#camerapendaki

217,698 posts

#Repost @_f2mc
• • • • •
Ibu lah yang selama ini paling resah, bila aku berpergian jauh dan ibu lah yang paling kahwatir akan kondisi kesehatan badan ku, disaat aku melakukan sebuah perjalanan panjang.

Maka dari itu aku akan buktikan bahwa, disetiap perjalanan2 ku, aku akan baik2 saja sampai hingga tiba waktunya untuk pulang lagi kerumah. .
.
.

Video & edit : @bugijhni_
@cahyaa_agung @_f2mc

Voice & Note : @menolakpagi x @pongkengsuu 
_______________________
Timses : 
@marngop_ 
@_haidarali5 
@10wahyu
@cahyaa_agung 
@bugijhni_ 
@antonagustin_ 
@uunk.bdhylhr 
#merbabu #camerapendaki #pendakiindonesia #mountnesia #urbanhikers #kabutlembut #pendakicantik #marngop_ #pendakiphotograper #PNDKID #gunungindonesia #semeru #binaiya #merbabuviaselo

#Repost @_f2mc • • • • • Ibu lah yang selama ini paling resah, bila aku berpergian jauh dan ibu lah yang paling kahwatir akan kondisi kesehatan badan ku, disaat aku melakukan sebuah perjalanan panjang. Maka dari itu aku akan buktikan bahwa, disetiap perjalanan2 ku, aku akan baik2 saja sampai hingga tiba waktunya untuk pulang lagi kerumah. . . . Video & edit : @bugijhni_ @cahyaa_agung @_f2mc Voice & Note : @menolakpagi x @pongkengsuu _______________________ Timses : @marngop_ @_haidarali5 @10wahyu @cahyaa_agung @bugijhni_ @antonagustin_ @uunk.bdhylhr #merbabu #camerapendaki #pendakiindonesia #mountnesia #urbanhikers #kabutlembut #pendakicantik #marngop_ #pendakiphotograper #PNDKID #gunungindonesia #semeru #binaiya #merbabuviaselo - 56 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
#Repost @man_k11 (@get_repost)
・・・
Sesekali Luangkan Waktu Untuk Melihat Betapa Indahnya Ciptaan Allah Di Tempat Yang Tinggi, Maka Kau Akan Mengetahui Bagaimana Cara Untuk Bersyukur 😊 ..
.
.
Loc: Bukit Garancing
Taken by: @lhuu18 
Partner Trip: @lhuu18 @bayuyab99_ .
.
#bolangkusam 
#pejalannsantai 
#indonesia_berlibur 
#katapendaki 
#pendaki_sulselindo 
#pendakikeren 
#camerapendaki 
#photomakassar 
#jjs_makassar 
#jjspangkep 
#jjsindonesia 
#lampa_makassar
#pejalan_kaki
#kpa_lampa

#Repost @man_k11 (@get_repost ) ・・・ Sesekali Luangkan Waktu Untuk Melihat Betapa Indahnya Ciptaan Allah Di Tempat Yang Tinggi, Maka Kau Akan Mengetahui Bagaimana Cara Untuk Bersyukur .. . . Loc: Bukit Garancing Taken by: @lhuu18 Partner Trip: @lhuu18 @bayuyab99_ . . #bolangkusam #pejalannsantai #indonesia_berlibur #katapendaki #pendaki_sulselindo #pendakikeren #camerapendaki #photomakassar #jjs_makassar #jjspangkep #jjsindonesia #lampa_makassar #pejalan_kaki #kpa_lampa - 58 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum tetapi tersenyumlah untuk bahagia.😊 #pendaki #pendakiromantis #pendakiindonesia #pendakigunung #camerapendaki #hikingadventures #like4likes #likeforlikes #likeforlike #likeforlikeback #likeforfollow #instalike

Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum tetapi tersenyumlah untuk bahagia. #pendaki #pendakiromantis #pendakiindonesia #pendakigunung #camerapendaki #hikingadventures #like4likes #likeforlikes #likeforlike #likeforlikeback #likeforfollow #instalike - 1 hour ago

15 Likes
1 Comments
0
Jangan pernah meragukan kemampuanmu selagi di jalan

___
___
#rindumuncak #gunungindonesia #camerapendaki #mendadakmuncak #nafas_pendaki #rindualam #pejalankaki #instapendaki #mdplnusantara #pejalansantai #pendakimania #exploregunung_ #pendaki_gunung #gunungreview #muncaksejenak #videogunung #partnermuncak #rinduketinggian #pendakikurangtidur_ 
#exploresumedang

Jangan pernah meragukan kemampuanmu selagi di jalan ___ ___ #rindumuncak #gunungindonesia #camerapendaki #mendadakmuncak #nafas_pendaki #rindualam #pejalankaki #instapendaki #mdplnusantara #pejalansantai #pendakimania #exploregunung_ #pendaki_gunung #gunungreview #muncaksejenak #videogunung #partnermuncak #rinduketinggian #pendakikurangtidur_ #exploresumedang - 2 hours ago

5 Likes
0 Comments
0
Back to nature ☀
.
.
.
Mt.kembang 2230 Mdpl
.
#exploregunung #pecintaketinggian #pendakiwanita #pendakihijabers #mountnesia #mountain #pendakiindonesia #mdplindonesia #pendakiganteng #pendakigunubg #ceritapendaki #pendaki_id #sahabatpendaki #alamindonesia #mendadakmuncak #pesonaindonesia #pendakikusam #camera_pendaki #camerapendaki #saudarapendaki #exploreindonesia #adventureindonesia #comedigunung #pendakiromantis #pendakilawas #parapendaki #sahabatgunung #wanitagunung #indonesiaindah #wonderfulindonesia #pesonaindonesia

Back to nature . . . Mt.kembang 2230 Mdpl . #exploregunung #pecintaketinggian #pendakiwanita #pendakihijabers #mountnesia #mountain #pendakiindonesia #mdplindonesia #pendakiganteng #pendakigunubg #ceritapendaki #pendaki_id #sahabatpendaki #alamindonesia #mendadakmuncak #pesonaindonesia #pendakikusam #camera_pendaki #camerapendaki #saudarapendaki #exploreindonesia #adventureindonesia #comedigunung #pendakiromantis #pendakilawas #parapendaki #sahabatgunung #wanitagunung #indonesiaindah #wonderfulindonesia #pesonaindonesia - 2 hours ago

21 Likes
1 Comments
0
Knpa aku slalu ingin kembali k alam... Karna alam selalu bsa memberiku knyamanan dan ktenangan... #pendakigunungindonesia #pendakibali #pendakihist #pendakiindonesia #temannajak #sebataspendaki #lensapendaki #camerapendaki @lensapendaki.id @instahikers_ #instahikers_id #muncaksejenak #pandugapura

Knpa aku slalu ingin kembali k alam... Karna alam selalu bsa memberiku knyamanan dan ktenangan... #pendakigunungindonesia #pendakibali #pendakihist #pendakiindonesia #temannajak #sebataspendaki #lensapendaki #camerapendaki @lensapendaki.id @instahikers_ #instahikers_id #muncaksejenak #pandugapura - 3 hours ago

11 Likes
1 Comments
0
Aku naik gunung, turun gunung nyari cimol nggak ada..
.
.
.
Mt.kembang 2230 Mdpl
.
#exploregunung #pecintaketinggian #pendakiwanita #pendakihijabers #mountnesia #mountain #pendakiindonesia #mdplindonesia #pendakiganteng #pendakigunubg #ceritapendaki #pendaki_id #sahabatpendaki #alamindonesia #mendadakmuncak #pesonaindonesia #pendakikusam #camera_pendaki #camerapendaki #saudarapendaki #exploreindonesia #adventureindonesia #comedigunung #pendakiromantis #pendakilawas #parapendaki #sahabatgunung #wanitagunung #indonesiaindah #wonderfulindonesia #pesonaindonesia

Aku naik gunung, turun gunung nyari cimol nggak ada.. . . . Mt.kembang 2230 Mdpl . #exploregunung #pecintaketinggian #pendakiwanita #pendakihijabers #mountnesia #mountain #pendakiindonesia #mdplindonesia #pendakiganteng #pendakigunubg #ceritapendaki #pendaki_id #sahabatpendaki #alamindonesia #mendadakmuncak #pesonaindonesia #pendakikusam #camera_pendaki #camerapendaki #saudarapendaki #exploreindonesia #adventureindonesia #comedigunung #pendakiromantis #pendakilawas #parapendaki #sahabatgunung #wanitagunung #indonesiaindah #wonderfulindonesia #pesonaindonesia - 3 hours ago

22 Likes
3 Comments
0
Senja selepas hujan~
.
.
.
📷 @mamangatot 🌏 Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah
#gunungkembang #gunungkembang2340mdpl #gunungindonesia #exploregunung #instagunung #instapendaki #pndkid #pendakiindonesia #pendaki_id #mountnesia #mountleader #jelajahgunung #pendakicantik #pendakikusam #wanitagunung #camerapendaki #mendakigunung #tripnyanganggur #nganggur_adpentur

Senja selepas hujan~ . . . @mamangatot Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah #gunungkembang #gunungkembang2340mdpl #gunungindonesia #exploregunung #instagunung #instapendaki #pndkid #pendakiindonesia #pendaki_id #mountnesia #mountleader #jelajahgunung #pendakicantik #pendakikusam #wanitagunung #camerapendaki #mendakigunung #tripnyanganggur #nganggur_adpentur - 3 hours ago

56 Likes
2 Comments
0
Materi & Praktek Reptil Berjenis Ular dari Om @tyo_survival di acara Anniversary 1st @kpgir_depok di Curug Ciputri.
•
•
🐍Python Reticulatus
=========================================
@pendaki.malam @hanyaanakbawang #camerapendaki #mdplnusantara #mountnesia #pendakilawas #pendakimuda #pendakimuda #backpackernusantara #mountains #instagood #likeforlike #followforfollow #running #travel #track #hiking #weekend #sun #trip #music #goodmorning #follow4followback

Materi & Praktek Reptil Berjenis Ular dari Om @tyo_survival di acara Anniversary 1st @kpgir_depok di Curug Ciputri. • • Python Reticulatus ========================================= @pendaki.malam @hanyaanakbawang #camerapendaki #mdplnusantara #mountnesia #pendakilawas #pendakimuda #pendakimuda #backpackernusantara #mountains #instagood #likeforlike #followforfollow #running #travel #track #hiking #weekend #sun #trip #music #goodmorning #follow4followback - 3 hours ago

35 Likes
0 Comments
0
Reposted from @nangk4_ -  Istimewa itu bukanlah tentang menjadi yang terbaik. 
Tapi menjadi dirimu yang lebih baik. -
-
-
-
-
📍Kawah Wurung - Bondowoso
_
_
Follow media patner kami ⬇️⬇️⬇️
@pendakigunungmagelang
@apek_forlife .
@pendakisiputklaten
@pendakisyari_indonesia .
_
_
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
_
 #pendakikusam #pendakislow #pendakiindonesia #sahabatpendaki #id_pendaki #pendakicupu #camerapendaki #indomountain #exploregunung_
#mendadakmuncak
#pendakiindonesia
#pendakiphotograper
#pendakikesekian - #regrann

Reposted from @nangk4_ - Istimewa itu bukanlah tentang menjadi yang terbaik. Tapi menjadi dirimu yang lebih baik. - - - - - Kawah Wurung - Bondowoso _ _ Follow media patner kami @pendakigunungmagelang @apek_forlife . @pendakisiputklaten @pendakisyari_indonesia . _ _ ️ _ #pendakikusam #pendakislow #pendakiindonesia #sahabatpendaki #id_pendaki #pendakicupu #camerapendaki #indomountain #exploregunung_ #mendadakmuncak #pendakiindonesia #pendakiphotograper #pendakikesekian - #regrann - 3 hours ago

25 Likes
0 Comments
0
Momen yang membuat aku,kita dan mereka ingin kembali lagi🍃
.
.
.
📌 :  view sindoro.
📍 :  sumbing via garung.
.
.
.
.
#indonesia#centraljava#pejalansantai#togetherandfun#merayaplintsalas#indonesiatraveller#pendakikusam#pendakisantai#pendakimania#kabutlembut#camerapendaki

Momen yang membuat aku,kita dan mereka ingin kembali lagi . . . : view sindoro. : sumbing via garung. . . . . #indonesia #centraljava #pejalansantai #togetherandfun #merayaplintsalas #indonesiatraveller #pendakikusam #pendakisantai #pendakimania #kabutlembut #camerapendaki - 3 hours ago

30 Likes
5 Comments
0
kau bisa patahkan kaki ku, tapi kau tidak mimpi - mimpi ku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
loc : Gunung wayang lumajang
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 #camerapendaki #pendakiindonesia  #id_pendaki #sahabatpendaki #jejaksupebo #pendakisantai #pendakilembut  #exploreindonesia #mdplindonesia  #indomountain #pesonaindonesia #mountainigers #mountainleader #kabutpagibelantara #rojalisadvtr #pendakiindonesia #pendakilawas #salakmanik #mountain #hutanrimbablantara #pendakigunung #mountainesia #mtmaindonesia #exploremalang #explorelumajang #jalanjalan #pesonaindonesiaofficial

kau bisa patahkan kaki ku, tapi kau tidak mimpi - mimpi ku. . . . . . . . . . loc : Gunung wayang lumajang . . . . . . . . . #camerapendaki #pendakiindonesia #id_pendaki #sahabatpendaki #jejaksupebo #pendakisantai #pendakilembut #exploreindonesia #mdplindonesia #indomountain #pesonaindonesia #mountainigers #mountainleader #kabutpagibelantara #rojalisadvtr #pendakiindonesia #pendakilawas #salakmanik #mountain #hutanrimbablantara #pendakigunung #mountainesia #mtmaindonesia #exploremalang #explorelumajang #jalanjalan #pesonaindonesiaofficial - 4 hours ago

36 Likes
3 Comments
0
Mulai rindu
#gunungsindoro  #pendakiklasik#mendadakmuncak #pendakiamatir#pendakikusut #pendakiindonesia#pejalanselow #indomountain#pesonapendaki #indorepost#sahabatgunung #jelajahgunung#mdplindonesia #pejalansantai#camerapendaki #sahabatpendaki#pendaki #exploremountain#instapendaki #pendakiceria#pendakibaper #urbanhikers#idpetualang #pendakisantai#pendakikusam #pendakibackpacker#pendakimerahputih #mdplnusantara#jejakpejalan #pendakipeduli#sahabatpendaki #pendakiklasik

Mulai rindu #gunungsindoro #pendakiklasik #mendadakmuncak  #pendakiamatir #pendakikusut  #pendakiindonesia #pejalanselow  #indomountain #pesonapendaki  #indorepost #sahabatgunung  #jelajahgunung #mdplindonesia  #pejalansantai #camerapendaki  #sahabatpendaki #pendaki  #exploremountain #instapendaki  #pendakiceria #pendakibaper  #urbanhikers #idpetualang  #pendakisantai #pendakikusam  #pendakibackpacker #pendakimerahputih  #mdplnusantara #jejakpejalan  #pendakipeduli #sahabatpendaki  #pendakiklasik - 4 hours ago

28 Likes
5 Comments
0
Squad .
.
.
 @anakgununglawu @lawumountain #lawumountain #lawu #gununglawu #gununglawu3265mdpl #anakgununglawu #mountain #mountains #mountnesia #gunung #gunungindonesia #pendakiindonesia #pendaki #jejak_pendaki #camerapendaki #pesonagunung_ #pendakisemaksemak #pendakikusut #foto #fotografer #fotography #style #streetstyle #streetphotography #lifestyle #lfl #likeforlike #instagram #instagramers #rindualam #edelweisbasah

Squad . . . @anakgununglawu @lawumountain #lawumountain #lawu #gununglawu #gununglawu3265mdpl #anakgununglawu #mountain #mountains #mountnesia #gunung #gunungindonesia #pendakiindonesia #pendaki #jejak_pendaki #camerapendaki #pesonagunung_ #pendakisemaksemak #pendakikusut #foto #fotografer #fotography #style #streetstyle #streetphotography #lifestyle #lfl #likeforlike #instagram #instagramers #rindualam #edelweisbasah - 4 hours ago

24 Likes
3 Comments
0
2 thn yg lalu 
#sumbing #pendakiklasik#mendadakmuncak #pendakiamatir#pendakikusut #pendakiindonesia#pejalanselow #indomountain#pesonapendaki #indorepost#sahabatgunung #jelajahgunung#mdplindonesia #pejalansantai#camerapendaki #sahabatpendaki#pendaki #exploremountain#instapendaki #pendakiceria#pendakibaper #urbanhikers#idpetualang #pendakisantai#pendakikusam #pendakibackpacker#pendakimerahputih #mdplnusantara#jejakpejalan #pendakipeduli#sahabatpendaki #pendakiklasik

2 thn yg lalu #sumbing #pendakiklasik #mendadakmuncak  #pendakiamatir #pendakikusut  #pendakiindonesia #pejalanselow  #indomountain #pesonapendaki  #indorepost #sahabatgunung  #jelajahgunung #mdplindonesia  #pejalansantai #camerapendaki  #sahabatpendaki #pendaki  #exploremountain #instapendaki  #pendakiceria #pendakibaper  #urbanhikers #idpetualang  #pendakisantai #pendakikusam  #pendakibackpacker #pendakimerahputih  #mdplnusantara #jejakpejalan  #pendakipeduli #sahabatpendaki  #pendakiklasik - 4 hours ago

20 Likes
1 Comments
0
Belajar menjadi pelukis camera😬📷
#camerapendaki #cameracirebon #cirebonhits #anaksmahits #fotografercirebon #fotograferindonesia #fotografer #cameraschool

Belajar menjadi pelukis camera😬 #camerapendaki #cameracirebon #cirebonhits #anaksmahits #fotografercirebon #fotograferindonesia #fotografer #cameraschool - 4 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Jangan tanya kenapa aku mendaki, karena aku pun tidak mengetahuinya. Ikutlah denganku dan temukan sendiri jawabannya.

#camerapendaki#pendakisantai#kerinci#gunung#sumsel#bgkeceplg

Jangan tanya kenapa aku mendaki, karena aku pun tidak mengetahuinya. Ikutlah denganku dan temukan sendiri jawabannya. #camerapendaki #pendakisantai #kerinci #gunung #sumsel #bgkeceplg - 4 hours ago

27 Likes
0 Comments
0
Nemu video absurd, ketika pertama kali menikmati indahnya pegunungan .. .
.
.
Ini dia sebagian manusia manusianya @septi.tazki @lael.alfi.syahar @l.sals @feyunn ..
.
.
.
 #garut 
#pendakiindonesia 
#pendakigarut 
#jejakpendaki 
#camerapendaki 
#papandayan 
#pendakigunung
#sebataspendaki
#jejaknanjak

Nemu video absurd, ketika pertama kali menikmati indahnya pegunungan .. . . . Ini dia sebagian manusia manusianya @septi.tazki @lael.alfi.syahar @l.sals @feyunn .. . . . #garut #pendakiindonesia #pendakigarut #jejakpendaki #camerapendaki #papandayan #pendakigunung #sebataspendaki #jejaknanjak - 4 hours ago

11 Likes
4 Comments
0
Kita harus melakukannya sendiri agar kita juga tau jawaban yg pasti.
.
.
.
Loc : Mt. Prau 2565 mdpl
.
.
Masih iseng iseng hehe kalo ada kritik atau saran bisa komen.
#prau2565mdpl#wonosobozone#pendakiindonesia#pendakikusam_#prauviapatakbanteng#camerapendaki#status_pendaki#tempatbercakap#pendakibercakap

Kita harus melakukannya sendiri agar kita juga tau jawaban yg pasti. . . . Loc : Mt. Prau 2565 mdpl . . Masih iseng iseng hehe kalo ada kritik atau saran bisa komen. #prau2565mdpl #wonosobozone #pendakiindonesia #pendakikusam_ #prauviapatakbanteng #camerapendaki #status_pendaki #tempatbercakap #pendakibercakap - 4 hours ago

16 Likes
1 Comments
0
Petualangan seluas apa yang harus aku tempuh? Jika arti pulang sesungguhnya pun tak membukakan pintu.
-ikapraning

Ketuk aja kali ribet amat😂 🌲Mt. Lawu 3265mdpl

#lawumountain #pendakiindonesia #mountainesia #idmountainers #pendakiwikdey #rindualam #camerapendaki #quotespendaki #galeripendakigunung

Petualangan seluas apa yang harus aku tempuh? Jika arti pulang sesungguhnya pun tak membukakan pintu. -ikapraning Ketuk aja kali ribet amat 🌲Mt. Lawu 3265mdpl #lawumountain #pendakiindonesia #mountainesia #idmountainers #pendakiwikdey #rindualam #camerapendaki #quotespendaki #galeripendakigunung - 4 hours ago

35 Likes
2 Comments
0
#Repost @virnidesiana (@get_repost)
・・・
Biarin gendut, yang penting aku bisa bahagiain kamu wkwk🤣 Sekedar mengingatkan nih buat ciwi ciwi yang pipinya chubby kaya gue, lebih baik pake topi biasa daripada pake kupluk, karena sejatinya kupluk akan membuat pipi makin kejepit dan kita keliatan makin bulet macem bakso ikan😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#naturephotography #indonesia #liveauthentic #naturelovers #travelgram #traveling #wanderlust #travelphotography #mountainview #pendakiindonesia #id_pendaki #camerapendaki #visitindonesia #travelblog #naturegram #mendadakmuncak #perempuangunung #pendakiindonesia #livefolkindonesia #goexplore #slamet #slametmountain #slametviabambangan #slamet3428mdpl #slametmountain3428mdpl #mtslamet #gunungslamet #atapjawatengah #purbalingga

#Repost @virnidesiana (@get_repost ) ・・・ Biarin gendut, yang penting aku bisa bahagiain kamu wkwk🤣 Sekedar mengingatkan nih buat ciwi ciwi yang pipinya chubby kaya gue, lebih baik pake topi biasa daripada pake kupluk, karena sejatinya kupluk akan membuat pipi makin kejepit dan kita keliatan makin bulet macem bakso ikan . . . . . . . . . . . . . . . . . #naturephotography #indonesia #liveauthentic #naturelovers #travelgram #traveling #wanderlust #travelphotography #mountainview #pendakiindonesia #id_pendaki #camerapendaki #visitindonesia #travelblog #naturegram #mendadakmuncak #perempuangunung #pendakiindonesia #livefolkindonesia #goexplore #slamet #slametmountain #slametviabambangan #slamet3428mdpl #slametmountain3428mdpl #mtslamet #gunungslamet #atapjawatengah #purbalingga - 4 hours ago

140 Likes
1 Comments
0
Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga 🎵
.
.
.
.
.
.
.
#pendakicantik #prau #pendaki_id #camerapendaki #jejakpendaki #pemalas #camerapetualang #rakyat_alam #beruanggunung

Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga . . . . . . . #pendakicantik #prau #pendaki_id #camerapendaki #jejakpendaki #pemalas #camerapetualang #rakyat_alam #beruanggunung - 4 hours ago

60 Likes
1 Comments
0
memutar keluhan kedalam doa dan menangis dalam rasa syukur.
.
if: @rchnia_
watu jengger
.

#gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #pejalankaki #kamiparapendaki #PNDKID #parapejalan #exploregunung #jelajahgunung #instagunung #instapendaki #explorependaki #indomountain #pesonagunung #pendakiindonesia #camerapendaki⁣⁣⁣ #pendakiphotograper #folkindonesia #agameoftones #moodygrams #artofvisuals #folkscenery

memutar keluhan kedalam doa dan menangis dalam rasa syukur. . if: @rchnia_ watu jengger . #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #pejalankaki #kamiparapendaki #PNDKID #parapejalan #exploregunung #jelajahgunung #instagunung #instapendaki #explorependaki #indomountain #pesonagunung #pendakiindonesia #camerapendaki ⁣⁣⁣ #pendakiphotograper #folkindonesia #agameoftones #moodygrams #artofvisuals #folkscenery - 5 hours ago

58 Likes
7 Comments
0
Menyendiri adalah jalan ninjaku
.
.
.
.
#pesonaindonesia #camping #camerapendaki #indonesianultralightbackpacking #ultralightbackpacking #tarptent #exploregunung #explorependaki #instagunung #id_pejalan #idpendaki #jelajahpendaki #jejakpendaki #mdplindonesia #hiking

Menyendiri adalah jalan ninjaku . . . . #pesonaindonesia #camping #camerapendaki #indonesianultralightbackpacking #ultralightbackpacking #tarptent #exploregunung #explorependaki #instagunung #id_pejalan #idpendaki #jelajahpendaki #jejakpendaki #mdplindonesia #hiking - 5 hours ago

46 Likes
13 Comments
0
Bila kamu belum pernah terdampar dalam lembah yang rimbun, kau belum pernah tau, semegah apa bumi yang kau injak.
.
.
#balihiking
#batukaru
#reiadventures #pendakigunungbali #pendakicantik #antirepost #pendakiindonesia #gunungindonesia 
#indonesiamountain
#gunungrinjani3726mdpl 
#gunungsemeru #gunungbatur
#bali
#infodenpasar
#ranukumbolo
#kawahijen 
#sang_petual4ng 
#wonderfullindonesia 
#canon130d
#wanitaalam
#petualangcilik  #camerapendaki #wargagunung #indotraveller #atapindonesia #indonesiavolcano #echonpicmedia #canon1300d📷❤ #petualangindo #petualangan #wonderfullindonesia

Bila kamu belum pernah terdampar dalam lembah yang rimbun, kau belum pernah tau, semegah apa bumi yang kau injak. . . #balihiking #batukaru #reiadventures #pendakigunungbali #pendakicantik #antirepost #pendakiindonesia #gunungindonesia #indonesiamountain #gunungrinjani3726mdpl #gunungsemeru #gunungbatur #bali #infodenpasar #ranukumbolo #kawahijen #sang_petual4ng #wonderfullindonesia #canon130d #wanitaalam #petualangcilik #camerapendaki #wargagunung #indotraveller #atapindonesia #indonesiavolcano #echonpicmedia #canon1300d #petualangindo #petualangan #wonderfullindonesia - 5 hours ago

78 Likes
2 Comments
0
Video By @danirmnn -  Pernah ngalamin gini sob digunung? 
Sakit sakit gimana gitu😂. 👥: @tempe.mambu @mirayunita20
@dsabilli
📹 : @mencoba_sehat
.
#pasanganpendaki
..
Pasangan Pendaki kalian siapa?
1. Pacar
2. Teman dekat / Gebetan
3. Suami/Istri
Jangan lupa Tag di Kolom Komentar 👇

Video By @danirmnn - Pernah ngalamin gini sob digunung? Sakit sakit gimana gitu. 👥: @tempe.mambu @mirayunita20 @dsabilli : @mencoba_sehat . #pasanganpendaki .. Pasangan Pendaki kalian siapa? 1. Pacar 2. Teman dekat / Gebetan 3. Suami/Istri Jangan lupa Tag di Kolom Komentar - 5 hours ago

585 Likes
5 Comments
0
Ada 3 golongan manusia yg tidak bisa dinasehati
1. Kecanduang gunung
2. Gila akan gunung
3. Ketagihan mendaki  gunung 😂🤣 @petir_pemudapemerhatirimba 
#petir_pemudapemerhatirimba
@camera.petualang 
#camerapendaki
@gunungindonesia 
#gunungindonesia
@senyumpendaki
#senyumpendaki

Ada 3 golongan manusia yg tidak bisa dinasehati 1. Kecanduang gunung 2. Gila akan gunung 3. Ketagihan mendaki gunung 🤣 @petir_pemudapemerhatirimba #petir_pemudapemerhatirimba @camera.petualang #camerapendaki @gunungindonesia #gunungindonesia @senyumpendaki #senyumpendaki - 5 hours ago

13 Likes
0 Comments
0
.
Video by @bayou_nurdwicahyo9954
Seseorang yang menghabiskan waktunya hanya untuk menunggu. Mendedikasikan setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun, untuk menyambut sebuah kedatangan kembali.
.
Inframe 
@arul_rembo 
@megusthi 
@dedijakapamungkas
@fachryrnd
___
Stay, follow, @camerapendaki √ #camerapendaki

. Video by @bayou_nurdwicahyo9954 Seseorang yang menghabiskan waktunya hanya untuk menunggu. Mendedikasikan setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun, untuk menyambut sebuah kedatangan kembali. . Inframe @arul_rembo @megusthi @dedijakapamungkas @fachryrnd ___ Stay, follow, @camerapendaki#camerapendaki - 5 hours ago

606 Likes
1 Comments
0
Coffee out with the kids 😛📸📸

Coffee out with the kids 😛📸📸 - 5 hours ago

11 Likes
1 Comments
0
Aliran aer yg tenang jgn suka diremehin, bisa aja tiba tiba ada ombak trus sekejap tsunami. Trus didalem aernya ada ratusan hiu haus darah. Yg parahnya lagi dibelakang hiu ada ribuan buaya. Ih ngeri. Jadi takut.. #curug #airmengalir #huntingislife #anakmuda #wargagunung #pesonagunung #pendakijelajahnusantara #pendakiganteng #pendakiindonesia #pendakimuslim #instapendaki #kakipenjelajah #pesonaindonesia #indonesiaindah #camerapendaki

Aliran aer yg tenang jgn suka diremehin, bisa aja tiba tiba ada ombak trus sekejap tsunami. Trus didalem aernya ada ratusan hiu haus darah. Yg parahnya lagi dibelakang hiu ada ribuan buaya. Ih ngeri. Jadi takut.. #curug #airmengalir #huntingislife #anakmuda #wargagunung #pesonagunung #pendakijelajahnusantara #pendakiganteng #pendakiindonesia #pendakimuslim #instapendaki #kakipenjelajah #pesonaindonesia #indonesiaindah #camerapendaki - 5 hours ago

23 Likes
1 Comments
0
Saat itu, di Bulan Februari 2016
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#gunungpapandayan #pendakiindonesia 
#pendakigunungindonesia #pendakisantai 
#pendakilawas #pendakislow #camerapendaki #pendakiamatir

Saat itu, di Bulan Februari 2016 . . . #gunungpapandayan #pendakiindonesia #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakilawas #pendakislow #camerapendaki #pendakiamatir - 5 hours ago

16 Likes
6 Comments
0
Rindu Rumahku yg KeciL yg Halamannya Luas banyak Pohon Pinus,savana,& beratap GemerLap Bintang saat malam...
#pendakiindonesia #pendakilawas #jejaknanjak #pendakijelajahnusantara #mountnesia #sebataspendaki #camerapendaki #pesonagunung #instapendaki #capoengalas #isenk_ngetrip #wargagunung #rindualam #kakinakalindonesia

Rindu Rumahku yg KeciL yg Halamannya Luas banyak Pohon Pinus,savana,& beratap GemerLap Bintang saat malam... #pendakiindonesia #pendakilawas #jejaknanjak #pendakijelajahnusantara #mountnesia #sebataspendaki #camerapendaki #pesonagunung #instapendaki #capoengalas #isenk_ngetrip #wargagunung #rindualam #kakinakalindonesia - 5 hours ago

29 Likes
7 Comments
0
Photo by @dheajah_ -  Yang baik akan bertemu dengan yang baik.
Yang belum baik semoga dipertemukan dengan yang bisa memperbaiki. 😊
.
.
.
.
Tag & use @perempuanpendaki_ 
Hastag @perempuanpendaki_

Photo by @dheajah_ - Yang baik akan bertemu dengan yang baik. Yang belum baik semoga dipertemukan dengan yang bisa memperbaiki. . . . . Tag & use @perempuanpendaki_ Hastag @perempuanpendaki_ - 5 hours ago

42 Likes
2 Comments
0
"RANUKUMBOLO"
.
.
⛰Ranukumbolo,semeru
🌍Malang-jawa timur
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#idpendaki#idpendaki_#idpendakigunung#camerapendaki#sahabatpendaki#pesonagunung#mountainesia#pendakiindonesia#petualangindonesia#penjalankaki#jelajahgunung#ranukumbolo2400mdpl

"RANUKUMBOLO" . . ⛰Ranukumbolo,semeru 🌍Malang-jawa timur -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #idpendaki #idpendaki_ #idpendakigunung #camerapendaki #sahabatpendaki #pesonagunung #mountainesia #pendakiindonesia #petualangindonesia #penjalankaki #jelajahgunung #ranukumbolo2400mdpl - 5 hours ago

47 Likes
2 Comments
0
Sebuah perjuangan bukan dlihat dari hasilnya sja..3088 from the longest mountaineering track of java..
.
.
.
#camerapendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #pendaki_amatir #like4likes #argopuro #pendakigunungindonesia #mountain #mendadakmuncak #explorepetualang #idpendaki #exploreindonesia #pesonaindonesia #exploregunung_ #penari_alam #instapendaki #instapendaki.id #pesonagunung_ #pemalas #temannajak #pendakisantai #jejakpetualang #likeforlikes #pendakikusam #petualang #mountains #likeforfollow

Sebuah perjuangan bukan dlihat dari hasilnya sja..3088 from the longest mountaineering track of java.. . . . #camerapendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #pendaki_amatir #like4likes #argopuro #pendakigunungindonesia #mountain #mendadakmuncak #explorepetualang #idpendaki #exploreindonesia #pesonaindonesia #exploregunung_ #penari_alam #instapendaki #instapendaki .id #pesonagunung_ #pemalas #temannajak #pendakisantai #jejakpetualang #likeforlikes #pendakikusam #petualang #mountains #likeforfollow - 5 hours ago

43 Likes
4 Comments
0
Menuju tak terbatas dan melampauinya
. . . #pendakiindonesia #pendakiromantis #mountain #mountainesia #idpendaki #idpetualang #praumountain #praumountain #camerapendaki #mountainpedia #pendakigunung

Menuju tak terbatas dan melampauinya . . . #pendakiindonesia #pendakiromantis #mountain #mountainesia #idpendaki #idpetualang #praumountain #praumountain #camerapendaki #mountainpedia #pendakigunung - 5 hours ago

13 Likes
0 Comments
0
Masih teringat jelas, perjalanan yang menawarkan sejuta keindahan
.
.
.
.
📸 Jalur pendakian Gg Rinjani Via Torean - Lombok Utara
.
.
.
#pendakiindonesia#parapendaki#pendakigunung#camerapendaki#indotravellers#indonesiatravellers#explore#exploregunung#explorepetualang#gunungindonesia#muncaksejenak#instagunung#instapendaki#jejakpendaki#jelajahpendaki#jelajahindonesia#sahabatpendaki#mountainesia#indonesiatravellerid#jejakindonesia#jejakialam#alamindonesia#pesonagunung#idpetualang#indomountain#hiking#landscapephotography#instagood#instalike#instamoment

Masih teringat jelas, perjalanan yang menawarkan sejuta keindahan . . . . 📸 Jalur pendakian Gg Rinjani Via Torean - Lombok Utara . . . #pendakiindonesia #parapendaki #pendakigunung #camerapendaki #indotravellers #indonesiatravellers #explore #exploregunung #explorepetualang #gunungindonesia #muncaksejenak #instagunung #instapendaki #jejakpendaki #jelajahpendaki #jelajahindonesia #sahabatpendaki #mountainesia #indonesiatravellerid #jejakindonesia #jejakialam #alamindonesia #pesonagunung #idpetualang #indomountain #hiking #landscapephotography #instagood #instalike #instamoment - 6 hours ago

86 Likes
6 Comments
0
Photo by @arif.ikhwani -  The Galaxy Show
.
Location at #yogyakarta , #indonesia 🇲🇨
.
Yuk ikutan photo challenge dari kami 😊 bisa langsung cek di profil 🙏

Gunakan selalu hashtag #jejakpelangi_
⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇
Setiap Minggunya akan ada foto yang terpilih untuk dijadikan foto profil Jejak Pelangi
.
➡ @jejakpelangi_history lihat cerita dari setiap jejak perjalanan kami
➡ @jejakpelangi_store menyewakan peralatan outdoor

Follow Instagram partner 👇
@pendaki_indonesia.id
@rumah_pendaki
@exploresumbing
Sertakan juga hashtag 👇
#pendakiindonesiaid
#rumah_pendaki
#exploresumbing

#indonesia #pendakigunung #gunungindonesia #pendakiindonesia #camerapendaki #travelgram #cameragunung #pendaki #gunung #igpendaki #instagunung #instapendaki #photocontest #trip #livefolk #folk #folkindonesia #travel #traveling #instatravel #like #comment #instagram #milkyway #milkywaychasers

Photo by @arif.ikhwani - The Galaxy Show . Location at #yogyakarta , #indonesia 🇲🇨 . Yuk ikutan photo challenge dari kami bisa langsung cek di profil Gunakan selalu hashtag #jejakpelangi_ Setiap Minggunya akan ada foto yang terpilih untuk dijadikan foto profil Jejak Pelangi . @jejakpelangi_history lihat cerita dari setiap jejak perjalanan kami @jejakpelangi_store menyewakan peralatan outdoor Follow Instagram partner @pendaki_indonesia.id @rumah_pendaki @exploresumbing Sertakan juga hashtag #pendakiindonesiaid #rumah_pendaki #exploresumbing #indonesia #pendakigunung #gunungindonesia #pendakiindonesia #camerapendaki #travelgram #cameragunung #pendaki #gunung #igpendaki #instagunung #instapendaki #photocontest #trip #livefolk #folk #folkindonesia #travel #traveling #instatravel #like #comment #instagram #milkyway #milkywaychasers - 6 hours ago

59 Likes
0 Comments
0
From @yudi.pix
KETAGIHAN 'SEKOLAH' ALAM. Sudah tak terhitung berapa lokasi fitur bumi (hutan, gunung, air terjun, danau, pantai/laut) ini yang Alif kunjungi.
.
.
Sehingga efek candu mulai menjangkitinya, sebulan sekali selalu minta bermain di alam, khususnya kemah alias kemping. Entah di gunung/hutan/air terjun maupun pantai selalu menolak pulang alias minta bermalam.
.
.
Sebab, katanya, kalau sebatas mendirikan tenda kemudian tidak menginap itu namanya bukan kemah (sudah bisa menolak dikibulin). Pemahaman itulah sering bertolak belakang dengan ibunya yang justru enggan untuk kemping, lantaran selain tak kuat dengan dingin, juga takut akan hal-hal mistis.
.
.
Solusinya saya selalu antisipasi kemanapun dan kapanpun pikniknya selalu membawa dan mempersiapkan perlengkapan bermalam yang serba ringan tanpa mengenyampingkan kenyamanan.
.
. 
Menurutnya, berkemah itu seru saat mendirikan tenda, bakar api unggun, masak-masak dan bersenda gurau di tenda ketika menjelang tidur. Di pagi hari berkeliling jalan kaki, lari - lari seraya mendengarkan suara khas alam raya. .
.
Alhamdulilah perlahan dampak positif terhadap fisik (tak ringkih), mental (berani), prilaku (sopan/mandiri) dan berpikir (kritis) nya mulai terlihat. Mungkin ini kali sebagian output maraknya sekolah yang menawarkan kurikulum berbasis alam. .
.
.
📍Cipeteuy Camping Ground, TNGHS, Tenjolaya, Bogor
.
.
.
#kemcer #kabutlembut #kempingceria
#sekolahalam #camping #folkindonesia #bushcraft #gunungindonesia #curugcipeuteuy #gunungsalak #explorebogor #camerapendaki #videogunung 
#pendakicilik #belomkesini #lingkarindonesia #asalpiknik #dolansebentar#enakdisini #indoflashlightbogor #indonesiaultralightbackpacking #indozonetravel #explorejava #takelessdomore #id_pendaki #pndkid #ultralightbackpacker #idpetualang #pendakigunung

From @yudi.pix KETAGIHAN 'SEKOLAH' ALAM. Sudah tak terhitung berapa lokasi fitur bumi (hutan, gunung, air terjun, danau, pantai/laut) ini yang Alif kunjungi. . . Sehingga efek candu mulai menjangkitinya, sebulan sekali selalu minta bermain di alam, khususnya kemah alias kemping. Entah di gunung/hutan/air terjun maupun pantai selalu menolak pulang alias minta bermalam. . . Sebab, katanya, kalau sebatas mendirikan tenda kemudian tidak menginap itu namanya bukan kemah (sudah bisa menolak dikibulin). Pemahaman itulah sering bertolak belakang dengan ibunya yang justru enggan untuk kemping, lantaran selain tak kuat dengan dingin, juga takut akan hal-hal mistis. . . Solusinya saya selalu antisipasi kemanapun dan kapanpun pikniknya selalu membawa dan mempersiapkan perlengkapan bermalam yang serba ringan tanpa mengenyampingkan kenyamanan. . . Menurutnya, berkemah itu seru saat mendirikan tenda, bakar api unggun, masak-masak dan bersenda gurau di tenda ketika menjelang tidur. Di pagi hari berkeliling jalan kaki, lari - lari seraya mendengarkan suara khas alam raya. . . Alhamdulilah perlahan dampak positif terhadap fisik (tak ringkih), mental (berani), prilaku (sopan/mandiri) dan berpikir (kritis) nya mulai terlihat. Mungkin ini kali sebagian output maraknya sekolah yang menawarkan kurikulum berbasis alam. . . . Cipeteuy Camping Ground, TNGHS, Tenjolaya, Bogor . . . #kemcer #kabutlembut #kempingceria #sekolahalam #camping #folkindonesia #bushcraft #gunungindonesia #curugcipeuteuy #gunungsalak #explorebogor #camerapendaki #videogunung #pendakicilik #belomkesini #lingkarindonesia #asalpiknik #dolansebentar #enakdisini #indoflashlightbogor #indonesiaultralightbackpacking #indozonetravel #explorejava #takelessdomore #id_pendaki #pndkid #ultralightbackpacker #idpetualang #pendakigunung - 6 hours ago

21 Likes
0 Comments
0
.
.
🌿Sleeping Bag Consina Expedition🌿
🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳
Material Dacron Tebal
Model mummy
Dimensions 210 x 70
Warna ready merah dan biru
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
Pas banget buat expedisi kalian lur...
IDR 260K
🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Explorer your Adventure...
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
#pendakiindonesia
#pendakikusam #pendakisantai #pendakikeren #pendaki #pendakicupu #pendakicantik #pendaki_id #pendakimuslim #pendakimuslimah #komunitaspendakimuslim #komunitaspendakigunung #adventure #caribarengan #mountain #carrier #tasgunung #gravell #ransel #backpackerindonesia #backpacker #traveler #gunungindonesia #indonesia #pasanganpendaki #petualang #mountaineering #mountainesi #camerapendaki #instapendaki

. . Sleeping Bag Consina Expedition 🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳 Material Dacron Tebal Model mummy Dimensions 210 x 70 Warna ready merah dan biru ☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️ Pas banget buat expedisi kalian lur... IDR 260K Explorer your Adventure... #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakisantai #pendakikeren #pendaki #pendakicupu #pendakicantik #pendaki_id #pendakimuslim #pendakimuslimah #komunitaspendakimuslim #komunitaspendakigunung #adventure #caribarengan #mountain #carrier #tasgunung #gravell #ransel #backpackerindonesia #backpacker #traveler #gunungindonesia #indonesia #pasanganpendaki #petualang #mountaineering #mountainesi #camerapendaki #instapendaki - 6 hours ago

36 Likes
1 Comments
0
Good pict from @inge.95 -  Waktu selalu memberimu kesempatan untuk mengukir cerita baru.
.
.
#pejalannsantai #sebataspendaki #exploregunung_ #pendakiindonesia #pendakicantik #wajahpendaki #perempuangunung #jejakpendaki #pendakicupu #patnermuncak #pendakikusam #pendakimania #pendakihijaber #pendakimerahputih #instapendaki #mountnesia #camerapendaki #id_pendaki #kabut_lembut - #cewekpendaki_

Good pict from @inge.95 - Waktu selalu memberimu kesempatan untuk mengukir cerita baru. . . #pejalannsantai #sebataspendaki #exploregunung_ #pendakiindonesia #pendakicantik #wajahpendaki #perempuangunung #jejakpendaki #pendakicupu #patnermuncak #pendakikusam #pendakimania #pendakihijaber #pendakimerahputih #instapendaki #mountnesia #camerapendaki #id_pendaki #kabut_lembut - #cewekpendaki_ - 6 hours ago

69 Likes
2 Comments
0
Selamat malam⛺
.
.
.
#pendakiindonesia #lfl #nature #merapimountain #areioutdoorgear_catalog #pendaki_id #pendakikusam_ #pendakicupu #l4l #pendakislow #pendakiphotograper #pendakiganteng #jejakpendaki #sahabatpendaki #idpendaki #parapendaki #camerapendaki #explorependaki #nafaspendaki #hiking #westjava #gunungpapandayan #infogarut #wisatagarut

Selamat malam . . . #pendakiindonesia #lfl #nature #merapimountain #areioutdoorgear_catalog #pendaki_id #pendakikusam_ #pendakicupu #l4l #pendakislow #pendakiphotograper #pendakiganteng #jejakpendaki #sahabatpendaki #idpendaki #parapendaki #camerapendaki #explorependaki #nafaspendaki #hiking #westjava #gunungpapandayan #infogarut #wisatagarut - 6 hours ago

40 Likes
2 Comments
0
TAMBUL AIR DI CURUG SILIWANGI Loc. @gn.puntang.. @mountnesia #mountainesia @camerapendaki #camerapendaki @id_pendaki #pendakiindonesia

TAMBUL AIR DI CURUG SILIWANGI Loc. @gn.puntang.. @mountnesia #mountainesia @camerapendaki #camerapendaki @id_pendaki #pendakiindonesia - 7 hours ago

9 Likes
1 Comments
0
Kenapa gue cinta naik gunung
.

Copyright @saykoji @rahmatfauzi1
.

#gunung
#pendaki
#pendakiindonesia
#rinjanimountain
#instagunung
#instapendaki
#pendakikusam
#camerapendaki
#pendakimerahputih
#pendakisantai
#indomountain
#urbanhikers
#sahabatpendaki
#id_pendaki
#exploregunung
#mountainesia
#mendadakmuncak
#nafaspendaki
#pendakicupu
#mountain
#malang
#kamiparapendaki
#aremanita
#arema
#exploremalang
#gunungindonesia
#pendaki_id
#aremania 
#outdoor
#rinjani

Kenapa gue cinta naik gunung . Copyright @saykoji @rahmatfauzi1 . #gunung #pendaki #pendakiindonesia #rinjanimountain #instagunung #instapendaki #pendakikusam #camerapendaki #pendakimerahputih #pendakisantai #indomountain #urbanhikers #sahabatpendaki #id_pendaki #exploregunung #mountainesia #mendadakmuncak #nafaspendaki #pendakicupu #mountain #malang #kamiparapendaki #aremanita #arema #exploremalang #gunungindonesia #pendaki_id #aremania #outdoor #rinjani - 7 hours ago

39 Likes
4 Comments
0
Hanya akan tersisa kenangan di akhir sebuah perjalanan, sampai jumpa di lain waktu, tunggu kembali kedatanganku, terimakasi untuk teman teman yg sudah mau di repotkan, kalian luar biasa 💕💕💕
•
•
In frame : aku

#pejalancupu #arc#gunungmerbabu #camerapendaki #gunungindonesia #exploregunung #pndkid #pendakiindonesia #jejakpendaki #jelajahpendaki #explorependaki #pendakigunung #parapejalan #indonesia

Hanya akan tersisa kenangan di akhir sebuah perjalanan, sampai jumpa di lain waktu, tunggu kembali kedatanganku, terimakasi untuk teman teman yg sudah mau di repotkan, kalian luar biasa • • In frame : aku #pejalancupu #arc #gunungmerbabu #camerapendaki #gunungindonesia #exploregunung #pndkid #pendakiindonesia #jejakpendaki #jelajahpendaki #explorependaki #pendakigunung #parapejalan #indonesia - 7 hours ago

20 Likes
7 Comments
0
Proses perjalanan memberikan pengalaman yg sangat menyenangkan dan tidak mudah untuk dilupakan

Loc : 📌 gunung ceremai via apuy

#idpendaki #pendaki_id #pendaki #pendakiganteng #camerapendaki #explorependaki #jejakpendaki #sahabatpendaki #mataalam #ceremaimountain #3078mdpl #pendakiamatir #pendakimuslim #pendakiindonesia #pendakikusam_ #treveling #holidays

Proses perjalanan memberikan pengalaman yg sangat menyenangkan dan tidak mudah untuk dilupakan Loc : gunung ceremai via apuy #idpendaki #pendaki_id #pendaki #pendakiganteng #camerapendaki #explorependaki #jejakpendaki #sahabatpendaki #mataalam #ceremaimountain #3078mdpl #pendakiamatir #pendakimuslim #pendakiindonesia #pendakikusam_ #treveling #holidays - 7 hours ago

76 Likes
6 Comments
0
NKRI🇮🇩💪 Loc : pusuk buhit

#pesonaindonesia 
#camerapendaki

NKRI🇮🇩 Loc : pusuk buhit #pesonaindonesia #camerapendaki - 7 hours ago

35 Likes
0 Comments
0
Kata kawan, jangan meremehkan angka 1000 😆 Buat newbie macam saya, treknya cukup menyusahkan apalagi sebelumnya diguyur hujan berhari-hari. Pendakian ke manapun benar terasa lebih berat ketika dilakukan di musim hujan.
.
.
Namun, semua lelah terbayar lunas. Penanggungan sungguh cantik. Sabananya.. Lautan awannya.. Kicauan merdu.. View Arjuno Welirang yang malu-malu tertutup kabut.. Aku dibuat terkagum-kagum dengan keindahan-NYA 😊
.
.
🎵 Spirit of Africa
.
.
#summit #puncakpawitra #mountpenanggungan #1653mdpl #indonesiantrekker #mountnesia #mounttravellers #camerapendaki  #pendakiindonesia #mdplnusantara #videogunung #instapendaki #pendakisantai #anotherstoryofmdpl

Kata kawan, jangan meremehkan angka 1000 Buat newbie macam saya, treknya cukup menyusahkan apalagi sebelumnya diguyur hujan berhari-hari. Pendakian ke manapun benar terasa lebih berat ketika dilakukan di musim hujan. . . Namun, semua lelah terbayar lunas. Penanggungan sungguh cantik. Sabananya.. Lautan awannya.. Kicauan merdu.. View Arjuno Welirang yang malu-malu tertutup kabut.. Aku dibuat terkagum-kagum dengan keindahan-NYA . . Spirit of Africa . . #summit #puncakpawitra #mountpenanggungan #1653mdpl #indonesiantrekker #mountnesia #mounttravellers #camerapendaki #pendakiindonesia #mdplnusantara #videogunung #instapendaki #pendakisantai #anotherstoryofmdpl - 7 hours ago

12 Likes
1 Comments
0
•••
Photo by 🔁 @nurulmalik143 -  Not all girls are made of sugar, spice & everything Nice..
Some girls are made of sarcasm, wine & everything was FINE🍷 .
.
. .
#urbanhikers #instapendaki #instapendaki_id #pendakigunung #pendaki #pendakikusam_ #pendaki_id #instagunung #nafaspendaki #camerapendaki #adventuregaul #sumbing #jateng #wanitagunung #pendakicantik #pendakimales #puncak #muncaksejenak #sumbing #gunungsumbing #sindorosumbing #subangstory #keringatpendaki #keringatpendaki_id

••• Photo by 🔁 @nurulmalik143 - Not all girls are made of sugar, spice & everything Nice.. Some girls are made of sarcasm, wine & everything was FINE . . . . #urbanhikers #instapendaki #instapendaki_id #pendakigunung #pendaki #pendakikusam_ #pendaki_id #instagunung #nafaspendaki #camerapendaki #adventuregaul #sumbing #jateng #wanitagunung #pendakicantik #pendakimales #puncak #muncaksejenak #sumbing #gunungsumbing #sindorosumbing #subangstory #keringatpendaki #keringatpendaki_id - 7 hours ago

308 Likes
3 Comments
0
#camera #cameranu_nl #camerarig #cameralens #camera📷 #cameramayhem #cameraoperator #cameradept #cameras #cameradaletto #cameraman #cameraassistant #camera360 #cameratouring #cameracrew #cameramurah #camerabag #camerapendaki #caughtoncamera #cameragear #camera_club_finders #cameraporn #cameramama #camerastore #cameraop #cameratrap #cameralover #cameragirl #cameralove #cameraphone

#camera #cameranu_nl #camerarig #cameralens #camera #cameramayhem #cameraoperator #cameradept #cameras #cameradaletto #cameraman #cameraassistant #camera360 #cameratouring #cameracrew #cameramurah #camerabag #camerapendaki #caughtoncamera #cameragear #camera_club_finders #cameraporn #cameramama #camerastore #cameraop #cameratrap #cameralover #cameragirl #cameralove #cameraphone - 7 hours ago

51 Likes
0 Comments
0
LINTAH dan PACET adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea.

Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.

Lintah dibedakan dari pacet bukan berdasarkan taksonomi, tetapi lebih pada habitat kesukaannya. Lintah sehari-hari hidup di air, sedangkan pacet sehari-harinya melekat pada daun atau batang pohon (di luar air). Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga. @escapadeqube @agustinus_dwi_cahyo @worldlifetravel @iqbal_alaik @ikafurry

Video by  @angasepsherpa

Loc. #bukitraya2278mdpl

#bukitraya #iniadadiindonesia #gunungindonesia

Thanks for sharing ,  tag us and use hastag #camerapetualang

#pendakiindonesia #wargagunung 
#pendakilawas #muncaksejenak
#mendadakmuncak #pendakiikhlas #exploregunung 
#pendakiikhlas #instapendaki
#parapendaki #sahabatpendaki 
#pendakijomblo #exploregunung 
#pendakigunung #jelajahgunung
#jejakpendaki #idpejalan 
#camerapendaki #jelajahgunung 
#folkindonesia #explorepetualang
#parapendakiindonesia 
#instapendaki #instagunung #indotravellers

LINTAH dan PACET adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis. Lintah dibedakan dari pacet bukan berdasarkan taksonomi, tetapi lebih pada habitat kesukaannya. Lintah sehari-hari hidup di air, sedangkan pacet sehari-harinya melekat pada daun atau batang pohon (di luar air). Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga. @escapadeqube @agustinus_dwi_cahyo @worldlifetravel @iqbal_alaik @ikafurry Video by @angasepsherpa Loc. #bukitraya2278mdpl #bukitraya #iniadadiindonesia #gunungindonesia Thanks for sharing , tag us and use hastag #camerapetualang #pendakiindonesia #wargagunung #pendakilawas #muncaksejenak #mendadakmuncak #pendakiikhlas #exploregunung #pendakiikhlas #instapendaki #parapendaki #sahabatpendaki #pendakijomblo #exploregunung #pendakigunung #jelajahgunung #jejakpendaki #idpejalan #camerapendaki #jelajahgunung #folkindonesia #explorepetualang #parapendakiindonesia #instapendaki #instagunung #indotravellers - 7 hours ago

228 Likes
0 Comments
0
#camera #cameranu_nl #camerarig #cameralens #camera📷 #cameramayhem #cameraoperator #cameradept #cameras #cameradaletto #cameraman #cameraassistant #camera360 #cameratouring #cameracrew #cameramurah #camerabag #camerapendaki #caughtoncamera #cameragear #camera_club_finders #cameraporn #cameramama #camerastore #cameraop #cameratrap #cameralover #cameragirl #cameralove #cameraphone

#camera #cameranu_nl #camerarig #cameralens #camera #cameramayhem #cameraoperator #cameradept #cameras #cameradaletto #cameraman #cameraassistant #camera360 #cameratouring #cameracrew #cameramurah #camerabag #camerapendaki #caughtoncamera #cameragear #camera_club_finders #cameraporn #cameramama #camerastore #cameraop #cameratrap #cameralover #cameragirl #cameralove #cameraphone - 7 hours ago

64 Likes
0 Comments
0
#camera #cameranu_nl #camerarig #cameralens #camera📷 #cameramayhem #cameraoperator #cameradept #cameras #cameradaletto #cameraman #cameraassistant #camera360 #cameratouring #cameracrew #cameramurah #camerabag #camerapendaki #caughtoncamera #cameragear #camera_club_finders #cameraporn #cameramama #camerastore #cameraop #cameratrap #cameralover #cameragirl #cameralove #cameraphone

#camera #cameranu_nl #camerarig #cameralens #camera #cameramayhem #cameraoperator #cameradept #cameras #cameradaletto #cameraman #cameraassistant #camera360 #cameratouring #cameracrew #cameramurah #camerabag #camerapendaki #caughtoncamera #cameragear #camera_club_finders #cameraporn #cameramama #camerastore #cameraop #cameratrap #cameralover #cameragirl #cameralove #cameraphone - 7 hours ago

57 Likes
0 Comments
0
.
MOHON DI BACA DAN DI PAHAMI !!!
Peraturan sudah di keluarkan dan di sosialisasikan sejak awal tahun, bahkan di berbagai media. Tapi sampai sekarang masih banyak pendaki yg tidak mentaati peraturan dan ngeyel dengan alasan TIDAK TAU.
Menurut ngadmin itu bukan alasan, karena ngadmin yakin jaman sekarang semua sudah menggunakan smartphone. Dimana informasi sudah tersebar luas. Dan di bantu oleh akun-akun pendakian di sosial media. Jangan hanya menggunakan sosial media untuk posting foto selfimu di gunung, pahami jika ada informasi. Kalau ada berita DI BACA, jangan cuman stalking foto cewek doang.
Peraturan tsb juga diberlakukan demi keselamatan/kebaikan bersama dan kelestarian alam kita.
from @mountainhikers_
#mountainhikers
#merbabu #gunungmerbabu #merbabuviaselo #pndkid
___
Stay, follow, @camerapendaki √ #camerapendaki

. MOHON DI BACA DAN DI PAHAMI !!! Peraturan sudah di keluarkan dan di sosialisasikan sejak awal tahun, bahkan di berbagai media. Tapi sampai sekarang masih banyak pendaki yg tidak mentaati peraturan dan ngeyel dengan alasan TIDAK TAU. Menurut ngadmin itu bukan alasan, karena ngadmin yakin jaman sekarang semua sudah menggunakan smartphone. Dimana informasi sudah tersebar luas. Dan di bantu oleh akun-akun pendakian di sosial media. Jangan hanya menggunakan sosial media untuk posting foto selfimu di gunung, pahami jika ada informasi. Kalau ada berita DI BACA, jangan cuman stalking foto cewek doang. Peraturan tsb juga diberlakukan demi keselamatan/kebaikan bersama dan kelestarian alam kita. from @mountainhikers_ #mountainhikers #merbabu #gunungmerbabu #merbabuviaselo #pndkid ___ Stay, follow, @camerapendaki#camerapendaki - 7 hours ago

1,014 Likes
11 Comments
0
PG By @marshalinagita -  Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia, satu tahun lalu 😊

tak dapat dijelaskan dengan kata perasaan saya, ketika sontak saya menyanyikan indonesia raya di zona es. 
Tak pernah terbayangkan, gelora nasionalisme seakan terpancar, betapa kagumnya saya dengan negeri ini.

Namun, Bersyukur adalah kata yang tak henti terucap disaat menginjakkan kaki di zona es negeri tropis, Indonesia.

Bersyukur juga menjadi kata yang tak henti terucap, disaat saya mendapat kesempatan ini. Dari sekian banyak orang yang ingin merasakan salju khatulistiwa, namun saya mendapat rejeki itu untuk dapat pergi, tanpa harus merasakan sulitnya birokrasi dan embel embel lainnya yang dirasa sulit bagi sebagian orang, atau bagi pendaki indonesia , bahkan pendaki mancanegara.

Beruntung, saya rasa ya, namun saya yakin bahwa Allah telah menggariskan rejeki untuk tiap masing masing orang.

Dari sini, dari pegunungan tengah papua,  saya mendapat begitu banyak pelajaran berharga.

Bagiku, dan bagi kami, carstensz bukan hanya sekedar pendakian dan batas batas  ujian fisik manusia, tetapi juga tentang kekayaan alam hingga parameter penting perubahan iklim. 
Jangan tinggalkan nyawamu, dan jangan tinggalkan sampah, menjaganya adalah hal yang harus kita lakukan.

Carstensz adalah bahasa ujian, ujian untuk kita melatih kesabaran, kekompakan, dan kerjasama tim.

Karena gunung bukan untuk ditaklukkan, namun yang harus ditaklukkan adalah ego diri kita sendiri.

Dirgahayu Republik Indonesia ke - 73
📸 @edypras1
.
#perempuangunung
Hallo para Perempuan Gunung Indonesia
jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya.

PG By @marshalinagita - Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia, satu tahun lalu tak dapat dijelaskan dengan kata perasaan saya, ketika sontak saya menyanyikan indonesia raya di zona es. Tak pernah terbayangkan, gelora nasionalisme seakan terpancar, betapa kagumnya saya dengan negeri ini. Namun, Bersyukur adalah kata yang tak henti terucap disaat menginjakkan kaki di zona es negeri tropis, Indonesia. Bersyukur juga menjadi kata yang tak henti terucap, disaat saya mendapat kesempatan ini. Dari sekian banyak orang yang ingin merasakan salju khatulistiwa, namun saya mendapat rejeki itu untuk dapat pergi, tanpa harus merasakan sulitnya birokrasi dan embel embel lainnya yang dirasa sulit bagi sebagian orang, atau bagi pendaki indonesia , bahkan pendaki mancanegara. Beruntung, saya rasa ya, namun saya yakin bahwa Allah telah menggariskan rejeki untuk tiap masing masing orang. Dari sini, dari pegunungan tengah papua, saya mendapat begitu banyak pelajaran berharga. Bagiku, dan bagi kami, carstensz bukan hanya sekedar pendakian dan batas batas ujian fisik manusia, tetapi juga tentang kekayaan alam hingga parameter penting perubahan iklim. Jangan tinggalkan nyawamu, dan jangan tinggalkan sampah, menjaganya adalah hal yang harus kita lakukan. Carstensz adalah bahasa ujian, ujian untuk kita melatih kesabaran, kekompakan, dan kerjasama tim. Karena gunung bukan untuk ditaklukkan, namun yang harus ditaklukkan adalah ego diri kita sendiri. Dirgahayu Republik Indonesia ke - 73 📸 @edypras1 . #perempuangunung Hallo para Perempuan Gunung Indonesia jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya. - 7 hours ago

638 Likes
3 Comments
0
فَبِأَىِّ ءَالَآءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ •
" Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?." •
•
#pendakiindonesia #pendakijomblo #pendakikusam_ #pendaki_id #pendakicupu #pendakisantai #pendakikusut #sunrise #pendakikeren #explorependaki #camerapendaki #pendakibandung #pendakijelajahnusantara

فَبِأَىِّ ءَالَآءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ • " Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?." • • #pendakiindonesia #pendakijomblo #pendakikusam_ #pendaki_id #pendakicupu #pendakisantai #pendakikusut #sunrise #pendakikeren #explorependaki #camerapendaki #pendakibandung #pendakijelajahnusantara - 7 hours ago

107 Likes
13 Comments
0
LINTAH dan PACET adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea.

Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.

Lintah dibedakan dari pacet bukan berdasarkan taksonomi, tetapi lebih pada habitat kesukaannya. Lintah sehari-hari hidup di air, sedangkan pacet sehari-harinya melekat pada daun atau batang pohon (di luar air). Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga. @escapadeqube @agustinus_dwi_cahyo @worldlifetravel @iqbal_alaik @ikafurry

Video by  @angasepsherpa

Loc. #bukitraya2278mdpl

#bukitraya #iniadadiindonesia #gunungindonesia

LINTAH dan PACET adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis. Lintah dibedakan dari pacet bukan berdasarkan taksonomi, tetapi lebih pada habitat kesukaannya. Lintah sehari-hari hidup di air, sedangkan pacet sehari-harinya melekat pada daun atau batang pohon (di luar air). Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga. @escapadeqube @agustinus_dwi_cahyo @worldlifetravel @iqbal_alaik @ikafurry Video by @angasepsherpa Loc. #bukitraya2278mdpl #bukitraya #iniadadiindonesia #gunungindonesia - 7 hours ago

584 Likes
14 Comments
0
Kulukiskan indah bayangmu dihamparan awan.biar tak jemu kupandangi selalu 😂🤣
Eaa eaa 
#status_pendaki#instanpendaki #pendakicomedy #pendakiindonesia#mdpl 
#lensapendaki_id #status_pendaki #camerapendaki #wargagunung#instanpendaki #mountainisa #pendakicomedy#pendakikeren #pendakijomblo#nafaspendaki#pendakilawas
G.merbabu

Kulukiskan indah bayangmu dihamparan awan.biar tak jemu kupandangi selalu 🤣 Eaa eaa #status_pendaki #instanpendaki #pendakicomedy #pendakiindonesia #mdpl #lensapendaki_id #status_pendaki #camerapendaki #wargagunung #instanpendaki #mountainisa #pendakicomedy #pendakikeren #pendakijomblo #nafaspendaki #pendakilawas G.merbabu - 7 hours ago

12 Likes
3 Comments
0
.
Setia itu bosan!
Kalau lupa caranya mensyukuri kekurangan, kecukupan, dan kelebihan.
-tertawalesu

Loc : Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat.
Doc : 14 Januari 2018

#mountainhikers #camerapendaki #pendakipeduli #pendakikusam #pendakikusam #alamindonesia #pendakiwalakaya #gunungindonesia #view #idpendaki #alambukantempatsampah #folknature #folkgreen #folkindonesia #zonafotografi #naluripendaki_ #momenpendaki #zonagunung #zonanyaman #explorebandung #parapejalan #pesonaindonesia #indonesia

. Setia itu bosan! Kalau lupa caranya mensyukuri kekurangan, kecukupan, dan kelebihan. -tertawalesu Loc : Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Doc : 14 Januari 2018 #mountainhikers #camerapendaki #pendakipeduli #pendakikusam #pendakikusam #alamindonesia #pendakiwalakaya #gunungindonesia #view #idpendaki #alambukantempatsampah #folknature #folkgreen #folkindonesia #zonafotografi #naluripendaki_ #momenpendaki #zonagunung #zonanyaman #explorebandung #parapejalan #pesonaindonesia #indonesia - 7 hours ago

93 Likes
8 Comments
0
“Study nature, love nature, stay close to nature. It will never fail you.”- Frank Lloyd Wright .
.
.
.
.
📽🎞 : @yusrilseven @irfanamalik 
Edit by : @najidfitra 
Cast : @zakiradikaa @byusegoro @giantclaudio @akbrnugrah @ainurrofiqprayoga 
#cinematicvideo #adobepremiere #kawahijen #banyuwangi #eastjava #pendakigunung #camerapendaki #videogunung #exploregunung_ #pendakijelajahnusantara#pendaki_id #pendakisantai #alamindonesia

“Study nature, love nature, stay close to nature. It will never fail you.”- Frank Lloyd Wright . . . . . 📽🎞 : @yusrilseven @irfanamalik Edit by : @najidfitra Cast : @zakiradikaa @byusegoro @giantclaudio @akbrnugrah @ainurrofiqprayoga #cinematicvideo #adobepremiere #kawahijen #banyuwangi #eastjava #pendakigunung #camerapendaki #videogunung #exploregunung_ #pendakijelajahnusantara #pendaki_id #pendakisantai #alamindonesia - 1 day ago

167 Likes
20 Comments
0
Perjalanan singkat untuk rindu yang berkepanjangan.👏 #kerinci#indonesia#trip#gunung
#indovidgram#pendakiindonesia#pendaki#camerapendaki

Perjalanan singkat untuk rindu yang berkepanjangan. #kerinci #indonesia #trip #gunung #indovidgram #pendakiindonesia #pendaki #camerapendaki - 4 days ago

59 Likes
28 Comments
0
Masih belum bisa move on dari tempat ini 😅
.
.
.
.
🎼 : Ku paksa untuk melangkah - Iwan Fals
📍 : Merbabu via Suwanting
______________________________________________
#merbabu #viasuwanting #negeriatasawan #merbabumountain #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Masih belum bisa move on dari tempat ini . . . . : Ku paksa untuk melangkah - Iwan Fals : Merbabu via Suwanting ______________________________________________ #merbabu #viasuwanting #negeriatasawan #merbabumountain #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 4 days ago

82 Likes
14 Comments
0
Setelah sekian lama tak bertemu , kini akhir nya kita bersenandung tentang rindu yang menggebu , Terima kasih merbabu .
.
.
.
.
📍 : Pos 2 ( Bendera )
______________________________________________
#merbabu #viasuwanting #negeriatasawan #merbabumountain #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Setelah sekian lama tak bertemu , kini akhir nya kita bersenandung tentang rindu yang menggebu , Terima kasih merbabu . . . . . : Pos 2 ( Bendera ) ______________________________________________ #merbabu #viasuwanting #negeriatasawan #merbabumountain #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 5 days ago

111 Likes
5 Comments
0
Saat langit memberi sinar kepada semesta.. Alam pun di beri petuah tuk tenangkan jiwa.. Di sini di langkah yang hampir berhenti.. Terbesit tuk kembali 🚶
.
.
.
.
📍 : Lembah Kasih Mandalawangi
______________________________________________
#favorit #lembahkasihmandalawangi #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Saat langit memberi sinar kepada semesta.. Alam pun di beri petuah tuk tenangkan jiwa.. Di sini di langkah yang hampir berhenti.. Terbesit tuk kembali . . . . : Lembah Kasih Mandalawangi ______________________________________________ #favorit #lembahkasihmandalawangi #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 1 month ago

105 Likes
4 Comments
0
Rasa bangga tersendiri mulai dari hujan-hujanan, kena kabut, jatuh kepeleset sampai tragedi mistis semua ada di perjalanan maupun di tempat camp. semua kejadian itu tidak membuatku patah semangat untuk menuju puncak tertinggi di jawa tengah. dan akhirnya berdiri gagah Sang MERAH PUTIH diatas awan, Alhamdulillah semua doa yg aku panjatkan kepadamu sang MAHA PENCIPTA dan support dari temen2 bisa membantu sampai puncak tertinggi dijawa tengah 😇.
#camerapendaki #pendakilawas #pendakikusut #pendakiklasik #rindualam #pendakicupu #pendakiindonesia

Rasa bangga tersendiri mulai dari hujan-hujanan, kena kabut, jatuh kepeleset sampai tragedi mistis semua ada di perjalanan maupun di tempat camp. semua kejadian itu tidak membuatku patah semangat untuk menuju puncak tertinggi di jawa tengah. dan akhirnya berdiri gagah Sang MERAH PUTIH diatas awan, Alhamdulillah semua doa yg aku panjatkan kepadamu sang MAHA PENCIPTA dan support dari temen2 bisa membantu sampai puncak tertinggi dijawa tengah 😇. #camerapendaki #pendakilawas #pendakikusut #pendakiklasik #rindualam #pendakicupu #pendakiindonesia - 2 months ago

55 Likes
1 Comments
0
Awan itu melukiskan isi hati
Desah angin menepikan bukti
Hamparan kabut menjadi saksi
Semesta mungkin berteriak iri
Tapi aku tak peduli ?

Sejati nya , aku nyaman di sini 🚶
.
.
.
.
📍 : Sindoro
______________________________________________
#sindoro #3153mdpl #viakledung #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Awan itu melukiskan isi hati Desah angin menepikan bukti Hamparan kabut menjadi saksi Semesta mungkin berteriak iri Tapi aku tak peduli ? Sejati nya , aku nyaman di sini . . . . : Sindoro ______________________________________________ #sindoro #3153mdpl #viakledung #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 2 months ago

84 Likes
3 Comments
0
Kau tau , kenapa seorang akhirnya menarik diri dari kerumunan ? Memilih jalan sepi sunyi , memasuki hutan .

Karena baginya itu BAHAGIA 🚶
.
.
.
.
📍 : Sindoro
______________________________________________
#sindoro #viakledung #negeriatasawan #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Kau tau , kenapa seorang akhirnya menarik diri dari kerumunan ? Memilih jalan sepi sunyi , memasuki hutan . Karena baginya itu BAHAGIA . . . . : Sindoro ______________________________________________ #sindoro #viakledung #negeriatasawan #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 3 months ago

95 Likes
15 Comments
0
Nikmati dari setiap kehidupan ini , Hadapi dari setiap apa yang terjadi , Syukuri dari setiap apa yang telah di beri dan Jangan pernah sekalipun mengingkari Sang Ilahi .

Sejati nya alam punya cara nya sendiri ,
Untuk memuaskan kebutuhan setiap insan .
.
.
.
.
📍 : Gede Pangrango
______________________________________________
#mtgede2958mdpl #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Nikmati dari setiap kehidupan ini , Hadapi dari setiap apa yang terjadi , Syukuri dari setiap apa yang telah di beri dan Jangan pernah sekalipun mengingkari Sang Ilahi . Sejati nya alam punya cara nya sendiri , Untuk memuaskan kebutuhan setiap insan . . . . . : Gede Pangrango ______________________________________________ #mtgede2958mdpl #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 3 months ago

100 Likes
16 Comments
0
Eaaa bareng kamu lagi 😅
.
.
.
.
📍 : Papandayan
______________________________________________
#papandayan #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Eaaa bareng kamu lagi . . . . : Papandayan ______________________________________________ #papandayan #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 1 year ago

63 Likes
14 Comments
0
Tak perlu takut sendirian
Karena terkadang
Kita memang butuh kesepian .

Berpetualanglah
Tentukan arah dan tujuan
Biarkan semesta
Yang kan beri jawaban 🚶
.
.
.
.
📍 : Sindoro 
______________________________________________
#rindu #sindoro #negeriatasawan #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Tak perlu takut sendirian Karena terkadang Kita memang butuh kesepian . Berpetualanglah Tentukan arah dan tujuan Biarkan semesta Yang kan beri jawaban . . . . : Sindoro ______________________________________________ #rindu #sindoro #negeriatasawan #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 1 year ago

55 Likes
1 Comments
0
Kami pengembara , pernah mencari cara yang lebih kesepian mulai tak ada hari di mana ? Kita telah berakhir hari lain , tak ada matahari terbit menemukan kita dan di mana matahari terbenam meninggalkan kita 🚶
.
.
.
.
📍 : Guntur 
______________________________________________
#kahlilgibran #guntur #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Kami pengembara , pernah mencari cara yang lebih kesepian mulai tak ada hari di mana ? Kita telah berakhir hari lain , tak ada matahari terbit menemukan kita dan di mana matahari terbenam meninggalkan kita . . . . : Guntur ______________________________________________ #kahlilgibran #guntur #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 1 year ago

60 Likes
0 Comments
0
Nyantai kaya di pantai 😴
.
.
.
.
📍 : Sumbing via Garung
______________________________________________
#sumbing #viagarung #negeriatasawan #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki

Nyantai kaya di pantai 😴 . . . . : Sumbing via Garung ______________________________________________ #sumbing #viagarung #negeriatasawan #parapejalan #pejalanselow #jejakpendaki #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia #kabutlembut #exploregunung #pesonagunung #instagunung #instapendaki #idpetualang #idpendaki #indomountain #mountainleader #mendadakmuncak #pendakicupu #pendakigunung #pendakikeren #pendakisantai #pendakikusam #nafaspendaki #pendakislow #pendakiindonesia #camerapendaki - 2 years ago

99 Likes
2 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.