jgn pernah dibahas lagi, jalani aja apa yang mau Arsy jalani selagi positif, ingat pipi pernah bilang apa?....apapun! Pst akan pipi kasih selagi positif & berani mempertanggung jawabkan. 
Arsy. : Iya bund😘
Bunda. : Udah gini aja blokir aja cy Sipecundang itu ( pertama x nya ngajarin jahat ke Arsy.... terpaksa). Arsy. : Gak perlu bund biarin aja, ntar dikira apa lagi...dia kan hobynya berprasangka buruk sama org lainπŸ˜…

Bunda. : Inilah bukti bahwa bunda & pipi nya gak pernah ngajarin anak untuk jahat, apalagi berprasangka buruk sama siapapun. 
Jalani aja Arsy maunya apa, les dgn baik, mengaji dengan tekun, niatkan belajar bukan Krn tanggung jawab melainkan belajar kunci penting untuk masa depan Arsy.....ya nak😘 *Inshaallah berkahπŸ™

#ceritaku #ceritapagi #sisulung

Dulu kmn2 slalu dibawa, gak pernah ditinggal, bahkan sampe sekarang kemana emak bapaknya dia pasti slalu ikut, kecuali untuk urusan sekolah dia gak pernah maksain diri ikut emak bapak, nyadar x ya udah punya tanggung jawab Cerita pagi bareng sisulung.. Bunda : Gimana lesnya Arsy... Arsy :. Ya seperti biasa bund.. Bunda. : Hati2 ya belajarnya, bentar lagi ujian, udah mau jadi anak SMA loh.. Arsy. : Iya bund tapi Arsy kesel Ama si pecundang....Β’Β₯Β’^Β’βˆšΒ’Ο€Β’{Β’{[β‚¬βœ“β‚¬Β°β‚¬=€== Bunda. : Udah ya nak, jgn pernah dibahas lagi, jalani aja apa yang mau Arsy jalani selagi positif, ingat pipi pernah bilang apa?....apapun! Pst akan pipi kasih selagi positif & berani mempertanggung jawabkan. Arsy. : Iya bund Bunda. : Udah gini aja blokir aja cy Sipecundang itu ( pertama x nya ngajarin jahat ke Arsy.... terpaksa). Arsy. : Gak perlu bund biarin aja, ntar dikira apa lagi...dia kan hobynya berprasangka buruk sama org lain Bunda. : Inilah bukti bahwa bunda & pipi nya gak pernah ngajarin anak untuk jahat, apalagi berprasangka buruk sama siapapun. Jalani aja Arsy maunya apa, les dgn baik, mengaji dengan tekun, niatkan belajar bukan Krn tanggung jawab melainkan belajar kunci penting untuk masa depan Arsy.....ya nak *Inshaallah berkah #ceritaku #ceritapagi #sisulung - 3 hours ago

4 Likes
0 Comments
0
Hayooo dimana akuuuuu😊😊😊 #cerita #naura #naura.a.a.h #nauraanakayahbunda #kenyul #sitelorpuyuh #ceritaku #anak #sekolahan #TK #A3 #AlHikmah #Kebaron #Surabaya

Hayooo dimana akuuuuu #cerita #naura #naura .a.a.h #nauraanakayahbunda #kenyul #sitelorpuyuh #ceritaku #anak #sekolahan #TK #A3 #AlHikmah #Kebaron #Surabaya - 4 hours ago

5 Likes
0 Comments
0
Yee akhirnya kelar juga sama file satu ini cuy...😁
Btw masihh banyak lagi view yang gak sempat aku ambil gusy hmm😏.. padahal dipulau @bintan ini gusy keren banget...
Di karenakan β˜€οΈ parah banget jadi aku nyerah hehe.. Nah berhubung ni pemula editing harap maklumi saja lah gusy😁
 Jangan lupa like subscribe and comen di channel aku ya gusyπŸ‘‡
Thanks πŸ™

https://youtu.be/7ZPzXDzh7-E 
__..
__..
#myholiday 
#travelingindonesia 
#hobyjalanjalan 
#hijaberscommunity .
.
.
.
.
 #youtuber 
#ceritaku 
#pulaubintan

Yee akhirnya kelar juga sama file satu ini cuy... Btw masihh banyak lagi view yang gak sempat aku ambil gusy hmm.. padahal dipulau @bintan ini gusy keren banget... Di karenakan ️ parah banget jadi aku nyerah hehe.. Nah berhubung ni pemula editing harap maklumi saja lah gusy Jangan lupa like subscribe and comen di channel aku ya gusy Thanks https://youtu.be/7ZPzXDzh7-E __.. __.. #myholiday #travelingindonesia #hobyjalanjalan #hijaberscommunity . . . . . #youtuber #ceritaku #pulaubintan - 4 hours ago

24 Likes
0 Comments
0
Cepatnyer korang membesar...πŸ˜…
Mak memang xpandai nak jadi kawan 
Korang.. Tapi Mak sentiasa Cuba.. πŸ‘Œ

Waktu haqimy 8bulan, 
Sikembar Hazreeq & Hazeem kuek3 
Keluar xsabar nk tgk dunia.. 26weeks! 
Kurang banyak tuuu πŸ˜…

Terpaksa tinggal selalu haqimy dgn tok sidah
Tokwan Basri.. Sebab nk tumpu sikembar
Yg baru nak kenal dunia... Abah ulang alik selang sehari ke htaa ktn utk hantar susu bila Mak 
Da balik tapi sikembar di NICU htaa... Dalam waktu korang ber3 nk membesar paling 
Banyak kenangan.. Paling xlupa Mak ayun buai 3sekali.. Terpaksa guna kaki sebelah.. Sbb tgn ada 2jer... πŸ˜†πŸ˜†πŸ™Œ Sebab tersgtlah penat korang diwujudkn
Adik pd umur 8tahun... Kihkihkih.. Yg mna satu yg akan jaga Mak.. Wallahuaklam

Tq yg baca sampai abis karangan pendek nii..πŸ˜„
Tetiber pagini nk mengarang 😜

#SelamatPagi
#ceritaKu #MakanakKembar3

Cepatnyer korang membesar... Mak memang xpandai nak jadi kawan Korang.. Tapi Mak sentiasa Cuba.. Waktu haqimy 8bulan, Sikembar Hazreeq & Hazeem kuek3 Keluar xsabar nk tgk dunia.. 26weeks! Kurang banyak tuuu Terpaksa tinggal selalu haqimy dgn tok sidah Tokwan Basri.. Sebab nk tumpu sikembar Yg baru nak kenal dunia... Abah ulang alik selang sehari ke htaa ktn utk hantar susu bila Mak Da balik tapi sikembar di NICU htaa... Dalam waktu korang ber3 nk membesar paling Banyak kenangan.. Paling xlupa Mak ayun buai 3sekali.. Terpaksa guna kaki sebelah.. Sbb tgn ada 2jer... Sebab tersgtlah penat korang diwujudkn Adik pd umur 8tahun... Kihkihkih.. Yg mna satu yg akan jaga Mak.. Wallahuaklam Tq yg baca sampai abis karangan pendek nii.. Tetiber pagini nk mengarang #SelamatPagi #ceritaKu #MakanakKembar3 - 4 hours ago

5 Likes
0 Comments
0
Maafkan aku @kiky869
Jangan akhiri hubungan iniπŸ™πŸ˜’ #ceritaku #acting
#tiktokdrama #tiktokacting #ceritamedan #dangdutmania #sumut #tiktokbollywood #tiktokindia #bollywood_style
#bollywood_love #bollywoodsongs #indiastyle #tiktokdangdut #tiktokgeneration #tiktok_sea #tiktokofficialindonesia #tiktokindonesiaofficial #tiktokmedan #tik_tok_collection @majelistiktok.id #selebgram #tiktokviral #viralvideos #viralindonesia #dangduttiktok
#tiktokdangdutmania  #tiktokindonesiapopuler #tiktokkreatif @tiktok_terpopuler #viralinaja

Maafkan aku @kiky869 Jangan akhiri hubungan ini #ceritaku #acting #tiktokdrama #tiktokacting #ceritamedan #dangdutmania #sumut #tiktokbollywood #tiktokindia #bollywood_style #bollywood_love #bollywoodsongs #indiastyle #tiktokdangdut #tiktokgeneration #tiktok_sea #tiktokofficialindonesia #tiktokindonesiaofficial #tiktokmedan #tik_tok_collection @majelistiktok.id #selebgram #tiktokviral #viralvideos #viralindonesia #dangduttiktok #tiktokdangdutmania #tiktokindonesiapopuler #tiktokkreatif @tiktok_terpopuler #viralinaja - 5 hours ago

13 Likes
0 Comments
0
Membuat org lain kecewa itu mudah apa lg menghilangkan kepercayaan πŸ’”πŸ˜” Editor by @ferdi_pangestu πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž#quotes#quotesgalauindo#kawaiigirl#wibu#ceritaku#hujankemarin#kecewa#muslimahhijrah

Membuat org lain kecewa itu mudah apa lg menghilangkan kepercayaan Editor by @ferdi_pangestu #quotes #quotesgalauindo #kawaiigirl #wibu #ceritaku #hujankemarin #kecewa #muslimahhijrah - 5 hours ago

10 Likes
0 Comments
0
Hujan yg selalu menemani dlm setiap langkah kehidupan. #artisebuahkesuksesan #perjuanganhidup #pelangi #ceritaku

Hujan yg selalu menemani dlm setiap langkah kehidupan. #artisebuahkesuksesan #perjuanganhidup #pelangi #ceritaku - 8 hours ago

6 Likes
0 Comments
0
siapa yang terluka!

#ceritahariini #ceritamu #ceritaku #ceritakita #love #live #life #leave #quotes #quotesindonesia #quoteoftheday

siapa yang terluka! #ceritahariini #ceritamu #ceritaku #ceritakita #love #live #life #leave #quotes #quotesindonesia #quoteoftheday - 10 hours ago

5 Likes
0 Comments
0
Bercerita tentang aku dan dia. 
Rasa seperti tertusuk duri dalam dada. Sesak. Bahkan teramat sesak, menggores semua tubuh. Berapa kali airmata jatuh menetes, memikirkanmu yang ta kunjung berjuang, melihatmu yang seolah baik-baik saja tanpa beban. Melihatmu yang selalu membuatku terasa sesak. Memang, bukan kesalahanmu atau kesalahanku. Hanya saja aku yang terlalu cepet memutuskan. Sehingga akhirnya kesalahan itu ada, penyesalan itu datang. Tuhan lagi-lagi menegurkan lewat jalan yang kupilih, lewat jalan yang ku pikir itu mudah ku lalui. Namun, baru saja aku membuka pintu, aku melihat jurang, lautan dan belantara yang sangat luas. Rasanya aku ingin menangis saja dan berbalik arah. Namun sayangnya di belakangku sudah ta ada jalan. Gelap dan buntu. 
Ahhh... Semoga ada jembatan untuk menyebrangi semua ini. 
Pikirku. πŸ˜”

#ceritaku #coretanhati #coretankertas #coretanmalam #coretanlukaku #lukaku #ceritahati #ceritasemalam #nonasenja #ceritanonasenja #kesalahan #ceritacinta #malamberinai #penakecil #tentangmalam

Bercerita tentang aku dan dia. Rasa seperti tertusuk duri dalam dada. Sesak. Bahkan teramat sesak, menggores semua tubuh. Berapa kali airmata jatuh menetes, memikirkanmu yang ta kunjung berjuang, melihatmu yang seolah baik-baik saja tanpa beban. Melihatmu yang selalu membuatku terasa sesak. Memang, bukan kesalahanmu atau kesalahanku. Hanya saja aku yang terlalu cepet memutuskan. Sehingga akhirnya kesalahan itu ada, penyesalan itu datang. Tuhan lagi-lagi menegurkan lewat jalan yang kupilih, lewat jalan yang ku pikir itu mudah ku lalui. Namun, baru saja aku membuka pintu, aku melihat jurang, lautan dan belantara yang sangat luas. Rasanya aku ingin menangis saja dan berbalik arah. Namun sayangnya di belakangku sudah ta ada jalan. Gelap dan buntu. Ahhh... Semoga ada jembatan untuk menyebrangi semua ini. Pikirku. #ceritaku #coretanhati #coretankertas #coretanmalam #coretanlukaku #lukaku #ceritahati #ceritasemalam #nonasenja #ceritanonasenja #kesalahan #ceritacinta #malamberinai #penakecil #tentangmalam - 11 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
Review buku Gadis Biola
Novel yang akan terbit

Sebuah novel tentang gadis impian. "Gadis biola, bisakah kita berjumpa lagi?"
"Ya arlan, tapi mungkin untuk waktu yang sedikit lebih lama"
"Sedikit lebih lama, mengapa?"
"Maukah kau menunggu hingga masa itu tiba, setelah itu untuk waktu yang lebih lama lagi kita bisa bersama" (tersenyum, sembari meninggalkan arlan). Nantikan buku yang akan terbit ini!

#novelindonesia #novel #novelmurah #novelist #kutipannovel #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #novelbaru #buku #bukubagus #bukubaru #bukuterbit #bukuimpian #novelremaja #novelindah #bukubestseller #bukubaru #bukularis #bukukeren #ceritacinta #ceritahati #ceritaku #ceritasenja  #bukubacaan #ceritahidup #filosofihidup #filosoficinta #filosofie #filosoficinta

Review buku Gadis Biola Novel yang akan terbit Sebuah novel tentang gadis impian. "Gadis biola, bisakah kita berjumpa lagi?" "Ya arlan, tapi mungkin untuk waktu yang sedikit lebih lama" "Sedikit lebih lama, mengapa?" "Maukah kau menunggu hingga masa itu tiba, setelah itu untuk waktu yang lebih lama lagi kita bisa bersama" (tersenyum, sembari meninggalkan arlan). Nantikan buku yang akan terbit ini! #novelindonesia #novel #novelmurah #novelist #kutipannovel #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #novelbaru #buku #bukubagus #bukubaru #bukuterbit #bukuimpian #novelremaja #novelindah #bukubestseller #bukubaru #bukularis #bukukeren #ceritacinta #ceritahati #ceritaku #ceritasenja #bukubacaan #ceritahidup #filosofihidup #filosoficinta #filosofie #filosoficinta - 12 hours ago

7 Likes
0 Comments
0
Seperti biasa, kalau pulang ke Tasik sendirian, bahkan ketika sama suami, bapak dan mamah selalu siap siaga mengantar-jemput ke tempat bis, bahkan kadang kemanapun, kadang suka jadi ga enak sendiri, sampai sudah sebesar ini masih saja merepotkan orang tua, tapi buat mereka anaknya tak pernah merasa direpotkan, buat mereka, anaknya tetaplah anak yang masih sering ditanya, sudah sholat belum? Lagi dimana? Masih dimana? Sehat? Dan banyak lagi, kadang malu sendiri, kapan bisa begitu ke orang tua?, kadang buat pulang ke Tasik aja sekarang bisa dihitung jari tangan dalam satu tangan saja, buat nelpon atau wa saja masih kadang terlewat. Hiks,,, maafkan anakmu yang juga terlalu terlena masih dianggap seperti anak kecilnya, meskipun saya yang paling dikasih kepercayaan buat pergi jauh sendirian dari 6 bersaudara.

Dan mobil itu berhenti seketika, karena saya masih berdiri dengan hp ditangan. Tak lama mamah membuka jendela β€œkumaha? Aya nu kakantun?” (Kenapa? Ada yang tertinggal?)” aku menggelengkan kepala, ingin rasanya bilang β€œ ada, masih ingin tinggal disini lebih lama, masih kangen” tapi apa daya, saya anak yang tidak romantis, yang mungkin terlalu gengsi untuk sekedar bilang rindu.

Curahan ini pun, tak akan saya share di FB, berhubung bapak pasti baca (kan maluuuu,,,) haha

Satu hari memang tak cukup, banyak hal yang terlewat, tidak sempat silaturrahim sama semuanya, tapi satu hari ini pun harus disyukuri, silaturrahim yang seperti numpang lewat saja, tapi bisa full seuseurian, tanpa di tag mungkin kalian tau,,, 😘😘😘
#terimakasihsuami

#SeharidiTasik
#anakmamahbapak
#ceritaku
#selfreminder
#selamanyabahagia

Seperti biasa, kalau pulang ke Tasik sendirian, bahkan ketika sama suami, bapak dan mamah selalu siap siaga mengantar-jemput ke tempat bis, bahkan kadang kemanapun, kadang suka jadi ga enak sendiri, sampai sudah sebesar ini masih saja merepotkan orang tua, tapi buat mereka anaknya tak pernah merasa direpotkan, buat mereka, anaknya tetaplah anak yang masih sering ditanya, sudah sholat belum? Lagi dimana? Masih dimana? Sehat? Dan banyak lagi, kadang malu sendiri, kapan bisa begitu ke orang tua?, kadang buat pulang ke Tasik aja sekarang bisa dihitung jari tangan dalam satu tangan saja, buat nelpon atau wa saja masih kadang terlewat. Hiks,,, maafkan anakmu yang juga terlalu terlena masih dianggap seperti anak kecilnya, meskipun saya yang paling dikasih kepercayaan buat pergi jauh sendirian dari 6 bersaudara. Dan mobil itu berhenti seketika, karena saya masih berdiri dengan hp ditangan. Tak lama mamah membuka jendela β€œkumaha? Aya nu kakantun?” (Kenapa? Ada yang tertinggal?)” aku menggelengkan kepala, ingin rasanya bilang β€œ ada, masih ingin tinggal disini lebih lama, masih kangen” tapi apa daya, saya anak yang tidak romantis, yang mungkin terlalu gengsi untuk sekedar bilang rindu. Curahan ini pun, tak akan saya share di FB, berhubung bapak pasti baca (kan maluuuu,,,) haha Satu hari memang tak cukup, banyak hal yang terlewat, tidak sempat silaturrahim sama semuanya, tapi satu hari ini pun harus disyukuri, silaturrahim yang seperti numpang lewat saja, tapi bisa full seuseurian, tanpa di tag mungkin kalian tau,,, #terimakasihsuami #SeharidiTasik #anakmamahbapak #ceritaku #selfreminder #selamanyabahagia - 12 hours ago

38 Likes
8 Comments
0
Hi ini aku,  yang berusaha mengenal mu melalui Tuhanku .
.
.
#goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku #quote #pujaanhati #jodohku #doa

Hi ini aku, yang berusaha mengenal mu melalui Tuhanku . . . #goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku #quote #pujaanhati #jodohku #doa - 13 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
Cinta yang kadang membuat orang sebagai manusia paling bodoh. Yang kadang menghalalkan berbagai cara untuk nafsu nya. Namun tak jarang juga cinta yang membawa manusia pada kesempurnaan. Karena cinta adalah suatu kebutuhan setiap insan.  Tuhan menciptakan hati untuk manusia merasakan apa itu cinta .
.
#goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku
#quote #pujaanhati #jodohku #doa

Cinta yang kadang membuat orang sebagai manusia paling bodoh. Yang kadang menghalalkan berbagai cara untuk nafsu nya. Namun tak jarang juga cinta yang membawa manusia pada kesempurnaan. Karena cinta adalah suatu kebutuhan setiap insan. Tuhan menciptakan hati untuk manusia merasakan apa itu cinta . . #goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku #quote #pujaanhati #jodohku #doa - 13 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
Yang didekat kita,  yang pernah kita kenal namun terpisah, yang sangat jauh,  dan yang belum kita kenal sekalipun bisa jadi dia jodohmu.  Tunggu saja.  Tuhan sudah siapkan :) yang terbaik .
.
.
#goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku
#quote #pujaanhati #jodohku #doa #jodohpastibertemu #jodohislam #ceritasemalam #cerita #ceritaku #mylovestory

Yang didekat kita, yang pernah kita kenal namun terpisah, yang sangat jauh, dan yang belum kita kenal sekalipun bisa jadi dia jodohmu. Tunggu saja. Tuhan sudah siapkan :) yang terbaik . . . #goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku #quote #pujaanhati #jodohku #doa #jodohpastibertemu #jodohislam #ceritasemalam #cerita #ceritaku #mylovestory - 13 hours ago

4 Likes
0 Comments
0
Yang didekat kita,  yang pernah kita kenal namun terpisah, yang sangat jauh,  dan yang belum kita kenal sekalipun bisa jadi dia jodohmu.  Tunggu saja.  Tuhan sudah siapkan :) yang terbaik .
.
.
#goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku 
#quote #pujaanhati #jodohku #doa #jodohpastibertemu #jodohislam #ceritasemalam #cerita #ceritaku #mylovestory

Yang didekat kita, yang pernah kita kenal namun terpisah, yang sangat jauh, dan yang belum kita kenal sekalipun bisa jadi dia jodohmu. Tunggu saja. Tuhan sudah siapkan :) yang terbaik . . . #goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku #quote #pujaanhati #jodohku #doa #jodohpastibertemu #jodohislam #ceritasemalam #cerita #ceritaku #mylovestory - 13 hours ago

0 Likes
0 Comments
0
Yang didekat kita,  yang pernah kita kenal namun terpisah, yang sangat jauh,  dan yang belum kita kenal sekalipun bisa jadi dia jodohmu.  Tunggu saja.  Tuhan sudah siapkan :) yang terbaik .
.
.
#goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku 
#quote #pujaanhati #jodohku #doa #jodohpastibertemu #jodohislam #ceritasemalam #cerita #ceritaku #mylovestory

Yang didekat kita, yang pernah kita kenal namun terpisah, yang sangat jauh, dan yang belum kita kenal sekalipun bisa jadi dia jodohmu. Tunggu saja. Tuhan sudah siapkan :) yang terbaik . . . #goresanhati #coretanhati #ceritacinta #cinta #love #lovestory #rindu #merenung #jodoh #curahanhati #isihati #heart #mystory #ceritaku #quote #pujaanhati #jodohku #doa #jodohpastibertemu #jodohislam #ceritasemalam #cerita #ceritaku #mylovestory - 13 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
Recommend! Left brain vs right brain .
#characterdesign #doodleart #brooklynartist .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#art #artistic #artist #myart #angel #devil #artoninstagram #dailysketch #dailyart #inkdrawing #ink #ilustration #graphics #imagination #comic #doodles #blackandwhite #penart #pencilsketch #pencil #ilustraciΓ³n #mural #gallery #ceritaku #drawing #draw

Recommend! Left brain vs right brain . #characterdesign #doodleart #brooklynartist . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #art #artistic #artist #myart #angel #devil #artoninstagram #dailysketch #dailyart #inkdrawing #ink #ilustration #graphics #imagination #comic #doodles #blackandwhite #penart #pencilsketch #pencil #ilustraciΓ³n #mural #gallery #ceritaku #drawing #draw - 13 hours ago

32 Likes
0 Comments
0
Dia yang ku do'akan di sepertiga malam, Tapi kenapa malah kamu yang datang? πŸŒ”
FOLLOW @citacerita

#puisi #puisimalam #cinta #doa #ceritaku #puisiku #sedih #cinta #diary #dia #love #lovestory #kisahku #cerita #curhat #kamu #kita #indonesia #indostory #story #poetry #kisahinspiratif #kisahremaja #hijrah #pemudahijrah #motivasi #inspirasi #remaja #masadepan

Dia yang ku do'akan di sepertiga malam, Tapi kenapa malah kamu yang datang? FOLLOW @citacerita #puisi #puisimalam #cinta #doa #ceritaku #puisiku #sedih #cinta #diary #dia #love #lovestory #kisahku #cerita #curhat #kamu #kita #indonesia #indostory #story #poetry #kisahinspiratif #kisahremaja #hijrah #pemudahijrah #motivasi #inspirasi #remaja #masadepan - 14 hours ago

9 Likes
0 Comments
0
Kalau bukan kamu yang merawat tubuhmu, siapa lagi ??? Apalagi orang seperti sy yang kalo sudah berhadapan dengan makanan favorit (walau menunya kurang sehat) masih sering khilaf alias lupa diri ! πŸ˜ΆπŸ™„πŸ˜£πŸ˜’πŸ˜œπŸ˜†πŸ˜‚ But makin sy membiasakan diri utk berolahraga maka makin sy  memaksakan mulut sy utk 'memilih'  makanan apa yg bisa masuk or gak... Yahhh, paling nggak 2 hari lagi tepat sebulan sy fitness (plus zumba kadang2) sudah mulai terlihat hasilnya... yeeeahhhh khaaan???! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜†
😍😍😍
Makin semangat dehhh !!! πŸ’ͺπŸ‘ŠπŸ‘ #lemesinBODY 
#ceritaku
#behealthy 
#lifestyle 
#sporttime 
#fitness
#gym 
#bodygoals 
#resolusi2019 
#baitsuci
#byHISgrace 
#thanksGOD

Kalau bukan kamu yang merawat tubuhmu, siapa lagi ??? Apalagi orang seperti sy yang kalo sudah berhadapan dengan makanan favorit (walau menunya kurang sehat) masih sering khilaf alias lupa diri ! πŸ˜ΆπŸ™„ But makin sy membiasakan diri utk berolahraga maka makin sy memaksakan mulut sy utk 'memilih' makanan apa yg bisa masuk or gak... Yahhh, paling nggak 2 hari lagi tepat sebulan sy fitness (plus zumba kadang2) sudah mulai terlihat hasilnya... yeeeahhhh khaaan???! Makin semangat dehhh !!! #lemesinBODY #ceritaku #behealthy #lifestyle #sporttime #fitness #gym #bodygoals #resolusi2019 #baitsuci #byHISgrace #thanksGOD - 14 hours ago

6 Likes
0 Comments
0
Terang bulan malam nih..semalam supermoon,xdapat tengok!! Beria menungguπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚#exsupermoon #ceritaku #instapic

Terang bulan malam nih..semalam supermoon,xdapat tengok!! Beria menungguπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚#exsupermoon #ceritaku #instapic - 14 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
#jimin #bts #지민 #puisi #karyaku #senja #isihatiku #ceritaku

#jimin #bts #지민 #puisi #karyaku #senja #isihatiku #ceritaku - 14 hours ago

10 Likes
0 Comments
0
Ini sederhana, cukup Segelas coklat panas untuk temani aktivitas...πŸ˜†πŸ˜˜
.
.
.
.
#fotografi #fotografer #fotograferindonesia #duniafotografi #worldfotography #mystories #stories #ceritaku #nikmatiajah #segelascoklat #nikmatimalam #pemotretan #santaiajah #yangpentinghappy #fotografistory

Ini sederhana, cukup Segelas coklat panas untuk temani aktivitas... . . . . #fotografi #fotografer #fotograferindonesia #duniafotografi #worldfotography #mystories #stories #ceritaku #nikmatiajah #segelascoklat #nikmatimalam #pemotretan #santaiajah #yangpentinghappy #fotografistory - 14 hours ago

7 Likes
1 Comments
0
Tipss biar foto kliatan cuchmey dgn mukaa standart dan body kurang okee tp biar tetep kecee pake #headband dr @andalimangallery 😝
.
1. Pake @quaker oats dan @madurasa_official untuk nutupin sebagian area yg kurang muluss ( abis itu blm tentu jd mulus jg sih, tp paling gak muka nya sehat shayyy πŸ˜™ ) .
2. Posisi menyamping untuk menghindari full body ( biar gak nutupin smua camera, agak mundur dikitt walaupun gak bs bohong klo lengan tetap kekarr πŸ˜‚πŸ˜‚ mungkin efect kebanyakan nolong partuss ) β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’sekianβ€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
.
.
#andaliman #andalimangallery #oatmeal #quackeroats #maskeroatmeal #headbands #valentine #ceritaku #jokesreceh #ulosbatak #ulossadum

Tipss biar foto kliatan cuchmey dgn mukaa standart dan body kurang okee tp biar tetep kecee pake #headband dr @andalimangallery . 1. Pake @quaker oats dan @madurasa_official untuk nutupin sebagian area yg kurang muluss ( abis itu blm tentu jd mulus jg sih, tp paling gak muka nya sehat shayyy πŸ˜™ ) . 2. Posisi menyamping untuk menghindari full body ( biar gak nutupin smua camera, agak mundur dikitt walaupun gak bs bohong klo lengan tetap kekarr mungkin efect kebanyakan nolong partuss ) β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’sekianβ€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ . . #andaliman #andalimangallery #oatmeal #quackeroats #maskeroatmeal #headbands #valentine #ceritaku #jokesreceh #ulosbatak #ulossadum - 15 hours ago

60 Likes
6 Comments
0
Berbagi Cerita #2010
kuliah hancur2an, masalah besar menghampiri, perjalanan hidup yg rumit, kehilangan kepercayaan, ragu terhadap masa depan, pernah ingin kabur kejakarta agar tidak ingin keluarga terbeban.. ternyata ada hikmah ditahun 2010, tanpa disadari Atas kekuasaan Allah.. Saya berusaha sadar melawan sisi negatif perjalanan saat itu walau dgn perlahan.. yg sampai saat ini saya anggap itu pelajaran berharga dalam proses pendewasaan diri yg menjadikan pikiriran ini kuat dan mampu mencari solusi untuk tidak lari dari kenyataan.. Lawan hadapi segala rintangan... πŸ‘ , makasih buat yg udah mau baca.. 😊
.
.
.
.
.
.
#shortstory #jadul #pengalamanhidup #sepenggalkata #motivasihidup #kenanganterindah #pelajaranhidup #hikmah #picofftheday #mengingat #masalalu #2010 #latepost #kisahinspiratif #kisahku #ceritaku

Berbagi Cerita #2010 kuliah hancur2an, masalah besar menghampiri, perjalanan hidup yg rumit, kehilangan kepercayaan, ragu terhadap masa depan, pernah ingin kabur kejakarta agar tidak ingin keluarga terbeban.. ternyata ada hikmah ditahun 2010, tanpa disadari Atas kekuasaan Allah.. Saya berusaha sadar melawan sisi negatif perjalanan saat itu walau dgn perlahan.. yg sampai saat ini saya anggap itu pelajaran berharga dalam proses pendewasaan diri yg menjadikan pikiriran ini kuat dan mampu mencari solusi untuk tidak lari dari kenyataan.. Lawan hadapi segala rintangan... , makasih buat yg udah mau baca.. . . . . . . #shortstory #jadul #pengalamanhidup #sepenggalkata #motivasihidup #kenanganterindah #pelajaranhidup #hikmah #picofftheday #mengingat #masalalu #2010 #latepost #kisahinspiratif #kisahku #ceritaku - 15 hours ago

85 Likes
1 Comments
0
"Teruslah bersabar jika kau menghentikan kesabaranmu Takkan ada hadiah indah dari Allah untukmu"..
.
.
Kadang Allah mengajari kita untuk kehilangan dulu untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik..
.
#ceritaku 
#bergerakbermanfaat

"Teruslah bersabar jika kau menghentikan kesabaranmu Takkan ada hadiah indah dari Allah untukmu".. . . Kadang Allah mengajari kita untuk kehilangan dulu untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik.. . #ceritaku #bergerakbermanfaat - 15 hours ago

166 Likes
2 Comments
0
#AkhwatFillah 
#Ceritaku
#PitaHitam

#AkhwatFillah #Ceritaku #PitaHitam - 15 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
Save izin ya puisi kita punya hak cipta πŸ˜‡πŸ˜‡
#penyairku#penyaircinta#l4l#ceritaku#lukasepanjangmasa#hijrahku#katahati#bayangfatamorgana

Save izin ya puisi kita punya hak cipta πŸ˜‡πŸ˜‡ #penyairku #penyaircinta #l4l #ceritaku #lukasepanjangmasa #hijrahku #katahati #bayangfatamorgana - 15 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
Hatiku masih berdebar kalah rindu tak kian tersampaikan. Akankah aku menunggu?? Sampai kau mengerti bahwa aku amat rindu
-katahati
#penyairku#penyaircinta#l4l#ceritaku#lukasepanjangmasa#katarindu#katahati

Hatiku masih berdebar kalah rindu tak kian tersampaikan. Akankah aku menunggu?? Sampai kau mengerti bahwa aku amat rindu -katahati #penyairku #penyaircinta #l4l #ceritaku #lukasepanjangmasa #katarindu #katahati - 15 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Cintaku masih terasa sama aku masih mencinta, mencinta dengan sepenuh hati ahh tapi sudahlah semua terusaikan sudah -_Masihmencinta 
#penyairku#penyaircinta#l4l#ceritaku#lukasepanjangmasa#

Cintaku masih terasa sama aku masih mencinta, mencinta dengan sepenuh hati ahh tapi sudahlah semua terusaikan sudah -_Masihmencinta #penyairku #penyaircinta #l4l #ceritaku #lukasepanjangmasa # - 15 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Bahagiaku sederhana,, Diajak liat pohon pinus ajah udah girangπŸ˜…πŸ€­πŸ˜
β–ͺ β–ͺ πŸ“Έ by kekasih dunia akhirat @bonge13 ( Insyaallah..❀) . . .

#ceritaku #bersamamu #bahagiaitusederhana #fujicolor #fujifilmxa3 #fujifilm #fujixshooters #fujifeed #fujilove #instagram #instagood #instalove #instadailypic #lovethipic #likethispic #like4like #cikolelembang #bandung #orchidforestlembang #latepost

Bahagiaku sederhana,, Diajak liat pohon pinus ajah udah girang🀭 πŸ“Έ by kekasih dunia akhirat @bonge13 ( Insyaallah..) . . . #ceritaku #bersamamu #bahagiaitusederhana #fujicolor #fujifilmxa3 #fujifilm #fujixshooters #fujifeed #fujilove #instagram #instagood #instalove #instadailypic #lovethipic #likethispic #like4like #cikolelembang #bandung #orchidforestlembang #latepost - 15 hours ago

49 Likes
1 Comments
0
Aku sendiri lagi bersama sepi , sedang kau masih berdua bersama cinta πŸ™‡πŸ™‡
#penyairku #penyaircinta#l4l##ceritaku#ceritahati#lukasepanjangmasa#selamatberduka

Aku sendiri lagi bersama sepi , sedang kau masih berdua bersama cinta #penyairku #penyaircinta #l4l ##ceritaku #ceritahati #lukasepanjangmasa #selamatberduka - 15 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Kira kira kenapa ya ? 
@ceritaku_07
#ceritaku #quotes #quotesindonesia #sadquote  #motivasihidup #motivasiislami #selfreminder #hijrah #hijrahcinta #desymayang77 #beraniberhijrah #beranihijrahbaik

Kira kira kenapa ya ? @ceritaku_07 #ceritaku #quotes #quotesindonesia #sadquote #motivasihidup #motivasiislami #selfreminder #hijrah #hijrahcinta #desymayang77 #beraniberhijrah #beranihijrahbaik - 16 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
Bu.....
Ketika aku ingin mengadu padamu
Tentang pedihnya perasaanku saat itu
Tentang aku yang begitu lemah tanpamu
Tapi aku tidak bisa mengucapkan langsung padamu

Bu....
Ketahuilah Ketika aku jauh darimu 
Aku merasakan apa itu rindu
Aku merasakan ada yang hampa dihidupku
Dadaku seringkali sesak nan pilu

Bu...
Aku seringkali mengadu pada Rabbku
Ku berdoa semoga kau diberi kesehatan selalu
Semoga aku bisa membahagiakan dirimu
Dan impian impianku bisa terwujud satu persatu
.
Ku hanya ingat perkataanmu saat itu 
Bahwa Katamu aku itu kuat
Katamu aku pasti bisa melewatinya
Dan kau selalu berdoa yang terbaik untukku
.
Terimakasih bu
Karnamu aku ingat firman allah bahwa
Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kadar kesanggupannya
Dan...
Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan

Sekali lagi terimakasih bu..
Untuk semua bentuk kasih sayang dan cintamu padaku
Kau benar bahwa manusia itu mampu
Hanya saja mungkin mereka selalu mengeluh dan selalu beranggapan bahwa mereka tidak bisa melewatinya
Padahal dalam alquran saja sudah dijelaskan bahwa mereka itu sanggup :)
.
.
-Dewi Melani 
Jakarta, 20 Februari 2019

#menulis_yuk #phoam #literasi #puisi #anakrantaupunyacerita #ceritaku #menulis_yuk

Bu..... Ketika aku ingin mengadu padamu Tentang pedihnya perasaanku saat itu Tentang aku yang begitu lemah tanpamu Tapi aku tidak bisa mengucapkan langsung padamu Bu.... Ketahuilah Ketika aku jauh darimu Aku merasakan apa itu rindu Aku merasakan ada yang hampa dihidupku Dadaku seringkali sesak nan pilu Bu... Aku seringkali mengadu pada Rabbku Ku berdoa semoga kau diberi kesehatan selalu Semoga aku bisa membahagiakan dirimu Dan impian impianku bisa terwujud satu persatu . Ku hanya ingat perkataanmu saat itu Bahwa Katamu aku itu kuat Katamu aku pasti bisa melewatinya Dan kau selalu berdoa yang terbaik untukku . Terimakasih bu Karnamu aku ingat firman allah bahwa Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kadar kesanggupannya Dan... Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan Sekali lagi terimakasih bu.. Untuk semua bentuk kasih sayang dan cintamu padaku Kau benar bahwa manusia itu mampu Hanya saja mungkin mereka selalu mengeluh dan selalu beranggapan bahwa mereka tidak bisa melewatinya Padahal dalam alquran saja sudah dijelaskan bahwa mereka itu sanggup :) . . -Dewi Melani Jakarta, 20 Februari 2019 #menulis_yuk #phoam #literasi #puisi #anakrantaupunyacerita #ceritaku #menulis_yuk - 16 hours ago

29 Likes
1 Comments
0
Rindu ibu 
Menjadi sebaiknya apa kamu!
.
Ini ekspresi yg paling suka buat sahabat dan keluarga sy bingung, kesel, tapi prihatin πŸ˜‚.
. 
Hari ini banana lagi latihan buat jadi banana yg unggul, dan ternyata membaca buku seperti ini tdk seindah membaca cerpen dan novel 😁 tambah sakit leher ku membaca..
.
Dulu kata ibuku, jadi dirimu sendiri, apa adanya dan disukai org tanpa settingan. Sejak saat kecil ibu ngajarin itu, dan itu bikin aku takut bohong sekecil apapun kebohongan itu, kayak nyakitin hati sendiri sebelum nyakitin org lain, bayangin aja berapa banyak sakit yg tercipta karena kebohongan.
.
Ibu bagiku, adalah salah satu kata2 puitis yang tidak pernah habis. Sebelum aku jatuh cinta dgn org lain, ibu suka membuat otakku melahirkan puisi. Dan saat aku berhenti jatuh, aku masih tergeletak dihati ibu, itulah mungkin kenapa aku tdk pernah bisa kehabisan puisi tentang ibu, tentang cinta, tentang sayang, tentang rindu. .
Ibu suka mendengar ceritaku tentang orang2 yg mencintai ku, tapi setiap ku ceritakan cerita tentang kisah jatuh ku, ibu tdk suka, ibu tahu aku selalu jatuh dihati yg tdk pernah menjatuhkannya juga untuk ku.
.
 Itulah sebabnya ibu tdk suka mendengar ceritaku tentang sunny ataupun temaram. Dia lebih suka aku menceritakan landak, dan juga seto πŸ˜‚ nama2 dicerpen sastra. Bukan nama2 di novel senja bung Fiersa
.
Tentang ibu, anak mu masih berjuang, doakan setelah semua ini selesai semoga Indah sari mu, tdk menjadi beban lagi 😊

Rindu ibu Menjadi sebaiknya apa kamu! . Ini ekspresi yg paling suka buat sahabat dan keluarga sy bingung, kesel, tapi prihatin . . Hari ini banana lagi latihan buat jadi banana yg unggul, dan ternyata membaca buku seperti ini tdk seindah membaca cerpen dan novel tambah sakit leher ku membaca.. . Dulu kata ibuku, jadi dirimu sendiri, apa adanya dan disukai org tanpa settingan. Sejak saat kecil ibu ngajarin itu, dan itu bikin aku takut bohong sekecil apapun kebohongan itu, kayak nyakitin hati sendiri sebelum nyakitin org lain, bayangin aja berapa banyak sakit yg tercipta karena kebohongan. . Ibu bagiku, adalah salah satu kata2 puitis yang tidak pernah habis. Sebelum aku jatuh cinta dgn org lain, ibu suka membuat otakku melahirkan puisi. Dan saat aku berhenti jatuh, aku masih tergeletak dihati ibu, itulah mungkin kenapa aku tdk pernah bisa kehabisan puisi tentang ibu, tentang cinta, tentang sayang, tentang rindu. . Ibu suka mendengar ceritaku tentang orang2 yg mencintai ku, tapi setiap ku ceritakan cerita tentang kisah jatuh ku, ibu tdk suka, ibu tahu aku selalu jatuh dihati yg tdk pernah menjatuhkannya juga untuk ku. . Itulah sebabnya ibu tdk suka mendengar ceritaku tentang sunny ataupun temaram. Dia lebih suka aku menceritakan landak, dan juga seto nama2 dicerpen sastra. Bukan nama2 di novel senja bung Fiersa . Tentang ibu, anak mu masih berjuang, doakan setelah semua ini selesai semoga Indah sari mu, tdk menjadi beban lagi - 17 hours ago

28 Likes
1 Comments
0
hilang kendali!
#latepost #hanyakisah #kataku #tentangku #kata #catatanku #tentangmu #ceritaku #ceritamu #puisi #puisiku #puisilover #puisibaper #puisihati #puisisendu #puisipendek #puisipagi #puisisederhana #ruangsastra #sajak #sajaksenja #sajakmalam #sajakhati #sajakpuisi #bodoamat #ceritasemalam #iyainaja

hilang kendali! #latepost #hanyakisah #kataku #tentangku #kata #catatanku #tentangmu #ceritaku #ceritamu #puisi #puisiku #puisilover #puisibaper #puisihati #puisisendu #puisipendek #puisipagi #puisisederhana #ruangsastra #sajak #sajaksenja #sajakmalam #sajakhati #sajakpuisi #bodoamat #ceritasemalam #iyainaja - 17 hours ago

51 Likes
0 Comments
0
#deetapratiwi #curahanhati #metime #bogortoday #ceritaku

#deetapratiwi #curahanhati #metime #bogortoday #ceritaku - 18 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Dibatas senja itu kucoba untuk menepis semua anganku

Pao

#ceritaku 
#catatan_kecil 
#kutipanpena 
#sebuahrasa 
#sebatasangan 
#curahanhati 
#melodyterindah 
#melodydalampuisi

Dibatas senja itu kucoba untuk menepis semua anganku Pao #ceritaku #catatan_kecil #kutipanpena #sebuahrasa #sebatasangan #curahanhati #melodyterindah #melodydalampuisi - 18 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
For info wedding & prewedding

@ceritamata_
☎/Wa: +62823 7305 6714 Ve +62823 0666 0060 We .
.
.
#ceritamatastory #prewedding #wedding #preweddinglampung #weddinglampung #weddingstory #lampung #ceritamata #weddinghouse #bridedept #preweddingphoto #weddingphotography #preweddingbandarlampung #weddingbandarlampung #bridestory #lampung #bandarlampung #bandung #jakarta #ceritaku #weddinginspiration

For info wedding & prewedding @ceritamata_ /Wa: +62823 7305 6714 Ve +62823 0666 0060 We . . . #ceritamatastory #prewedding #wedding #preweddinglampung #weddinglampung #weddingstory #lampung #ceritamata #weddinghouse #bridedept #preweddingphoto #weddingphotography #preweddingbandarlampung #weddingbandarlampung #bridestory #lampung #bandarlampung #bandung #jakarta #ceritaku #weddinginspiration - 19 hours ago

22 Likes
2 Comments
0
#latepost #hanyakisah #kataku #tentangku #kata #catatanku #tentangmu #ceritaku #ceritamu #puisi #puisiku #puisilover #puisibaper #puisihati #puisisendu #puisipendek #puisipagi #puisisederhana #ruangsastra #bodoamat #ceritasemalam #iyainaja

#latepost #hanyakisah #kataku #tentangku #kata #catatanku #tentangmu #ceritaku #ceritamu #puisi #puisiku #puisilover #puisibaper #puisihati #puisisendu #puisipendek #puisipagi #puisisederhana #ruangsastra #bodoamat #ceritasemalam #iyainaja - 20 hours ago

75 Likes
0 Comments
0
Hari ini Kei mogok makan. Biasa bisa 2 mangkok 1hari.
Ini 1/2 mangkok aja setengah mati. Mingkem terus dari tadi di suapin makan 😩😩😩
Semoga cepat balik normal napsu makan nya nak 
#kzw #keizenwijaya
#kartikasiau #mpasi6+ #mpasi #mpasiawal #mpasi6bulan #mybaby #baby #letseat #foodtraining #ourstory #ceritaku #berbagi #makananbayi #makansehat #weaningfood #weaning #weaningbaby #babyledweaning #mpasi6month #menumpasi #menumpasi6bulan

Hari ini Kei mogok makan. Biasa bisa 2 mangkok 1hari. Ini 1/2 mangkok aja setengah mati. Mingkem terus dari tadi di suapin makan Semoga cepat balik normal napsu makan nya nak #kzw #keizenwijaya #kartikasiau #mpasi6 + #mpasi #mpasiawal #mpasi6bulan #mybaby #baby #letseat #foodtraining #ourstory #ceritaku #berbagi #makananbayi #makansehat #weaningfood #weaning #weaningbaby #babyledweaning #mpasi6month #menumpasi #menumpasi6bulan - 20 hours ago

17 Likes
0 Comments
0
Mungkin bukan hari ini kita bertemu, percaya saja kita bertemu di waktu yg terbaik. Maka berkelilinglah kamu mungkin ada sedikit waktu kita bertemu tanpa kita sadari. β€’
β€’
β€’
#ceritagy
#tulisangy #tetangrasa #ceritarasa #ceritaku  #hariini #katakalimat #tulisangy #flight #skyblue #cloud #plane #intheplane

Mungkin bukan hari ini kita bertemu, percaya saja kita bertemu di waktu yg terbaik. Maka berkelilinglah kamu mungkin ada sedikit waktu kita bertemu tanpa kita sadari. β€’ β€’ β€’ #ceritagy #tulisangy #tetangrasa #ceritarasa #ceritaku #hariini #katakalimat #tulisangy #flight #skyblue #cloud #plane #intheplane - 20 hours ago

4 Likes
0 Comments
0
Mungkin waktu yang tau jawabanya. β€’
β€’
β€’
#ceritagy
#tulisangy #tetangrasa #ceritarasa #ceritaku  #hariini #katakalimat #tulisangy #sun #sepenggalkata

Mungkin waktu yang tau jawabanya. β€’ β€’ β€’ #ceritagy #tulisangy #tetangrasa #ceritarasa #ceritaku #hariini #katakalimat #tulisangy #sun #sepenggalkata - 20 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
....lagi,lagi dan lagi.aku terjatuh dalam dasar pencarian yang terselubung gelap yang amat pekat,hingga tidak secerca cahayapun yang terlihat.

Entahlah...aku yang bodoh dengan pencarianku,hanya karena ego ingin tahu ku ini.atau ku biarkan berlalu saja cerita lama yang aku saja tidak mengerti apa,kenapa dan mengapa.. Banyak pertanyaan disini..πŸƒ #poempm
#ceritaku
#sajakku
#riskabercerita
@djapoet.tollent9

....lagi,lagi dan lagi.aku terjatuh dalam dasar pencarian yang terselubung gelap yang amat pekat,hingga tidak secerca cahayapun yang terlihat. Entahlah...aku yang bodoh dengan pencarianku,hanya karena ego ingin tahu ku ini.atau ku biarkan berlalu saja cerita lama yang aku saja tidak mengerti apa,kenapa dan mengapa.. Banyak pertanyaan disini.. #poempm #ceritaku #sajakku #riskabercerita @djapoet.tollent9 - 20 hours ago

12 Likes
0 Comments
0
Nah ini dia kesukaan kakak Michelle, citrus fresh dengan aroma berbagai macam buah sitrus yang dapat membantu meningkatkan semangat. Dia suka meneteskan EO ini di gelang diffuser-nya supaya aroma menyebar sepanjang hari. Alhasil dia selalu bersemangat meski banyak kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah.

Terus semangat ya kak πŸ’›β€πŸ’›β€πŸ’› #ceritaku
#youngliving 
#younglivingid
#essentialoils 
#younglivingessentialoils 
#healthylifestyle
#MamaladOils

Nah ini dia kesukaan kakak Michelle, citrus fresh dengan aroma berbagai macam buah sitrus yang dapat membantu meningkatkan semangat. Dia suka meneteskan EO ini di gelang diffuser-nya supaya aroma menyebar sepanjang hari. Alhasil dia selalu bersemangat meski banyak kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah. Terus semangat ya kak #ceritaku #youngliving #younglivingid #essentialoils #younglivingessentialoils #healthylifestyle #MamaladOils - 20 hours ago

6 Likes
1 Comments
0
Sedikit ngambil dari pengalaman sendiri! 
Kenapa sih kalau perempuan pake banget perasaan alias BAPER apa apa baper, dan apa apa mainnya perasaan! 
Nah itu tuh udah ga perlu ditanya ya.. Coba deh kalau perempuan cuma pake logika doang ga pake HATI, kalao ditanya mau ga hidup ngelayanin suami doang, mau ga hamil, mau ga ngelahirin yg sakitnya itu bagai meregang nyawa? 
Klo pake logika gw mah ogah dah! 
Tau ga kenapa fase kehamilan itu ga semua mudah, sakit kepala ga bs minum sembarang obat dan klopun dikasih sama dokter dosisnya ga boleh yg tinggi cuy, akhirnya apa nahan sakitnya itu pake banget krna obat ga trlalu ngaruh! Trus blm mualnya, nah bisa byangin ga kita mikirin si bayi dalam kandungan ga mungkin ga dikasih gizi kan tp apa harus rela nahan mual walau dipaksa makan akhirnya muntah lg trus kena kebiasaan yg aneh kaya wktu hamil gw serem bnr enek liat minyak goreng tp nahan sampe puyeng puyeng karna harus masakin suami,!! Terus ga sesempurna difoto foto ibu hamil loh, pas udah hamil gede ya ampun nafas aja susah begah, kemana mana gerah, trus nahan perut yg buncit kl lg duduk itu ga enak loh!!! Klo pake logika mah ga enak, tp pake perasaan semua dinikmatin kan, karna kita dikasih anugerah paling mahal dr ALLAH yaitu status sebagai wanita sempurna bs dapet hal yg sampe org kdg bayar mahal demi punya anak, 
Alhamdulillah makanya gw ga prnah nyesel dikatain manusia BAPER gpp kok klo apa apa ga pake HATI bisa jadi itu manusia emang ga ada perasaan! 
Itulah hebatnya perempuan mereka main perasaan dan juga logika tp lbh kuat HATINYA karna apa apa yg dilakukan dengan hati pasti akan baik.. ❀
β€’
β€’
β€’
β€’

#baper #baperstory #ceritaku #history #mystory #myson #mylife #wanitaindonesia #ibuindonesia #ibudanbalita #ibuhebat #happylife #happywife #happymommy #kehamilan #masakehamilanku

Sedikit ngambil dari pengalaman sendiri! Kenapa sih kalau perempuan pake banget perasaan alias BAPER apa apa baper, dan apa apa mainnya perasaan! Nah itu tuh udah ga perlu ditanya ya.. Coba deh kalau perempuan cuma pake logika doang ga pake HATI, kalao ditanya mau ga hidup ngelayanin suami doang, mau ga hamil, mau ga ngelahirin yg sakitnya itu bagai meregang nyawa? Klo pake logika gw mah ogah dah! Tau ga kenapa fase kehamilan itu ga semua mudah, sakit kepala ga bs minum sembarang obat dan klopun dikasih sama dokter dosisnya ga boleh yg tinggi cuy, akhirnya apa nahan sakitnya itu pake banget krna obat ga trlalu ngaruh! Trus blm mualnya, nah bisa byangin ga kita mikirin si bayi dalam kandungan ga mungkin ga dikasih gizi kan tp apa harus rela nahan mual walau dipaksa makan akhirnya muntah lg trus kena kebiasaan yg aneh kaya wktu hamil gw serem bnr enek liat minyak goreng tp nahan sampe puyeng puyeng karna harus masakin suami,!! Terus ga sesempurna difoto foto ibu hamil loh, pas udah hamil gede ya ampun nafas aja susah begah, kemana mana gerah, trus nahan perut yg buncit kl lg duduk itu ga enak loh!!! Klo pake logika mah ga enak, tp pake perasaan semua dinikmatin kan, karna kita dikasih anugerah paling mahal dr ALLAH yaitu status sebagai wanita sempurna bs dapet hal yg sampe org kdg bayar mahal demi punya anak, Alhamdulillah makanya gw ga prnah nyesel dikatain manusia BAPER gpp kok klo apa apa ga pake HATI bisa jadi itu manusia emang ga ada perasaan! Itulah hebatnya perempuan mereka main perasaan dan juga logika tp lbh kuat HATINYA karna apa apa yg dilakukan dengan hati pasti akan baik.. β€’ β€’ β€’ β€’ #baper #baperstory #ceritaku #history #mystory #myson #mylife #wanitaindonesia #ibuindonesia #ibudanbalita #ibuhebat #happylife #happywife #happymommy #kehamilan #masakehamilanku - 20 hours ago

14 Likes
1 Comments
0
.
.
β—Ύ Melihat mu dari kejauhan sudah cukup kog (1990)β—Ύ
.
.
.
β—ΎSemoga bermanfaat dan menjadi inspirasiβ—Ύ
.
.
.
@sarjana__cinta
@poetra_td
@sarjana__cinta
.
.
.
#sarjana_cinta#love#cerita#kenangan#puisi#pantun#melodi#ceritaku#indonesia#cinta#ibu#ayah#keluarga#istrisholehah#panutanhidup#inspirasi#ide#ldr#masasulit#surabaya#batumalang#bondowoso

. . Melihat mu dari kejauhan sudah cukup kog (1990) . . . Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi . . . @sarjana__cinta @poetra_td @sarjana__cinta . . . #sarjana_cinta #love #cerita #kenangan #puisi #pantun #melodi #ceritaku #indonesia #cinta #ibu #ayah #keluarga #istrisholehah #panutanhidup #inspirasi #ide #ldr #masasulit #surabaya #batumalang #bondowoso - 21 hours ago

8 Likes
0 Comments
0
She's in love with books... Ada untungnya ngenalin buku ke anak sedini mungkin.
Stop bilang, "ah, masih kecil. Ngerti juga nggak"...
Baca buku adalah kebiasaan yang baik, kan? Kenapa harus menunda mengajarkan dan membiasakan hal baik buat anak?
Kalau anak udah cinta sama buku, keinginan untuk beli mainan/gadget besar kemungkinan akan berkurang. 
Dan lagi, buku itu jendela dunia.
Nggak akan rugi kok luangin waktu buat bacain buku cerita ke anak.. 😊😊😊 #bondingmoment #bondingtime #anakcerdas #anakbaik #bukuanak #buku #bukucerita #ceritaku #ceritaemak #parenting #bukuislami #bukuislamianak

She's in love with books... Ada untungnya ngenalin buku ke anak sedini mungkin. Stop bilang, "ah, masih kecil. Ngerti juga nggak"... Baca buku adalah kebiasaan yang baik, kan? Kenapa harus menunda mengajarkan dan membiasakan hal baik buat anak? Kalau anak udah cinta sama buku, keinginan untuk beli mainan/gadget besar kemungkinan akan berkurang. Dan lagi, buku itu jendela dunia. Nggak akan rugi kok luangin waktu buat bacain buku cerita ke anak.. #bondingmoment #bondingtime #anakcerdas #anakbaik #bukuanak #buku #bukucerita #ceritaku #ceritaemak #parenting #bukuislami #bukuislamianak - 21 hours ago

12 Likes
0 Comments
0
For info wedding & prewedding

@ceritamata_
☎/Wa: +62823 7305 6714 Ve +62823 0666 0060 We .
.
.
#ceritamatastory #prewedding #wedding #preweddinglampung #weddinglampung #weddingstory #lampung #ceritamata #weddinghouse #bridedept #preweddingphoto #weddingphotography #preweddingbandarlampung #weddingbandarlampung #bridestory #lampung #bandarlampung #bandung #jakarta #ceritaku #weddinginspiration

For info wedding & prewedding @ceritamata_ /Wa: +62823 7305 6714 Ve +62823 0666 0060 We . . . #ceritamatastory #prewedding #wedding #preweddinglampung #weddinglampung #weddingstory #lampung #ceritamata #weddinghouse #bridedept #preweddingphoto #weddingphotography #preweddingbandarlampung #weddingbandarlampung #bridestory #lampung #bandarlampung #bandung #jakarta #ceritaku #weddinginspiration - 22 hours ago

23 Likes
2 Comments
0
I want to cry so everyone knows I want to give up ... but I do not do it because I want to protect my loved ones ... people who despair in life will not be able to protect their loved ones .. continues to life until the last breath in this world ( sorry my english not good πŸ™)
#ceritaku #ceritahati #cryheart #candothis #crying #mystory #myhearbroke #motivation #myheart #motivasidiri #motivasihidup #motivationπŸ’ͺ #motivationπŸ’― #hitamputih #happysad #sadstory #sadhappy #bye #ismyheart #ismylife #student #students #pelajar #life #lastlife #blackwhite

I want to cry so everyone knows I want to give up ... but I do not do it because I want to protect my loved ones ... people who despair in life will not be able to protect their loved ones .. continues to life until the last breath in this world ( sorry my english not good ) #ceritaku #ceritahati #cryheart #candothis #crying #mystory #myhearbroke #motivation #myheart #motivasidiri #motivasihidup #motivation #motivation #hitamputih #happysad #sadstory #sadhappy #bye #ismyheart #ismylife #student #students #pelajar #life #lastlife #blackwhite - 22 hours ago

15 Likes
2 Comments
0
Kehilangan sepihak

Saat kamu rindu akan aku, pejamkan saja matamu. Aku ada didasar hatimu, tak pergi hanya tersisih akan kisahmu yang baru.

Jangan lupa follow @jingga_rapuh 
#cerita #ceritahati #ceritaku #ceritahati #ruangrindu #puisi #puisicinta #puisisingkat #puisipendek #sajakrindu #sajakdetik #sajak #sajakcinta #sajaksenja #sajakpuisi #sajakhati #sajak_detik #poempm #chairilgibran #fiersabesariquotes #tereliye #tereliyequote #boycandra #dagelan #jingga_rapuh

Kehilangan sepihak Saat kamu rindu akan aku, pejamkan saja matamu. Aku ada didasar hatimu, tak pergi hanya tersisih akan kisahmu yang baru. Jangan lupa follow @jingga_rapuh #cerita #ceritahati #ceritaku #ceritahati #ruangrindu #puisi #puisicinta #puisisingkat #puisipendek #sajakrindu #sajakdetik #sajak #sajakcinta #sajaksenja #sajakpuisi #sajakhati #sajak_detik #poempm #chairilgibran #fiersabesariquotes #tereliye #tereliyequote #boycandra #dagelan #jingga_rapuh - 23 hours ago

29 Likes
0 Comments
0
18 Februari 2019_
Meski ku sudah patah, tetap saja ku punya alasan untuk menetap. 
Meski ku sedang bingung, tetap saja ku punya alasan untuk percaya. 
Meski takut rasanya, tetap saja ku punya alasan untuk kembali. 
Namun walau ku masih punya alasan itu tetap saja belum ku mengerti, apa kau kembali atau hanya menengokku dari depan. 
#mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

18 Februari 2019_ Meski ku sudah patah, tetap saja ku punya alasan untuk menetap. Meski ku sedang bingung, tetap saja ku punya alasan untuk percaya. Meski takut rasanya, tetap saja ku punya alasan untuk kembali. Namun walau ku masih punya alasan itu tetap saja belum ku mengerti, apa kau kembali atau hanya menengokku dari depan. #mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 3 days ago

4 Likes
0 Comments
0
16 Februari 2019_
Melepaskan butuh keikhlasan. Merelakan berarti siap kehilangan. Teguhkan dan kuatkanlah hati. Tak apa kau rapuh tapi jangan sampai berlarut. Jalanmu masih panjang, pun kenangan masih akan terbentuk. Jalani selama masih bisa, hiduplah dengan bahagia sayang.

#mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

16 Februari 2019_ Melepaskan butuh keikhlasan. Merelakan berarti siap kehilangan. Teguhkan dan kuatkanlah hati. Tak apa kau rapuh tapi jangan sampai berlarut. Jalanmu masih panjang, pun kenangan masih akan terbentuk. Jalani selama masih bisa, hiduplah dengan bahagia sayang. #mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 5 days ago

0 Likes
0 Comments
0
14 Februari 2019_

Bersama tanya kita berakhir. Bersama bingung tak kumengerti. Dalam heningku ku merenung. Inginku dekap kau lebih lama. Lama, selama mungkin. Melihatmu melangkah menjauh membuatku sakit, sangat. Tak bisaka kau tetap disini?
#mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

14 Februari 2019_ Bersama tanya kita berakhir. Bersama bingung tak kumengerti. Dalam heningku ku merenung. Inginku dekap kau lebih lama. Lama, selama mungkin. Melihatmu melangkah menjauh membuatku sakit, sangat. Tak bisaka kau tetap disini? #mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 7 days ago

0 Likes
0 Comments
0
13 Februari 2019_
Aku menunggumu, selalu. Menunggumu kembali pulang, melihatku lagi. Mungkin terdengar gila tapi tak ada maksudku untuk berpisah. Aku hanya  tak ingin kita abu-abu. Aku mencintaimu dan akan selalu begitu. 
Teruntuk kau yang kecewa, maaf krna menyakitimu.
#Mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

13 Februari 2019_ Aku menunggumu, selalu. Menunggumu kembali pulang, melihatku lagi. Mungkin terdengar gila tapi tak ada maksudku untuk berpisah. Aku hanya tak ingin kita abu-abu. Aku mencintaimu dan akan selalu begitu. Teruntuk kau yang kecewa, maaf krna menyakitimu. #Mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 7 days ago

1 Likes
0 Comments
0
10 Februari 2019_
Pada akhirnya kita memutuskan untuk berhenti. Mungkin saja kau dan aku sama-sama sudah lelah atau mungkin saja hanya takut saling menyakiti. Dalam rinduku, heningku, sepiku dan senangku, kuharap masih namamu yang berada disana.
#Mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

10 Februari 2019_ Pada akhirnya kita memutuskan untuk berhenti. Mungkin saja kau dan aku sama-sama sudah lelah atau mungkin saja hanya takut saling menyakiti. Dalam rinduku, heningku, sepiku dan senangku, kuharap masih namamu yang berada disana. #Mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 8 days ago

1 Likes
0 Comments
0
8 Februari 2019_
Aku berhenti bukan karena lelah tetapi hanya takut tersakiti dan menyakiti. Aku pergi bukan karena menyerah tetapi karena keikhlasanmu melepas. Pun aku berhenti bukan karena marah tetapi melihatmu tak yakin membuatku menangis. Memang kadang kita tak sejalan, tapi jika  itu membuat kita saling tersakiti untuk apalagi kita bertahan? 
Kau tau, aku lebih memilih mengingat kenangan indah kita disaat2 berat, itu menguatkan. Aku hanya berharap kau yakin, tapi mengapa selalu berkata tak tahu?
#Mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

8 Februari 2019_ Aku berhenti bukan karena lelah tetapi hanya takut tersakiti dan menyakiti. Aku pergi bukan karena menyerah tetapi karena keikhlasanmu melepas. Pun aku berhenti bukan karena marah tetapi melihatmu tak yakin membuatku menangis. Memang kadang kita tak sejalan, tapi jika itu membuat kita saling tersakiti untuk apalagi kita bertahan? Kau tau, aku lebih memilih mengingat kenangan indah kita disaat2 berat, itu menguatkan. Aku hanya berharap kau yakin, tapi mengapa selalu berkata tak tahu? #Mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 13 days ago

1 Likes
1 Comments
0
4 Februari 2019_
Ada saat kau merasa kecewa, sangat kecewa, namun disaat yang bersamaan kau tak ingin berhenti. Pun ada saat kau merasa amat terluka, namun disaat yang bersamaan kau tetap ingin bertahan. Juga akan ada saat kau merasa kebingungan, tanpa kepastiaan. Begitulah, 
Dalam menjalin hubungan akan banyak saat-saat yang tak kita inginkan. Tapi dari situlah kau akan belajar mengontrol emosi. 
Tetaplah tegar, jadilah kuat.
#Mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

4 Februari 2019_ Ada saat kau merasa kecewa, sangat kecewa, namun disaat yang bersamaan kau tak ingin berhenti. Pun ada saat kau merasa amat terluka, namun disaat yang bersamaan kau tetap ingin bertahan. Juga akan ada saat kau merasa kebingungan, tanpa kepastiaan. Begitulah, Dalam menjalin hubungan akan banyak saat-saat yang tak kita inginkan. Tapi dari situlah kau akan belajar mengontrol emosi. Tetaplah tegar, jadilah kuat. #Mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 17 days ago

3 Likes
2 Comments
0
1 Februari 2019_
Kubiarkan suaramu mengalir dalam darahku,
Merasuk dalam hatiku, menembus hingga sukmaku. Kubiarkan ingatan tentang sosokmu menari-nari dalam khayalku. Berputar kembali di memoriku. Membayangiku dalam gelap. Aku memang mengharapkanmu tetapi Perihal memilikimu,Β  Kuserahkan sepenuhnya pada sang pemberi harap, kelak kau akan menghampiriku, membawaku bersamamu, itu harapanku. Hingga hari itu tiba, ku kan tetap menunggumu dalam debar.

Pict by @hanaffm

#Mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

1 Februari 2019_ Kubiarkan suaramu mengalir dalam darahku, Merasuk dalam hatiku, menembus hingga sukmaku. Kubiarkan ingatan tentang sosokmu menari-nari dalam khayalku. Berputar kembali di memoriku. Membayangiku dalam gelap. Aku memang mengharapkanmu tetapi Perihal memilikimu,Β  Kuserahkan sepenuhnya pada sang pemberi harap, kelak kau akan menghampiriku, membawaku bersamamu, itu harapanku. Hingga hari itu tiba, ku kan tetap menunggumu dalam debar. Pict by @hanaffm #Mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 20 days ago

2 Likes
2 Comments
0
31 Januari 2019_
Tak semua hujan berakhir indah. Pun tak semua bunga pada akhirnya akan mekar. Yah, kadang kau harus ikhlas untuk akhir yang tak bahagia. Siapkan dirimu untuk segala kemungkinan yang terjadi. Setidaknya dengan begitu kau mungkin tak akan kecewa terlalu dalam.
#Mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

31 Januari 2019_ Tak semua hujan berakhir indah. Pun tak semua bunga pada akhirnya akan mekar. Yah, kadang kau harus ikhlas untuk akhir yang tak bahagia. Siapkan dirimu untuk segala kemungkinan yang terjadi. Setidaknya dengan begitu kau mungkin tak akan kecewa terlalu dalam. #Mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 21 days ago

1 Likes
2 Comments
0
30 Januari 2019_
Rindu ku bergemuru. Meronta. memaksa ku bertemu. Kaki ku membeku, enggan meninggalkan dudukanku. Kupejam mataku, berharap kudapati sosokmu dalam gelap tapi kau enggan muncul. Kudengarkan musik rindu yang membersamaiku dikala sendiri. Tiap detik, tiap menit, tiap jam, kutunggu langkah kakimu menghampiriku. Di sudut ruangan ini, ku menunggumu entah sejak kapan.
#Mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

30 Januari 2019_ Rindu ku bergemuru. Meronta. memaksa ku bertemu. Kaki ku membeku, enggan meninggalkan dudukanku. Kupejam mataku, berharap kudapati sosokmu dalam gelap tapi kau enggan muncul. Kudengarkan musik rindu yang membersamaiku dikala sendiri. Tiap detik, tiap menit, tiap jam, kutunggu langkah kakimu menghampiriku. Di sudut ruangan ini, ku menunggumu entah sejak kapan. #Mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 22 days ago

13 Likes
4 Comments
0
23 januari 2019_
Samar-samar aku menatap
Diam-diam aku meratap
Dalam remang aku merangkak
Dimana atap yang kemarin kokoh? 
Kubersamai pelik senyummu
Bersama hujan yg bergemuru
Kudekap keinginan mendekapmu
Heninglah, biar bisu yang bersuara

#Mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

23 januari 2019_ Samar-samar aku menatap Diam-diam aku meratap Dalam remang aku merangkak Dimana atap yang kemarin kokoh? Kubersamai pelik senyummu Bersama hujan yg bergemuru Kudekap keinginan mendekapmu Heninglah, biar bisu yang bersuara #Mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 23 days ago

10 Likes
9 Comments
0
20 Desember 2018_
Kamu adalah sepenggal rasa yang tak bisa kuartikan. Mungkin jga sebait syair yang tak bisa kupahami. Diam-diam ku tatap. Kau masih disana, tepat 5 meter dihadapanku. Diam-diam kurekam tiap detik gerakmu di memori ingatanku. Kau hati yang masih membisu, tenang tak bersuara. Kudapati diriku luluh, kudapati kekaguman dalam benakku, yah disanalah kamu. Dekat dan masih tak bisa kugapai.
#mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

20 Desember 2018_ Kamu adalah sepenggal rasa yang tak bisa kuartikan. Mungkin jga sebait syair yang tak bisa kupahami. Diam-diam ku tatap. Kau masih disana, tepat 5 meter dihadapanku. Diam-diam kurekam tiap detik gerakmu di memori ingatanku. Kau hati yang masih membisu, tenang tak bersuara. Kudapati diriku luluh, kudapati kekaguman dalam benakku, yah disanalah kamu. Dekat dan masih tak bisa kugapai. #mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 23 days ago

3 Likes
0 Comments
0
29 januari 2019_
Aku dan waktu yang tak saling mengerti
Aku dan kenyataan yang tak saling berdamai
Dibalik jendela, kulihat rintik-rintik air berjatuhan
Seperti itulah mestinya, biarkan lukamu jatuh, dengan itu kau bisa hidup kembali
Kau hanya perluh menata lagi, bernafas lagi, dan berjalan lagi
Aku tau, ada banyak cara kau menjadi kuat. Ada banyak cara kau bangkit. Ada banyak cara berdamai dengan kenyataan. 
Entah dengan memaafkan lalu pergi, atau dengan maafkan lalu tinggal, atau dengan memaafkan lalu bersama lagi. Ada banyak opsi, pun kau bisa membuat opsi mu sendiri.
Dalam diam ku berdoa, semoga semuanya baik-baik saja. 
Dalam hening ku berdoa, semoga yang rusak bisa diperbaiki. 
Aku dan waktu yang tak sejalan, semoga esok kita sependapat. 
#penikmatsenja
#puisi
#puisicinta
#puisirindu
#mystory
#perjalananhidupku
#kisahku
#ceritaku
#memori

29 januari 2019_ Aku dan waktu yang tak saling mengerti Aku dan kenyataan yang tak saling berdamai Dibalik jendela, kulihat rintik-rintik air berjatuhan Seperti itulah mestinya, biarkan lukamu jatuh, dengan itu kau bisa hidup kembali Kau hanya perluh menata lagi, bernafas lagi, dan berjalan lagi Aku tau, ada banyak cara kau menjadi kuat. Ada banyak cara kau bangkit. Ada banyak cara berdamai dengan kenyataan. Entah dengan memaafkan lalu pergi, atau dengan maafkan lalu tinggal, atau dengan memaafkan lalu bersama lagi. Ada banyak opsi, pun kau bisa membuat opsi mu sendiri. Dalam diam ku berdoa, semoga semuanya baik-baik saja. Dalam hening ku berdoa, semoga yang rusak bisa diperbaiki. Aku dan waktu yang tak sejalan, semoga esok kita sependapat. #penikmatsenja #puisi #puisicinta #puisirindu #mystory #perjalananhidupku #kisahku #ceritaku #memori - 23 days ago

3 Likes
0 Comments
0
Tak ingin ku bercerita.. apalagi bercerita tentang nyaπŸ™
#rangkaiansajak #sajak #puisi #bunga #flower #pink #happy #puisisenja  #puisicinta #sajakcinta #poem #poetry #puisihujan #likeforlikes #follow #bersyukur #bercerita #ceritaku #literasi

Tak ingin ku bercerita.. apalagi bercerita tentang nyaπŸ™ #rangkaiansajak #sajak #puisi #bunga #flower #pink #happy #puisisenja #puisicinta #sajakcinta #poem #poetry #puisihujan #likeforlikes #follow #bersyukur #bercerita #ceritaku #literasi - 1 month ago

5 Likes
0 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.