#bayisehat

1,702,626 posts

Anakmu jauh lebih berharga dari susu yang dia tumpahnya.. setuju?
.
.
.
---------------------------------
Kepoin IG kita hanya di @spreiwaterproof_tangerang (Banyak TIPS  dan EDUKASI tentang Parenting)

@spreiwaterproof_tangerang
@spreiwaterproof_tangerang
@spreiwaterproof_tangerang
.
. 
FREE KONSULTASI, Admin Sabar dan Ramah yang SIAP melayani Anda โ˜บ

WA : 085749155459 (FAST RESPON)
WA : 085749155459 (FAST RESPON)
WA : 085749155459 (FAST RESPON)
.
.
#tipsmpasisehatlezat #tipsparenting  #parenting #tipskeluarga #familytips #tipsmengasuhanak #anaksehat #bayisehat #keluargabahagia #tipskesehatan #familygoal #happyfamily #ibuhamil #ibumenyusu #mpasisehat #quoteoftheday #iburumahtangga #asi #asiexclusive #ibuasi #piknikasik #tumbuhkembanganak #anakasi #pertumbuhanbayi #resepmpasi #mpasi #mpasihomemade #mpasisehatlezat #quote

Anakmu jauh lebih berharga dari susu yang dia tumpahnya.. setuju? . . . --------------------------------- Kepoin IG kita hanya di @spreiwaterproof_tangerang (Banyak TIPS dan EDUKASI tentang Parenting) @spreiwaterproof_tangerang @spreiwaterproof_tangerang @spreiwaterproof_tangerang . . FREE KONSULTASI, Admin Sabar dan Ramah yang SIAP melayani Anda WA : 085749155459 (FAST RESPON) WA : 085749155459 (FAST RESPON) WA : 085749155459 (FAST RESPON) . . #tipsmpasisehatlezat #tipsparenting #parenting #tipskeluarga #familytips #tipsmengasuhanak #anaksehat #bayisehat #keluargabahagia #tipskesehatan #familygoal #happyfamily #ibuhamil #ibumenyusu #mpasisehat #quoteoftheday #iburumahtangga #asi #asiexclusive #ibuasi #piknikasik #tumbuhkembanganak #anakasi #pertumbuhanbayi #resepmpasi #mpasi #mpasihomemade #mpasisehatlezat #quote - 0 seconds

0 Likes
0 Comments
0
#anaksehat #anaksehat #anaklucu #anaksholeh #bayigemes #bayilucuindonesia #bayisehat #babyboy

#anaksehat #anaksehat #anaklucu #anaksholeh #bayigemes #bayilucuindonesia #bayisehat #babyboy - 0 seconds

0 Likes
0 Comments
0
#bayigemes #bayilucuindonesia #anaksehat #anaksholeh #anaklucu #bayisehat

#bayigemes #bayilucuindonesia #anaksehat #anaksholeh #anaklucu #bayisehat - 0 seconds

0 Likes
0 Comments
0
.00:00 (19-06-19)

Tiga tahun yg lalu aku berjuang antara hidup dan mati, merasakan betapa beratnya perjuangan seorang ibu, 12jam lamanya aku merasakan sakit (kontraksi)
Sampai akhirnya pukul 18:55 Allah menghadirkanmu kedunia,, berasa remukk semua tulang2ku, terkulai lemas tiada daya, sejenak hilang sadarku, gelap, sampai aku sadar kakakku menepuk2 pipiku agar aku tetap terjaga,,
Dengan berat ku buka kedua mataku, ku lihat sesosok bayi mungil tengah di rawat suster, putihh, bersihh, kemudian ia tempelkan di dadaku,,
Alhamdulillah ya Allah "sempurna"...
Ku kecup kepalanya yg masih sedikit berlumuran darah, ku bisikan 2 kalimat syahadat di telinganya,, Bahagia tiada terkira saat kau terlahir kedunia,,
.

3 tahun sudah kita selalu lalui setiap pergantian malam dan pagi bersama,, Maafkan mamah yg tak bisa menjadi ibu yg sempurna untukmu,,
Maafkan mamah yg suka marah2 kalo kamu gak mau ngedengerin kata2 mamah,,
Bukan tak sayang, Tp semua mamah lakukan krn mamah kpingin km jd ank yg baik,,
.

Jangan tanyakan seberapa sayang mamah sama kamu karena mamah sendiri tak mampu mengukur seberapa dalamnya, tak mampu menghitung seberapa panjangnya, dan tak mampu menimbang seberapa beratnya,,
Yaa karena terlalu besar, sangattt besar, bahkan mamah lebih mencintaimu melebihi kecintaanku pada diriku,,
.

Selamat ulang tahun sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Semoga do'a2 yg selalu mamah panjatkan di sela sujud mamah akan segera d ijabah oleh Allah ~aminn~
.
.
#Ahza #ArkanaAhza #ahza'sstory #bayiaktif #gakadaantengya #aktifbanget #unyil #bayigundul #gundulmenawan #bayiasi #bayilucu #bayiimut #bayiganteng #bayipinter #bayigemesin #bayisoleh #bayisehat #babyboy #smartbaby #indonesianbaby #bayiceria #amiin

.00:00 (19-06-19) Tiga tahun yg lalu aku berjuang antara hidup dan mati, merasakan betapa beratnya perjuangan seorang ibu, 12jam lamanya aku merasakan sakit (kontraksi) Sampai akhirnya pukul 18:55 Allah menghadirkanmu kedunia,, berasa remukk semua tulang2ku, terkulai lemas tiada daya, sejenak hilang sadarku, gelap, sampai aku sadar kakakku menepuk2 pipiku agar aku tetap terjaga,, Dengan berat ku buka kedua mataku, ku lihat sesosok bayi mungil tengah di rawat suster, putihh, bersihh, kemudian ia tempelkan di dadaku,, Alhamdulillah ya Allah "sempurna"... Ku kecup kepalanya yg masih sedikit berlumuran darah, ku bisikan 2 kalimat syahadat di telinganya,, Bahagia tiada terkira saat kau terlahir kedunia,, . 3 tahun sudah kita selalu lalui setiap pergantian malam dan pagi bersama,, Maafkan mamah yg tak bisa menjadi ibu yg sempurna untukmu,, Maafkan mamah yg suka marah2 kalo kamu gak mau ngedengerin kata2 mamah,, Bukan tak sayang, Tp semua mamah lakukan krn mamah kpingin km jd ank yg baik,, . Jangan tanyakan seberapa sayang mamah sama kamu karena mamah sendiri tak mampu mengukur seberapa dalamnya, tak mampu menghitung seberapa panjangnya, dan tak mampu menimbang seberapa beratnya,, Yaa karena terlalu besar, sangattt besar, bahkan mamah lebih mencintaimu melebihi kecintaanku pada diriku,, . Selamat ulang tahun sayang Semoga do'a2 yg selalu mamah panjatkan di sela sujud mamah akan segera d ijabah oleh Allah ~aminn~ . . #Ahza #ArkanaAhza #ahza 'sstory #bayiaktif #gakadaantengya #aktifbanget #unyil #bayigundul #gundulmenawan #bayiasi #bayilucu #bayiimut #bayiganteng #bayipinter #bayigemesin #bayisoleh #bayisehat #babyboy #smartbaby #indonesianbaby #bayiceria #amiin - 33 seconds ago

2 Likes
0 Comments
0
#saveNadhira

#like4like #likeforfollow #likeforlike #followforfollowback #selebgram #selebgramindonesia #bayisehat #cutebaby #perlengkapananak #perlengkapanbayi #onlinebabyshop #tokobayi #babyshop #bayicantik #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramanak #selebgrambaby #bkids #bkids_2018 #onlineshop #bkids_2018_feature #babyindonesia #babylucu #babygemes #selebgram_anak #lfl #fff

#saveNadhira #like4like #likeforfollow #likeforlike #followforfollowback #selebgram #selebgramindonesia #bayisehat #cutebaby #perlengkapananak #perlengkapanbayi #onlinebabyshop #tokobayi #babyshop #bayicantik #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramanak #selebgrambaby #bkids #bkids_2018 #onlineshop #bkids_2018_feature #babyindonesia #babylucu #babygemes #selebgram_anak #lfl #fff - 3 minutes ago

10 Likes
1 Comments
0
#saveNadhira

#like4like #likeforfollow #likeforlike #followforfollowback #selebgram #selebgramindonesia #bayisehat #cutebaby #perlengkapananak #perlengkapanbayi #onlinebabyshop #tokobayi #babyshop #bayicantik #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramanak #selebgrambaby #bkids #bkids_2018 #onlineshop #bkids_2018_feature #babyindonesia #babylucu #babygemes #selebgram_anak #lfl #fff

#saveNadhira #like4like #likeforfollow #likeforlike #followforfollowback #selebgram #selebgramindonesia #bayisehat #cutebaby #perlengkapananak #perlengkapanbayi #onlinebabyshop #tokobayi #babyshop #bayicantik #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramanak #selebgrambaby #bkids #bkids_2018 #onlineshop #bkids_2018_feature #babyindonesia #babylucu #babygemes #selebgram_anak #lfl #fff - 3 minutes ago

8 Likes
2 Comments
0
CANDA TAWA RIANG BAHAGIA
#babygirl #babycute #babyfashion 
#baby #bayi2019 #bayiselebgram 
#bayisehat #bayiindonesia #bayiimut 
#bayilucu #bayiviral

CANDA TAWA RIANG BAHAGIA #babygirl #babycute #babyfashion #baby #bayi2019 #bayiselebgram #bayisehat #bayiindonesia #bayiimut #bayilucu #bayiviral - 3 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
#saveNadhira

#like4like #likeforfollow #likeforlike #followforfollowback #selebgram #selebgramindonesia #bayisehat #cutebaby #perlengkapananak #perlengkapanbayi #onlinebabyshop #tokobayi #babyshop #bayicantik #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramanak #selebgrambaby #bkids #bkids_2018 #onlineshop #bkids_2018_feature #babyindonesia #babylucu #babygemes #selebgram_anak #lfl #fff

#saveNadhira #like4like #likeforfollow #likeforlike #followforfollowback #selebgram #selebgramindonesia #bayisehat #cutebaby #perlengkapananak #perlengkapanbayi #onlinebabyshop #tokobayi #babyshop #bayicantik #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramanak #selebgrambaby #bkids #bkids_2018 #onlineshop #bkids_2018_feature #babyindonesia #babylucu #babygemes #selebgram_anak #lfl #fff - 4 minutes ago

8 Likes
3 Comments
0
Bingung ngapain

#babycute #babyboyindonesia #bayiku #bayiimut #bayisehat #bayigendutku #terimaendorse #endorsebabyindo #endorsbaby

Bingung ngapain #babycute #babyboyindonesia #bayiku #bayiimut #bayisehat #bayigendutku #terimaendorse #endorsebabyindo #endorsbaby - 9 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
#kesayangan #4monthsbaby #anakmami #bayilucu #bayilucuindonesia #bayisehat #bayi4bulan #selebgramanak #selebgram #anakberbakat #anakcerdas #modelanak #anaksehatindonesia #anakhebat

#kesayangan #4monthsbaby #anakmami #bayilucu #bayilucuindonesia #bayisehat #bayi4bulan #selebgramanak #selebgram #anakberbakat #anakcerdas #modelanak #anaksehatindonesia #anakhebat - 13 minutes ago

1 Likes
2 Comments
0
.
Ba'da maghrib dia gak mau minum obat
Aku mencoba menenangkannya "Ahza... sakit itu pertanda Allah sayang sma ahza, Allah kpingin Ahza istirahat dulu, ahza kan kemaren udah capek lari2, maen trus sama temen, tangan dan kaki ahza jd capek, makanya ahza di suruh Allah buat istirahat dlu, tp nnti setelah ahza sembuh Allah akan menjadikan Ahza anak yg lebih kuat dr sebelumnya bahkan lbih kuat dr super hero, makanya sekarang ahza harus minum obat biar cepet sembuh,, Ahza mau kan di sayang Allah???
Kemudian dia mau minum obat, bahkan tiba2 dia mengambik seprey dia lilitkan di badannya kemudian memulai untuk melakukan shalat ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข (terharu banget saat itu)
Kmudian dia nntn tv sama aku,
๐Ÿ‘ฆ: mahh uis adzan maning uee,, katanya sambil mendengarkan suara adzan yg samar terdengar karena terganggu suara TV
๐Ÿ‘ฆ: mama uis sholat uyungg?? Tanya ahza lg .
๐Ÿ‘ฉ: nggih dereng wong nmbe adzan
.
Kemudian ahza berdiri di atas karpet dan memuali shalat isyanya (meski dgn gerakan yang masih asal2an) 
Ya Rabb....terimakasih, jadikan ankku ank yg salehh,, ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
#Ahza #ArkanaAhza #ahza'sstory #bayiaktif #gakadaantengya #aktifbanget #unyil #bayigundul #gundulmenawan #bayiasi #bayilucu #bayiimut #bayiganteng #bayipinter #bayigemesin #bayisoleh #bayisehat #babyboy #smartbaby #indonesianbaby #bayiceria #amiin

. Ba'da maghrib dia gak mau minum obat Aku mencoba menenangkannya "Ahza... sakit itu pertanda Allah sayang sma ahza, Allah kpingin Ahza istirahat dulu, ahza kan kemaren udah capek lari2, maen trus sama temen, tangan dan kaki ahza jd capek, makanya ahza di suruh Allah buat istirahat dlu, tp nnti setelah ahza sembuh Allah akan menjadikan Ahza anak yg lebih kuat dr sebelumnya bahkan lbih kuat dr super hero, makanya sekarang ahza harus minum obat biar cepet sembuh,, Ahza mau kan di sayang Allah??? Kemudian dia mau minum obat, bahkan tiba2 dia mengambik seprey dia lilitkan di badannya kemudian memulai untuk melakukan shalat (terharu banget saat itu) Kmudian dia nntn tv sama aku, : mahh uis adzan maning uee,, katanya sambil mendengarkan suara adzan yg samar terdengar karena terganggu suara TV : mama uis sholat uyungg?? Tanya ahza lg . : nggih dereng wong nmbe adzan . Kemudian ahza berdiri di atas karpet dan memuali shalat isyanya (meski dgn gerakan yang masih asal2an) Ya Rabb....terimakasih, jadikan ankku ank yg salehh,, . #Ahza #ArkanaAhza #ahza 'sstory #bayiaktif #gakadaantengya #aktifbanget #unyil #bayigundul #gundulmenawan #bayiasi #bayilucu #bayiimut #bayiganteng #bayipinter #bayigemesin #bayisoleh #bayisehat #babyboy #smartbaby #indonesianbaby #bayiceria #amiin - 28 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Bring me to the beach, please ๐Ÿ– .
.
.
#8monthsold #babymilestones #babyendorse #asianbaby #doll #babygirl #cutegirl #cutebaby #babyblog #babymodel #babyfashion #babystyle #bayilucu #bayigemes #bayigendut #bayisehat #anakbayi #love #lovely #bali #balinese #baliclothes #babyphotography #newbornphotography #babyportrait #sweetbaby #happybaby #fatbaby #ootd #beach

Bring me to the beach, please ๐Ÿ– . . . #8monthsold #babymilestones #babyendorse #asianbaby #doll #babygirl #cutegirl #cutebaby #babyblog #babymodel #babyfashion #babystyle #bayilucu #bayigemes #bayigendut #bayisehat #anakbayi #love #lovely #bali #balinese #baliclothes #babyphotography #newbornphotography #babyportrait #sweetbaby #happybaby #fatbaby #ootd #beach - 31 minutes ago

6 Likes
1 Comments
0
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami:
WA: 082143001430

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: WA: 082143001430 - 34 minutes ago

7 Likes
1 Comments
0
โค
.
.
Beberapa ekspresi tidur Rama yang terekam kamera Bunda ๐Ÿ˜†
.
.
#ramamuhammad
#babypictures
#babyphotography
#babyvideos
.
.
@fajarivan_
.
.
#happyparent
#parenting
#happybaby
#happyfamily
#healthybaby
#lovebaby
#lovefamily
#lovelyparent
#lovelybaby
#parents
#baby
#babies
#happy
#cutebaby
#happymommy
#happydaddy
#babylife
#happyforever
#babyintheworld
#keluargabahagia
#bayilucu
#bayiimut
#bayi 
#bahagia
#bayisehat

. . Beberapa ekspresi tidur Rama yang terekam kamera Bunda . . #ramamuhammad #babypictures #babyphotography #babyvideos . . @fajarivan_ . . #happyparent #parenting #happybaby #happyfamily #healthybaby #lovebaby #lovefamily #lovelyparent #lovelybaby #parents #baby #babies #happy #cutebaby #happymommy #happydaddy #babylife #happyforever #babyintheworld #keluargabahagia #bayilucu #bayiimut #bayi #bahagia #bayisehat - 34 minutes ago

6 Likes
1 Comments
0
Sadar camera ๐Ÿค”
#babydiary #farhansa #farhahfa #babydiary #babylove #baby #babycute #babyboy #babygirl #farhansa #pamperssweety #pampers #bayilucu #bayilucuindonesia #bayi #cussonsbaby #cussonbaby #bayisehat #bayigemes #kontesfotobayi #fotobayi #lombafotobayi #iklanpampers #instababy #babyworld #babyindonesia #instagram #babypictures #bayiketawacekikikan #babylaughing #ivgkids #indovidgram

Sadar camera ๐Ÿค” #babydiary #farhansa #farhahfa #babydiary #babylove #baby #babycute #babyboy #babygirl #farhansa #pamperssweety #pampers #bayilucu #bayilucuindonesia #bayi #cussonsbaby #cussonbaby #bayisehat #bayigemes #kontesfotobayi #fotobayi #lombafotobayi #iklanpampers #instababy #babyworld #babyindonesia #instagram #babypictures #bayiketawacekikikan #babylaughing #ivgkids #indovidgram - 34 minutes ago

11 Likes
2 Comments
0
Lucu si.. tapi ko ngeri ya.. ๐Ÿ˜€
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#videolucu #bayigemes #videobayi #videobayilucu #bayilucu #bayisehat #bayijakarta #bayilucuk #bayilucuku #bayiindo #bayiimut #bayiindonesia #bayisehat#bayisehatindonesia #bayigendut #bayilakilaki #bayicute #bayiganteng #bayiimutmenggemaskan #bayicantik #babylucu #bayicantiklucu #bayicerdas #gemes #imut #babygaul #babyimut #anakgemes #babylucuindonesia #gajelas

Lucu si.. tapi ko ngeri ya.. ๐Ÿ˜€ . . . . . . . . . . . . #videolucu #bayigemes #videobayi #videobayilucu #bayilucu #bayisehat #bayijakarta #bayilucuk #bayilucuku #bayiindo #bayiimut #bayiindonesia #bayisehat #bayisehatindonesia #bayigendut #bayilakilaki #bayicute #bayiganteng #bayiimutmenggemaskan #bayicantik #babylucu #bayicantiklucu #bayicerdas #gemes #imut #babygaul #babyimut #anakgemes #babylucuindonesia #gajelas - 36 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================ Konsultasi โ€œGRATISโ€ Kesempatan โ€œTERBATASโ€ hubungi ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ โœ†WhatsApp>> 085785814674 ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜Indahnya saling berbagi pengetahuan agar bermanfaat bagi orang lain... ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================ Konsultasi โ€œGRATISโ€ Kesempatan โ€œTERBATASโ€ hubungi โœ†WhatsApp>> 085785814674 Indahnya saling berbagi pengetahuan agar bermanfaat bagi orang lain... - 39 minutes ago

8 Likes
2 Comments
0
Menu 4โญ 9M+86d "Gracia" ๐Ÿ“† 11 juni 2019
โฐ pagi (08.00)  Siang (13.00)  sore (16.00)  Malam (19.00)
Karang udah 4x makan y ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…โฐ Bahan
๐ŸŒพโญkarbo : butternut
๐ŸŒฐโญโญprona : tempe,buncis
๐Ÿ โญโญโญ prohe : hati ayam
๐Ÿ€โญโญโญโญsayur : tomat,terong,k.kol

Bumtik ๐Ÿ…bangmer ๐Ÿ”Cemilan
Biskuit bayi,buah 
LT
๐Ÿถ evoo
๐Ÿฏ ub
๐Ÿฎcheese
๐Ÿต kaldu ayam homemade 
Cara buat
๐Ÿ’žporsi udah ditambah,jd 4x makan y  karang bun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
๐Ÿ’žcuci bersih semua bahan potong kecil" ๐Ÿ’žrebus semua bahan kurang  lebih20-25menit(ato sesuai  kematangan)
๐Ÿ’ž angkat lalu  blender kasar ๐Ÿ’žMau makan br ditambah evoo,cheese ,  Ato ub ya bun ๐Ÿ’žcemilan biskuit bayi n buah ๐Ÿ’žsiap disajikan dengan penuh ๐Ÿ’•  Jangan lupa berdoa y Mom ๐Ÿ‘ถ respon Gracia
Slalu habis n lahap maem na ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ ... jadi terus semangat  mama masak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’•๐Ÿ’ž #mpasigracia 
#menu4bintang #mpasi9bulan  #mpasi7bulanpertama #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi8months #mpasi7months #mpasisehat #mpasilezatbergizi #mpasi4bintang #bayisehat #mpasialami #mpasialamisehat #makananbayisehat
#resepmpasi7bulan  #bayisehatbergizi #bayipinter #mpasihomemade #mpasislowcooker #kalduhomemade #slowcookerbabysafe #resepmpasibunda #resepmpasibergizi

Menu 4 9M+86d "Gracia" 11 juni 2019 pagi (08.00) Siang (13.00) sore (16.00) Malam (19.00) Karang udah 4x makan y Bahan karbo : butternut prona : tempe,buncis prohe : hati ayam sayur : tomat,terong,k.kol Bumtik bangmer Cemilan Biskuit bayi,buah LT evoo ub cheese kaldu ayam homemade Cara buat porsi udah ditambah,jd 4x makan y karang bun cuci bersih semua bahan potong kecil" rebus semua bahan kurang lebih20-25menit(ato sesuai kematangan) angkat lalu blender kasar Mau makan br ditambah evoo,cheese , Ato ub ya bun cemilan biskuit bayi n buah siap disajikan dengan penuh Jangan lupa berdoa y Mom respon Gracia Slalu habis n lahap maem na ... jadi terus semangat mama masak #mpasigracia #menu4bintang #mpasi9bulan #mpasi7bulanpertama #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi8months #mpasi7months #mpasisehat #mpasilezatbergizi #mpasi4bintang #bayisehat #mpasialami #mpasialamisehat #makananbayisehat #resepmpasi7bulan #bayisehatbergizi #bayipinter #mpasihomemade #mpasislowcooker #kalduhomemade #slowcookerbabysafe #resepmpasibunda #resepmpasibergizi - 42 minutes ago

3 Likes
0 Comments
0
.
Ternyata efek dari capek2 kmaren tuhh pertanda kalo dy mau sakit,,
Bener aja paginya dia udah panass + diare, langsung aku bwa kdokter, katanya gara2 makanan jd inget mlm itu dia makan ice 2 pc dalam waktu yg sangat berdekatan ๐Ÿฆ๐Ÿฆ
Udah 4 hari ini ahza panas, selalu rewel tyap mlm, bolak balik ngigo, suka tiba2 duduk, ketakuan,, sambil menggebug2 bantal,, 4 mlm kurang tdr aku jg udh mulai brasa gak enk bdan, pusing, punggung berasa beratt,, obat ahza sudah habis masih aja gak turun2 panasnya, al hasil malam2 bikin orang rumah geger, jam 10 mlm tiba2 ahza panas banget, berhubung aku gak punya persediaan obat aku chat kakak2ku (berharap mereka blm tdr dan punya simpanan obat) soalnya bingung mau minta tolong sapa di rumah hnya ada aku n ahza,, selang bbrp menit semua datang kerumah mmberi pertolongan (obat),,
Aku lihat wajah ahza saat itu matanya sembab (karena keluar air mata trus) wajah yg memerah kya kepiting rebus, jadi makin panik aku tuhh..
1 jam setelah di kasih obat ahza bisa bubu, tp tiap 10 menit sekali dy bangun karena batuk, atau ngigo, trus dy juga suka tiba2 teriak bilang pusingg bangett!! Bobo yg nyenyak sayangg mamah selalu standby di samping kamu.. Lekas sehat sayangg, besok kita tiup lilin sama2 yaa,, love u ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
#Ahza #ArkanaAhza #ahza'sstory #bayiaktif #gakadaantengya #aktifbanget #unyil #bayigundul #gundulmenawan #bayiasi #bayilucu #bayiimut #bayiganteng #bayipinter #bayigemesin #bayisoleh #bayisehat #babyboy #smartbaby #strongboy #indonesianbaby #bayiceria #amiin

. Ternyata efek dari capek2 kmaren tuhh pertanda kalo dy mau sakit,, Bener aja paginya dia udah panass + diare, langsung aku bwa kdokter, katanya gara2 makanan jd inget mlm itu dia makan ice 2 pc dalam waktu yg sangat berdekatan Udah 4 hari ini ahza panas, selalu rewel tyap mlm, bolak balik ngigo, suka tiba2 duduk, ketakuan,, sambil menggebug2 bantal,, 4 mlm kurang tdr aku jg udh mulai brasa gak enk bdan, pusing, punggung berasa beratt,, obat ahza sudah habis masih aja gak turun2 panasnya, al hasil malam2 bikin orang rumah geger, jam 10 mlm tiba2 ahza panas banget, berhubung aku gak punya persediaan obat aku chat kakak2ku (berharap mereka blm tdr dan punya simpanan obat) soalnya bingung mau minta tolong sapa di rumah hnya ada aku n ahza,, selang bbrp menit semua datang kerumah mmberi pertolongan (obat),, Aku lihat wajah ahza saat itu matanya sembab (karena keluar air mata trus) wajah yg memerah kya kepiting rebus, jadi makin panik aku tuhh.. 1 jam setelah di kasih obat ahza bisa bubu, tp tiap 10 menit sekali dy bangun karena batuk, atau ngigo, trus dy juga suka tiba2 teriak bilang pusingg bangett!! Bobo yg nyenyak sayangg mamah selalu standby di samping kamu.. Lekas sehat sayangg, besok kita tiup lilin sama2 yaa,, love u . #Ahza #ArkanaAhza #ahza 'sstory #bayiaktif #gakadaantengya #aktifbanget #unyil #bayigundul #gundulmenawan #bayiasi #bayilucu #bayiimut #bayiganteng #bayipinter #bayigemesin #bayisoleh #bayisehat #babyboy #smartbaby #strongboy #indonesianbaby #bayiceria #amiin - 43 minutes ago

1 Likes
0 Comments
0
.
MUMPUNG kita masih MUDA,..
HARUS GESIT, KREATIF dan JUJUR.. JANGAN tunggu TUA BANGKA ...
Boro Boro GESIT, KREATIF ..Apalagi JUJUR ...
.
Ayooo ..SIAPA yang MASIH SEKOLAH ATAU KULIAH, dan RAJIN MINTA UANG JAJAN sama ORANGTUA??
.
UANG JAJANNYA untuk apa sih kak? GA SAYANG UANG JAJAN HANYA untuk beli hal yang TIDAK  MENGHASILKAN APA APA??
.
BTW ..Kakak kakak tau kan sekarang ERA DIGITALISASI? SEMUANYA CEPAT ATAU LAMBAT,,, AKAN BERALIH KE ONLINE ...TERMASUK BISNIS. Apakah  KAKAK GA MAU COBA KAK?
.
ATAU ...BERALIH dari KEBIASAAN MAIN GAMES ke BISNIS ONLINE? MAU MEMBAHAGIAKAN ORANGTUA KAN? KALAU MAU ... CHAT SAJA SAMA KAMI DI WA 0896 6929 4687 ..
.
SAYA KASIH TAHU RAHASIANYA ...APA SIH BISNIS ONLINE ZAMAN NOW YG LAGI DI CARI ORANG???? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
#kekinian #lfl #like4like #mtma #hijabers #barbiemuslimah #doubletap #taptap #tap2x #fff #terfujilah #nature #exploresumut #remajaaceh #komunitas_hijab_indonesia #cantikberhijab #cantik #anaksehat #bayisehat #anak #bayi #gemes #imut #manis #gula #bola #balon #anakindonesia #bayiindonesia #bayisehatindonesia

. MUMPUNG kita masih MUDA,.. HARUS GESIT, KREATIF dan JUJUR.. JANGAN tunggu TUA BANGKA ... Boro Boro GESIT, KREATIF ..Apalagi JUJUR ... . Ayooo ..SIAPA yang MASIH SEKOLAH ATAU KULIAH, dan RAJIN MINTA UANG JAJAN sama ORANGTUA?? . UANG JAJANNYA untuk apa sih kak? GA SAYANG UANG JAJAN HANYA untuk beli hal yang TIDAK MENGHASILKAN APA APA?? . BTW ..Kakak kakak tau kan sekarang ERA DIGITALISASI? SEMUANYA CEPAT ATAU LAMBAT,,, AKAN BERALIH KE ONLINE ...TERMASUK BISNIS. Apakah KAKAK GA MAU COBA KAK? . ATAU ...BERALIH dari KEBIASAAN MAIN GAMES ke BISNIS ONLINE? MAU MEMBAHAGIAKAN ORANGTUA KAN? KALAU MAU ... CHAT SAJA SAMA KAMI DI WA 0896 6929 4687 .. . SAYA KASIH TAHU RAHASIANYA ...APA SIH BISNIS ONLINE ZAMAN NOW YG LAGI DI CARI ORANG???? . #kekinian #lfl #like4like #mtma #hijabers #barbiemuslimah #doubletap #taptap #tap2x #fff #terfujilah #nature #exploresumut #remajaaceh #komunitas_hijab_indonesia #cantikberhijab #cantik #anaksehat #bayisehat #anak #bayi #gemes #imut #manis #gula #bola #balon #anakindonesia #bayiindonesia #bayisehatindonesia - 45 minutes ago

4 Likes
1 Comments
0
RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan-suntik payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya TERJANGKAU dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
๐Ÿ“ฑ WA : +6283802612270

#bayilucu #bayisehat #bayi #bayiasi #bayiindonesia #perlengkapanbayi #bajubayi #baby #bayiku #babyboy #bayiimut #bayigemes #tokobayi #happybaby #bayipintar #bayicantik #babyshopjakarta #babygirl #bayiasieksklusif #bayilucuindonesia #bayi3bulan #babycute #perlengkapanbayimurah #babyshop #kebutuhanbayi #perlengkapanmakanbayi #dressbayi #cutebaby #bajuanak

RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN! Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman. Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan-suntik payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO! Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya TERJANGKAU dan AMAN maka tetap baca informasi ini. Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh. Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan) - Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan - Tentunya sangat aman digunakan - Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab - Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V - Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata - Alat kesehatan multifungsi keluarga . Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita : WA : +6283802612270 #bayilucu #bayisehat #bayi #bayiasi #bayiindonesia #perlengkapanbayi #bajubayi #baby #bayiku #babyboy #bayiimut #bayigemes #tokobayi #happybaby #bayipintar #bayicantik #babyshopjakarta #babygirl #bayiasieksklusif #bayilucuindonesia #bayi3bulan #babycute #perlengkapanbayimurah #babyshop #kebutuhanbayi #perlengkapanmakanbayi #dressbayi #cutebaby #bajuanak - 46 minutes ago

5 Likes
0 Comments
0
.
MUMPUNG kita masih MUDA,..
HARUS GESIT, KREATIF dan JUJUR.. JANGAN tunggu TUA BANGKA ...
Boro Boro GESIT, KREATIF ..Apalagi JUJUR ...
.
Ayooo ..SIAPA yang MASIH SEKOLAH ATAU KULIAH, dan RAJIN MINTA UANG JAJAN sama ORANGTUA??
.
UANG JAJANNYA untuk apa sih kak? GA SAYANG UANG JAJAN HANYA untuk beli hal yang TIDAK  MENGHASILKAN APA APA??
.
BTW ..Kakak kakak tau kan sekarang ERA DIGITALISASI? SEMUANYA CEPAT ATAU LAMBAT,,, AKAN BERALIH KE ONLINE ...TERMASUK BISNIS. Apakah  KAKAK GA MAU COBA KAK?
.
ATAU ...BERALIH dari KEBIASAAN MAIN GAMES ke BISNIS ONLINE? MAU MEMBAHAGIAKAN ORANGTUA KAN? KALAU MAU ... CHAT SAJA SAMA KAMI DI WA 0896 6929 4687 ..
.
SAYA KASIH TAHU RAHASIANYA ...APA SIH BISNIS ONLINE ZAMAN NOW YG LAGI DI CARI ORANG???? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
#kekinian #lfl #like4like #mtma #hijabers #barbiemuslimah #doubletap #taptap #tap2x #fff #terfujilah #nature #exploresumut #remajaaceh #komunitas_hijab_indonesia #cantikberhijab #cantik #anaksehat #bayisehat #anak #bayi #gemes #imut #manis #gula #bola #balon #anakindonesia #bayiindonesia #bayisehatindonesia

. MUMPUNG kita masih MUDA,.. HARUS GESIT, KREATIF dan JUJUR.. JANGAN tunggu TUA BANGKA ... Boro Boro GESIT, KREATIF ..Apalagi JUJUR ... . Ayooo ..SIAPA yang MASIH SEKOLAH ATAU KULIAH, dan RAJIN MINTA UANG JAJAN sama ORANGTUA?? . UANG JAJANNYA untuk apa sih kak? GA SAYANG UANG JAJAN HANYA untuk beli hal yang TIDAK MENGHASILKAN APA APA?? . BTW ..Kakak kakak tau kan sekarang ERA DIGITALISASI? SEMUANYA CEPAT ATAU LAMBAT,,, AKAN BERALIH KE ONLINE ...TERMASUK BISNIS. Apakah KAKAK GA MAU COBA KAK? . ATAU ...BERALIH dari KEBIASAAN MAIN GAMES ke BISNIS ONLINE? MAU MEMBAHAGIAKAN ORANGTUA KAN? KALAU MAU ... CHAT SAJA SAMA KAMI DI WA 0896 6929 4687 .. . SAYA KASIH TAHU RAHASIANYA ...APA SIH BISNIS ONLINE ZAMAN NOW YG LAGI DI CARI ORANG???? . #kekinian #lfl #like4like #mtma #hijabers #barbiemuslimah #doubletap #taptap #tap2x #fff #terfujilah #nature #exploresumut #remajaaceh #komunitas_hijab_indonesia #cantikberhijab #cantik #anaksehat #bayisehat #anak #bayi #gemes #imut #manis #gula #bola #balon #anakindonesia #bayiindonesia #bayisehatindonesia - 46 minutes ago

5 Likes
1 Comments
0
.
MUMPUNG kita masih MUDA,..
HARUS GESIT, KREATIF dan JUJUR.. JANGAN tunggu TUA BANGKA ...
Boro Boro GESIT, KREATIF ..Apalagi JUJUR ...
.
Ayooo ..SIAPA yang MASIH SEKOLAH ATAU KULIAH, dan RAJIN MINTA UANG JAJAN sama ORANGTUA??
.
UANG JAJANNYA untuk apa sih kak? GA SAYANG UANG JAJAN HANYA untuk beli hal yang TIDAK  MENGHASILKAN APA APA??
.
BTW ..Kakak kakak tau kan sekarang ERA DIGITALISASI? SEMUANYA CEPAT ATAU LAMBAT,,, AKAN BERALIH KE ONLINE ...TERMASUK BISNIS. Apakah  KAKAK GA MAU COBA KAK?
.
ATAU ...BERALIH dari KEBIASAAN MAIN GAMES ke BISNIS ONLINE? MAU MEMBAHAGIAKAN ORANGTUA KAN? KALAU MAU ... CHAT SAJA SAMA KAMI DI WA 0896 6929 4687 ..
.
SAYA KASIH TAHU RAHASIANYA ...APA SIH BISNIS ONLINE ZAMAN NOW YG LAGI DI CARI ORANG???? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
#kekinian #lfl #like4like #mtma #hijabers #barbiemuslimah #doubletap #taptap #tap2x #fff #terfujilah #nature #exploresumut #remajaaceh #komunitas_hijab_indonesia #cantikberhijab #cantik #anaksehat #bayisehat #anak #bayi #gemes #imut #manis #gula #bola #balon #anakindonesia #bayiindonesia #bayisehatindonesia

. MUMPUNG kita masih MUDA,.. HARUS GESIT, KREATIF dan JUJUR.. JANGAN tunggu TUA BANGKA ... Boro Boro GESIT, KREATIF ..Apalagi JUJUR ... . Ayooo ..SIAPA yang MASIH SEKOLAH ATAU KULIAH, dan RAJIN MINTA UANG JAJAN sama ORANGTUA?? . UANG JAJANNYA untuk apa sih kak? GA SAYANG UANG JAJAN HANYA untuk beli hal yang TIDAK MENGHASILKAN APA APA?? . BTW ..Kakak kakak tau kan sekarang ERA DIGITALISASI? SEMUANYA CEPAT ATAU LAMBAT,,, AKAN BERALIH KE ONLINE ...TERMASUK BISNIS. Apakah KAKAK GA MAU COBA KAK? . ATAU ...BERALIH dari KEBIASAAN MAIN GAMES ke BISNIS ONLINE? MAU MEMBAHAGIAKAN ORANGTUA KAN? KALAU MAU ... CHAT SAJA SAMA KAMI DI WA 0896 6929 4687 .. . SAYA KASIH TAHU RAHASIANYA ...APA SIH BISNIS ONLINE ZAMAN NOW YG LAGI DI CARI ORANG???? . #kekinian #lfl #like4like #mtma #hijabers #barbiemuslimah #doubletap #taptap #tap2x #fff #terfujilah #nature #exploresumut #remajaaceh #komunitas_hijab_indonesia #cantikberhijab #cantik #anaksehat #bayisehat #anak #bayi #gemes #imut #manis #gula #bola #balon #anakindonesia #bayiindonesia #bayisehatindonesia - 46 minutes ago

4 Likes
1 Comments
0
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan... Amiinn --------------------------------------------- Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi 
bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’ 
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
--------------------------------------------- METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT.
KONSULTASI โ€ŒGRATIS !! ๐Ÿ“ฒ WA : 0813-8053-8390(privasi terjaga)

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan... Amiinn --------------------------------------------- Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’ Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda --------------------------------------------- METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT. KONSULTASI โ€ŒGRATIS !! WA : 0813-8053-8390(privasi terjaga) - 59 minutes ago

12 Likes
1 Comments
0
Hay
Namaku Saqeenarava Annasya Putri wibowo. Biasa di panggil Qeenar. Aku lahir pada hari sabtu , 22 Desember 2018.
Aku lahir dengan berat 2960gr dan panjang 47cm .
#qeenar #bayisehat #baby #anaksehat

Hay Namaku Saqeenarava Annasya Putri wibowo. Biasa di panggil Qeenar. Aku lahir pada hari sabtu , 22 Desember 2018. Aku lahir dengan berat 2960gr dan panjang 47cm . #qeenar #bayisehat #baby #anaksehat - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
READY!!! VICKS BABY BALSAM
.
Vicks Baby Balsamย merupakan formula non-obat yang terbuat dari lidah buaya yang menyejukan serta aroma kayu putih, rosemary, dan levender yang menenangkan bayi. Ideal digunakan untuk si kecil (usia 3 bulan sampai 5 tahun) yang sedang batuk pilek. Atau bisa juga digunakan pada saat perut kembung dan tidak nyaman pada bayi.
.
Shopee: Tom168.Store
Tokopedia: Tom168.Store
Whatsapp: 08118250168
.
#jualvicksbaby #jualvicksbabybalsam #jualvicks #bayisehat #bayipilek #perlengkapanbayi #obatpilekbayi #tom168storereadystock #tom168storevicksbaby

READY!!! VICKS BABY BALSAM . Vicks Baby Balsamย merupakan formula non-obat yang terbuat dari lidah buaya yang menyejukan serta aroma kayu putih, rosemary, dan levender yang menenangkan bayi. Ideal digunakan untuk si kecil (usia 3 bulan sampai 5 tahun) yang sedang batuk pilek. Atau bisa juga digunakan pada saat perut kembung dan tidak nyaman pada bayi. . Shopee: Tom168.Store Tokopedia: Tom168.Store Whatsapp: 08118250168 . #jualvicksbaby #jualvicksbabybalsam #jualvicks #bayisehat #bayipilek #perlengkapanbayi #obatpilekbayi #tom168storereadystock #tom168storevicksbaby - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
Good night my baby Quinn

#letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog

Good night my baby Quinn #letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog - 1 hour ago

8 Likes
1 Comments
0
First Time Playing sand๐Ÿ˜‹

#alkashakierramaryanto #8monthsold #babygirl #bayisehat #bayilucu

First Time Playing sand #alkashakierramaryanto #8monthsold #babygirl #bayisehat #bayilucu - 1 hour ago

6 Likes
0 Comments
0
Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Buka pendaftaran setiap hari , Free Trial class . Quota terbatas hanya 10 anak saja ๐Ÿ‘

Please welcome
Sekolah Abidari
Abidari Babysmart
Abidari Islamic Creative School
Jl Lumba Lumba No 22 โ˜Ž 0812.6680.3000
Wa 081275577776
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Buka pendaftaran setiap hari , Free Trial class . Quota terbatas hanya 10 anak saja Please welcome Sekolah Abidari Abidari Babysmart Abidari Islamic Creative School Jl Lumba Lumba No 22 0812.6680.3000 Wa 081275577776 . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

3 Likes
0 Comments
0
Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Buka pendaftaran setiap hari , Free Trial class . Quota terbatas hanya 10 anak saja ๐Ÿ‘

Please welcome
Sekolah Abidari
Abidari Babysmart
Abidari Islamic Creative School
Jl Lumba Lumba No 22 โ˜Ž 0812.6680.3000
Wa 081275577776
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Buka pendaftaran setiap hari , Free Trial class . Quota terbatas hanya 10 anak saja Please welcome Sekolah Abidari Abidari Babysmart Abidari Islamic Creative School Jl Lumba Lumba No 22 0812.6680.3000 Wa 081275577776 . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Buka pendaftaran setiap hari , Free Trial class . Quota terbatas hanya 10 anak saja ๐Ÿ‘

Please welcome
Sekolah Abidari
Abidari Babysmart
Abidari Islamic Creative School
Jl Lumba Lumba No 22 โ˜Ž 0812.6680.3000
Wa 081275577776
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Buka pendaftaran setiap hari , Free Trial class . Quota terbatas hanya 10 anak saja Please welcome Sekolah Abidari Abidari Babysmart Abidari Islamic Creative School Jl Lumba Lumba No 22 0812.6680.3000 Wa 081275577776 . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan-suntik payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya TERJANGKAU dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
๐Ÿ“ฑ WA : +6283802612270

#bayilucu #bayisehat #bayi #bayiasi #bayiindonesia #perlengkapanbayi #bajubayi #baby #bayiku #babyboy #bayiimut #bayigemes #tokobayi #happybaby #bayipintar #bayicantik #babyshopjakarta #babygirl #bayiasieksklusif #bayilucuindonesia #bayi3bulan #babycute #perlengkapanbayimurah #babyshop #kebutuhanbayi #perlengkapanmakanbayi #dressbayi #cutebaby #bajuanak

RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN! Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman. Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan-suntik payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO! Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya TERJANGKAU dan AMAN maka tetap baca informasi ini. Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh. Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan) - Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan - Tentunya sangat aman digunakan - Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab - Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V - Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata - Alat kesehatan multifungsi keluarga . Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita : WA : +6283802612270 #bayilucu #bayisehat #bayi #bayiasi #bayiindonesia #perlengkapanbayi #bajubayi #baby #bayiku #babyboy #bayiimut #bayigemes #tokobayi #happybaby #bayipintar #bayicantik #babyshopjakarta #babygirl #bayiasieksklusif #bayilucuindonesia #bayi3bulan #babycute #perlengkapanbayimurah #babyshop #kebutuhanbayi #perlengkapanmakanbayi #dressbayi #cutebaby #bajuanak - 1 hour ago

7 Likes
1 Comments
0
READY!!! STERIMAR BABY NASAL SPRAY
.
Sterimar Baby Nasal Spray merupakan obat semprot hidung yang digunakan untuk melembabkan membran nasal (hidung) yang kering dan meradang karena pilek, alergi, kelembaban yang rendah, dan iritasi hidung yang lainnya pada bayi.Sterimar Baby Nasal Spray Mengandung larutan Sea Water dan Purified Water yaitu larutan isotonis yang memiliki fungsi meringankan inflamasi membran hidung dengan mengencerkan lendir (ingus) supaya mudah keluar sekaligus melembabkan hidung yang kering.
.
Box agak penyok karena bagasi dilempar sadis..tapi barang dijamin 100% tidak penyok yahh..cuma box aja yang penyok..
.
Shopee: Tom168.Store
Tokoedia: Tom168.Store
Whatsapp: 08118250168
.
#jualsterimar #sterimarbaby #bayisehat #obatpilekbayi #hidungtersumbat #perlengkapanbayi #tom168storereadystock #tom168storesterimarbaby

READY!!! STERIMAR BABY NASAL SPRAY . Sterimar Baby Nasal Spray merupakan obat semprot hidung yang digunakan untuk melembabkan membran nasal (hidung) yang kering dan meradang karena pilek, alergi, kelembaban yang rendah, dan iritasi hidung yang lainnya pada bayi.Sterimar Baby Nasal Spray Mengandung larutan Sea Water dan Purified Water yaitu larutan isotonis yang memiliki fungsi meringankan inflamasi membran hidung dengan mengencerkan lendir (ingus) supaya mudah keluar sekaligus melembabkan hidung yang kering. . Box agak penyok karena bagasi dilempar sadis..tapi barang dijamin 100% tidak penyok yahh..cuma box aja yang penyok.. . Shopee: Tom168.Store Tokoedia: Tom168.Store Whatsapp: 08118250168 . #jualsterimar #sterimarbaby #bayisehat #obatpilekbayi #hidungtersumbat #perlengkapanbayi #tom168storereadystock #tom168storesterimarbaby - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan-suntik payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya TERJANGKAU dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
๐Ÿ“ฑ WA : +6283802612270

#bayilucu #bayisehat #bayi #bayiasi #bayiindonesia #perlengkapanbayi #bajubayi #baby #bayiku #babyboy #bayiimut #bayigemes #tokobayi #happybaby #bayipintar #bayicantik #babyshopjakarta #babygirl #bayiasieksklusif #bayilucuindonesia #bayi3bulan #babycute #perlengkapanbayimurah #babyshop #kebutuhanbayi #perlengkapanmakanbayi #dressbayi #cutebaby #bajuanak

RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN! Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman. Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan-suntik payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO! Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya TERJANGKAU dan AMAN maka tetap baca informasi ini. Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh. Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan) - Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan - Tentunya sangat aman digunakan - Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab - Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V - Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata - Alat kesehatan multifungsi keluarga . Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita : WA : +6283802612270 #bayilucu #bayisehat #bayi #bayiasi #bayiindonesia #perlengkapanbayi #bajubayi #baby #bayiku #babyboy #bayiimut #bayigemes #tokobayi #happybaby #bayipintar #bayicantik #babyshopjakarta #babygirl #bayiasieksklusif #bayilucuindonesia #bayi3bulan #babycute #perlengkapanbayimurah #babyshop #kebutuhanbayi #perlengkapanmakanbayi #dressbayi #cutebaby #bajuanak - 1 hour ago

8 Likes
3 Comments
0
Bolo"kan aku ๐Ÿ’•
#bayiperempuan #bayilucu #bayiindonesia #bayisehat #bayilucuindonesia

Bolo"kan aku #bayiperempuan #bayilucu #bayiindonesia #bayisehat #bayilucuindonesia - 1 hour ago

2 Likes
0 Comments
0
Abidari Preview

Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019

#momentcaptured
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Abidari Preview Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019 #momentcaptured . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

4 Likes
0 Comments
0
Abidari Preview

Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019

#momentcaptured
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Abidari Preview Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019 #momentcaptured . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

6 Likes
1 Comments
0
Abidari Preview

Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019

#momentcaptured
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Abidari Preview Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019 #momentcaptured . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

5 Likes
0 Comments
0
Abidari Preview

Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019

#momentcaptured
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Abidari Preview Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019 #momentcaptured . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

5 Likes
0 Comments
0
Abidari Preview

Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019

#momentcaptured
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Abidari Preview Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019 #momentcaptured . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

5 Likes
0 Comments
0
Abidari Preview

Assalamualaikum wr.wb 
Ayah bunda

Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019

#momentcaptured
.
.
#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa

Abidari Preview Assalamualaikum wr.wb Ayah bunda Preview kegiatan di hari senin 17 Juni 2019 #momentcaptured . . #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #sekolahabidari #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #babyspa - 1 hour ago

7 Likes
1 Comments
0
Tante satu2nya. Kesayangan @chaca_najwa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
.
.
.
.
.
.
#babygirl #baby #babycute #babystyle #mybaby #mybabygirl #cutebaby #cute #happymoments #babycute #bayiku #bayilucuindonesia #bayilucu #bayi #bayigemes #bayigemesin #bayigemas #bayiimut #bayisehat #kesayangan #bayikeren #anakcantik #kesayanganayahbunda #anakkesayangan #bayiku #malaikatkecilku #buahhatiku #bayipintar #anakpintar #bayiindo #anakwedok #anakcerdas

Tante satu2nya. Kesayangan @chaca_najwa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ . . . . . . #babygirl #baby #babycute #babystyle #mybaby #mybabygirl #cutebaby #cute #happymoments #babycute #bayiku #bayilucuindonesia #bayilucu #bayi #bayigemes #bayigemesin #bayigemas #bayiimut #bayisehat #kesayangan #bayikeren #anakcantik #kesayanganayahbunda #anakkesayangan #bayiku #malaikatkecilku #buahhatiku #bayipintar #anakpintar #bayiindo #anakwedok #anakcerdas - 1 hour ago

12 Likes
3 Comments
0
READY!!! BEPANTHEN IMPORT
.
Bepanthen adalah krim antiseptik yang dibuat oleh Bayer AG yang dirancang untuk menyembuhkan iritasi kulit ringan, seperti ruam popok. Sebuah pemulihan yang efektif untuk kekeringan dan kulit scaling.
.
Bahan utama Bepanthen adalah benzalkonium klorida, desinfektan bertindak cepat yang menargetkan beberapa jenis bakteri umum, jamur, virus, protozoa dan ragi. Sabun akan membuat benzalkonium klorida dapat benar mensterilkan kulit. Minyakย Almond ada dalam Bepanthen itu. Minyak almond bertindak sebagai pelumas kulit dan emolien dengan kata lain, melembutkan dan menenangkan kulit. Dan tambah vitamin B5 yang berguna untuk mempercepat penyembuhan luka.
.
Box agak penyok karena bagasi dilempar sadis..tapi barang tidak penyok yahh..cuma box aja yang penyok..
.
Shopee: Tom168.Store
Tokopedia: Tom168.Store
Whatsapp: 08118250168
.
#jualbepanthen #bepanthenbaby #ruampopok #ruampopokbayi #ruambayi #iritasikulitbayi #bayisehat #obatruampopok #tom168storereadystock #tom168storebepanthen

READY!!! BEPANTHEN IMPORT . Bepanthen adalah krim antiseptik yang dibuat oleh Bayer AG yang dirancang untuk menyembuhkan iritasi kulit ringan, seperti ruam popok. Sebuah pemulihan yang efektif untuk kekeringan dan kulit scaling. . Bahan utama Bepanthen adalah benzalkonium klorida, desinfektan bertindak cepat yang menargetkan beberapa jenis bakteri umum, jamur, virus, protozoa dan ragi. Sabun akan membuat benzalkonium klorida dapat benar mensterilkan kulit. Minyakย Almond ada dalam Bepanthen itu. Minyak almond bertindak sebagai pelumas kulit dan emolien dengan kata lain, melembutkan dan menenangkan kulit. Dan tambah vitamin B5 yang berguna untuk mempercepat penyembuhan luka. . Box agak penyok karena bagasi dilempar sadis..tapi barang tidak penyok yahh..cuma box aja yang penyok.. . Shopee: Tom168.Store Tokopedia: Tom168.Store Whatsapp: 08118250168 . #jualbepanthen #bepanthenbaby #ruampopok #ruampopokbayi #ruambayi #iritasikulitbayi #bayisehat #obatruampopok #tom168storereadystock #tom168storebepanthen - 1 hour ago

2 Likes
0 Comments
0
Gadisku ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ #masyaallahtabarakallah
#babyhouseindonesia
#selebgramanak #selebgram_anak #bayilucu #modelcilik #bayi #photocontest #babygaul #bkids_2019 #giveawayanak #giveawayindo #opensponsor #ootdbaby #giveawayjuni2019 #anakhits #endorsegratis #bajuanak #babygemes #bayisehat #babymodel #babycute #bayicantik #selebgrambaby #babygirls #babysosmed #bayimedsos #17month #bayiperempuan #littlephotosquad

Gadisku ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ #masyaallahtabarakallah #babyhouseindonesia #selebgramanak #selebgram_anak #bayilucu #modelcilik #bayi #photocontest #babygaul #bkids_2019 #giveawayanak #giveawayindo #opensponsor #ootdbaby #giveawayjuni2019 #anakhits #endorsegratis #bajuanak #babygemes #bayisehat #babymodel #babycute #bayicantik #selebgrambaby #babygirls #babysosmed #bayimedsos #17month #bayiperempuan #littlephotosquad - 1 hour ago

7 Likes
1 Comments
0
Reposted from @photocontest_babynkids -  We are open ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
-
-
Yu mommy join dievent @photocontest_babynkids ๐Ÿค—๐Ÿค—
-
Caranya gampang ya mommy tinggal kirim 3 foto sesuai tema event ke DM instagram sertakan 
nama
Usia anak
asal kota
nama ig @
-
Syarat Join:
1. Wajib follow instagram @photocontest_babynkids ya mommy
2. Repost poster event ini dan tag 5 orang teman untuk diajakin join juga ๐Ÿค—๐Ÿค—
3. Khusus mommy sportif ya
4. ISENG DILARANG KERAS JOIN โŒ
-
Bp awal free ๐Ÿ˜Š
Bp akhir mulai dari 55Rb+ (blm ongkir dari Surabaya)
Apabila jd pemenang ya mommy
KALAH GRATIS
Penilaian 100% Juri
-
Seluruh pemenang mendapatkan
Piala
Piagam
Souvenir menarik
-
Insya Allah Trusted dan Amanah ya mommy ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Yu segera daftarkan foto baby&kidsnya
Tampilkan bakat anak sedini mungkin ๐Ÿ˜˜
#fotokontesbayidananak 
#fotokontesonline 
#fotokontestrusted 
#lombafotoanak 
#lombafotoinstagram 
#photocontestbabynchild 
#photocontestindonesia
#photocontestbabynkids
#babynkidspc31 - #regrann  #bayiindonesia #bayiimut #bayicantik #bayiperempuan #bayiganteng #bayilucuindonesia #bayilaki #bajubayi #bayiendorse #bayisehat #baby #bayiimut #bayilucu #babygirl #kontesfotoindonesia #kidsjamannow #kontesfotobayidananak

Reposted from @photocontest_babynkids - We are open - - Yu mommy join dievent @photocontest_babynkids ๐Ÿค—๐Ÿค— - Caranya gampang ya mommy tinggal kirim 3 foto sesuai tema event ke DM instagram sertakan nama Usia anak asal kota nama ig @ - Syarat Join: 1. Wajib follow instagram @photocontest_babynkids ya mommy 2. Repost poster event ini dan tag 5 orang teman untuk diajakin join juga ๐Ÿค—๐Ÿค— 3. Khusus mommy sportif ya 4. ISENG DILARANG KERAS JOIN - Bp awal free Bp akhir mulai dari 55Rb+ (blm ongkir dari Surabaya) Apabila jd pemenang ya mommy KALAH GRATIS Penilaian 100% Juri - Seluruh pemenang mendapatkan Piala Piagam Souvenir menarik - Insya Allah Trusted dan Amanah ya mommy ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Yu segera daftarkan foto baby&kidsnya Tampilkan bakat anak sedini mungkin #fotokontesbayidananak #fotokontesonline #fotokontestrusted #lombafotoanak #lombafotoinstagram #photocontestbabynchild #photocontestindonesia #photocontestbabynkids #babynkidspc31 - #regrann #bayiindonesia #bayiimut #bayicantik #bayiperempuan #bayiganteng #bayilucuindonesia #bayilaki #bajubayi #bayiendorse #bayisehat #baby #bayiimut #bayilucu #babygirl #kontesfotoindonesia #kidsjamannow #kontesfotobayidananak - 1 hour ago

7 Likes
0 Comments
0
Protesnya bayi 2,5 bulan sehabis gumoh.
Masya Allah ๐Ÿ˜ ~Sarfaraz Yusuf Alfauzi~
Sehat2 nggih cah bagus
#anaksholehmama 
#bayigemes 
#bayipintar
#bayisehat 
#bayiaktif

Protesnya bayi 2,5 bulan sehabis gumoh. Masya Allah ~Sarfaraz Yusuf Alfauzi~ Sehat2 nggih cah bagus #anaksholehmama #bayigemes #bayipintar #bayisehat #bayiaktif - 1 hour ago

6 Likes
0 Comments
0
Reposted from @aisy_photocontes -  NEW EVENT KE 10 
TEMA BINTANG INSTAGRAM
YUK BUNDA JOIN DI EVENT BARU KAMI 
CARANYA MUDAH ๐Ÿค—
MOM TINGGAL KIRIM FOTO BESERTA DATA DIRI DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT ๐Ÿ‘‡
NAMA
BEBY BOY / GIRL
KOTA
NAMA INSTAGRAM BUNDA / BEBY
PENDAFTARAN VIA WA ๐Ÿ‘‡
082329564986 - #regrann  #bayiindonesia #bayiimut #bayicantik #bayiperempuan #bayiganteng #bayilucuindonesia #bayilaki #bajubayi #bayiendorse #bayisehat #baby #bayiimut #bayilucu #babygirl #kontesfotoindonesia #kidsjamannow #kontesfotobayidananak #lombafotobayi #lombafotoanak

Reposted from @aisy_photocontes - NEW EVENT KE 10 TEMA BINTANG INSTAGRAM YUK BUNDA JOIN DI EVENT BARU KAMI CARANYA MUDAH ๐Ÿค— MOM TINGGAL KIRIM FOTO BESERTA DATA DIRI DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT NAMA BEBY BOY / GIRL KOTA NAMA INSTAGRAM BUNDA / BEBY PENDAFTARAN VIA WA 082329564986 - #regrann #bayiindonesia #bayiimut #bayicantik #bayiperempuan #bayiganteng #bayilucuindonesia #bayilaki #bajubayi #bayiendorse #bayisehat #baby #bayiimut #bayilucu #babygirl #kontesfotoindonesia #kidsjamannow #kontesfotobayidananak #lombafotobayi #lombafotoanak - 1 hour ago

5 Likes
0 Comments
0
Reposted from @aisy_photocontes -  NEW EVENT KE 10 
TEMA BINTANG INSTAGRAM
YUK BUNDA JOIN DI EVENT BARU KAMI 
CARANYA MUDAH ๐Ÿค—
MOM TINGGAL KIRIM FOTO BESERTA DATA DIRI DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT ๐Ÿ‘‡
NAMA
BEBY BOY / GIRL
KOTA
NAMA INSTAGRAM BUNDA / BEBY
PENDAFTARAN VIA WA ๐Ÿ‘‡
082329564986 - #regrann  #bayiindonesia #bayiimut #bayicantik #bayiperempuan #bayiganteng #bayilucuindonesia #bayilaki #bajubayi #bayiendorse #bayisehat #baby #bayiimut #bayilucu #babygirl #kontesfotoindonesia #kidsjamannow #kontesfotobayidananak #lombafotobayi #lombafotoanak

Reposted from @aisy_photocontes - NEW EVENT KE 10 TEMA BINTANG INSTAGRAM YUK BUNDA JOIN DI EVENT BARU KAMI CARANYA MUDAH ๐Ÿค— MOM TINGGAL KIRIM FOTO BESERTA DATA DIRI DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT NAMA BEBY BOY / GIRL KOTA NAMA INSTAGRAM BUNDA / BEBY PENDAFTARAN VIA WA 082329564986 - #regrann #bayiindonesia #bayiimut #bayicantik #bayiperempuan #bayiganteng #bayilucuindonesia #bayilaki #bajubayi #bayiendorse #bayisehat #baby #bayiimut #bayilucu #babygirl #kontesfotoindonesia #kidsjamannow #kontesfotobayidananak #lombafotobayi #lombafotoanak - 1 hour ago

4 Likes
0 Comments
0
Tiba2 kepalanya dijatohin di senderin dikaki mamahnya. Terus pasang muka innocent gitu. Galau2 gemesss ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคญ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
.
.
.
.
.
.
#babygirl #baby #babycute #babystyle #mybaby #mybabygirl #cutebaby #cute #happymoments #babycute #bayiku #bayilucuindonesia #bayilucu #bayi #bayigemes #bayigemesin #bayigemas #bayiimut #bayisehat #kesayangan #bayikeren #anakcantik #kesayanganayahbunda #anakkesayangan #bayiku #malaikatkecilku #buahhatiku #bayipintar #anakpintar #bayiindo #anakwedok #anakcerdas

Tiba2 kepalanya dijatohin di senderin dikaki mamahnya. Terus pasang muka innocent gitu. Galau2 gemesss ๐Ÿคญ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ . . . . . . #babygirl #baby #babycute #babystyle #mybaby #mybabygirl #cutebaby #cute #happymoments #babycute #bayiku #bayilucuindonesia #bayilucu #bayi #bayigemes #bayigemesin #bayigemas #bayiimut #bayisehat #kesayangan #bayikeren #anakcantik #kesayanganayahbunda #anakkesayangan #bayiku #malaikatkecilku #buahhatiku #bayipintar #anakpintar #bayiindo #anakwedok #anakcerdas - 1 hour ago

14 Likes
1 Comments
0
#letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog

#letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog - 2 hours ago

6 Likes
1 Comments
0
Hi Moms, Daphne mau berbagi ASIP nih.. Stok ASIP aku bukan yang berlimpah ruah banget cuma thanks God mencukupi buat kebutuhan baby..
.
Bayi: Perempuan umur 6 bulan
Lokasi: Jakarta Barat Central Park area 
Mau donor bbrp bag: 150-260ml
Stok: April - Mei 2019 
Makanan: Non halal (meskipun aku jarang makan all kind of daging krn gak gt suka ๐Ÿ˜†)
ASI booster: daun katuk, Blackmores kdg2
Ibu sehat, gak ada alergi dan gak ada riwayat penyakit aneh2 
Tempat penyimpanan ASIP di kulkas 2 pintu yg freezernya aku pakai khusus buat taruh ASIP aja.
.
Alasan ASIP nya mau disumbangin krn: - Daphne lebih sering minum fresh ASIP
- Perputaran stok
- Freezer nya udah gak muat lagi ๐Ÿ˜‚
- Daphne udah mulai MPASI jadi minum ASI nya udah berkurang 
Diutamakan utk baby yang gak ada ibunya, ibu gak bs menyusui krn alasan medis, atau baby NB ๐Ÿ™๐ŸปTdnya mau donor ke panti asuhan cmn panti yg aku contact cmn kasih sufor buat babynya. 
DM me for more info ya .
.
.
.
.
#mamadevdaily #momlife #mommylife #mommy #motherhood #momandbaby #parenting #parentingtips #momblogger #mominfluencer #mamablogger #mommyworld 
#pregnancy #maternity #endorsemama #pregnant #maternitystory #pregnantworld #bayisehat #baby #ibuhamil #ibumenyusui #mengasihi #mombabycollabs #mombabyendorse #endorseanak #endorsebayi #bayiindonesia #donorasijakarta

Hi Moms, Daphne mau berbagi ASIP nih.. Stok ASIP aku bukan yang berlimpah ruah banget cuma thanks God mencukupi buat kebutuhan baby.. . Bayi: Perempuan umur 6 bulan Lokasi: Jakarta Barat Central Park area Mau donor bbrp bag: 150-260ml Stok: April - Mei 2019 Makanan: Non halal (meskipun aku jarang makan all kind of daging krn gak gt suka ) ASI booster: daun katuk, Blackmores kdg2 Ibu sehat, gak ada alergi dan gak ada riwayat penyakit aneh2 Tempat penyimpanan ASIP di kulkas 2 pintu yg freezernya aku pakai khusus buat taruh ASIP aja. . Alasan ASIP nya mau disumbangin krn: - Daphne lebih sering minum fresh ASIP - Perputaran stok - Freezer nya udah gak muat lagi - Daphne udah mulai MPASI jadi minum ASI nya udah berkurang Diutamakan utk baby yang gak ada ibunya, ibu gak bs menyusui krn alasan medis, atau baby NB ๐ŸปTdnya mau donor ke panti asuhan cmn panti yg aku contact cmn kasih sufor buat babynya. DM me for more info ya . . . . . #mamadevdaily #momlife #mommylife #mommy #motherhood #momandbaby #parenting #parentingtips #momblogger #mominfluencer #mamablogger #mommyworld #pregnancy #maternity #endorsemama #pregnant #maternitystory #pregnantworld #bayisehat #baby #ibuhamil #ibumenyusui #mengasihi #mombabycollabs #mombabyendorse #endorseanak #endorsebayi #bayiindonesia #donorasijakarta - 2 hours ago

16 Likes
1 Comments
0
Reposted from @aisy_photocontes -  NEW EVENT KE 10 
TEMA BINTANG INSTAGRAM
YUK BUNDA JOIN DI EVENT BARU KAMI 
CARANYA MUDAH ๐Ÿค—
MOM TINGGAL KIRIM FOTO BESERTA DATA DIRI DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT ๐Ÿ‘‡
NAMA
BEBY BOY / GIRL
KOTA
NAMA INSTAGRAM BUNDA / BEBY
PENDAFTARAN VIA WA ๐Ÿ‘‡
082329564986 - #regrann  #bayiindonesia #bayiimut #bayicantik #bayiperempuan #bayiganteng #bayilucuindonesia #bayilaki #bajubayi #bayiendorse #bayisehat #baby #bayiimut #bayilucu #babygirl #kontesfotoindonesia #kidsjamannow #kontesfotobayidananak #lombafotobayi #lombafotoanak

Reposted from @aisy_photocontes - NEW EVENT KE 10 TEMA BINTANG INSTAGRAM YUK BUNDA JOIN DI EVENT BARU KAMI CARANYA MUDAH ๐Ÿค— MOM TINGGAL KIRIM FOTO BESERTA DATA DIRI DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT NAMA BEBY BOY / GIRL KOTA NAMA INSTAGRAM BUNDA / BEBY PENDAFTARAN VIA WA 082329564986 - #regrann #bayiindonesia #bayiimut #bayicantik #bayiperempuan #bayiganteng #bayilucuindonesia #bayilaki #bajubayi #bayiendorse #bayisehat #baby #bayiimut #bayilucu #babygirl #kontesfotoindonesia #kidsjamannow #kontesfotobayidananak #lombafotobayi #lombafotoanak - 2 hours ago

5 Likes
0 Comments
0
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.....
#regrann
Follow: 
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 085335886980
๐Ÿ”œLine@: klik di bawah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
https://bit.ly/2Du8GLq

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann Follow: @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธ contact person : WA; 085335886980 Line@: klik di bawah https://bit.ly/2Du8GLq - 2 hours ago

10 Likes
1 Comments
0
Udah bisa ngajak main wlau msh ngoceh pake kode. ๐Ÿ˜‚

#letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog

Udah bisa ngajak main wlau msh ngoceh pake kode. #letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog - 2 hours ago

9 Likes
1 Comments
0
๐Ÿ“ธ5juni2019>halo halo bandung๐ŸŒฒ๐ŸŒด๐ŸŒฟ๐ŸŒต๐Ÿƒ๐ŸŽ‹ #dominicxaverius๐Ÿ‘ถ๐Ÿป #6months #6monthsold #food #boy #babys #baby #cute #babyboy #love #babyfood #eat #babies #babiesofinstagram #cutebabies #instababies #likeforlikes #babyface #babylove #babywearing #bayilucu #bayi #bayilucuindonesia #bayiindonesia #bayisehat

๐Ÿ“ธ5juni2019>halo halo bandung๐ŸŒฒ #dominicxaverius ๐Ÿป #6months #6monthsold #food #boy #babys #baby #cute #babyboy #love #babyfood #eat #babies #babiesofinstagram #cutebabies #instababies #likeforlikes #babyface #babylove #babywearing #bayilucu #bayi #bayilucuindonesia #bayiindonesia #bayisehat - 2 hours ago

13 Likes
2 Comments
0
Tiap ari sll mandi bola. Untung gratis di kamar ada ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog

Tiap ari sll mandi bola. Untung gratis di kamar ada #letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog - 2 hours ago

8 Likes
2 Comments
0
Happy liat guguknya goyang2 sndr hahaa... penasaran dia ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚ #letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog

Happy liat guguknya goyang2 sndr hahaa... penasaran dia #letiziacharlottequinn #babyletizia #babyquinn #babygirl #cutebaby #babyzamannow #bayilucu #bayicantik #bayisehat #bayigemes #babycute #babyblog - 2 hours ago

8 Likes
2 Comments
0
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Follow: 
@info.wanita.hamil.id
@info.wanita.hamil.id
@my.babby.program
@my.babby.program ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : 
WA ๐Ÿ‘‰ 082330343422

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Follow: @info.wanita.hamil.id @info.wanita.hamil.id @my.babby.program @my.babby.program Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธ contact person : WA 082330343422 - 2 hours ago

9 Likes
1 Comments
0
Semoga yang bergabung PROMILNYA disini bisa berjodoh dan bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN, Aminn ๐Ÿ™
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ’ PROMIL TERBARU & TERPOPULER
๐Ÿ’ PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA
๐Ÿ’ PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA
๐Ÿ’ PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN
-
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : 
KISTA, MIOM, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK TERATUR, SPERMA ENCER, PCOS, TUBA FALOPI, VARIKOKEL, DLL
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– follow๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@cara_cepat_hamil_dan_sehat
@cara_cepat_hamil_dan_sehat 
Melayani : ๐Ÿ‘‡
โ‘  Konsultasi Masalah Penghambat Kehamilan
โ‘ก Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil
โ‘ข Pemesanan Herbal BEE
-
๐Ÿ’ MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG ๐Ÿ’
 Tentang infertilitas & Solusi kehamilan
๐Ÿ” RAHASIA CEPAT HAMIL ๐Ÿ”
Real Accon๐Ÿ’ฏ
๐Ÿฅ Konsultasi Gratis
๐Ÿ“ฒ Hub.Wa : 085_236_147_996
 #bayibarulahir #endorsebayi #endorsebayilucu #endorsebayigratis #openendorsebaby #openendorse #openendorsementkids #openendorsefree #bayilucuindonesia #bayisehat #bayigemes #lombabayisehat #akuanaksgm #sususgm #sususgmeksplor #bayimodel #bayimodelindonesia #bayiviral #viralindonesia #viralbayi #videobayilucu #videobayilucuindonesia #videobayiketawa #velvetjunior #velvetjuniorphotochallenge2018 #velvetjuniorindonesia

Semoga yang bergabung PROMILNYA disini bisa berjodoh dan bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN, Aminn PROMIL TERBARU & TERPOPULER PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN - Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA, MIOM, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK TERATUR, SPERMA ENCER, PCOS, TUBA FALOPI, VARIKOKEL, DLL follow @cara_cepat_hamil_dan_sehat @cara_cepat_hamil_dan_sehat Melayani : โ‘  Konsultasi Masalah Penghambat Kehamilan โ‘ก Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil โ‘ข Pemesanan Herbal BEE - MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG Tentang infertilitas & Solusi kehamilan RAHASIA CEPAT HAMIL Real Accon Konsultasi Gratis Hub.Wa : 085_236_147_996 #bayibarulahir #endorsebayi #endorsebayilucu #endorsebayigratis #openendorsebaby #openendorse #openendorsementkids #openendorsefree #bayilucuindonesia #bayisehat #bayigemes #lombabayisehat #akuanaksgm #sususgm #sususgmeksplor #bayimodel #bayimodelindonesia #bayiviral #viralindonesia #viralbayi #videobayilucu #videobayilucuindonesia #videobayiketawa #velvetjunior #velvetjuniorphotochallenge2018 #velvetjuniorindonesia - 2 hours ago

6 Likes
0 Comments
0
Mamaciii auntie @graz.124 udah samperin baby Gwen dan main kesini.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Ditunggu kapan2 pas auntie main ke Barat mampir lagi ya.. ๐Ÿ˜
Kita dating lagi autie..๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
Muach ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#babygwen#babyplayingtime#playingwithauntie#loveit#babyinaction#babymodel#bayicantik#bayisehat#bayiimut#babygirl#babyselfie#gwenyosephine#surabaya#indonesia

Mamaciii auntie @graz.124 udah samperin baby Gwen dan main kesini.. Ditunggu kapan2 pas auntie main ke Barat mampir lagi ya.. Kita dating lagi autie.. Muach #babygwen #babyplayingtime #playingwithauntie #loveit #babyinaction #babymodel #bayicantik #bayisehat #bayiimut #babygirl #babyselfie #gwenyosephine #surabaya #indonesia - 2 hours ago

11 Likes
2 Comments
0
Aku dan bundaโค
. . 
Bunda @uwie_susantie โค ayah @appew_squad
#bayi #bayilucuindonesia #bayiindonesia #bayisehat #bayigemes #bayilucu #bayiimut #bayidepok

Aku dan bunda . . Bunda @uwie_susantie ayah @appew_squad #bayi #bayilucuindonesia #bayiindonesia #bayisehat #bayigemes #bayilucu #bayiimut #bayidepok - 2 hours ago

13 Likes
1 Comments
0
kecapean.. #dominicxaverius๐Ÿ‘ถ๐Ÿป #6months #6monthsold #food #boy #babys #baby #cute #babyboy #love #babyfood #eat #babies #babiesofinstagram #cutebabies #instababies #likeforlikes #babyface #babylove #babywearing #bayilucu #bayi #bayilucuindonesia #bayiindonesia #bayisehat

kecapean.. #dominicxaverius ๐Ÿป #6months #6monthsold #food #boy #babys #baby #cute #babyboy #love #babyfood #eat #babies #babiesofinstagram #cutebabies #instababies #likeforlikes #babyface #babylove #babywearing #bayilucu #bayi #bayilucuindonesia #bayiindonesia #bayisehat - 2 hours ago

22 Likes
3 Comments
0
Mandi bola ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #anakayah #anakbunda #babycute #babygirl #babykhaira #babyootd #babyplays #babysmart #bayiaktif #bayicantikb#bayigemesin #bayiimut #bayilucu #bayipintar #bayisehat #bayijakarta #bayiindonesia #babyzamannow #babyphotography #babyphotoshoot

Mandi bola ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™ #anakayah #anakbunda #babycute #babygirl #babykhaira #babyootd #babyplays #babysmart #bayiaktif #bayicantikb #bayigemesin #bayiimut #bayilucu #bayipintar #bayisehat #bayijakarta #bayiindonesia #babyzamannow #babyphotography #babyphotoshoot - 2 hours ago

14 Likes
1 Comments
0
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐ adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿƒ
๐Ÿ‘‰Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. ๐Ÿ’‘ "JANGAN TUNDA โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI"
โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹
GRATIS KONSULTASI๐Ÿ‘Œ
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. 
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI.๐Ÿ‘‡ ----------------------------------------
#Regrann
Follow: 
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 085335886980
๐Ÿ”œLine@: klik di bawah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
https://bit.ly/2Du8GLq

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐ adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. "JANGAN TUNDA โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹โš‹ GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. PROGRAM HAMIL Temukan Solusinya DISINI. ---------------------------------------- #Regrann Follow: @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธ contact person : WA; 085335886980 Line@: klik di bawah https://bit.ly/2Du8GLq - 2 hours ago

18 Likes
1 Comments
0
adek nara kekenyangan๐Ÿ˜Š
.
.
 #bayibu #bayibarulahir #bayiindonesia #bayisehatindonesia #bayicantik #bayisehat #bayilucuindonesia #babyfashion #babypintar #babyphotography #babyshoes #babynara #babygirls #babyolshop #babylookstyleindonesia #babyontheway #bajunewbornbaby #bajubabygirlmurah #my_babyshower #my_babyshoe_baby_footwear_babyboy_mustache #babyshopmalaysia #happyshoping #babyshopgrosir #abunawasbabyshop #strollerbabyelle #lovebabycontest20 #lovebabycontests #lovebabycousin @lovebaby.contest02 #lovebabyshop_banjarmasin

adek nara kekenyangan . . #bayibu #bayibarulahir #bayiindonesia #bayisehatindonesia #bayicantik #bayisehat #bayilucuindonesia #babyfashion #babypintar #babyphotography #babyshoes #babynara #babygirls #babyolshop #babylookstyleindonesia #babyontheway #bajunewbornbaby #bajubabygirlmurah #my_babyshower #my_babyshoe_baby_footwear_babyboy_mustache #babyshopmalaysia #happyshoping #babyshopgrosir #abunawasbabyshop #strollerbabyelle #lovebabycontest20 #lovebabycontests #lovebabycousin @lovebaby.contest02 #lovebabyshop_banjarmasin - 2 hours ago

4 Likes
2 Comments
0
Cap cuss shay tinggal dikit๐Ÿ˜Open Promo Murah ! avail 2-3-4-5t hanya @35.000 yang mau order langsung merapat ke admin sebelum keburu disamber ama Bu Ibu yang gercep duluan ya ๐Ÿ˜˜  Siapa yang cepat yang dapat stok duluan ya.
Fix order :
WA 3 : 081381015995
WA 2 : 081218363578
WA 1 : 081310000750
No PHP !
.
.
.
.
#kidsfashion #kidshop #trustedolshop #jakarta #babyshop #bayilucuindonesia #bayiindonesia #babyfashionista #bayilucu #welcomereseller #anakindonesia #asianbaby #cutebaby #bayisehat #balita #mamablogger #littlefashionista #mumblog #mumandbaby #mama #bajuanakmurah

Cap cuss shay tinggal dikitOpen Promo Murah ! avail 2-3-4-5t hanya @35.000 yang mau order langsung merapat ke admin sebelum keburu disamber ama Bu Ibu yang gercep duluan ya Siapa yang cepat yang dapat stok duluan ya. Fix order : WA 3 : 081381015995 WA 2 : 081218363578 WA 1 : 081310000750 No PHP ! . . . . #kidsfashion #kidshop #trustedolshop #jakarta #babyshop #bayilucuindonesia #bayiindonesia #babyfashionista #bayilucu #welcomereseller #anakindonesia #asianbaby #cutebaby #bayisehat #balita #mamablogger #littlefashionista #mumblog #mumandbaby #mama #bajuanakmurah - 2 hours ago

7 Likes
1 Comments
0
#bayibu #bayibarulahir #bayiindonesia #bayisehatindonesia #bayicantik #bayisehat #bayilucuindonesia #babyfashion #babypintar #babyphotography #babyshoes #babynara #babygirls #babyolshop #babylookstyleindonesia #babyontheway #bajunewbornbaby #bajubabygirlmurah #my_babyshower #my_babyshoe_baby_footwear_babyboy_mustache #babyshopmalaysia #happyshoping #babyshopgrosir #abunawasbabyshop #strollerbabyelle #lovebabycontest20 #lovebabycontests #lovebabycousin @lovebaby.contest02 #lovebabyshop_banjarmasin

#bayibu #bayibarulahir #bayiindonesia #bayisehatindonesia #bayicantik #bayisehat #bayilucuindonesia #babyfashion #babypintar #babyphotography #babyshoes #babynara #babygirls #babyolshop #babylookstyleindonesia #babyontheway #bajunewbornbaby #bajubabygirlmurah #my_babyshower #my_babyshoe_baby_footwear_babyboy_mustache #babyshopmalaysia #happyshoping #babyshopgrosir #abunawasbabyshop #strollerbabyelle #lovebabycontest20 #lovebabycontests #lovebabycousin @lovebaby.contest02 #lovebabyshop_banjarmasin - 2 hours ago

3 Likes
2 Comments
0
.
.
.
.
.
.
bayiimut #bayilucu #selebgram #selebgramcilik #cutebabyย  #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #viral #hijabfest2019ย  #bayi #babygirlstyle #endorsebayihijab #semangat #bayisehat #berbagisemangat #endorserumi #bayiku #potret #bayihijab #kerudung #modelbayi #endorsebayi #bonekahidup #endorserumi

. . . . . . bayiimut #bayilucu #selebgram #selebgramcilik #cutebaby ย  #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #viral #hijabfest2019 ย  #bayi #babygirlstyle #endorsebayihijab #semangat #bayisehat #berbagisemangat #endorserumi #bayiku #potret #bayihijab #kerudung #modelbayi #endorsebayi #bonekahidup #endorserumi - 1 day ago

27 Likes
1 Comments
0
Memiliki buah hati menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Hadir-nya buah hati membuat kebahagiaan rumah tangga menjadi lengkap dan sempurna. Namun, di balik kebahagiaan itu, ada tanggung jawab besar untuk mendidik dan mengasuh anak supaya kelak menjadi orang yang berguna bagi segala bidang serta memiliki akhlak yang mulia.

Anak-anak lebih membutuhkan contoh dibandingkan kritik.โ€ โ€“ Jospeh Joubeh, Pensees

Dalam mengasuh dan mendidik anak, kita sebagai orang tua harus lebih sering memberikan contoh dalam wujud tindakan nyata dibandingkan hanya menyuruh atau memerintah dengan kata-kata saja. Misalnya, ketika kamu ingin meminta anak untuk membereskan pekerjaan rumah, kamu bisa mengajaknya melakukan itu bersama-sama. Buatlah kegiatan ini menjadi rutinitas yang sering dikerjakan bersama-sama. Lama-kelamaan anak akan sadar bahwa itu sudah menjadi tugasnya dalam membantu pekerjaan ibu. .
.
.
#bayiimut #bayilucu #selebgram #selebgramcilik #cutebabyย  #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #viral #hijabfest2019ย  #bayi #babygirlstyle #endorsebayihijab #semangat #bayisehat #berbagisemangat #endorserumi #bayiku #potret #bayihijab #kerudung #modelbayi #endorsebayi #bonekahidup #endorserumi

Memiliki buah hati menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Hadir-nya buah hati membuat kebahagiaan rumah tangga menjadi lengkap dan sempurna. Namun, di balik kebahagiaan itu, ada tanggung jawab besar untuk mendidik dan mengasuh anak supaya kelak menjadi orang yang berguna bagi segala bidang serta memiliki akhlak yang mulia. Anak-anak lebih membutuhkan contoh dibandingkan kritik.โ€ โ€“ Jospeh Joubeh, Pensees Dalam mengasuh dan mendidik anak, kita sebagai orang tua harus lebih sering memberikan contoh dalam wujud tindakan nyata dibandingkan hanya menyuruh atau memerintah dengan kata-kata saja. Misalnya, ketika kamu ingin meminta anak untuk membereskan pekerjaan rumah, kamu bisa mengajaknya melakukan itu bersama-sama. Buatlah kegiatan ini menjadi rutinitas yang sering dikerjakan bersama-sama. Lama-kelamaan anak akan sadar bahwa itu sudah menjadi tugasnya dalam membantu pekerjaan ibu. . . . #bayiimut #bayilucu #selebgram #selebgramcilik #cutebaby ย  #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #viral #hijabfest2019 ย  #bayi #babygirlstyle #endorsebayihijab #semangat #bayisehat #berbagisemangat #endorserumi #bayiku #potret #bayihijab #kerudung #modelbayi #endorsebayi #bonekahidup #endorserumi - 1 day ago

22 Likes
2 Comments
0
#bayiperempuan #bayiimut #bayiindonesia #bayisehat #bayisehat

#bayiperempuan #bayiimut #bayiindonesia #bayisehat #bayisehat - 13 days ago

39 Likes
0 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.