dtpeduli

DT Peduli

Akun Resmi DT Peduli
Rekening Donasi BNI Syariah 009.2553.729
DT Peduli Infak
Call Center +62 851-0001-7002
Konfirmasi Donasi : +62 821-1616-4545

πŸ”ΉπŸ”Έ *KAJIAN TAUHIID* πŸ”ΈπŸ”Ή β€œRabb (yang menguasai) langit dan bumi dan segala sesuatu yang ada di antara keduanya, maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beribadah kepada-Nya. Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia (yang patut disembah)?” (Maryam: 65) πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ DT Peduli dan Masjid Agung Trans Studio Bandung mempersembahkan: "KAJIAN TAUHIID" bersama:
πŸ”Έ *KH. Abdullah Gymnastiar*
πŸ”Έ *Ustadz Taufiq Hidayat (Kacab DT Peduli Bandung)* πŸ—“ Kamis, 28 Maret 2018
πŸ•Œ Masjid Agung Trans Studio Bandung
πŸ•£ Pkl. 08.30-11.30 WIB πŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”Ή Acara ini di dukung oleh:
MQTV, 102.7 MQFM, MQ Travel, Kopontren DT, Emqies, MQ Parfum, MT Rumahku Syurgaku, Mujahadah Community, Cinnamon Hotel & Boutique Syariah, Difabel Creative Center.

Siapapun kini dapat bersedekah dengan menukarkan Kencleng KU yang sudah penuh pada Kajian 11 maret 2019 di Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Kemudahan berdonasi melalui DT PEDULI/DPU DT!
Pasang Aplikasi *Aa Gym* di _Playstore_ πŸ‘‡πŸ»
http://bit.do/aagymapp

Info acara :
0851-0001-7002 (SMS/WA)
Klik : www.dtpeduli.org

*KAJIAN TAUHIID* β€œRabb (yang menguasai) langit dan bumi dan segala sesuatu yang ada di antara keduanya, maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beribadah kepada-Nya. Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia (yang patut disembah)?” (Maryam: 65) DT Peduli dan Masjid Agung Trans Studio Bandung mempersembahkan: "KAJIAN TAUHIID" bersama: *KH. Abdullah Gymnastiar* *Ustadz Taufiq Hidayat (Kacab DT Peduli Bandung)* πŸ—“ Kamis, 28 Maret 2018 πŸ•Œ Masjid Agung Trans Studio Bandung πŸ•£ Pkl. 08.30-11.30 WIB Acara ini di dukung oleh: MQTV, 102.7 MQFM, MQ Travel, Kopontren DT, Emqies, MQ Parfum, MT Rumahku Syurgaku, Mujahadah Community, Cinnamon Hotel & Boutique Syariah, Difabel Creative Center. Siapapun kini dapat bersedekah dengan menukarkan Kencleng KU yang sudah penuh pada Kajian 11 maret 2019 di Masjid Agung Trans Studio Bandung. Kemudahan berdonasi melalui DT PEDULI/DPU DT! Pasang Aplikasi *Aa Gym* di _Playstore_ 🏻 http://bit.do/aagymapp Info acara : 0851-0001-7002 (SMS/WA) Klik : www.dtpeduli.org - 9 hours ago

109 Likes
0 Comments
0
"Terima kasih DT Peduli"
Keceriaan bersama anak-anak Pulau Yoniki, Danau Sentani, Jayapura.

Berbagi keceriaan bersama anak-anak disana, yang tertimpa bencana tidaklah sulit. Kamu juga bisa!

Wujudkan pedulimu untuk kebahagiaan saudara kita di Jayapura!

CIMB Niaga Syariah 86000.3896.700
an. Daarut Tauhiid Peduli

Konfirmasi : 0821-1616-4545

Atau klik
https://dpu-daaruttauhiid.org/web/donasi/program/Peduli-Bencana-Banjir-Jayapura

Call Center : 0851-0001-7002

#jayapura #papua #anakpapua #orangpapua #banjirsentani #pedulibencana #banjirjayapura

"Terima kasih DT Peduli" Keceriaan bersama anak-anak Pulau Yoniki, Danau Sentani, Jayapura. Berbagi keceriaan bersama anak-anak disana, yang tertimpa bencana tidaklah sulit. Kamu juga bisa! Wujudkan pedulimu untuk kebahagiaan saudara kita di Jayapura! CIMB Niaga Syariah 86000.3896.700 an. Daarut Tauhiid Peduli Konfirmasi : 0821-1616-4545 Atau klik https://dpu-daaruttauhiid.org/web/donasi/program/Peduli-Bencana-Banjir-Jayapura Call Center : 0851-0001-7002 #jayapura #papua #anakpapua #orangpapua #banjirsentani #pedulibencana #banjirjayapura - 9 hours ago

82 Likes
0 Comments
0
Aksi DT Peduli di Jayapura pasca banjir bandang 16 Maret lalu!

Tebar bingkisan bantuan di Bukit Teletubbies, Distrik Waibu, Danau Sentani, Kab Jayapura - School kit : 15 bh
- Bahan pangan : 20 paket
- Bantuan psikososial

Jumlah KK : 15 ( Bumil 1, Ibu menyusui 2, lansia 2, Balita 7. Total 55 jiwa)

Terima kasih para donatur, semoga Allah ganti dengan Rizki yang berlipat-lipat ganda, aamiin

www.dtpeduli.org

Aksi DT Peduli di Jayapura pasca banjir bandang 16 Maret lalu! Tebar bingkisan bantuan di Bukit Teletubbies, Distrik Waibu, Danau Sentani, Kab Jayapura - School kit : 15 bh - Bahan pangan : 20 paket - Bantuan psikososial Jumlah KK : 15 ( Bumil 1, Ibu menyusui 2, lansia 2, Balita 7. Total 55 jiwa) Terima kasih para donatur, semoga Allah ganti dengan Rizki yang berlipat-lipat ganda, aamiin www.dtpeduli.org - 1 day ago

91 Likes
0 Comments
0
Ramadhan Lebih Dermawan 41 Hari Lagi!

Sahabat sudah tau kan, siapa yang ngasih makan orang berpuasa (tentunya kalau sudah waktu berbuka ya), dia akan dapat pahala seperti orang yang berpuasa itu.

Jangan lupa nraktir ya, hehe.

www.dtpeduli.org

#puasa #ramadhan #countdownramadhan #ramadhanberapaharilagi #ramadhanlebihdermawan

Ramadhan Lebih Dermawan 41 Hari Lagi! Sahabat sudah tau kan, siapa yang ngasih makan orang berpuasa (tentunya kalau sudah waktu berbuka ya), dia akan dapat pahala seperti orang yang berpuasa itu. Jangan lupa nraktir ya, hehe. www.dtpeduli.org #puasa #ramadhan #countdownramadhan #ramadhanberapaharilagi #ramadhanlebihdermawan - 1 day ago

48 Likes
0 Comments
0
(20/3/2019) Alhamdulillah DT Lubuklinggau bekerjasama dengan Puskesmas Sumber Harta melaksanakan Program Layanan Kesehatan yang kali ini berlokasi di Posyandu Melati Indah desa Suka Mulya Kec. Sumber Harta Kab. Musi Rawas.

Adapun peserta dalam kegiatan ini berjumlah 103 peserta yang terdiri dari 60 balita dan 43 lansia. Layanan yang diberikan adalah imunisasi, polio, serta untuk lansia cek kesehatan dan gula darah.

Setelah melaksanakan layanan kesehatan para peserta diberi bingkisan berupa susu, roti, dan bubur sebagi makan tambahan sumber protein untuk para peserta. DT Peduli telah menyiapkan BMT (Bahan Makanan Tambahan) sebagai asupan gizi bagi balita dan lansia" Ungkap Andian Pradita selaku Kabag Program

Ugkap salah satu peserta Ibu Ngatinem. "Kami mengucapkan terima kasih kepada DT Peduli dengan adanya kegiatan ini semoga menebar manfaat untuk desa kami" Ungkapnya

www.dtpeduli.org

(20/3/2019) Alhamdulillah DT Lubuklinggau bekerjasama dengan Puskesmas Sumber Harta melaksanakan Program Layanan Kesehatan yang kali ini berlokasi di Posyandu Melati Indah desa Suka Mulya Kec. Sumber Harta Kab. Musi Rawas. Adapun peserta dalam kegiatan ini berjumlah 103 peserta yang terdiri dari 60 balita dan 43 lansia. Layanan yang diberikan adalah imunisasi, polio, serta untuk lansia cek kesehatan dan gula darah. Setelah melaksanakan layanan kesehatan para peserta diberi bingkisan berupa susu, roti, dan bubur sebagi makan tambahan sumber protein untuk para peserta. DT Peduli telah menyiapkan BMT (Bahan Makanan Tambahan) sebagai asupan gizi bagi balita dan lansia" Ungkap Andian Pradita selaku Kabag Program Ugkap salah satu peserta Ibu Ngatinem. "Kami mengucapkan terima kasih kepada DT Peduli dengan adanya kegiatan ini semoga menebar manfaat untuk desa kami" Ungkapnya www.dtpeduli.org - 1 day ago

67 Likes
0 Comments
0
Please help to convey thanks from Aa Gym to the Prime Minister and the citizens of New Zealand and , thank you guys.

www.dtpeduli.org

#newzealand #mosqueattack #linwood #Christchurch #terrorattacks #moslem #islam #primeminister #allah

Please help to convey thanks from Aa Gym to the Prime Minister and the citizens of New Zealand and , thank you guys. www.dtpeduli.org #newzealand #mosqueattack #linwood #Christchurch #terrorattacks #moslem #islam #primeminister #allah - 2 days ago

27 Likes
0 Comments
0
Please help to convey thanks from Aa Gym to the Prime Minister of New Zealand, thank you guys.

www.dtpeduli.org

#newzealand #mosqueattack #linwood #Christchurch #terrorattacks #moslem #islam #primeminister #allah

Please help to convey thanks from Aa Gym to the Prime Minister of New Zealand, thank you guys. www.dtpeduli.org #newzealand #mosqueattack #linwood #Christchurch #terrorattacks #moslem #islam #primeminister #allah - 2 days ago

34 Likes
0 Comments
0
Aa Gym: TOLONG BANTU sampaikan ucapan terimakasih Aa kepada Perdana menteri Selandia baru juga aparat dan rakyatnya yaa...
Terimakasih sahabatku

www.dtpeduli.org

#aagym #dtpeduli #peduli #Christchurch #newzealand #terrorist #primeminister #linwood #terrorattacks #newzealandattacks

Aa Gym: TOLONG BANTU sampaikan ucapan terimakasih Aa kepada Perdana menteri Selandia baru juga aparat dan rakyatnya yaa... Terimakasih sahabatku www.dtpeduli.org #aagym #dtpeduli #peduli #Christchurch #newzealand #terrorist #primeminister #linwood #terrorattacks #newzealandattacks - 2 days ago

52 Likes
0 Comments
0
Ingatlah lebih dari ratusan abad yang lalu, ada seorang yang belum pernah bertemu denganmu tapi sangat merindukan dan menyayangimu.

Coba, baca-baca lagi perjuangan beliau dan kisah-kisah ketika beliau menyiratkan kecintaannya kepada kita, orang-orang yang beliau sebut saudara.

Tidakkah kamu ingin bertemu Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam?

www.dtpeduli.org

#rasulullah #islam #allah #muhammad #prophet #ramadhan #rindurasul #DTPeduli

Ingatlah lebih dari ratusan abad yang lalu, ada seorang yang belum pernah bertemu denganmu tapi sangat merindukan dan menyayangimu. Coba, baca-baca lagi perjuangan beliau dan kisah-kisah ketika beliau menyiratkan kecintaannya kepada kita, orang-orang yang beliau sebut saudara. Tidakkah kamu ingin bertemu Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam? www.dtpeduli.org #rasulullah #islam #allah #muhammad #prophet #ramadhan #rindurasul #DTPeduli - 2 days ago

131 Likes
1 Comments
0
Inilah serunya kunjungan RA Adzkia Kids ke Kantor SAR Lampung!

Asik ya, adik-adik kita dari Adzkia Kids belajar tentang keamanan dan penyelamatan langsung dari BASARNAS.

Tentunya karena mereka masih krucils, belajar nggak seru kalau nggak sambil main, hihi.

Adik-adik kita juga mencoba naik Rescue Car dan mendapat buku SAR Goes to School untuk dibawa pulang! Waah, senang banget yaa

www.dtpeduli.org

#basarnas #sargoestoschool #kansarlampung #sarlampung #lampung #adzkiakids #adzkiaislamicschool

Inilah serunya kunjungan RA Adzkia Kids ke Kantor SAR Lampung! Asik ya, adik-adik kita dari Adzkia Kids belajar tentang keamanan dan penyelamatan langsung dari BASARNAS. Tentunya karena mereka masih krucils, belajar nggak seru kalau nggak sambil main, hihi. Adik-adik kita juga mencoba naik Rescue Car dan mendapat buku SAR Goes to School untuk dibawa pulang! Waah, senang banget yaa www.dtpeduli.org #basarnas #sargoestoschool #kansarlampung #sarlampung #lampung #adzkiakids #adzkiaislamicschool - 3 days ago

77 Likes
0 Comments
2
Sahabat, suka nggak sih, menentukan pilihan tapi banyak di sekeliling kita malah mendorong ke pilihan lain?

Bikin galau kan yes?

Iya, itu tanda-tanda bahwa  Allah mau ngasih tau kalau itu bukan yang terbaik untukmu.

Q.S Al-Baqarah : 216
.
"Bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”
.
So, kalau sahabat lagi dihadapkan pada pilihan-pilihan, sans dulu deh..
.
Minta sama Allah, mana yang terbaik. Daripada setelah memilih malah menyesal di kemudian hari :)
.
Semangat ya!
.
.
www.dtpeduli.org

#galau #choice #pilihan #jalan #instablue #instatravel #instagood #goodvibes #new #igers #dtpeduli #verses #surat #alquran

Sahabat, suka nggak sih, menentukan pilihan tapi banyak di sekeliling kita malah mendorong ke pilihan lain? Bikin galau kan yes? Iya, itu tanda-tanda bahwa Allah mau ngasih tau kalau itu bukan yang terbaik untukmu. Q.S Al-Baqarah : 216 . "Bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” . So, kalau sahabat lagi dihadapkan pada pilihan-pilihan, sans dulu deh.. . Minta sama Allah, mana yang terbaik. Daripada setelah memilih malah menyesal di kemudian hari :) . Semangat ya! . . www.dtpeduli.org #galau #choice #pilihan #jalan #instablue #instatravel #instagood #goodvibes #new #igers #dtpeduli #verses #surat #alquran - 3 days ago

205 Likes
1 Comments
0
Adalah Kakek Joni beliau sudah berusia sepuh namun hidup sebatang kara tanpa anak istri.

saat ini kondisi beliau sangat memprihatikan rumah yang beliau tempati sudah tidak layak huni lagi ,bahkan sudah roboh sebagian.
Kalau di bilang Rumah ini bahkan lebih buruk lagi di bandingkan dengan kandang hewan.

selama ini Kakek jhoni tinggal seorang diri di sana, ditambah saat ini Kakek jhoni sakit yaitu kaki nya tidak bisa di lurus kan dan tidak bisa jalan lagi kurang lebih setahunan ini.

kondisi badan nya kini sangat kurus sekali untuk ukuran orang tua seperti beliau.

seminggu terakhir ini beliau dievakuasi warga setempat ke sebuah rumah kosong di temani dengan adik beliau yang juga sudah sepuh makan dan minum di berikan warga setempat seadanya.

Kakek Joni berharap bisa merenovasi dan tinggal di rumahnya lagi.
Kami dari Tim DT Peduli berencana akan merenovasi Rumah beliau agar bisa di tempati dengan Layak

www.dtpeduli.org

Adalah Kakek Joni beliau sudah berusia sepuh namun hidup sebatang kara tanpa anak istri. saat ini kondisi beliau sangat memprihatikan rumah yang beliau tempati sudah tidak layak huni lagi ,bahkan sudah roboh sebagian. Kalau di bilang Rumah ini bahkan lebih buruk lagi di bandingkan dengan kandang hewan. selama ini Kakek jhoni tinggal seorang diri di sana, ditambah saat ini Kakek jhoni sakit yaitu kaki nya tidak bisa di lurus kan dan tidak bisa jalan lagi kurang lebih setahunan ini. kondisi badan nya kini sangat kurus sekali untuk ukuran orang tua seperti beliau. seminggu terakhir ini beliau dievakuasi warga setempat ke sebuah rumah kosong di temani dengan adik beliau yang juga sudah sepuh makan dan minum di berikan warga setempat seadanya. Kakek Joni berharap bisa merenovasi dan tinggal di rumahnya lagi. Kami dari Tim DT Peduli berencana akan merenovasi Rumah beliau agar bisa di tempati dengan Layak www.dtpeduli.org - 3 days ago

93 Likes
0 Comments
0
Urusan ibadah jangan dikerjakan setengah-setengah,
Harus TOTAL!
Juga untuk urusan sedekah.

Kuy #SEDEKAHTOTAL

Biar pertolongan Allah pun total buatmu

www.dtpeduli.org

#sedekahtotal #total #perangtotal #ibadah #islam #allah #puasa #sedekah #zakat #haji

Urusan ibadah jangan dikerjakan setengah-setengah, Harus TOTAL! Juga untuk urusan sedekah. Kuy #SEDEKAHTOTAL Biar pertolongan Allah pun total buatmu www.dtpeduli.org #sedekahtotal #total #perangtotal #ibadah #islam #allah #puasa #sedekah #zakat #haji - 3 days ago

54 Likes
0 Comments
0
Bantu Bu Nurul Meringankan Sakitnya

METRO - Rabu, (13/3/2019). Ibu Eka Nurul Hidayah, perempuan paruh baya berusia 30 tahun tubuhnya terbakar. Beliau menetap di Kampung Sumber Baru Dsn 2B
Rt/Rw 007/004 Seputih Banyak SB8.

Beliau merupakan pasien epilepsi turunan, sehingga terjatuh ke tungku dan badan nya terbakar. Musibah tersebut terjadi pada  Jumat, 01/02/2019 pukul 07.00 di dapur rumah.

Ibu Nurul sempat dirawat di Rumah Sakit selama 8 hari, namun karena keterbatasan biaya, maka beliau dibawa pulang dan dilakukan perawatan seadanya di rumah. Suami ibu Nurul berprofesi sebagai buruh serabutan, dan memiliki 2 orang anak, yang berusia 10 & 3 tahun.

Kondisi ibu Nurul sekarang alhamdulilah sudah mulai  membaik sudah bisa berbicara lancar penyembuhan luka bakar nya masih 40% karna masih akan menjalani oprasi lagi. Respon beliau dan keluarga sangat senng sekali ketika dtpeduli insyaallah bisa meringankan biaya untuk mbak nurul kontrol kerumah sakit dan menjalanin oprasi

Mari salurkan kepedulian kita untuk ibu Nurul, melalui Daarut Tauhiid Peduli. (Ranti)

Bantu Bu Nurul Meringankan Sakitnya METRO - Rabu, (13/3/2019). Ibu Eka Nurul Hidayah, perempuan paruh baya berusia 30 tahun tubuhnya terbakar. Beliau menetap di Kampung Sumber Baru Dsn 2B Rt/Rw 007/004 Seputih Banyak SB8. Beliau merupakan pasien epilepsi turunan, sehingga terjatuh ke tungku dan badan nya terbakar. Musibah tersebut terjadi pada Jumat, 01/02/2019 pukul 07.00 di dapur rumah. Ibu Nurul sempat dirawat di Rumah Sakit selama 8 hari, namun karena keterbatasan biaya, maka beliau dibawa pulang dan dilakukan perawatan seadanya di rumah. Suami ibu Nurul berprofesi sebagai buruh serabutan, dan memiliki 2 orang anak, yang berusia 10 & 3 tahun. Kondisi ibu Nurul sekarang alhamdulilah sudah mulai membaik sudah bisa berbicara lancar penyembuhan luka bakar nya masih 40% karna masih akan menjalani oprasi lagi. Respon beliau dan keluarga sangat senng sekali ketika dtpeduli insyaallah bisa meringankan biaya untuk mbak nurul kontrol kerumah sakit dan menjalanin oprasi Mari salurkan kepedulian kita untuk ibu Nurul, melalui Daarut Tauhiid Peduli. (Ranti) - 3 days ago

92 Likes
0 Comments
0
Sahabat ada aplikasi Quran bagus sekali nih, sudah jutaan yg mendownload..
Klik https://dtpeduli.cf/unduhMyQuran

Aplikasi yang akan menemani anda dalam membaca Al Quran setiap hari, dengan berbagai fitur canggih seperti; quran Tajwid, Khatam, Hafalan, Audio Qori, kompas kiblat, belajar tajwid, merubah warna tema dan lainnya. 
Di Aplikasi ini sahabat juga bisa berdonasi di menu *My Sodaqoh* melalui program2 Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli). Silahkan share kepada keluarga, sahabat dan rekan kerja ya...πŸ™‚

Sahabat ada aplikasi Quran bagus sekali nih, sudah jutaan yg mendownload.. Klik https://dtpeduli.cf/unduhMyQuran Aplikasi yang akan menemani anda dalam membaca Al Quran setiap hari, dengan berbagai fitur canggih seperti; quran Tajwid, Khatam, Hafalan, Audio Qori, kompas kiblat, belajar tajwid, merubah warna tema dan lainnya. Di Aplikasi ini sahabat juga bisa berdonasi di menu *My Sodaqoh* melalui program2 Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli). Silahkan share kepada keluarga, sahabat dan rekan kerja ya...πŸ™‚ - 4 days ago

55 Likes
0 Comments
0
β€œTangan yang di atas lebih baik dari tangan yang di bawah. Tangan di atas adalah orang yang memberi dan tangan yang dibawah adalah orang yang meminta.” (HR. Bukhari no.1429, Muslim no.1033)

Yuk sahabat, biasakan tiada hari tanpa sedekah.. Simpan Kencleng DT Peduli di rumah atau meja kantormu yaa

www.dtpeduli.org

#puasa #ramadhan #aagym #dtpeduli #sedekah #zakat #new #anak #kencleng #islam #allah #peduli

β€œTangan yang di atas lebih baik dari tangan yang di bawah. Tangan di atas adalah orang yang memberi dan tangan yang dibawah adalah orang yang meminta.” (HR. Bukhari no.1429, Muslim no.1033) Yuk sahabat, biasakan tiada hari tanpa sedekah.. Simpan Kencleng DT Peduli di rumah atau meja kantormu yaa www.dtpeduli.org #puasa #ramadhan #aagym #dtpeduli #sedekah #zakat #new #anak #kencleng #islam #allah #peduli - 4 days ago

101 Likes
3 Comments
0
Sahabat ada aplikasi Quran bagus sekali nih, sudah jutaan yg mendownload!
Klik https://dtpeduli.cf/unduhMyQuran

Aplikasi yang akan menemani anda dalam membaca Al Quran setiap hari, dengan berbagai fitur canggih seperti; quran Tajwid, Khatam, Hafalan, Audio Qori, kompas kiblat, belajar tajwid, merubah warna tema dan lainnya. 
Di Aplikasi ini sahabat juga bisa berdonasi di menu My Sodaqoh melalui program2 Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli). Silahkan share kepada keluarga, sahabat dan rekan kerja ya...πŸ™‚
.
.
www.dtpeduli.org

#myquran #quran #recite #recitation #alquran #islam #tajwid #kompas #kiblat #colorful #dtpeduli #sedekah

Sahabat ada aplikasi Quran bagus sekali nih, sudah jutaan yg mendownload! Klik https://dtpeduli.cf/unduhMyQuran Aplikasi yang akan menemani anda dalam membaca Al Quran setiap hari, dengan berbagai fitur canggih seperti; quran Tajwid, Khatam, Hafalan, Audio Qori, kompas kiblat, belajar tajwid, merubah warna tema dan lainnya. Di Aplikasi ini sahabat juga bisa berdonasi di menu My Sodaqoh melalui program2 Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli). Silahkan share kepada keluarga, sahabat dan rekan kerja ya...πŸ™‚ . . www.dtpeduli.org #myquran #quran #recite #recitation #alquran #islam #tajwid #kompas #kiblat #colorful #dtpeduli #sedekah - 5 days ago

65 Likes
0 Comments
0
DT Peduli Bandung melaksanakan kegiatan unggulan yaitu Program Pelayanan Kesehatan Khusus bagi Anak Balita yang di sebut Klinik Gizi.

Hari Jum'at 15 Maret 2019 tim Dt Peduli berada di pos yandu nuri VII.di kampung ciwur-uwur, Desa Sukamukti Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Selain penimbangan badan,
pengukuran tinggi badan dan lingkaran tubuh juga ada sesi penyuluhan yang langsung sebagai narasumber bidan desa yaitu Ibu Risma S.ked A.md dengan mengambil tema Gizi Nutrisi Bayi yang Baik juga Pencegahan Penyakit Menular khusus nya kepada balita dengan cara hidup sehat dari rumah sendiri.

Adapun jumlah balita yang hadir dalam klinik gizi ini sebanyak 66 balita.

Balita ini mendapat asupan gizi berupa makanan dari DT Peduli diantaranya: Jeruk, Susu, Puding, Sosis, Wafer stik, Biskuit balita, dan Telur rebus.

www.dtpeduli.org

DT Peduli Bandung melaksanakan kegiatan unggulan yaitu Program Pelayanan Kesehatan Khusus bagi Anak Balita yang di sebut Klinik Gizi. Hari Jum'at 15 Maret 2019 tim Dt Peduli berada di pos yandu nuri VII.di kampung ciwur-uwur, Desa Sukamukti Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Selain penimbangan badan, pengukuran tinggi badan dan lingkaran tubuh juga ada sesi penyuluhan yang langsung sebagai narasumber bidan desa yaitu Ibu Risma S.ked A.md dengan mengambil tema Gizi Nutrisi Bayi yang Baik juga Pencegahan Penyakit Menular khusus nya kepada balita dengan cara hidup sehat dari rumah sendiri. Adapun jumlah balita yang hadir dalam klinik gizi ini sebanyak 66 balita. Balita ini mendapat asupan gizi berupa makanan dari DT Peduli diantaranya: Jeruk, Susu, Puding, Sosis, Wafer stik, Biskuit balita, dan Telur rebus. www.dtpeduli.org - 5 days ago

65 Likes
2 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.