#zinc

717,753 posts

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 56 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 57 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 57 minutes ago

0 Likes
0 Comments
0
Érosions, tirage.
.
.
 #etching #gravure  #artiste #exposition #impression #print #workshop #gravure #estampe #art #zinc

Érosions, tirage. . . #etching #gravure #artiste #exposition #impression #print #workshop #gravure #estampe #art #zinc - 1 hour ago

2 Likes
0 Comments
0
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
MASIH JAMAN KURUS??? SIAPA YANG PUNYA TEMAN YANG MAKANNYA BANYAK TAPI TETEP KURUS??? Ini nih solusinya PENAMBAHAN BERAT BADAN DARI TIENS👑

Prodak penggemuk dari TIENS sangat bagus bagi kalian yang merasa kekurangan berat badan...
Ada dua Prodak yang bisa kalian pakai untuk bisa menambah berat badan yaitu ZINC DAN SPIRULINA.
Kedua prodak tersebut sangat dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi masalah berat badan mereka.
. 
Kenapa harus Menggunakan Spirulina???.. Karena Antrospira sp adalah kandunagn utama dari Spirulina yang mengandung nutrisi penting termasuk protein algae biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, berbagai mineral (kalium, natrium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, seng, mangan) asam amino esensial dan non esensial, klorofil, dan beta karoten yang bagus banget bagi tubuh.
. 
Jadi bagi kalian yang punya masalah berat badan ini cocok banget buat kalian gays . . 
Order & ask VIA: 
WA : 085846758624 
#tiens #tiensindonesia #spirulina#spirulinatiens #gemuk #healthy #care #zinctiens #zinc#pengemukbadan #herbal #jabodetabek #samarinda#balikpapan #promo #bandung#pengemukbadan #penggemuktiens #penggemukbadanherbal #peninggi #like4likes #penggemukmurah

MASIH JAMAN KURUS??? SIAPA YANG PUNYA TEMAN YANG MAKANNYA BANYAK TAPI TETEP KURUS??? Ini nih solusinya PENAMBAHAN BERAT BADAN DARI TIENS Prodak penggemuk dari TIENS sangat bagus bagi kalian yang merasa kekurangan berat badan... Ada dua Prodak yang bisa kalian pakai untuk bisa menambah berat badan yaitu ZINC DAN SPIRULINA. Kedua prodak tersebut sangat dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi masalah berat badan mereka. .  Kenapa harus Menggunakan Spirulina???.. Karena Antrospira sp adalah kandunagn utama dari Spirulina yang mengandung nutrisi penting termasuk protein algae biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, berbagai mineral (kalium, natrium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, seng, mangan) asam amino esensial dan non esensial, klorofil, dan beta karoten yang bagus banget bagi tubuh. . Jadi bagi kalian yang punya masalah berat badan ini cocok banget buat kalian gays . . Order & ask VIA: WA : 085846758624 #tiens  #tiensindonesia  #spirulina #spirulinatiens  #gemuk  #healthy  #care  #zinctiens  #zinc #pengemukbadan  #herbal  #jabodetabek  #samarinda #balikpapan  #promo  #bandung #pengemukbadan #penggemuktiens #penggemukbadanherbal #peninggi #like4likes #penggemukmurah - 1 hour ago

2 Likes
0 Comments
0
#
ㅤㅤ 
Mauu tambah kinclong?? Bisa konsumsi nih ya dear.. kapsul lunak vitaline.. .

Vitaline softgel:

Terbuat dari serat gandum, mengandung banyak vitamin E. Vitaline sangat bagus dalam mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain itu, vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. 
Vitaline dapat diminum, manfaat lain: .

Antioksidan dan anti aging alami
Mencerahkan kulit dari dalam
Menambah daya ingat, kecerdasan, kepikunan
Mengurangi keletihan, menambah tenaga dan stamina
Mengobati penyakit pembuluh darah jantung
Memperbaiki fungsi hati dan menjaga kesehatan kulit 
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Cukup 1 kapsul sebelum tidur.. temukan cara mudah merawat kulit dari dalam.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Cara alami kulit lebih putih dan cerah ^^ ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#pemutih #pemutihwajah #pemutihalami #pemutihbadan #spirulina #vitaline #zinc #calcium #jualvitaline #peninggibadan #peninggi #penggemuk #penggemukbadan #pelangsing #pembesarpayudara #pelangsingherbal #maskerwajah #maskerorganik #jualpemutihtubuh #obatjerawatampuh #vitalinetiens #obatjerawat #jualpemutihbpom #jualspirulina #jualmasker #jualmaskerwajah #mhca #jualmhca

# ㅤㅤ Mauu tambah kinclong?? Bisa konsumsi nih ya dear.. kapsul lunak vitaline.. . Vitaline softgel: Terbuat dari serat gandum, mengandung banyak vitamin E. Vitaline sangat bagus dalam mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain itu, vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Vitaline dapat diminum, manfaat lain: . Antioksidan dan anti aging alami Mencerahkan kulit dari dalam Menambah daya ingat, kecerdasan, kepikunan Mengurangi keletihan, menambah tenaga dan stamina Mengobati penyakit pembuluh darah jantung Memperbaiki fungsi hati dan menjaga kesehatan kulit ㅤㅤ ㅤㅤ Cukup 1 kapsul sebelum tidur.. temukan cara mudah merawat kulit dari dalam.. ㅤㅤ ㅤㅤ Cara alami kulit lebih putih dan cerah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ #pemutih #pemutihwajah #pemutihalami #pemutihbadan #spirulina #vitaline #zinc #calcium #jualvitaline #peninggibadan #peninggi #penggemuk #penggemukbadan #pelangsing #pembesarpayudara #pelangsingherbal #maskerwajah #maskerorganik #jualpemutihtubuh #obatjerawatampuh #vitalinetiens #obatjerawat #jualpemutihbpom #jualspirulina #jualmasker #jualmaskerwajah #mhca #jualmhca - 1 hour ago

2 Likes
0 Comments
0
PAKET PASTI SAMPAI!!! 😁
.
.
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga?
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^
.ㅤㅤ
.
Super protein Original dengan kualitas terbaik hanya di @superprotein__official
.
More info:
WA: 081359913709
.

#penggemukbadan #madupenggemuk  #superprotein #obatpenggemukbadan #obatpenggemuk #bandung #obatgemukasli #vitamingemuk #bali #vitamingemukbadan #penggemuk #penggemukbadan #penggemukmurah #susugemuk #kalsium #zinc  #jualpenggemuk #penambahnafsumakan #lombok #jualobatgemuk #jawabarat #jualsusupenggemuk

PAKET PASTI SAMPAI!!! . . Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ .ㅤㅤ . Super protein Original dengan kualitas terbaik hanya di @superprotein__official . More info: WA: 081359913709 . #penggemukbadan #madupenggemuk #superprotein #obatpenggemukbadan #obatpenggemuk #bandung #obatgemukasli #vitamingemuk #bali #vitamingemukbadan #penggemuk #penggemukbadan #penggemukmurah #susugemuk #kalsium #zinc #jualpenggemuk #penambahnafsumakan #lombok #jualobatgemuk #jawabarat #jualsusupenggemuk - 1 hour ago

107 Likes
0 Comments
0
ผิวดีไม่มีขาย อยากได้ต้องบำรุง 💜📮 คลิก👉 https://bit.ly/2o0evX6
#ตัวแทนหลักหนองบัวลำภู

#คอลพลัส #เฟรชชี่ #คอลลาเจน #คอลลาริช #ผิวใส #สิว #freshy #howtoperfect #Collarich #ผิวขาว
#ถูกและดี #วิตามินซี #ส้มริชซึ  #collplus #collagen #zinc #skin #อยากขาย #หนองบัวลำภู

ผิวดีไม่มีขาย อยากได้ต้องบำรุง คลิก https://bit.ly/2o0evX6 #ต ัวแทนหลักหนองบัวลำภู #คอลพล ัส #เฟรชช ี่ #คอลลาเจน #คอลลาร ิช #ผ ิวใส #ส ิว #freshy #howtoperfect #Collarich #ผ ิวขาว #ถ ูกและดี #ว ิตามินซี #ส ้มริชซึ #collplus #collagen #zinc #skin #อยากขาย #หนองบ ัวลำภู - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
ปลุกผิวเสีย สร้างผิวใส 🍊✨ คลิก👉 https://bit.ly/2o0evX6
#ตัวแทนหลักหนองบัวลำภู

#คอลพลัส #เฟรชชี่ #คอลลาเจน #คอลลาริช #ผิวใส #สิว #freshy #howtoperfect #Collarich #ผิวขาว
#ถูกและดี #วิตามินซี #ส้มริชซึ  #collplus #collagen #zinc #skin #อยากขาย #หนองบัวลำภู

ปลุกผิวเสีย สร้างผิวใส คลิก https://bit.ly/2o0evX6 #ต ัวแทนหลักหนองบัวลำภู #คอลพล ัส #เฟรชช ี่ #คอลลาเจน #คอลลาร ิช #ผ ิวใส #ส ิว #freshy #howtoperfect #Collarich #ผ ิวขาว #ถ ูกและดี #ว ิตามินซี #ส ้มริชซึ #collplus #collagen #zinc #skin #อยากขาย #หนองบ ัวลำภู - 1 hour ago

2 Likes
0 Comments
0
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.."
Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ

ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:)
ㅤㅤ

ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ
ㅤㅤ 
wa: +6285211877482
ㅤㅤ
ㅤㅤ 
#penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung

ㅤㅤ "Sist, ini obat gemuk ya? Aman ga sih? Aku takut loh kalau minum obat2an gitu.." Tenang aja sis.. produk penggemuk ini bukan obat yah tapi nutrisi herbal yg bersertifikat, baik halal MUI, BPOM, FDA, TGA, dan banyak lagi lainnya jd aman yah dear :) ㅤㅤ ㅤㅤ "Ketergantungan ga ya sist?" Apabila sudah didapat kenaikan berat badan sesuai yang diinginkan maka konsumsi produk bisa dihentikan dengan catatan tetap menjaga asupan nutrisi dan pola hidup sehat yah:) ㅤㅤ ㅤㅤ "Saya sudah coba produk ini itu loh tapi ga pernah berhasil.." Well.. memang jangan pernah coba2 untuk sesuatu yang hasilnya ingin permanen.. yuk langsung ikuti program penggemuk badan dari sehatalami ㅤㅤ ㅤㅤ Masih ad pertanyaan? Yukk ah konsultasi aja yaa.. ㅤㅤ ㅤㅤ wa: +6285211877482 ㅤㅤ ㅤㅤ #penggemuk #jualpenggemuk #jualprodukpenggemuk #jualsusugemuk #susupenggemuk #madugemuk #tambahberatbadan #programgemuk #caramenggemukkanbadan #penggemukalami #penggemuktiens #jualproduktiens #herbal #jualherbal #herbalaman #madupenggemuk #penggemukbadan #spirulina #zinc #jualspirulina #jualzinc #halalmui #jakarta #bandung #surabaya #makassar #solo #bali #medan #lampung - 1 hour ago

0 Likes
1 Comments
0
ถ้าหน้าสิว ลองคอลลาริชสิคะ
ไม่โทรม ไม่ปลอม ไม่แห้ง

อยากให้ลอง 💜 ผิวใสๆ ไกลสิว

คลิก👉 https://bit.ly/2o0evX6
#ตัวแทนหลักหนองบัวลำภู

#คอลพลัส #เฟรชชี่ #คอลลาเจน #คอลลาริช #ผิวใส #สิว #freshy #howtoperfect #Collarich #ผิวขาว
#ถูกและดี #วิตามินซี #ส้มริชซึ  #collplus #collagen #zinc #skin #อยากขาย #หนองบัวลำภู

ถ้าหน้าสิว ลองคอลลาริชสิคะ ไม่โทรม ไม่ปลอม ไม่แห้ง อยากให้ลอง ผิวใสๆ ไกลสิว คลิก https://bit.ly/2o0evX6 #ต ัวแทนหลักหนองบัวลำภู #คอลพล ัส #เฟรชช ี่ #คอลลาเจน #คอลลาร ิช #ผ ิวใส #ส ิว #freshy #howtoperfect #Collarich #ผ ิวขาว #ถ ูกและดี #ว ิตามินซี #ส ้มริชซึ #collplus #collagen #zinc #skin #อยากขาย #หนองบ ัวลำภู - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
MAU tambah TINGGI 2-10cm dalam 1 bulan ?? Tambah GEMUK atau LANGSING 2-15kg ?? Atau mau Muka cerah bebas jerawat ?? Sekarang ada SOLUSI-nya !! Dijamin alami dan aman lohh.

For more info langsung 
WA: 089647154527
line: kristin.17

konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI 
#tienssyariah #maskerspirulina #spirulinajogja #tiensjogja #tienspeninggi #penggemukbadan #pelangsingbadan #ncp #kalsiumtiens #zinc #spirulina #maskeralami #jogjamasker #maskerhijau #zinc #pembesarpayudaratiens #kristinkurniasari #sarie.kk #pengencangpayudara #mhcatiens #mhca #naturalrepublic #exo #tinggibadan #dagangherbalonline #spirulinatiens_yk #viral #hospitality

MAU tambah TINGGI 2-10cm dalam 1 bulan ?? Tambah GEMUK atau LANGSING 2-15kg ?? Atau mau Muka cerah bebas jerawat ?? Sekarang ada SOLUSI-nya !! Dijamin alami dan aman lohh. For more info langsung WA: 089647154527 line: kristin.17 konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI #tienssyariah #maskerspirulina #spirulinajogja #tiensjogja #tienspeninggi #penggemukbadan #pelangsingbadan #ncp #kalsiumtiens #zinc #spirulina #maskeralami #jogjamasker #maskerhijau #zinc #pembesarpayudaratiens #kristinkurniasari #sarie .kk #pengencangpayudara #mhcatiens #mhca #naturalrepublic #exo #tinggibadan #dagangherbalonline #spirulinatiens_yk #viral #hospitality - 1 hour ago

0 Likes
1 Comments
0
A little chemistry lesson #Repost from Dr. Z @weirdbuglady
• • • • •
This is one of my favorite chemistry labs, studying ionization energy! Basically, more metallic elements have less attraction for their valence (outer) electrons. These electrons can be stolen easily by other atoms - meaning they have low ionization energy (takes little energy to remove an electron and become an ion, which has charge). You can say that "metals are losers". Less metallic elements hang onto their electrons more tightly, and in fact are more likely to gain electrons, so they have high ionization energy. For evidence of ionization, you look for a chemical reaction - the more electrons being stolen, the bigger reaction! In this lab students test four different elements (aluminum, zinc, magnesium, and calcium) to see the pattern of ionization energy across the periodic table. You can use either HCl or vinegar as the acid, which is full of H+ ions (electron stealers). You add some acid, and look for bubbles/fizzing/color change/smell/heat. Calcium is the "biggest loser" so it really bubbles up, and gets really hot! I promised my students a cool lab, and I think they enjoyed it #chemistryiscool #chemistry #chemistrylab #chemicalreaction #ionization #ionizationenergy #electrons #acid #aluminum #zinc #magnesium #calcium #vinegar #bubbles #sciencelab #scienceexperiment #scienceteacher #middleschool #middleschoolscience #teacher #lab #experiment #talcottmountainsciencecenter #tmsc

A little chemistry lesson #Repost from Dr. Z @weirdbuglady • • • • • This is one of my favorite chemistry labs, studying ionization energy! Basically, more metallic elements have less attraction for their valence (outer) electrons. These electrons can be stolen easily by other atoms - meaning they have low ionization energy (takes little energy to remove an electron and become an ion, which has charge). You can say that "metals are losers". Less metallic elements hang onto their electrons more tightly, and in fact are more likely to gain electrons, so they have high ionization energy. For evidence of ionization, you look for a chemical reaction - the more electrons being stolen, the bigger reaction! In this lab students test four different elements (aluminum, zinc, magnesium, and calcium) to see the pattern of ionization energy across the periodic table. You can use either HCl or vinegar as the acid, which is full of H+ ions (electron stealers). You add some acid, and look for bubbles/fizzing/color change/smell/heat. Calcium is the "biggest loser" so it really bubbles up, and gets really hot! I promised my students a cool lab, and I think they enjoyed it #chemistryiscool #chemistry #chemistrylab #chemicalreaction #ionization #ionizationenergy #electrons #acid #aluminum #zinc #magnesium #calcium #vinegar #bubbles #sciencelab #scienceexperiment #scienceteacher #middleschool #middleschoolscience #teacher #lab #experiment #talcottmountainsciencecenter #tmsc - 1 hour ago

6 Likes
2 Comments
0
MAU tambah TINGGI 2-10cm dalam 1 bulan ?? Tambah GEMUK atau LANGSING 2-15kg ?? Atau mau Muka cerah bebas jerawat ?? Sekarang ada SOLUSI-nya !! Dijamin alami dan aman lohh.

For more info langsung 
WA: 089647154527
line: kristin.17

konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI 
#tienssyariah #maskerspirulina #spirulinajogja #tiensjogja #tienspeninggi #penggemukbadan #pelangsingbadan #ncp #kalsiumtiens #zinc #spirulina #maskeralami #jogjamasker #maskerhijau #zinc #pembesarpayudaratiens #kristinkurniasari #sarie.kk #pengencangpayudara #mhcatiens #mhca #naturalrepublic #exo #tinggibadan #dagangherbalonline #spirulinatiens_yk #viral #hospitality

MAU tambah TINGGI 2-10cm dalam 1 bulan ?? Tambah GEMUK atau LANGSING 2-15kg ?? Atau mau Muka cerah bebas jerawat ?? Sekarang ada SOLUSI-nya !! Dijamin alami dan aman lohh. For more info langsung WA: 089647154527 line: kristin.17 konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI #tienssyariah #maskerspirulina #spirulinajogja #tiensjogja #tienspeninggi #penggemukbadan #pelangsingbadan #ncp #kalsiumtiens #zinc #spirulina #maskeralami #jogjamasker #maskerhijau #zinc #pembesarpayudaratiens #kristinkurniasari #sarie .kk #pengencangpayudara #mhcatiens #mhca #naturalrepublic #exo #tinggibadan #dagangherbalonline #spirulinatiens_yk #viral #hospitality - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
MAU tambah TINGGI 2-10cm dalam 1 bulan ?? Tambah GEMUK atau LANGSING 2-15kg ?? Atau mau Muka cerah bebas jerawat ?? Sekarang ada SOLUSI-nya !! Dijamin alami dan aman lohh.

For more info langsung 
WA: 089647154527
line: kristin.17

konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI 
#tienssyariah #maskerspirulina #spirulinajogja #tiensjogja #tienspeninggi #penggemukbadan #pelangsingbadan #ncp #kalsiumtiens #zinc #spirulina #maskeralami #jogjamasker #maskerhijau #zinc #pembesarpayudaratiens #kristinkurniasari #sarie.kk #pengencangpayudara #mhcatiens #mhca #naturalrepublic #exo #tinggibadan #dagangherbalonline #spirulinatiens_yk #viral #hospitality

MAU tambah TINGGI 2-10cm dalam 1 bulan ?? Tambah GEMUK atau LANGSING 2-15kg ?? Atau mau Muka cerah bebas jerawat ?? Sekarang ada SOLUSI-nya !! Dijamin alami dan aman lohh. For more info langsung WA: 089647154527 line: kristin.17 konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI #tienssyariah #maskerspirulina #spirulinajogja #tiensjogja #tienspeninggi #penggemukbadan #pelangsingbadan #ncp #kalsiumtiens #zinc #spirulina #maskeralami #jogjamasker #maskerhijau #zinc #pembesarpayudaratiens #kristinkurniasari #sarie .kk #pengencangpayudara #mhcatiens #mhca #naturalrepublic #exo #tinggibadan #dagangherbalonline #spirulinatiens_yk #viral #hospitality - 1 hour ago

0 Likes
0 Comments
0
"Um je vaš najjači mišić. Snažne ruke pomjeraju stijene, ali snažne rijecii pomjeraju planine."- Silvester Stalone ❗www.herkul.ba - SAJT sa svom
 suplementacijom koja je potrebna za vrhunske rezultate 🏆🏆💊💯❗ 🔴DINO NUTRITION TEAM 🏆
🔴MESNICA "PUPO" Lukavac vl.Amir Jasarevic 🏆🏆 1.Individualni plan ishrane ✔️
2.Individualni plan treninga ✔️
3.Mogucnost ostvarivanja kontakta 24/7 ✔️
4.Skype praćenje i treninzi ✔️
5.Program za povećanje mišićne mase ✔️
6.Program za smanjenje tjelesne težine ✔️
7.Savjetovanje u vezi suplementacije
 #Gymbeam #suplements #Gonutrition #bodybuilding #shredded #ripped #abs #cardio #eat #clean #stay #fit #fitness #dinonutrition #suplements #mesnica #pupo #muscular #vascular #natural #bcaa #wheyprotien #glutamine #food # herkul.ba #atlete #zinc #competition #balkan #champion #healthyfood #lifestyle

"Um je vaš najjači mišić. Snažne ruke pomjeraju stijene, ali snažne rijecii pomjeraju planine."- Silvester Stalone www.herkul.ba - SAJT sa svom suplementacijom koja je potrebna za vrhunske rezultate DINO NUTRITION TEAM MESNICA "PUPO" Lukavac vl.Amir Jasarevic 1.Individualni plan ishrane ️ 2.Individualni plan treninga ️ 3.Mogucnost ostvarivanja kontakta 24/7 ️ 4.Skype praćenje i treninzi ️ 5.Program za povećanje mišićne mase ️ 6.Program za smanjenje tjelesne težine ️ 7.Savjetovanje u vezi suplementacije #Gymbeam #suplements #Gonutrition #bodybuilding #shredded #ripped #abs #cardio #eat #clean #stay #fit #fitness #dinonutrition #suplements #mesnica #pupo #muscular #vascular #natural #bcaa #wheyprotien #glutamine #food # herkul.ba #atlete #zinc #competition #balkan #champion #healthyfood #lifestyle - 1 hour ago

22 Likes
0 Comments
0
This is one of my favorite chemistry labs, studying ionization energy! Basically, more metallic elements have less attraction for their valence (outer) electrons. These electrons can be stolen easily by other atoms - meaning they have low ionization energy (takes little energy to remove an electron and become an ion, which has charge). You can say that "metals are losers". Less metallic elements hang onto their electrons more tightly, and in fact are more likely to gain electrons, so they have high ionization energy. For evidence of ionization, you look for a chemical reaction - the more electrons being stolen, the bigger reaction! In this lab students test four different elements (aluminum, zinc, magnesium, and calcium) to see the pattern of ionization energy across the periodic table. You can use either HCl or vinegar as the acid, which is full of H+ ions (electron stealers). You add some acid, and look for bubbles/fizzing/color change/smell/heat. Calcium is the "biggest loser" so it really bubbles up, and gets really hot! I promised my students a cool lab, and I think they enjoyed it #chemistryiscool #chemistry #chemistrylab #chemicalreaction #ionization #ionizationenergy #electrons #acid #aluminum #zinc #magnesium #calcium #vinegar #bubbles #sciencelab #scienceexperiment #scienceteacher #middleschool #middleschoolscience #teacher #lab #experiment #talcottmountainsciencecenter #tmsc

This is one of my favorite chemistry labs, studying ionization energy! Basically, more metallic elements have less attraction for their valence (outer) electrons. These electrons can be stolen easily by other atoms - meaning they have low ionization energy (takes little energy to remove an electron and become an ion, which has charge). You can say that "metals are losers". Less metallic elements hang onto their electrons more tightly, and in fact are more likely to gain electrons, so they have high ionization energy. For evidence of ionization, you look for a chemical reaction - the more electrons being stolen, the bigger reaction! In this lab students test four different elements (aluminum, zinc, magnesium, and calcium) to see the pattern of ionization energy across the periodic table. You can use either HCl or vinegar as the acid, which is full of H+ ions (electron stealers). You add some acid, and look for bubbles/fizzing/color change/smell/heat. Calcium is the "biggest loser" so it really bubbles up, and gets really hot! I promised my students a cool lab, and I think they enjoyed it #chemistryiscool #chemistry #chemistrylab #chemicalreaction #ionization #ionizationenergy #electrons #acid #aluminum #zinc #magnesium #calcium #vinegar #bubbles #sciencelab #scienceexperiment #scienceteacher #middleschool #middleschoolscience #teacher #lab #experiment #talcottmountainsciencecenter #tmsc - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
I love #Daravit forte it's make me fill better 
Looking clean nd fresh  #lecithin #biotin #chromium #selenium #iron #zinc #calcium  #lysine  #vitamins  #minerals. Multivitamin multimineral.

I love #Daravit forte it's make me fill better Looking clean nd fresh #lecithin #biotin #chromium #selenium #iron #zinc #calcium #lysine #vitamins #minerals . Multivitamin multimineral. - 1 hour ago

4 Likes
0 Comments
0
.
Gak pede sama berat badan kamu? 
Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? 
Kok bisa? Padahal makan udah banyak, minum susu apalagi, ngemil doyan tapi gak gemuk juga?
.
.
Orangtua keturunan kurus, keluarga juga rata-rata badannya kecil.. Apa mungkin faktor keturunan? .
.
Atau badan terlalu gemuk dan sering di sebut si gendut?ko bisa?
.
Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk! Dan kami punya solusinya nih buat kamu 😊😊
Konsultasi sekarang yaa
.
Info pemesanan dan konsultasi :
IG:@super_protein_ideal
.
🍀 WA : 085872279714
Atau bisa klik link di Bio ya 😊 
#penggemukbadan #madupenggemuk #penggemuktiens #superprotein #obatpenggemukbadan #penggemukmurah #kalsium #zinc #bandung #vitamingemukasli #penggemuktiensoriginal #suplemenpenggemuk #jualpenggemuk #jualobatpenggemuk #obatherbalalami

. Gak pede sama berat badan kamu? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Kok bisa? Padahal makan udah banyak, minum susu apalagi, ngemil doyan tapi gak gemuk juga? . . Orangtua keturunan kurus, keluarga juga rata-rata badannya kecil.. Apa mungkin faktor keturunan? . . Atau badan terlalu gemuk dan sering di sebut si gendut?ko bisa? . Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk! Dan kami punya solusinya nih buat kamu Konsultasi sekarang yaa . Info pemesanan dan konsultasi : IG:@super_protein_ideal . WA : 085872279714 Atau bisa klik link di Bio ya #penggemukbadan #madupenggemuk #penggemuktiens #superprotein #obatpenggemukbadan #penggemukmurah #kalsium #zinc #bandung #vitamingemukasli #penggemuktiensoriginal #suplemenpenggemuk #jualpenggemuk #jualobatpenggemuk #obatherbalalami - 1 hour ago

2 Likes
1 Comments
0
Los minerales son fundamentales para el buen funcionamiento de nuestro organismo, se dividen en macrominerales y oligoelementos. De los primeros se requieren de una mayor cantidad, entre ellos: calcio, fósforo, magnesio, sodio, potasio, cloro y azufre.
.
En el segundo grupo encontramos: hierro, manganeso, cobre, yodo, zinc, cobalto, flúor, selenio.
.
Se encuentran en diferentes tipos de alimentos, aunque cada persona puede variar la absorción de los mismos debido alguna enfermedad.
.
Quieres que te cuente en que alimentos encontramos algunos de ellos? Comenta y dime cuáles son los minerales que más te interesan?
.
.
.
.
.
.
.
#LeonorAcosta #LeonorAcostaOficial #minerales #alimentos #alimentacion #hierro #cobre #yodo #manganeso #zinc #cobalto #fluor #selenio #calcio #fosforo #magnesio #sodio #potasio #cloro #azufre #cuerpo #body #organismo #oligoelementos #macrominerales #nutricion #bienestar #salud #vida #natural

Los minerales son fundamentales para el buen funcionamiento de nuestro organismo, se dividen en macrominerales y oligoelementos. De los primeros se requieren de una mayor cantidad, entre ellos: calcio, fósforo, magnesio, sodio, potasio, cloro y azufre. . En el segundo grupo encontramos: hierro, manganeso, cobre, yodo, zinc, cobalto, flúor, selenio. . Se encuentran en diferentes tipos de alimentos, aunque cada persona puede variar la absorción de los mismos debido alguna enfermedad. . Quieres que te cuente en que alimentos encontramos algunos de ellos? Comenta y dime cuáles son los minerales que más te interesan? . . . . . . . #LeonorAcosta #LeonorAcostaOficial #minerales #alimentos #alimentacion #hierro #cobre #yodo #manganeso #zinc #cobalto #fluor #selenio #calcio #fosforo #magnesio #sodio #potasio #cloro #azufre #cuerpo #body #organismo #oligoelementos #macrominerales #nutricion #bienestar #salud #vida #natural - 2 hours ago

10 Likes
0 Comments
0
Masker terbaik di dunia nih aku cek di google jugaa ayoo mumpung promo gedee ;-) #masker #maskerspirulina #maskerwajah #spirulina #spirulinatiens #maskertiens #spirulinamask #tiens #vitaline #produkherbal #chitinchitosan #produktiens #calsiumtiens #peninggibadan #pelangsing #penggemuk #tiensherbal #tienssyariah #renuves #mataminus #tehherbal #jiangzhitea #zinc #zinctiens #syariah #herbal

Masker terbaik di dunia nih aku cek di google jugaa ayoo mumpung promo gedee ;-) #masker #maskerspirulina #maskerwajah #spirulina #spirulinatiens #maskertiens #spirulinamask #tiens #vitaline #produkherbal #chitinchitosan #produktiens #calsiumtiens #peninggibadan #pelangsing #penggemuk #tiensherbal #tienssyariah #renuves #mataminus #tehherbal #jiangzhitea #zinc #zinctiens #syariah #herbal - 2 hours ago

0 Likes
2 Comments
0
💊SWISSE 15% OFF +5% OFF with promo code ALF0643 at www.iherb.com
#iherb #iherbcode #iherbdiscount #iherbsale #iherbhaul #iherbcoupon #iherbpromo #айхерб #health #healthy #healthyliving #healthylifestyle #supplements #muscle #vitamins #minerals #multivitamin #natural #organic #nongmo #magnesium #calcium #iron #zinc #medicine #man #woman #immunesystem #immune #immunesupport

SWISSE 15% OFF +5% OFF with promo code ALF0643 at www.iherb.com #iherb #iherbcode #iherbdiscount #iherbsale #iherbhaul #iherbcoupon #iherbpromo #айхерб #health #healthy #healthyliving #healthylifestyle #supplements #muscle #vitamins #minerals #multivitamin #natural #organic #nongmo #magnesium #calcium #iron #zinc #medicine #man #woman #immunesystem #immune #immunesupport - 2 hours ago

9 Likes
0 Comments
0
iHerb.com promo code: ASC7218
#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol

iHerb.com promo code: ASC7218 #peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol - 2 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
iHerb.com promo code: ASC7218
#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol

iHerb.com promo code: ASC7218 #peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol - 2 hours ago

3 Likes
1 Comments
0
iHerb.com promo code: ASC7218
#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol

iHerb.com promo code: ASC7218 #peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol - 2 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
💊SWISSE 15% OFF +5% OFF with promo code ALF0643 at www.iherb.com
#iherb #iherbcode #iherbdiscount #iherbsale #iherbhaul #iherbcoupon #iherbpromo #айхерб #health #healthy #healthyliving #healthylifestyle #supplements #muscle #vitamins #minerals #multivitamin #natural #organic #nongmo #magnesium #calcium #zinc #woman #medicine #oil #skin #nails #hair

SWISSE 15% OFF +5% OFF with promo code ALF0643 at www.iherb.com #iherb #iherbcode #iherbdiscount #iherbsale #iherbhaul #iherbcoupon #iherbpromo #айхерб #health #healthy #healthyliving #healthylifestyle #supplements #muscle #vitamins #minerals #multivitamin #natural #organic #nongmo #magnesium #calcium #zinc #woman #medicine #oil #skin #nails #hair - 2 hours ago

10 Likes
1 Comments
0
IMPORTANCE OF ZINC ✅
———————————————————
FOLLOW ME @kumarmannava for more! 🔥
———————————————————
TAG, SAVE & SHARE with anyone that needs to know this. 👥
———————————————————
Feel Free to Repost on your Story/Post by tagging me if this post benefited you. 💪

IMPORTANCE OF ZINC ——————————————————— FOLLOW ME @kumarmannava for more! ——————————————————— TAG, SAVE & SHARE with anyone that needs to know this. 👥 ——————————————————— Feel Free to Repost on your Story/Post by tagging me if this post benefited you. - 2 hours ago

182 Likes
5 Comments
0
MASIH JAMAN KURUS??? SIAPA YANG PUNYA TEMAN YANG MAKANNYA BANYAK TAPI TETEP KURUS??? Ini nih solusinya PENAMBAHAN BERAT BADAN DARI TIENS👑

Prodak penggemuk dari TIENS sangat bagus bagi kalian yang merasa kekurangan berat badan...
Ada dua Prodak yang bisa kalian pakai untuk bisa menambah berat badan yaitu ZINC DAN SPIRULINA.
Kedua prodak tersebut sangat dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi masalah berat badan mereka.
. 
Kenapa harus Menggunakan Spirulina???.. Karena Antrospira sp adalah kandunagn utama dari Spirulina yang mengandung nutrisi penting termasuk protein algae biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, berbagai mineral (kalium, natrium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, seng, mangan) asam amino esensial dan non esensial, klorofil, dan beta karoten yang bagus banget bagi tubuh.
. 
Jadi bagi kalian yang punya masalah berat badan ini cocok banget buat kalian gays . . 
Order & ask VIA: 
WA : 082301847325 
#tiens #tiensindonesia #spirulina#spirulinatiens #gemuk #healthy #care #zinctiens #zinc#pengemukbadan #herbal #jabodetabek #samarinda#balikpapan #promo #bandung#pengemukbadan #penggemuktiens #penggemukbadanherbal #peninggi #like4likes #penggemukmurah

MASIH JAMAN KURUS??? SIAPA YANG PUNYA TEMAN YANG MAKANNYA BANYAK TAPI TETEP KURUS??? Ini nih solusinya PENAMBAHAN BERAT BADAN DARI TIENS Prodak penggemuk dari TIENS sangat bagus bagi kalian yang merasa kekurangan berat badan... Ada dua Prodak yang bisa kalian pakai untuk bisa menambah berat badan yaitu ZINC DAN SPIRULINA. Kedua prodak tersebut sangat dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi masalah berat badan mereka. .  Kenapa harus Menggunakan Spirulina???.. Karena Antrospira sp adalah kandunagn utama dari Spirulina yang mengandung nutrisi penting termasuk protein algae biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, berbagai mineral (kalium, natrium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, seng, mangan) asam amino esensial dan non esensial, klorofil, dan beta karoten yang bagus banget bagi tubuh. . Jadi bagi kalian yang punya masalah berat badan ini cocok banget buat kalian gays . . Order & ask VIA: WA : 082301847325 #tiens  #tiensindonesia  #spirulina #spirulinatiens  #gemuk  #healthy  #care  #zinctiens  #zinc #pengemukbadan  #herbal  #jabodetabek  #samarinda #balikpapan  #promo  #bandung #pengemukbadan #penggemuktiens #penggemukbadanherbal #peninggi #like4likes #penggemukmurah - 2 hours ago

6 Likes
0 Comments
0
MASIH JAMAN KURUS??? SIAPA YANG PUNYA TEMAN YANG MAKANNYA BANYAK TAPI TETEP KURUS??? Ini nih solusinya PENAMBAHAN BERAT BADAN DARI TIENS👑

Prodak penggemuk dari TIENS sangat bagus bagi kalian yang merasa kekurangan berat badan...
Ada dua Prodak yang bisa kalian pakai untuk bisa menambah berat badan yaitu ZINC DAN SPIRULINA.
Kedua prodak tersebut sangat dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi masalah berat badan mereka.
. 
Kenapa harus Menggunakan Spirulina???.. Karena Antrospira sp adalah kandunagn utama dari Spirulina yang mengandung nutrisi penting termasuk protein algae biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, berbagai mineral (kalium, natrium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, seng, mangan) asam amino esensial dan non esensial, klorofil, dan beta karoten yang bagus banget bagi tubuh.
. 
Jadi bagi kalian yang punya masalah berat badan ini cocok banget buat kalian gays . . 
Order & ask VIA: 
WA : 082301847325 
#tiens #tiensindonesia #spirulina#spirulinatiens #gemuk #healthy #care #zinctiens #zinc#pengemukbadan #herbal #jabodetabek #samarinda#balikpapan #promo #bandung#pengemukbadan #penggemuktiens #penggemukbadanherbal #peninggi #like4likes #penggemukmurah

MASIH JAMAN KURUS??? SIAPA YANG PUNYA TEMAN YANG MAKANNYA BANYAK TAPI TETEP KURUS??? Ini nih solusinya PENAMBAHAN BERAT BADAN DARI TIENS Prodak penggemuk dari TIENS sangat bagus bagi kalian yang merasa kekurangan berat badan... Ada dua Prodak yang bisa kalian pakai untuk bisa menambah berat badan yaitu ZINC DAN SPIRULINA. Kedua prodak tersebut sangat dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi masalah berat badan mereka. .  Kenapa harus Menggunakan Spirulina???.. Karena Antrospira sp adalah kandunagn utama dari Spirulina yang mengandung nutrisi penting termasuk protein algae biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, berbagai mineral (kalium, natrium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, seng, mangan) asam amino esensial dan non esensial, klorofil, dan beta karoten yang bagus banget bagi tubuh. . Jadi bagi kalian yang punya masalah berat badan ini cocok banget buat kalian gays . . Order & ask VIA: WA : 082301847325 #tiens  #tiensindonesia  #spirulina #spirulinatiens  #gemuk  #healthy  #care  #zinctiens  #zinc #pengemukbadan  #herbal  #jabodetabek  #samarinda #balikpapan  #promo  #bandung #pengemukbadan #penggemuktiens #penggemukbadanherbal #peninggi #like4likes #penggemukmurah - 2 hours ago

6 Likes
0 Comments
0
Update on the legs @kaigreene  6 week shred i can see the results in my back #shred #kaigreene #6weekshred #workoutmotivation #dontskiplegday  #fitfam #fitnessgoals  #fitness #aesthetic  #aesthetics #cutting #evlsports #muscletech #zantrex  #test #zinc #muscle #chest #nodaysoff #legs #nopainnogain #gainz #gains #abs #gogetit #fit #arms

Update on the legs @kaigreene 6 week shred i can see the results in my back #shred #kaigreene #6weekshred #workoutmotivation #dontskiplegday   #fitfam #fitnessgoals   #fitness #aesthetic   #aesthetics #cutting #evlsports #muscletech #zantrex   #test #zinc #muscle #chest #nodaysoff #legs #nopainnogain #gainz #gains #abs #gogetit #fit #arms - 2 hours ago

13 Likes
0 Comments
0
MASIH JAMAN KURUS??? SIAPA YANG PUNYA TEMAN YANG MAKANNYA BANYAK TAPI TETEP KURUS??? Ini nih solusinya PENAMBAHAN BERAT BADAN DARI TIENS👑

Prodak penggemuk dari TIENS sangat bagus bagi kalian yang merasa kekurangan berat badan...
Ada dua Prodak yang bisa kalian pakai untuk bisa menambah berat badan yaitu ZINC DAN SPIRULINA.
Kedua prodak tersebut sangat dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi masalah berat badan mereka.
. 
Kenapa harus Menggunakan Spirulina???.. Karena Antrospira sp adalah kandunagn utama dari Spirulina yang mengandung nutrisi penting termasuk protein algae biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, berbagai mineral (kalium, natrium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, seng, mangan) asam amino esensial dan non esensial, klorofil, dan beta karoten yang bagus banget bagi tubuh.
. 
Jadi bagi kalian yang punya masalah berat badan ini cocok banget buat kalian gays . . 
Order & ask VIA: 
WA : 082301847325 
#tiens #tiensindonesia #spirulina#spirulinatiens #gemuk #healthy #care #zinctiens #zinc#pengemukbadan #herbal #jabodetabek #samarinda#balikpapan #promo #bandung#pengemukbadan #penggemuktiens #penggemukbadanherbal #peninggi #like4likes #penggemukmurah

MASIH JAMAN KURUS??? SIAPA YANG PUNYA TEMAN YANG MAKANNYA BANYAK TAPI TETEP KURUS??? Ini nih solusinya PENAMBAHAN BERAT BADAN DARI TIENS Prodak penggemuk dari TIENS sangat bagus bagi kalian yang merasa kekurangan berat badan... Ada dua Prodak yang bisa kalian pakai untuk bisa menambah berat badan yaitu ZINC DAN SPIRULINA. Kedua prodak tersebut sangat dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi masalah berat badan mereka. .  Kenapa harus Menggunakan Spirulina???.. Karena Antrospira sp adalah kandunagn utama dari Spirulina yang mengandung nutrisi penting termasuk protein algae biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, berbagai mineral (kalium, natrium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, seng, mangan) asam amino esensial dan non esensial, klorofil, dan beta karoten yang bagus banget bagi tubuh. . Jadi bagi kalian yang punya masalah berat badan ini cocok banget buat kalian gays . . Order & ask VIA: WA : 082301847325 #tiens  #tiensindonesia  #spirulina #spirulinatiens  #gemuk  #healthy  #care  #zinctiens  #zinc #pengemukbadan  #herbal  #jabodetabek  #samarinda #balikpapan  #promo  #bandung #pengemukbadan #penggemuktiens #penggemukbadanherbal #peninggi #like4likes #penggemukmurah - 2 hours ago

5 Likes
0 Comments
0
💊SWISSE 15% OFF +5% OFF with promo code ALF0643 at www.iherb.com
#iherb #iherbcode #iherbdiscount #iherbsale #iherbhaul #iherbcoupon #iherbpromo #айхерб #health #healthy #healthyliving #healthylifestyle #food #supplements #muscle #vitamins #minerals #multivitamin #natural #organic #nongmo #magnesium #calcium #iron #zinc #copper #man #woman #bone #immunesystem

SWISSE 15% OFF +5% OFF with promo code ALF0643 at www.iherb.com #iherb #iherbcode #iherbdiscount #iherbsale #iherbhaul #iherbcoupon #iherbpromo #айхерб #health #healthy #healthyliving #healthylifestyle #food #supplements #muscle #vitamins #minerals #multivitamin #natural #organic #nongmo #magnesium #calcium #iron #zinc #copper #man #woman #bone #immunesystem - 2 hours ago

8 Likes
0 Comments
0
Luxuriously creamy, yet light enough to wear daily - our whipped Wild Zinc Sunblock creates a physical layer on your skin that protects it from the sun’s harmful rays. 
Apply a thicker layer to kids, or for a higher SPF when swimming or surfing for longer lasting effect.

#wildzinc #sunblock #biodegradable #capetown #naturalsunblock #zinc #surfzinc #reeffriendly #moisturise #skincream

Luxuriously creamy, yet light enough to wear daily - our whipped Wild Zinc Sunblock creates a physical layer on your skin that protects it from the sun’s harmful rays. Apply a thicker layer to kids, or for a higher SPF when swimming or surfing for longer lasting effect. #wildzinc #sunblock #biodegradable #capetown #naturalsunblock #zinc #surfzinc #reeffriendly #moisturise #skincream - 2 hours ago

9 Likes
0 Comments
0
DHC Zinc ดีเอชซี ซิงค์ (สังกะสี) ช่วยในการรักษาสุขภาพของผิวหนังให้ดี ขึ้น ทำให้ผิวพรรณดูนุ่มชุ่มชื้น ลดการเกิดสิวที่ใบหน้า และ DHC Zinc (สังกะสี) ยังเพิ่มภูมิคุ้มกันโรคต่างๆให้กับร่างกาย ทำหน้าที่ควบคุมการสร้างและการทำงานของเซลล์ในร่างกายเพื่อการชะลอการแก่ตาย ของเซลล์ รักษาสุขภาพผิวหนังทำให้ผิวพรรณชุ่มชื้น ลดการเกิดสิว  190.- สนใจสินค้าทักแชทมาเลยจ้าาาา🆔️ple9523

#รักษาสิวทุกประเภท  #ลดสิวหน้าใส #ผิวนุ่มชุ่มชื่น  #dhcvitamin #zinc  #ยาลดสิวอันดับหนึ่ง #สังกะสี

DHC Zinc ดีเอชซี ซิงค์ (สังกะสี) ช่วยในการรักษาสุขภาพของผิวหนังให้ดี ขึ้น ทำให้ผิวพรรณดูนุ่มชุ่มชื้น ลดการเกิดสิวที่ใบหน้า และ DHC Zinc (สังกะสี) ยังเพิ่มภูมิคุ้มกันโรคต่างๆให้กับร่างกาย ทำหน้าที่ควบคุมการสร้างและการทำงานของเซลล์ในร่างกายเพื่อการชะลอการแก่ตาย ของเซลล์ รักษาสุขภาพผิวหนังทำให้ผิวพรรณชุ่มชื้น ลดการเกิดสิว 190.- สนใจสินค้าทักแชทมาเลยจ้าาาา️ple9523 #ร ักษาสิวทุกประเภท #ลดส ิวหน้าใส #ผ ิวนุ่มชุ่มชื่น #dhcvitamin #zinc #ยาลดส ิวอันดับหนึ่ง #ส ังกะสี - 2 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol

#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol - 2 hours ago

1 Likes
1 Comments
0
#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol

#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol - 2 hours ago

0 Likes
0 Comments
0
#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol

#peaprotein #superfoods #allnatural #MusclePharm #neocell #realfood #weleda #krilloil #самыелучшие #mizon #muscletech #vegatables #astaxanthin #gluta #grapeseed #lycopene #hyaluronic #milkthistle #ginkgo #zinc #gemuk #obatpeninggibadan #acaiberry #motherlove #iherb #omega3 #fishoil #natrol - 2 hours ago

0 Likes
0 Comments
0
💊ZENWISE HEALTH 15% OFF +5% OFF with promo code ALF0643 at www.iherb.com
#iherb #iherbrussia #iherbcoupon #iherbpromo #iherbhaul #iherbsale #iherbdiscount #iherbcode #iherbpromocode #vitamind #zinc #magnesium #workout #supplements  #vitamind3 #fishoil #vitamine #oil  #supplement #fish #vitaminc #bodybuilding #vitamin #vitamins #omega #omega3 #postworkout #nongmo #glutenfree #soyfree

ZENWISE HEALTH 15% OFF +5% OFF with promo code ALF0643 at www.iherb.com #iherb #iherbrussia #iherbcoupon #iherbpromo #iherbhaul #iherbsale #iherbdiscount #iherbcode #iherbpromocode #vitamind #zinc #magnesium #workout #supplements #vitamind3 #fishoil #vitamine #oil #supplement #fish #vitaminc #bodybuilding #vitamin #vitamins #omega #omega3 #postworkout #nongmo #glutenfree #soyfree - 2 hours ago

5 Likes
0 Comments
0
Halo Guys, Apa Kalian Pernah Merasakan Hal-hal seperti ini : 
Sering Diejek Temen Karena Kamu Pendek?
Sering di Tolak Gebetan / Kecengan karena kurang Tinggi? 
Apa Kamu Gak Pede dengan penampilan karena kurang Tinggi? 
Apa Kamu Punya Cita-Cita ingin Masuk Akmil / Akpol / Pilot / Pramugari? 
Apa Kamu Sudah Coba Berbagai Merk Peninggi Badan Tapi Belum Ada Haslinya?

Tenang jangan kuatir kami punya solusinya yaitu suplement Nhcp dan Zinc Tiens
••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Apa manfaat Suplemen Peninggi Tiens untuk tubuh adalah sebagai berikut : ✔Menguatkan tulang dan mencegah Osteoporosis
✔Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui
✔Menambah Tinggi Badan
✔Membantu Proses Pertumbuhan Tulang
✔Mengatur Relaksasi Otot
✔Mengatur Vitalitas sel-sel tubuh
✔Mempertahankan Kesehatan Tulang ⤵️⤵️⤵️
For more info langsung invite aja yuk kontak temenku
WA/Telfon : +6282178001676

konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI

#PeninggiBadan
#PeninggiBadanTiens
#TiensJogja
#TambahTinggiBadan
#JogjaHits
#JogjaIstimewa
#Jogjakarta
#InstaJogja
#LikeForLike
#Indonesia
#Akmil
#Polisi
#Nhcp
#Zinc

Halo Guys, Apa Kalian Pernah Merasakan Hal-hal seperti ini : Sering Diejek Temen Karena Kamu Pendek? Sering di Tolak Gebetan / Kecengan karena kurang Tinggi? Apa Kamu Gak Pede dengan penampilan karena kurang Tinggi? Apa Kamu Punya Cita-Cita ingin Masuk Akmil / Akpol / Pilot / Pramugari? Apa Kamu Sudah Coba Berbagai Merk Peninggi Badan Tapi Belum Ada Haslinya? Tenang jangan kuatir kami punya solusinya yaitu suplement Nhcp dan Zinc Tiens •••••••••••••••••••••••••••••••••••• Apa manfaat Suplemen Peninggi Tiens untuk tubuh adalah sebagai berikut : Menguatkan tulang dan mencegah Osteoporosis Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui Menambah Tinggi Badan Membantu Proses Pertumbuhan Tulang Mengatur Relaksasi Otot Mengatur Vitalitas sel-sel tubuh Mempertahankan Kesehatan Tulang ️ For more info langsung invite aja yuk kontak temenku WA/Telfon : +6282178001676 konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI #PeninggiBadan #PeninggiBadanTiens #TiensJogja #TambahTinggiBadan #JogjaHits #JogjaIstimewa #Jogjakarta #InstaJogja #LikeForLike #Indonesia #Akmil #Polisi #Nhcp #Zinc - 2 hours ago

4 Likes
0 Comments
0
Halo Guys, Apa Kalian Pernah Merasakan Hal-hal seperti ini : 
Sering Diejek Temen Karena Kamu Pendek?
Sering di Tolak Gebetan / Kecengan karena kurang Tinggi? 
Apa Kamu Gak Pede dengan penampilan karena kurang Tinggi? 
Apa Kamu Punya Cita-Cita ingin Masuk Akmil / Akpol / Pilot / Pramugari? 
Apa Kamu Sudah Coba Berbagai Merk Peninggi Badan Tapi Belum Ada Haslinya?

Tenang jangan kuatir kami punya solusinya yaitu suplement Nhcp dan Zinc Tiens
••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Apa manfaat Suplemen Peninggi Tiens untuk tubuh adalah sebagai berikut : ✔Menguatkan tulang dan mencegah Osteoporosis
✔Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui
✔Menambah Tinggi Badan
✔Membantu Proses Pertumbuhan Tulang
✔Mengatur Relaksasi Otot
✔Mengatur Vitalitas sel-sel tubuh
✔Mempertahankan Kesehatan Tulang ⤵️⤵️⤵️
For more info langsung invite aja yuk kontak temenku
WA/Telfon : +6282178001676

konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI

#PeninggiBadan
#PeninggiBadanTiens
#TiensJogja
#TambahTinggiBadan
#JogjaHits
#JogjaIstimewa
#Jogjakarta
#InstaJogja
#LikeForLike
#Indonesia
#Akmil
#Polisi
#Nhcp
#Zinc

Halo Guys, Apa Kalian Pernah Merasakan Hal-hal seperti ini : Sering Diejek Temen Karena Kamu Pendek? Sering di Tolak Gebetan / Kecengan karena kurang Tinggi? Apa Kamu Gak Pede dengan penampilan karena kurang Tinggi? Apa Kamu Punya Cita-Cita ingin Masuk Akmil / Akpol / Pilot / Pramugari? Apa Kamu Sudah Coba Berbagai Merk Peninggi Badan Tapi Belum Ada Haslinya? Tenang jangan kuatir kami punya solusinya yaitu suplement Nhcp dan Zinc Tiens •••••••••••••••••••••••••••••••••••• Apa manfaat Suplemen Peninggi Tiens untuk tubuh adalah sebagai berikut : Menguatkan tulang dan mencegah Osteoporosis Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui Menambah Tinggi Badan Membantu Proses Pertumbuhan Tulang Mengatur Relaksasi Otot Mengatur Vitalitas sel-sel tubuh Mempertahankan Kesehatan Tulang ️ For more info langsung invite aja yuk kontak temenku WA/Telfon : +6282178001676 konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI #PeninggiBadan #PeninggiBadanTiens #TiensJogja #TambahTinggiBadan #JogjaHits #JogjaIstimewa #Jogjakarta #InstaJogja #LikeForLike #Indonesia #Akmil #Polisi #Nhcp #Zinc - 2 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Halo Guys, Apa Kalian Pernah Merasakan Hal-hal seperti ini : 
Sering Diejek Temen Karena Kamu Pendek?
Sering di Tolak Gebetan / Kecengan karena kurang Tinggi? 
Apa Kamu Gak Pede dengan penampilan karena kurang Tinggi? 
Apa Kamu Punya Cita-Cita ingin Masuk Akmil / Akpol / Pilot / Pramugari? 
Apa Kamu Sudah Coba Berbagai Merk Peninggi Badan Tapi Belum Ada Haslinya?

Tenang jangan kuatir kami punya solusinya yaitu suplement Nhcp dan Zinc Tiens
••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Apa manfaat Suplemen Peninggi Tiens untuk tubuh adalah sebagai berikut : ✔Menguatkan tulang dan mencegah Osteoporosis
✔Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui
✔Menambah Tinggi Badan
✔Membantu Proses Pertumbuhan Tulang
✔Mengatur Relaksasi Otot
✔Mengatur Vitalitas sel-sel tubuh
✔Mempertahankan Kesehatan Tulang ⤵️⤵️⤵️
For more info langsung invite aja yuk kontak temenku
WA/Telfon : +6282178001676

konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI

#PeninggiBadan
#PeninggiBadanTiens
#TiensJogja
#TambahTinggiBadan
#JogjaHits
#JogjaIstimewa
#Jogjakarta
#InstaJogja
#LikeForLike
#Indonesia
#Akmil
#Polisi
#Nhcp
#Zinc

Halo Guys, Apa Kalian Pernah Merasakan Hal-hal seperti ini : Sering Diejek Temen Karena Kamu Pendek? Sering di Tolak Gebetan / Kecengan karena kurang Tinggi? Apa Kamu Gak Pede dengan penampilan karena kurang Tinggi? Apa Kamu Punya Cita-Cita ingin Masuk Akmil / Akpol / Pilot / Pramugari? Apa Kamu Sudah Coba Berbagai Merk Peninggi Badan Tapi Belum Ada Haslinya? Tenang jangan kuatir kami punya solusinya yaitu suplement Nhcp dan Zinc Tiens •••••••••••••••••••••••••••••••••••• Apa manfaat Suplemen Peninggi Tiens untuk tubuh adalah sebagai berikut : Menguatkan tulang dan mencegah Osteoporosis Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui Menambah Tinggi Badan Membantu Proses Pertumbuhan Tulang Mengatur Relaksasi Otot Mengatur Vitalitas sel-sel tubuh Mempertahankan Kesehatan Tulang ️ For more info langsung invite aja yuk kontak temenku WA/Telfon : +6282178001676 konsultan Wajah & Badan Ideal. FREE KONSULTASI #PeninggiBadan #PeninggiBadanTiens #TiensJogja #TambahTinggiBadan #JogjaHits #JogjaIstimewa #Jogjakarta #InstaJogja #LikeForLike #Indonesia #Akmil #Polisi #Nhcp #Zinc - 2 hours ago

2 Likes
0 Comments
0
Cubierta y falso techo en Zinc Anthra. Obra Caldes de Montbui. 
@vmzinc_iberica •
•
•
#zinc #zincanthra #zincanthracite #cubiertasdezinc #cubiertas #arquitectura #construccion #caldesdemontbui #vmzinc #vmbuilding #vmbuildingsolutions #spain #falsotecho #anthracite

Cubierta y falso techo en Zinc Anthra. Obra Caldes de Montbui. @vmzinc_iberica • • • #zinc #zincanthra #zincanthracite #cubiertasdezinc #cubiertas #arquitectura #construccion #caldesdemontbui #vmzinc #vmbuilding #vmbuildingsolutions #spain #falsotecho #anthracite - 2 hours ago

14 Likes
1 Comments
0
Érosions, matrice.
.
.
 #etching #gravure  #artiste #exposition #impression #print #workshop #gravure #estampe #art #zinc

Érosions, matrice. . . #etching #gravure #artiste #exposition #impression #print #workshop #gravure #estampe #art #zinc - 2 hours ago

6 Likes
1 Comments
0
Pour une peau jeune et radieuse 😃😊
PURE COLLAGÈNE+ contient 4000mg collagène et a son association unique d'ingrédients acide hyaluronique, zinc, vitame E et sélénium. Ils rendent la peau éclatante et belle, Ils aident aussi les cheveux et les ongles à posséder toutes les ressources nécessaires.
#peau #cheveux #ongles #collagène #acidehyaluronique #vitamineE #zinc

Pour une peau jeune et radieuse PURE COLLAGÈNE+ contient 4000mg collagène et a son association unique d'ingrédients acide hyaluronique, zinc, vitame E et sélénium. Ils rendent la peau éclatante et belle, Ils aident aussi les cheveux et les ongles à posséder toutes les ressources nécessaires. #peau #cheveux #ongles #collagène #acidehyaluronique #vitamineE #zinc - 2 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
Paket Penggemuk : 1 BOTOL Zinc ( 1 botol isi 60 Kapsul ) 1 BOTOL Spirulina ( 1 botol isi 100 kapsul ) Paket Penggemuk Badan
mengkombinasikan 2 produk dari Tiens, yaitu: Zinc & Spirulina.
➡️ Zinc memiliki fungsi untuk Membantu melancarkan kinerja hormon tubuh, Menambah nafsu makan, Meningkatkan penyerapan gizi nutrisi dalam makanan, serta Memelihara fungsi imunitas tubuh. ➡️Spirulina mengandung beragam nutrisi penting dengan kadar tinggi, diantaranya protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin A, vitamin B, Vitamin E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, zinc, mangan), asam amino essensial dan non essensial, asam lemak, protein, ganggang biru.

Pesan Sekarang!!!
WA: 083182470330

#tiens #tianshi #penggemuk #badan #gemuk #gendut #tubuh #spirulina #zinc #herbal #diet #onlineshop #bestseller #sehat  #gratisongkir #instagram

Paket Penggemuk : 1 BOTOL Zinc ( 1 botol isi 60 Kapsul ) 1 BOTOL Spirulina ( 1 botol isi 100 kapsul ) Paket Penggemuk Badan mengkombinasikan 2 produk dari Tiens, yaitu: Zinc & Spirulina. ️ Zinc memiliki fungsi untuk Membantu melancarkan kinerja hormon tubuh, Menambah nafsu makan, Meningkatkan penyerapan gizi nutrisi dalam makanan, serta Memelihara fungsi imunitas tubuh. ️Spirulina mengandung beragam nutrisi penting dengan kadar tinggi, diantaranya protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin A, vitamin B, Vitamin E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, zinc, mangan), asam amino essensial dan non essensial, asam lemak, protein, ganggang biru. Pesan Sekarang!!! WA: 083182470330 #tiens #tianshi #penggemuk #badan #gemuk #gendut #tubuh #spirulina #zinc #herbal #diet #onlineshop #bestseller #sehat #gratisongkir #instagram - 2 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Good enough to eat! Two of our main ingredients, luxuriously creamy cocoa butter and raw beeswax, give the most delicious scent to our Wild Zinc Sunblock - white chocolate! 🍫🐝
.

They also offer amazing moisturising qualities, as well as water resistance to keep you protected while you’re swimming or surfing.

#wildzinc #sunblock #biodegradable #capetown #naturalsunblock #zinc #hikingcapetown #surfzinc #reefsafe #beeswax #cocoabutter #allnatural

Good enough to eat! Two of our main ingredients, luxuriously creamy cocoa butter and raw beeswax, give the most delicious scent to our Wild Zinc Sunblock - white chocolate! . They also offer amazing moisturising qualities, as well as water resistance to keep you protected while you’re swimming or surfing. #wildzinc #sunblock #biodegradable #capetown #naturalsunblock #zinc #hikingcapetown #surfzinc #reefsafe #beeswax #cocoabutter #allnatural - 2 hours ago

15 Likes
3 Comments
0
Reparaciones e Impermeabilización de cubiertas de zinc por Liquid Rubber Panama! Contáctenos 6221-8394 #impermeabilizacion
#techo #cubierta #zinc #liquidrubber #panama

Reparaciones e Impermeabilización de cubiertas de zinc por Liquid Rubber Panama! Contáctenos 6221-8394 #impermeabilizacion #techo #cubierta #zinc #liquidrubber #panama - 2 hours ago

0 Likes
0 Comments
0
Thanks so much to Katja @choschiba for doing such a nice unboxing video on the #3Dprinted & Metal coated "Laughing Buddha" i sent her. 
You can see it, feel it and smell it! 😃 on upcoming #mrrf2019 festival.

Copy & Paste this link to your browser to see the full Video - https://youtu.be/li0LD7_8HHw

The Metallizr unit - empowering YOU to create with real Metal on your Desktop - by Dizingof.

Signup here - Metallizr.com

Follow me @3dizingof for more Metallizr awesomeness. .
.
.

#mrrf2019 
#3dprinting 
#newproduct 
#sculpture 
#metalworking 
#copper #bronze #zinc #tin #iron #alloys

Thanks so much to Katja @choschiba for doing such a nice unboxing video on the #3Dprinted & Metal coated "Laughing Buddha" i sent her. You can see it, feel it and smell it! on upcoming #mrrf2019 festival. Copy & Paste this link to your browser to see the full Video - https://youtu.be/li0LD7_8HHw The Metallizr unit - empowering YOU to create with real Metal on your Desktop - by Dizingof. Signup here - Metallizr.com Follow me @3dizingof for more Metallizr awesomeness. . . . #mrrf2019 #3dprinting #newproduct #sculpture #metalworking #copper #bronze #zinc #tin #iron #alloys - 2 hours ago

12 Likes
1 Comments
0
ขาวใส ไม่ง้อกลูต้า🍊#ส้มริชซึ 20 in 1 ตัวเดียวจบครบผิวขาว ปลอดภัย💯% มีการรับรอง อย.และฮาลาล มีส่วนผสม 20 ชนิด นำเข้าจากประเทศญี่ปุ่น .
🍊ที่สำคัญเด็กทานได้ ตั้งแต่ 8 ปีขึ้นไป🍊
1 กระปุก 250.-
2 กระปุก 500.-ส่งฟรี Ems 
5 กระปุก 850.-
สนใจโปรไหนทักได้เลย🎉
🧡พร้อมส่งจ้า Line : momay-noiiz

#collarich #collarichcollagen #collagen #collarichthailand #collarichofficial #คอลลาริช #คอลลาริชคอลลาเจน #สิว #รักษาสิว #สิวหาย #acne #ผิวใส #หน้าใส #pancea #panacea #zinc #vitaminc #collagenpeptide #กลูต้า #gluta #howto #skincare #pill #ส้มริชซึ #zomrichzu

ขาวใส ไม่ง้อกลูต้า#ส ้มริชซึ 20 in 1 ตัวเดียวจบครบผิวขาว ปลอดภัย% มีการรับรอง อย.และฮาลาล มีส่วนผสม 20 ชนิด นำเข้าจากประเทศญี่ปุ่น . ที่สำคัญเด็กทานได้ ตั้งแต่ 8 ปีขึ้นไป 1 กระปุก 250.- 2 กระปุก 500.-ส่งฟรี Ems 5 กระปุก 850.- สนใจโปรไหนทักได้เลย 🧡พร้อมส่งจ้า Line : momay-noiiz #collarich #collarichcollagen #collagen #collarichthailand #collarichofficial #คอลลาร ิช #คอลลาร ิชคอลลาเจน #ส ิว #ร ักษาสิว #ส ิวหาย #acne #ผ ิวใส #หน ้าใส #pancea #panacea #zinc #vitaminc #collagenpeptide #กล ูต้า #gluta #howto #skincare #pill #ส ้มริชซึ #zomrichzu - 2 hours ago

4 Likes
0 Comments
0
ขาวใส ไม่ง้อกลูต้า🍊#ส้มริชซึ 20 in 1 ตัวเดียวจบครบผิวขาว ปลอดภัย💯% มีการรับรอง อย.และฮาลาล มีส่วนผสม 20 ชนิด นำเข้าจากประเทศญี่ปุ่น .
🍊ที่สำคัญเด็กทานได้ ตั้งแต่ 8 ปีขึ้นไป🍊
1 กระปุก 250.-
2 กระปุก 500.-ส่งฟรี Ems 
5 กระปุก 850.-
สนใจโปรไหนทักได้เลย🎉
🧡พร้อมส่งจ้า Line : momay-noiiz

#collarich #collarichcollagen #collagen #collarichthailand #collarichofficial #คอลลาริช #คอลลาริชคอลลาเจน #สิว #รักษาสิว #สิวหาย #acne #ผิวใส #หน้าใส #pancea #panacea #zinc #vitaminc #collagenpeptide #กลูต้า #gluta #howto #skincare #pill #ส้มริชซึ #zomrichzu

ขาวใส ไม่ง้อกลูต้า#ส ้มริชซึ 20 in 1 ตัวเดียวจบครบผิวขาว ปลอดภัย% มีการรับรอง อย.และฮาลาล มีส่วนผสม 20 ชนิด นำเข้าจากประเทศญี่ปุ่น . ที่สำคัญเด็กทานได้ ตั้งแต่ 8 ปีขึ้นไป 1 กระปุก 250.- 2 กระปุก 500.-ส่งฟรี Ems 5 กระปุก 850.- สนใจโปรไหนทักได้เลย 🧡พร้อมส่งจ้า Line : momay-noiiz #collarich #collarichcollagen #collagen #collarichthailand #collarichofficial #คอลลาร ิช #คอลลาร ิชคอลลาเจน #ส ิว #ร ักษาสิว #ส ิวหาย #acne #ผ ิวใส #หน ้าใส #pancea #panacea #zinc #vitaminc #collagenpeptide #กล ูต้า #gluta #howto #skincare #pill #ส ้มริชซึ #zomrichzu - 2 hours ago

4 Likes
0 Comments
0
ขาวใส ไม่ง้อกลูต้า🍊#ส้มริชซึ 20 in 1 ตัวเดียวจบครบผิวขาว ปลอดภัย💯% มีการรับรอง อย.และฮาลาล มีส่วนผสม 20 ชนิด นำเข้าจากประเทศญี่ปุ่น .
🍊ที่สำคัญเด็กทานได้ ตั้งแต่ 8 ปีขึ้นไป🍊
1 กระปุก 250.-
2 กระปุก 500.-ส่งฟรี Ems 
5 กระปุก 850.-
สนใจโปรไหนทักได้เลย🎉
🧡พร้อมส่งจ้า Line : momay-noiiz

#collarich #collarichcollagen #collagen #collarichthailand #collarichofficial #คอลลาริช #คอลลาริชคอลลาเจน #สิว #รักษาสิว #สิวหาย #acne #ผิวใส #หน้าใส #pancea #panacea #zinc #vitaminc #collagenpeptide #กลูต้า #gluta #howto #skincare #pill #ส้มริชซึ #zomrichzu

ขาวใส ไม่ง้อกลูต้า#ส ้มริชซึ 20 in 1 ตัวเดียวจบครบผิวขาว ปลอดภัย% มีการรับรอง อย.และฮาลาล มีส่วนผสม 20 ชนิด นำเข้าจากประเทศญี่ปุ่น . ที่สำคัญเด็กทานได้ ตั้งแต่ 8 ปีขึ้นไป 1 กระปุก 250.- 2 กระปุก 500.-ส่งฟรี Ems 5 กระปุก 850.- สนใจโปรไหนทักได้เลย 🧡พร้อมส่งจ้า Line : momay-noiiz #collarich #collarichcollagen #collagen #collarichthailand #collarichofficial #คอลลาร ิช #คอลลาร ิชคอลลาเจน #ส ิว #ร ักษาสิว #ส ิวหาย #acne #ผ ิวใส #หน ้าใส #pancea #panacea #zinc #vitaminc #collagenpeptide #กล ูต้า #gluta #howto #skincare #pill #ส ้มริชซึ #zomrichzu - 2 hours ago

4 Likes
0 Comments
0
ขาวใส ไม่ง้อกลูต้า🍊#ส้มริชซึ 20 in 1 ตัวเดียวจบครบผิวขาว ปลอดภัย💯% มีการรับรอง อย.และฮาลาล มีส่วนผสม 20 ชนิด นำเข้าจากประเทศญี่ปุ่น .
🍊ที่สำคัญเด็กทานได้ ตั้งแต่ 8 ปีขึ้นไป🍊
1 กระปุก 250.-
2 กระปุก 500.-ส่งฟรี Ems 
5 กระปุก 850.-
สนใจโปรไหนทักได้เลย🎉
🧡พร้อมส่งจ้า Line : momay-noiiz

#collarich #collarichcollagen #collagen #collarichthailand #collarichofficial #คอลลาริช #คอลลาริชคอลลาเจน #สิว #รักษาสิว #สิวหาย #acne #ผิวใส #หน้าใส #pancea #panacea #zinc #vitaminc #collagenpeptide #กลูต้า #gluta #howto #skincare #pill #ส้มริชซึ #zomrichzu

ขาวใส ไม่ง้อกลูต้า#ส ้มริชซึ 20 in 1 ตัวเดียวจบครบผิวขาว ปลอดภัย% มีการรับรอง อย.และฮาลาล มีส่วนผสม 20 ชนิด นำเข้าจากประเทศญี่ปุ่น . ที่สำคัญเด็กทานได้ ตั้งแต่ 8 ปีขึ้นไป 1 กระปุก 250.- 2 กระปุก 500.-ส่งฟรี Ems 5 กระปุก 850.- สนใจโปรไหนทักได้เลย 🧡พร้อมส่งจ้า Line : momay-noiiz #collarich #collarichcollagen #collagen #collarichthailand #collarichofficial #คอลลาร ิช #คอลลาร ิชคอลลาเจน #ส ิว #ร ักษาสิว #ส ิวหาย #acne #ผ ิวใส #หน ้าใส #pancea #panacea #zinc #vitaminc #collagenpeptide #กล ูต้า #gluta #howto #skincare #pill #ส ้มริชซึ #zomrichzu - 2 hours ago

4 Likes
0 Comments
0
Nutrisi Peninggi badan tiens

Kalsium serbuk dan zinc kapsul

Menambah tinggi badan
Memperkuat tulang dan sendi
Merangsang hormon pertumbuhan
Menormalkan tekanan darah
Memenuhi kebutuhan kalsium harian

Info pemesanan wa
0852 9767 2141
0822 7763 4142

Tinggi itu ke atas bukan ke samping

#tiens #kalsium #zinc #peninggibadan #tiensmedan #kalsiumtiens #zinctiens #tinggibadan #tinggibadancepat #atomy #atomymedan #peninggitubuh #peninggialami #peninggitop #peninggisehat #peninggi #peninggimurah #peninggitiens #peninggisuper #peninggibadantiens #peninggiampuh #peninggibadanmurah #lfl #likeforlikes #like4likes #growup #osteoporosis #peninggibadanampuh

Nutrisi Peninggi badan tiens Kalsium serbuk dan zinc kapsul Menambah tinggi badan Memperkuat tulang dan sendi Merangsang hormon pertumbuhan Menormalkan tekanan darah Memenuhi kebutuhan kalsium harian Info pemesanan wa 0852 9767 2141 0822 7763 4142 Tinggi itu ke atas bukan ke samping #tiens #kalsium #zinc #peninggibadan #tiensmedan #kalsiumtiens #zinctiens #tinggibadan #tinggibadancepat #atomy #atomymedan #peninggitubuh #peninggialami #peninggitop #peninggisehat #peninggi #peninggimurah #peninggitiens #peninggisuper #peninggibadantiens #peninggiampuh #peninggibadanmurah #lfl #likeforlikes #like4likes #growup #osteoporosis #peninggibadanampuh - 2 hours ago

9 Likes
0 Comments
0
TIENS / TIANSHI ZINC CAPSULES
100ORIGINAL - 100BARU - SEGEL - EXPIRED PANJANG

Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll.

Fungsi :
Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal.
Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan.
Menambah nafsu makan.
Memelihara fungsi imunitas normal tubuh.
Memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit.
Meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan.
Meningkatkan pertumbuhan tulang.
Memelihara mekanisme reproduksi normal.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi remaja dan anak-anak yang sedang tumbuh.
Ibu hamil dan menyusui.
Manula dan mereka yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, menjalani diet, vegetarian.
Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan yang tidak baik.
Mereka yang sedang dalam masa pemulihan dari sakit.
Para penderita hipertensi.

Aturan :
Usia 3 - 5 tahun : 2 x 1
Usia 5 - 10 Tahun : 2 x 2
Usia 10+ : 2 x 4
.
#peninggibadan#peningginadantiens#peninggibadanmurah#peninggimurah#peninggibadampuh#zinc#zinctiens#zincmurah#tiens#tiensori#tiensasli#tienspromo#penggemukbadan#obatjerawat#obatnerawatampuh#kosmetikmurah#obatherbal#tienstermurah#vitamin#vitaminmurah

TIENS / TIANSHI ZINC CAPSULES 100ORIGINAL - 100BARU - SEGEL - EXPIRED PANJANG Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll. Fungsi : Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal. Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan. Menambah nafsu makan. Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. Memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit. Meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan. Meningkatkan pertumbuhan tulang. Memelihara mekanisme reproduksi normal. Sangat disarankan bagi orang yang : Bagi remaja dan anak-anak yang sedang tumbuh. Ibu hamil dan menyusui. Manula dan mereka yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, menjalani diet, vegetarian. Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan yang tidak baik. Mereka yang sedang dalam masa pemulihan dari sakit. Para penderita hipertensi. Aturan : Usia 3 - 5 tahun : 2 x 1 Usia 5 - 10 Tahun : 2 x 2 Usia 10+ : 2 x 4 . #peninggibadan #peningginadantiens #peninggibadanmurah #peninggimurah #peninggibadampuh #zinc #zinctiens #zincmurah #tiens #tiensori #tiensasli #tienspromo #penggemukbadan #obatjerawat #obatnerawatampuh #kosmetikmurah #obatherbal #tienstermurah #vitamin #vitaminmurah - 2 hours ago

2 Likes
1 Comments
0
TIENS / TIANSHI ZINC CAPSULES
100ORIGINAL - 100BARU - SEGEL - EXPIRED PANJANG

Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll.

Fungsi :
Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal.
Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan.
Menambah nafsu makan.
Memelihara fungsi imunitas normal tubuh.
Memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit.
Meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan.
Meningkatkan pertumbuhan tulang.
Memelihara mekanisme reproduksi normal.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi remaja dan anak-anak yang sedang tumbuh.
Ibu hamil dan menyusui.
Manula dan mereka yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, menjalani diet, vegetarian.
Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan yang tidak baik.
Mereka yang sedang dalam masa pemulihan dari sakit.
Para penderita hipertensi.

Aturan :
Usia 3 - 5 tahun : 2 x 1
Usia 5 - 10 Tahun : 2 x 2
Usia 10+ : 2 x 4
.
#peninggibadan#peningginadantiens#peninggibadanmurah#peninggimurah#peninggibadampuh#zinc#zinctiens#zincmurah#tiens#tiensori#tiensasli#tienspromo#penggemukbadan#obatjerawat#obatnerawatampuh#kosmetikmurah#obatherbal#tienstermurah#vitamin#vitaminmurah

TIENS / TIANSHI ZINC CAPSULES 100ORIGINAL - 100BARU - SEGEL - EXPIRED PANJANG Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll. Fungsi : Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal. Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan. Menambah nafsu makan. Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. Memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit. Meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan. Meningkatkan pertumbuhan tulang. Memelihara mekanisme reproduksi normal. Sangat disarankan bagi orang yang : Bagi remaja dan anak-anak yang sedang tumbuh. Ibu hamil dan menyusui. Manula dan mereka yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, menjalani diet, vegetarian. Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan yang tidak baik. Mereka yang sedang dalam masa pemulihan dari sakit. Para penderita hipertensi. Aturan : Usia 3 - 5 tahun : 2 x 1 Usia 5 - 10 Tahun : 2 x 2 Usia 10+ : 2 x 4 . #peninggibadan #peningginadantiens #peninggibadanmurah #peninggimurah #peninggibadampuh #zinc #zinctiens #zincmurah #tiens #tiensori #tiensasli #tienspromo #penggemukbadan #obatjerawat #obatnerawatampuh #kosmetikmurah #obatherbal #tienstermurah #vitamin #vitaminmurah - 2 hours ago

2 Likes
1 Comments
0
TIENS / TIANSHI ZINC CAPSULES
100ORIGINAL - 100BARU - SEGEL - EXPIRED PANJANG

Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll.

Fungsi :
Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal.
Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan.
Menambah nafsu makan.
Memelihara fungsi imunitas normal tubuh.
Memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit.
Meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan.
Meningkatkan pertumbuhan tulang.
Memelihara mekanisme reproduksi normal.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi remaja dan anak-anak yang sedang tumbuh.
Ibu hamil dan menyusui.
Manula dan mereka yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, menjalani diet, vegetarian.
Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan yang tidak baik.
Mereka yang sedang dalam masa pemulihan dari sakit.
Para penderita hipertensi.

Aturan :
Usia 3 - 5 tahun : 2 x 1
Usia 5 - 10 Tahun : 2 x 2
Usia 10+ : 2 x 4
.
#peninggibadan#peningginadantiens#peninggibadanmurah#peninggimurah#peninggibadampuh#zinc#zinctiens#zincmurah#tiens#tiensori#tiensasli#tienspromo#penggemukbadan#obatjerawat#obatnerawatampuh#kosmetikmurah#obatherbal#tienstermurah#vitamin#vitaminmurah

TIENS / TIANSHI ZINC CAPSULES 100ORIGINAL - 100BARU - SEGEL - EXPIRED PANJANG Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll. Fungsi : Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal. Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan. Menambah nafsu makan. Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. Memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit. Meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan. Meningkatkan pertumbuhan tulang. Memelihara mekanisme reproduksi normal. Sangat disarankan bagi orang yang : Bagi remaja dan anak-anak yang sedang tumbuh. Ibu hamil dan menyusui. Manula dan mereka yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, menjalani diet, vegetarian. Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan yang tidak baik. Mereka yang sedang dalam masa pemulihan dari sakit. Para penderita hipertensi. Aturan : Usia 3 - 5 tahun : 2 x 1 Usia 5 - 10 Tahun : 2 x 2 Usia 10+ : 2 x 4 . #peninggibadan #peningginadantiens #peninggibadanmurah #peninggimurah #peninggibadampuh #zinc #zinctiens #zincmurah #tiens #tiensori #tiensasli #tienspromo #penggemukbadan #obatjerawat #obatnerawatampuh #kosmetikmurah #obatherbal #tienstermurah #vitamin #vitaminmurah - 2 hours ago

2 Likes
2 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.