dorveofficial

Dorve

IMAJINASI TANPA ILUSI
_________
BATAKNESE
β€’Content Creator
β€’ Visual Puisi
β€’ Penulis
_________
Support by : @jojo.badut
@powerdirectorindonesia

Ya , dimana saat aku merasa bahagia dgn kesendirian .
________
Voice : @jojo.badut
Re-Edit : @dorveofficial
Video : @dorveofficial
.
.
.
.
.

#puisisenja #puisi #puisikalisasi #negeripuisi #ivgstory #baperstory #baper #narasipuisi #narasi #literasi15detik #literasi #literasi30detik #dialogbaper #dialogsenja #tempatbercakap #duniabercakap #cakapcakapmedan #bercakap #dialog #penikmatsenja #senja #puisisenja

Ya , dimana saat aku merasa bahagia dgn kesendirian . ________ Voice : @jojo.badut Re-Edit : @dorveofficial Video : @dorveofficial . . . . . #puisisenja #puisi #puisikalisasi #negeripuisi #ivgstory #baperstory #baper #narasipuisi #narasi #literasi15detik #literasi #literasi30detik #dialogbaper #dialogsenja #tempatbercakap #duniabercakap #cakapcakapmedan #bercakap #dialog #penikmatsenja #senja #puisisenja - 1 day ago

29 Likes
3 Comments
13
Yah .. Mungkin harus mengikuti jalan cerita nya saja.
Dimana saat seorang anak harus memendam tangis dan amarah dalam hati kecilnya .
Mengabaikan cita-cita hanya untuk bertahan hidup sementara .
Haha .. Apa ada yg perduli ? Tidak ! 
Sama sekali , mereka hanya menertawakan dan mensyukuri keadaanmu !
Dan Ketika saat itu juga , mungkin kamu lebih baik berbalik arah kedapan mereka.
Kemudian Acungkan jari tengahmu dan berkata pada mereka .......
F*CK ALL OF YOU BIT*H 
Simpel kan ?

Yah .. Mungkin harus mengikuti jalan cerita nya saja. Dimana saat seorang anak harus memendam tangis dan amarah dalam hati kecilnya . Mengabaikan cita-cita hanya untuk bertahan hidup sementara . Haha .. Apa ada yg perduli ? Tidak ! Sama sekali , mereka hanya menertawakan dan mensyukuri keadaanmu ! Dan Ketika saat itu juga , mungkin kamu lebih baik berbalik arah kedapan mereka. Kemudian Acungkan jari tengahmu dan berkata pada mereka ....... F*CK ALL OF YOU BIT*H Simpel kan ? - 2 days ago

31 Likes
2 Comments
0
Kenapa kamu gak liat aku ?
Padahal aku iklas walau hanya sekedar sandaaran saat kau sedih , aku gapapa πŸ˜„
( Special Upload jam 12 malam , Jangan lupa pake 🎧 πŸ˜…)
________
Support @jojo.badut untuk 40k follow
Voice : @jojo.badut
Skrip : @dorveofficial
Inframen : @mikha_laoly .
________
Tag temen kamu yg pernah bercerita merasakan hal seperti ini .
.
.
.
.
#puisikalisasi #negeripuisi #literasi15detik #literasi30detik #duniabecakap #tempatbercakap #sajakrindu #sajak #voiceover #ivgstory #duniapuisi #narasipuisi #narasi #narasicinta #baper #baperstory #nadabercakap #syairpuisi

Kenapa kamu gak liat aku ? Padahal aku iklas walau hanya sekedar sandaaran saat kau sedih , aku gapapa ( Special Upload jam 12 malam , Jangan lupa pake ) ________ Support @jojo.badut untuk 40k follow Voice : @jojo.badut Skrip : @dorveofficial Inframen : @mikha_laoly . ________ Tag temen kamu yg pernah bercerita merasakan hal seperti ini . . . . . #puisikalisasi #negeripuisi #literasi15detik #literasi30detik #duniabecakap #tempatbercakap #sajakrindu #sajak #voiceover #ivgstory #duniapuisi #narasipuisi #narasi #narasicinta #baper #baperstory #nadabercakap #syairpuisi - 5 days ago

27 Likes
3 Comments
15
Teruntuk kalian "teman lamaku, semasa sekolah" apa kalian merindukanku?
Semoga saja
Sukses untuk kalian semua ya , suatu saat nanti aku harap kalian takkan lupa dengan dan ketika bertemu ku kalian tersenyum mengingat betapa konyolnya aku dulu .
Voice & skrip : @jojo.badut
Inframen : @mikha_laoly
.
.
.
.
.
#puisikalisasi #tempatbercakap #duniabercakap #monolog #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak #sajakrindu
#temansekolah #negeripuisi #ivgstory

Teruntuk kalian "teman lamaku, semasa sekolah" apa kalian merindukanku? Semoga saja Sukses untuk kalian semua ya , suatu saat nanti aku harap kalian takkan lupa dengan dan ketika bertemu ku kalian tersenyum mengingat betapa konyolnya aku dulu . Voice & skrip : @jojo.badut Inframen : @mikha_laoly . . . . . #puisikalisasi #tempatbercakap #duniabercakap #monolog #literasi #literasi15detik #literasi30detik #sajak #sajakrindu #temansekolah #negeripuisi #ivgstory - 7 days ago

22 Likes
1 Comments
1
πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜ sudahlah , ceritakan saja disini , kali aja dia liat kemudian dipahami .
Voice : @jojo.badut
.
.
.
.
.
#monolog #puisikalisasi #monologue #puisisenja #puisi #tempatbercakap #duniabercakap #literasi15detik #literasi #literasi30detik #negeripuisi #sajakrindu #sajak #puisibaper #ivgstory #puisirindu

πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜ sudahlah , ceritakan saja disini , kali aja dia liat kemudian dipahami . Voice : @jojo.badut . . . . . #monolog #puisikalisasi #monologue #puisisenja #puisi #tempatbercakap #duniabercakap #literasi15detik #literasi #literasi30detik #negeripuisi #sajakrindu #sajak #puisibaper #ivgstory #puisirindu - 9 days ago

31 Likes
1 Comments
6
😐😐😐 Voice & Skrip : @jojo.badut
.
.
.
.
.
#monologue #monolog #puisikalisasi #puisisenja #puisi #puisibaper #literasi #literasi15detik #literasi30detik #tempatbercakap #duniabercakap #ivgstory #sajakrindu #bikinbaper

😐😐😐 Voice & Skrip : @jojo.badut . . . . . #monologue #monolog #puisikalisasi #puisisenja #puisi #puisibaper #literasi #literasi15detik #literasi30detik #tempatbercakap #duniabercakap #ivgstory #sajakrindu #bikinbaper - 12 days ago

31 Likes
0 Comments
0
Buat kamu , tolong beri tahu aku πŸ˜… .
Iya .. Yg banyak ya .. Buat lauk
Voice & Skrip : @jojo.badut
.
.
.
.
#puisisenja #puisi #puisikalisasi #monologue #monolog #duniabercakap #tempatbercakap #voiceover #ivgstory #negeripuisi #narasi #narasipuisi #literasi15detik #literasi #literasi30detik #sajak #dorve #puisibaper

Buat kamu , tolong beri tahu aku . Iya .. Yg banyak ya .. Buat lauk Voice & Skrip : @jojo.badut . . . . #puisisenja #puisi #puisikalisasi #monologue #monolog #duniabercakap #tempatbercakap #voiceover #ivgstory #negeripuisi #narasi #narasipuisi #literasi15detik #literasi #literasi30detik #sajak #dorve #puisibaper - 13 days ago

31 Likes
12 Comments
0
Mau berasa? πŸ˜‚ sini sini ..
.
.
.
.
Sorry kali ini bukan visual puisi .. #vidgramindonesia
#creatorindonesia #videolucu #lucubanget #lucubangetkakak #lfl #videolucubanget #indovidgram #vidgram  #vidgramlucu #ngakakkocak #ngakaksehat #gokil #gokilabis #gokilbanget #ngakakkocakvideo #ngakaklucu #guyonankekinian #ivgcomedy #ivgstory

Mau berasa? sini sini .. . . . . Sorry kali ini bukan visual puisi .. #vidgramindonesia #creatorindonesia #videolucu #lucubanget #lucubangetkakak #lfl #videolucubanget #indovidgram #vidgram #vidgramlucu #ngakakkocak #ngakaksehat #gokil #gokilabis #gokilbanget #ngakakkocakvideo #ngakaklucu #guyonankekinian #ivgcomedy #ivgstory - 14 days ago

24 Likes
2 Comments
0
Anything for you 
Yeahh .. You ..
.
.
.
.
#puisikalisasi #puisisenja #puisi #tempatbercakap #duniabercakap #voiceover
#vidgramindonesia #negeripuisi #narasi #literasi15detik #literasi #literasi30detik #textgramindo

Anything for you Yeahh .. You .. . . . . #puisikalisasi #puisisenja #puisi #tempatbercakap #duniabercakap #voiceover #vidgramindonesia #negeripuisi #narasi #literasi15detik #literasi #literasi30detik #textgramindo - 14 days ago

18 Likes
0 Comments
0
Hujan selalu membawa memory di tiap rintiknya ..
Mungkin tentang dia ..
πŸ˜’Entahlah , hanya saja hujan pernah menahanmu untuk berkata tetap disini dan jangan pergi
Voice & skrip : @jojo.badut
.
.
.
#puisisenja #puisi #puisikalisasi #literasi15detik #literasi #literasi30detik #negeripuisi #sajak #tempatbercakap #voiceover #monolog #monologue #pesanpuisi  #puisikalisasi #sajakrindu #segelintirkata #narasipuisi #narasi #suaratelfon #duniabercakap #puisihujan #hujan #vidgramindonesia

Hujan selalu membawa memory di tiap rintiknya .. Mungkin tentang dia .. Entahlah , hanya saja hujan pernah menahanmu untuk berkata tetap disini dan jangan pergi Voice & skrip : @jojo.badut . . . #puisisenja #puisi #puisikalisasi #literasi15detik #literasi #literasi30detik #negeripuisi #sajak #tempatbercakap #voiceover #monolog #monologue #pesanpuisi #puisikalisasi #sajakrindu #segelintirkata #narasipuisi #narasi #suaratelfon #duniabercakap #puisihujan #hujan #vidgramindonesia - 15 days ago

30 Likes
0 Comments
4
Maaf , aku salah πŸ˜“πŸ™
Voice & skrip : @jojo.badut
.
.
.
.
@robby_tambak 
#puisi #puisikalisasi #monologue #monolog #literasi15detik #literasi #literasi30detik #dorve #tempatbercakap #negeripuisi #puisisenja #voiceover #creatorindonesia #simalungun #narasipuisi #narasi #segelintirkata

Maaf , aku salah πŸ™ Voice & skrip : @jojo.badut . . . . @robby_tambak #puisi #puisikalisasi #monologue #monolog #literasi15detik #literasi #literasi30detik #dorve #tempatbercakap #negeripuisi #puisisenja #voiceover #creatorindonesia #simalungun #narasipuisi #narasi #segelintirkata - 16 days ago

27 Likes
4 Comments
0
Pernah nerima kata" ini dri nyokap lu saat lu cerita tentang doi gak ?
...... Sama aku jga ga pernah ..
Voice & skrip : @Jojo.badut
.
.
.
.
#monolog #tempatbercakap #literasi15detik #literasi30detik #pesanpuisi #puisikalisasi #puisi #negeripuisi #monolog #animeindo #vidgramindonesia #creatorindonesia #literasi #sajak #keputusandewasa #hotarubinomorie #animecreator #vocalplus #segelintirkata

Pernah nerima kata" ini dri nyokap lu saat lu cerita tentang doi gak ? ...... Sama aku jga ga pernah .. Voice & skrip : @Jojo.badut . . . . #monolog #tempatbercakap #literasi15detik #literasi30detik #pesanpuisi #puisikalisasi #puisi #negeripuisi #monolog #animeindo #vidgramindonesia #creatorindonesia #literasi #sajak #keputusandewasa #hotarubinomorie #animecreator #vocalplus #segelintirkata - 18 days ago

23 Likes
2 Comments
0
Kamu tak sendiri .
.
.
.
.
Skrip : @gaung.kosong 
Voice : @gaung.kosong 
Inframen : @mikha_laoly 
Re-edit : @dorveofficial 
#puisikalisasi #puisi #tempatbercakap #monolog  #literasi15detik #literasi30detik #negeripuisi #sajakrindu #sajak #segelintirkata #puisimalam #puisisenja #narasi

Kamu tak sendiri . . . . . Skrip : @gaung.kosong Voice : @gaung.kosong Inframen : @mikha_laoly Re-edit : @dorveofficial #puisikalisasi #puisi #tempatbercakap #monolog #literasi15detik #literasi30detik #negeripuisi #sajakrindu #sajak #segelintirkata #puisimalam #puisisenja #narasi - 19 days ago

23 Likes
2 Comments
2
Mana kelahiran april ? 
Handsup :v ..
.
.
.
.
.
#puisi #puisikalisasi #monologue #monolog #literasi30detik #literasi15detik #tempatbercakap #negeripuisi #segelintirkata

Mana kelahiran april ? Handsup :v .. . . . . . #puisi #puisikalisasi #monologue #monolog #literasi30detik #literasi15detik #tempatbercakap #negeripuisi #segelintirkata - 19 days ago

20 Likes
2 Comments
0
Gimana kalau lu di posisi ini?
Serem gak ?
Trus lu bakal nerusin atau enggak ?
.
.
.
.
Script : @dorveofficial @gaung.kosong 
Voice : @gaung.kosong 
Inframen : @borntobeclau 
#puisicinta #puisikalisasi #puisisenja #puisi #tempatbercakap #monologue #monolog #literasi15detik #literasi30detik #literasi #sajak #suaratelfon #dorve #senja #puisiromanpicisan #segelintirkata #suarahati

Gimana kalau lu di posisi ini? Serem gak ? Trus lu bakal nerusin atau enggak ? . . . . Script : @dorveofficial @gaung.kosong Voice : @gaung.kosong Inframen : @borntobeclau #puisicinta #puisikalisasi #puisisenja #puisi #tempatbercakap #monologue #monolog #literasi15detik #literasi30detik #literasi #sajak #suaratelfon #dorve #senja #puisiromanpicisan #segelintirkata #suarahati - 21 days ago

23 Likes
2 Comments
2
Tak perlu khawatir ..
Kerjar apa yg kamu mau 
Aku masih disini kok :')
Bdw ending nya sorry ya :v
.
.
.
.
#puisikalisasi #literasi30detik #literasi15detik #monologue #monolog #puisi #puisicinta #puisisenja #tempatbercakap #vidgram #creatorindonesia #puisimalam #puisisedih #literasipuisi #suaratelfon #katahati #negeripuisi #selintirkata #segelintirkata #sajak #sajakmalam #voiceover #voiceoverindonesia #duniabercakap

Tak perlu khawatir .. Kerjar apa yg kamu mau Aku masih disini kok :') Bdw ending nya sorry ya :v . . . . #puisikalisasi #literasi30detik #literasi15detik #monologue #monolog #puisi #puisicinta #puisisenja #tempatbercakap #vidgram #creatorindonesia #puisimalam #puisisedih #literasipuisi #suaratelfon #katahati #negeripuisi #selintirkata #segelintirkata #sajak #sajakmalam #voiceover #voiceoverindonesia #duniabercakap - 22 days ago

40 Likes
7 Comments
7
Pernah aja sih :v 
Kau pernah gak ngelakuin hal setolol gitu ? .
.
.
.
#puisikalisasi #tempatbercakap #monologue #monolog #narasitv #narasipuisi #literasi30detik #sajakrindu #literasi #puisi #melodipuisi

Pernah aja sih :v Kau pernah gak ngelakuin hal setolol gitu ? . . . . #puisikalisasi #tempatbercakap #monologue #monolog #narasitv #narasipuisi #literasi30detik #sajakrindu #literasi #puisi #melodipuisi - 24 days ago

23 Likes
1 Comments
0
Cosmos , andalan saat galau .. .
Baiknya kipas ya gini , diajakin muter
.
.
.
#vidgram #vidgramlucu #kocakbanget #videolucu #lucuabis #cosmos #kipasangin #kocakabis #creatorindonesia #bikinngakak #ngakakkocak

Cosmos , andalan saat galau .. . Baiknya kipas ya gini , diajakin muter . . . #vidgram #vidgramlucu #kocakbanget #videolucu #lucuabis #cosmos #kipasangin #kocakabis #creatorindonesia #bikinngakak #ngakakkocak - 27 days ago

18 Likes
0 Comments
0
Load more posts
2018 - © Deskgram. All rights reserved.